Semangatdakwah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

fildzahsh

1

saymad1

0

evi_srihastuti

Menjalankan suatu kewajiban ketika tidak pernah di lakukan sebelumnya, menentang kebiasaan kita,bahkan kita tidak suka sama sekali dgn itu.. . memang sulit, sulit bnget bahkan..... tapi yakinlah saat kau sabar, ikhlas, mau berkorban, mau berjuang, mau bersusah payah, semua akan indah di jalani, Semua akan nikmat dirasakan, dan hati akan menjadi tenang, . . Karena engkau tau tujuan hidup bukan hanya didunia tapi juga akhirat. Ada masa dimana kita akan hidup kekal disana, Karena dgn kewajiban itu engkau akan menjadi manusia yang mulia didunia dan di akhirat. Maka kau akan bersungguh2 untuk melakasanakan kewajiban itu, Engkau bersabar mnjalankan prosesnya demi melaksanakan kewajiban itu.. Itulah DAKWAH.. . hanya orang2 tertentu yang bisa melakukannya memang tapi ketika engkau mau, kau pasti bisa Teruslah berjuang karena kewajiban dakwah diberikan kepada setiap muslim dan muslimah yang beriman. . . "dan orang2 yg beriman laki2 dan perempuan sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yg lainya. Mereka menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dr yg munkar, mendirikan sholat, menunaikan zakat, dan mereka taat kepada Allah dan RasulNya. Mereka akan diberi rahmat oleh Allah dan sesungguhnya Allah maka perkasa lagi maha bijaksana ( QS. at-Taubah : 71). "demi zat yg jiwaku berada ditanganNya, sungguh kalian (memilki dua pilihan, yaitu) benar2 memerintah berbuat ma'ruf dan melarang berbuat munkar atau Allah akan mendatangkan siksa dari sisiNya yg akan menimpa kalian. Setelah itu kalian berdoa, maka doa itu tidak akan dikabulkan" (HR. tirmizi) #untukdirisendiri #kewajibandakwah #cintadakwah #berdakwah #semangatdakwah #pejuangdakwah #pembelaislam

1

fania7870hijabers

3

muttabi.id

. Ustadz Abu Yahya Badrusalam . Lajnah Da’imah Lil Buhuts Al-Ilmiah Wal Ifta (Lembaga Fatwa Kerajaan Arab Saudi) . Ucapan, “Shadaqallahul ‘azhim” setelah membaca Al Qur’an adalah bid’ah, karena Nabi tdk pernah melakukannya, demikian juga seluruh sahabat dan imam para salafus shalih, padahal mereka banyak membaca Al Qur’an, sangat memelihara dan mengetahui benar masalahnya. Jadi, mengucapkan dan mendawamkan pengucapannya setiap kali selesai membaca Al Qur’an adalah perbuatan bid’ah yg diada-adakan. . Nabi bersabda, “Barangsiapa membuat suatu yg baru dlm urusan kami (dlm Islam) yg tidak terdapat (tuntunan) padanya, maka ia tertolak” (HR. Bukhari 2697 dan Muslim 1718) (Fatawa Al Lajnah Ad Da’imah, fatwa no. 3303) . Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz berkata, Mayoritas orang terbiasa mengucapkan, “Shadaqallahul ‘azhim” ketika selesai membaca al Qur’an, padahal ini tdk ada asalnya, maka tdk boleh dibiasakan, bahkan menurut kaidah syar’iyah hal ini termasuk bid’ah bila yg mengucapkan berkeyakinan bahwa hal ini sunnah. Maka hendaknya ditinggalkan dan tdk membiasakannya karena tdk adanya dalil yg menunjukkannya. . Ketika Ibnu Mas’ud membaca awal Surat An-Nisa di hadapan Nabi hingga sampai pada ayat . فَكَيْفَ إِذَا جِئْنَا مِنْ كُلِّ أُمَّةٍ بِشَهِيدٍ وَجِئْنَا بِكَ عَلَىٰ هَٰؤُلَاءِ شَهِيدًا . Beliau berkata pada Ibnu Mas’ud, “cukup”, Ibnu Mas’ud menceritakan, “Lalu aku menoleh kpd beliau, ternyata matanya meneteskan air mata” (HR. Bukhari no. 5050) . Dan sejauh yg kami ketahui, tdk ada seorang ahlul ilmi pun yg menukil dari Ibnu Mas’ud bahwa ia mengucapkan “shadaqallahul azhim” ketika Nabi mengatakan, “cukup”. Maksudnya, bahwa, mengakhiri bacaan Al-Qur’an dgn ucapan “shadaqallahul azhim” tidak ada asalnya dlm syari’at yg suci. (Majmu’ Fatawa wa Maqalat Mutanawwi’ah, Syaikh Ibnu Baz 7/329-331) . Judul full kajian: warna warni kesalahan . . Ikhwan dan akhwat bandung Follow yuk @bandungmengaji @jejakshahabat @tarbiyahsunnah @muttabi.id . #alquran #jejaksahabat #dakwah #ittiba #bandungjuara #bandungtravel #bandungmengaji #hadist #shahih #ilmu #mengkaji #sunnah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #tarbiyah #muttabi #tauhid #taawun #semangatdakwah

0

katakeun

"Ah.. kesel deh sama dosen ini kalo ngasih tugas banyak banget" "YaAllah kenapa sih soalnya susah susah banget" "Aku gabisa kalo kaya gini terus, ga kuat capek banget tugas numpukk" "Kayanya aku apes banget sih di jurusan ini" "Udah lah pusing kuliah mending langsung nikah aja" Sering ga sih denger keluhan dari orang terdekat, teman, atau bahkan kita sendiri yang ngeluh kaya gini? Capek dan sedih itu wajar ketika tugas kuliah numpuk banget. Tapi sholiha ingat ya kurang kurangin ngeluhnya, niatkan karna Allah setiap melakukan sesuatu apalagi menuntut ilmu wah banyak banget pahalanya. Jika kita selalu libatkan Allah dalam setiap kegiatan kita pasti semua lancar kok! Intinya tetap bersyukur ya sholiha.. karna banyak orang yang ingin sekali sepertimu menikmati seru dan bangganya menyandang gelar "Mahasiswa", namun tak punya daya dan upaya untuk melakukannya dan menjadi mahasiswa hanya menjadi sebatas angan belaka. . "Dan jika kamu sekalian bersyukur atas nikmat yang Aku berikan, maka niscaya akan Aku tambah nikmat-Ku untukmu. Dan jika kamu sekalian kufur atas nikmat-Ku, maka sesungguhnya azab-Ku itu sangat pedih”. (Q.S. Ibrahim ayat 7) #dakwah #semangatdakwah #mahasiswa #muslim #muslimah #reminder #katakeunreminder #motivasihidup #motivation #motivationalquotes

1

elbooksto

0

muliadenganassunnah

@muttabi.id - . Allah Ta’ala berfirman: . رِجَالٌ لَا تُلْهِيهِمْ تِجَارَةٌ وَلَا بَيْعٌ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ وَإِقَامِ الصَّلَاةِ وَإِيتَاءِ الزَّكَاةِ يَخَافُونَ يَوْمًا تَتَقَلَّبُ فِيهِ الْقُلُوبُ وَالْأَبْصَار . Laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingat Allah, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat. Mereka takut pada hari (pembalasan) yang (pada saat itu) hati dan penglihatan menjadi goncang” (QS. an-Nuur: 37 . Imam asy-Syaukani berkata: “(Dalam ayat ini) Allah menyebutkan perdagangan secara khusus karena inilah (aktivitas) yang paling besar (potensinya) dalam melalaikan manusia dari mengingat Allah." (Lihat kitab tafsir “Fathul Qadiir” 4/52 . Berikut ini, beberapa petunjuk dalam Islam bagi seorang pedagang dan pengusaha untuk memudahkan dirinya terhindar dari kelalaian dan tipu daya setan, dengan taufik dari Allah Ta’ala: . 1) Selalu berdoa kepada Allah Ta’ala memohon keteguhan iman dan penjagaan dari segala bentuk fitnah yang merusak agama. Di antara doa yang sering diucapkan oleh Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam adalah: “Ya (Allah) Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu”. (HR. at-Tirmidzi 4/448, Ibnu Majah no. 3834 dan Ahmad 3/112) . 2) Berusaha menjaga batasan-batasan syariat Allah Ta’ala dalam semua aktivitas yang dilakukan,baik dalam urusan agama, jual-beli, pergaulan maupun urusan dunia lainnya. . 3) Berzikir kepada Allah Ta’ala dengan hati dan lisan sebelum masuk pasar dan tempat berjual-beli lainnya, serta selalu mengingat-Nya, agar terhindar dari kelalaian. . 4) Bersegera melaksanakan shalat lima waktu ketika adzan dikumandangkan dan meninggalkan segala kesibukan jual-beli dan urusan dunia lainnya. . Judul full kajian: hinanya mengejar dunia . . Ikhwan dan akhwat bandung Follow yuk @bandungmengaji @jejakshahabat @tarbiyahsunnah @muttabi.id #dagang #jejaksahabat #dakwah #ittiba #bandungjuara #bandungtravel #bandungmengaji #hadist #shahih #ilmu #mengkaji #sunnah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #tarbiyah #ustadzabuhaidarassundawy #muttabi #tauhid #taawun #semangatdakwah #dakwah #pemudahijrahbandung #sahabat #jalandakwah #temanhijr

2

_yusupbudiman_

#Repost @muttabi.id with @get_repost ・・・ . Allah Ta’ala berfirman: . رِجَالٌ لَا تُلْهِيهِمْ تِجَارَةٌ وَلَا بَيْعٌ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ وَإِقَامِ الصَّلَاةِ وَإِيتَاءِ الزَّكَاةِ يَخَافُونَ يَوْمًا تَتَقَلَّبُ فِيهِ الْقُلُوبُ وَالْأَبْصَار . Laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingat Allah, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat. Mereka takut pada hari (pembalasan) yang (pada saat itu) hati dan penglihatan menjadi goncang” (QS. an-Nuur: 37 . Imam asy-Syaukani berkata: “(Dalam ayat ini) Allah menyebutkan perdagangan secara khusus karena inilah (aktivitas) yang paling besar (potensinya) dalam melalaikan manusia dari mengingat Allah." (Lihat kitab tafsir “Fathul Qadiir” 4/52 . Berikut ini, beberapa petunjuk dalam Islam bagi seorang pedagang dan pengusaha untuk memudahkan dirinya terhindar dari kelalaian dan tipu daya setan, dengan taufik dari Allah Ta’ala: . 1) Selalu berdoa kepada Allah Ta’ala memohon keteguhan iman dan penjagaan dari segala bentuk fitnah yang merusak agama. Di antara doa yang sering diucapkan oleh Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam adalah: “Ya (Allah) Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu”. (HR. at-Tirmidzi 4/448, Ibnu Majah no. 3834 dan Ahmad 3/112) . 2) Berusaha menjaga batasan-batasan syariat Allah Ta’ala dalam semua aktivitas yang dilakukan,baik dalam urusan agama, jual-beli, pergaulan maupun urusan dunia lainnya. . 3) Berzikir kepada Allah Ta’ala dengan hati dan lisan sebelum masuk pasar dan tempat berjual-beli lainnya, serta selalu mengingat-Nya, agar terhindar dari kelalaian. . 4) Bersegera melaksanakan shalat lima waktu ketika adzan dikumandangkan dan meninggalkan segala kesibukan jual-beli dan urusan dunia lainnya. . Judul full kajian: hinanya mengejar dunia . . Ikhwan dan akhwat bandung Follow yuk @bandungmengaji @jejakshahabat @tarbiyahsunnah @muttabi.id #dagang #jejaksahabat #dakwah #ittiba #bandungjuara #bandungtravel #bandungmengaji #hadist #shahih #ilmu #mengkaji #sunnah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #tarbiyah #ustadzabuhaidarassundawy #muttabi #tauhid #taawun #semangatdakwah #dakwah #pemudahijrahbandung #sahabat #jalandakwah #

0

ikhwan_jateng

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم لا إله إلا الله محمد رسول الله . اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ . KENAPA MESTI SALING MENCELA ?? . Yuk saling berbagi kebaikan kepada sesama 😊 . Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng . 📽 : @kataustad_ 👤 : @ustadzadihidayat . “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) @hanan_attaki @ustadzadihidayat @ustadzabdulsomad @felixsiauw @ustadzkhalid @salimafillah @oemar_mita @syafiqrizabasalamah_official @handy.bonny @ustadzzulkiflimuhammadali #ikhwan_jateng #qasidah #remajadakwah #remajasholeh #tausiyah #tauhid #taubat #yukhijrah #yukngaji #majlisilmu #teladanrasul #motivasi #ustadhaikalhassan #santri #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadabdulsomad #muhasabahdiri #islamrahmatanlilalamin #cinta #semangatdakwah #dakwahliterasi #hijrahfisabilillah #jihadfisabilillah #kajianislam #jumatberkah #kajianpencerahhati #lailahaillalah #cahayahati #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #islamrahmatanlilalamin

2

muttabi.id

. Allah Ta’ala berfirman: . رِجَالٌ لَا تُلْهِيهِمْ تِجَارَةٌ وَلَا بَيْعٌ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ وَإِقَامِ الصَّلَاةِ وَإِيتَاءِ الزَّكَاةِ يَخَافُونَ يَوْمًا تَتَقَلَّبُ فِيهِ الْقُلُوبُ وَالْأَبْصَار . Laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingat Allah, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat. Mereka takut pada hari (pembalasan) yang (pada saat itu) hati dan penglihatan menjadi goncang” (QS. an-Nuur: 37 . Imam asy-Syaukani berkata: “(Dalam ayat ini) Allah menyebutkan perdagangan secara khusus karena inilah (aktivitas) yang paling besar (potensinya) dalam melalaikan manusia dari mengingat Allah." (Lihat kitab tafsir “Fathul Qadiir” 4/52 . Berikut ini, beberapa petunjuk dalam Islam bagi seorang pedagang dan pengusaha untuk memudahkan dirinya terhindar dari kelalaian dan tipu daya setan, dengan taufik dari Allah Ta’ala: . 1) Selalu berdoa kepada Allah Ta’ala memohon keteguhan iman dan penjagaan dari segala bentuk fitnah yang merusak agama. Di antara doa yang sering diucapkan oleh Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam adalah: “Ya (Allah) Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu”. (HR. at-Tirmidzi 4/448, Ibnu Majah no. 3834 dan Ahmad 3/112) . 2) Berusaha menjaga batasan-batasan syariat Allah Ta’ala dalam semua aktivitas yang dilakukan,baik dalam urusan agama, jual-beli, pergaulan maupun urusan dunia lainnya. . 3) Berzikir kepada Allah Ta’ala dengan hati dan lisan sebelum masuk pasar dan tempat berjual-beli lainnya, serta selalu mengingat-Nya, agar terhindar dari kelalaian. . 4) Bersegera melaksanakan shalat lima waktu ketika adzan dikumandangkan dan meninggalkan segala kesibukan jual-beli dan urusan dunia lainnya. . Judul full kajian: hinanya mengejar dunia . . Ikhwan dan akhwat bandung Follow yuk @bandungmengaji @jejakshahabat @tarbiyahsunnah @muttabi.id #dagang #jejaksahabat #dakwah #ittiba #bandungjuara #bandungtravel #bandungmengaji #hadist #shahih #ilmu #mengkaji #sunnah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #tarbiyah #ustadzabuhaidarassundawy #muttabi #tauhid #taawun #semangatdakwah #dakwah #pemudahijrahbandung #sahabat #jalandakwah #temanhijrah #temanhijrah #perdagangan

0

kajianpencerahhati

Menanggapi ujian .. tag sahabat & teman kalian 👈 . Free to share 👈 Videosumber : @febrioctariansyah @kajianpencerahhati . Video Background Of Channel Youtube : Daqu Movie Voice : Ust . Hanan Attaki Veditor : Febri Octa Riansyah Support : Kajian Pencerah Hati ___________________________ ___________________________ #kajianislam#kajiandakwah#dakwahislami #pemudahijrah#marihijrah#semangatdakwah #cintaulama#islam#istiqomah#ngajiyuk #ustadzabdulsomad#sholawat#ustadzhananattaki #muhasabahdiri#kajianpencerahhati#mediadakwah#ulama#kajianpendek#nasihatdiri#berbagikebaikan#berbagisemangat#ceramahislam#berkah#solawat#videoviral#agamaislam#agama#jodoh#muslim#muslimah

1

muslimahquotes_

Apa yang kalian semogakan marilah kita amiinkan... Karna salah satu doa yang ijabah adalah dengan di amin kan banyak orang Mimin targetnya bisa sesuai target hafalan, hutang lunas, modal usaha lolos, cannon eos, laptop baru buat kerja, dan masih banyak lagi 😊 nikah belom 😄 aamiin yaa Allah tag sahabatmu 📌 repost halal 🔄 follow us : @muslimahquotes_ #tausiyahku #tausiyahcinta #beraniberhijrah @beraniberhijrah #kartundakwah #kartunmuslimah @kartun.muslimah #gerakannikahmuda #negerisantri #muslimahquotes #quotesoftheday #islamquotes #religiquotes #lenteraislam #muslimahindonesia #kartunmuslimah #nasehathati #nasehatdiri #nasehatislam #dakwahprioritas #semangatdakwah #dakwahdalampuisi #rindurasulullah #cintadakwah #dakwahislamiyah #dakwahtauhid #indonesiaberhijrah #kutipanislami #quotesmuslimah #dakwahitucinta #penamuslimah #ponorogoberhijrah

3

balqqisstylissta_bynurliyana

Feedback customer💞 Mood Bertambahhh Happy Sebab Pakai Khimar Aesya. Siap Nak Repeat order lagi wei😱 . . Korang bila lagi? Jom jom pakat ramai ramai order bagi stok yang tinggai nyawa nyawa ikan ni licin terus💖 #sayajualshawl #sayajualonline #sayajualmurah #tudunglabuhbidang60murah #tudungprintedmurah #bawalprintedmurah #jualanmurah #yes #jualanhebat #dropship #tudungbawalmudahbentuk #bawalantikedut #seriburindu #sayajualbawal #purdahmurah #malaysiavietnam #tudunglabuh #semangatdakwah #bawalmurahmalaysia #shawlmurah #ootd #ootdmuslimah #muslimah #muslimahfashion

0

sihab411

Bismillah MasyaAllah Beliau Seorang Ulama yang Ilmu LUAR BIASA, dan Amal Jariahnya Sudah Tidak Di ragukan Lagi. Bagaimana Dengan Kita?? #SemangatDakwah #tebarkankebaikan

0

kajianmedia.id

. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semoga bermanfaat bagi kita semua... . Tempat kita bukan di dunia. Tapi di akhirat . . Sebelumnya sudah di post.. Tetapi salah dalam penulisan judul di vidnya. Mohon maaf sebelumnya terdapat kesalahan teknis pada vid ini 🙏. . Terimakasih bagi yg sudah memberitahu.. 😅 ______________________________ Barakallahu fiik: @ustadzadihidayat . Semoga ustadz selalu dalam lindungan allah... . Source : Youtube 🎥 : @kajianmedia.id ______________________________ Silahkan di repost . Free repost 😊 #usatadzadihidayat #mariberbuatbaik #motivasi #mediadakwah #motivasiislami #islamicquotes #islamgram #dakwahmudah #dakwahgram #mediadakwah #mariberubah #marihijrah #semangathijrah #semangatdakwah #tauhid #tauhidremaja #tauhidremajaislam #pemudadakwah #pemudatauhid #ukhti #akhi #semangatremajaislam #dakwah #hijrah #kajiansingkat #kajianislam #kajianmedia #dakwahislam #motivasihidup

2

ikhwan_jateng

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم لا إله إلا الله محمد رسول الله . اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ . TOLONG INGAT PESAN USTADZ ADI HIDAYAT INI . Yuk saling berbagi kebaikan kepada sesama 😊 . Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng . 📽 : @kataustad_ 👤 : @ustadzadihidayat . “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) @hanan_attaki @ustadzadihidayat @ustadzabdulsomad @felixsiauw @ustadzkhalid @salimafillah @oemar_mita @syafiqrizabasalamah_official @handy.bonny @ustadzzulkiflimuhammadali #ikhwan_jateng #qasidah #remajadakwah #remajasholeh #tausiyah #tauhid #taubat #yukhijrah #yukngaji #majlisilmu #teladanrasul #motivasi #ustadhaikalhassan #santri #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadabdulsomad #muhasabahdiri #islamrahmatanlilalamin #cinta #semangatdakwah #dakwahliterasi #hijrahfisabilillah #jihadfisabilillah #kajianislam #jumatberkah #kajianpencerahhati #lailahaillalah #cahayahati #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #islamrahmatanlilalamin

3

ikhwan_jateng

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم لا إله إلا الله محمد رسول الله . اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ . SEJARAH KELAM ULANG TAHUN . Yuk saling berbagi kebaikan kepada sesama 😊 . Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng . 📽 : @ummatrasulullah.id 👤 : @ustadzabdulsomad . “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) @hanan_attaki @ustadzadihidayat @ustadzabdulsomad @felixsiauw @ustadzkhalid @salimafillah @oemar_mita @syafiqrizabasalamah_official @handy.bonny @ustadzzulkiflimuhammadali #ikhwan_jateng #qasidah #remajadakwah #remajasholeh #tausiyah #tauhid #taubat #yukhijrah #yukngaji #majlisilmu #teladanrasul #motivasi #ustadhaikalhassan #santri #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadabdulsomad #muhasabahdiri #islamrahmatanlilalamin #cinta #semangatdakwah #dakwahliterasi #hijrahfisabilillah #jihadfisabilillah #kajianislam #jumatberkah #kajianpencerahhati #lailahaillalah #cahayahati #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #islamrahmatanlilalamin

10

kajianmedia.id

. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semoga bermanfaat bagi kita semua... . . . ______________________________ Barakallahu fiik: @ustadzabdulsomad . Semoga ustadz selalu dalam lindungan allah... . Source : Youtube channel rifki aulia 🎥 : ______________________________ Silahkan di repost . Free repost 😊 #UstadzAbdulSomad #ustadabdulsomad #mariberbuatbaik #motivasi #mediadakwah #motivasiislami #islamicquotes #islamgram #dakwahmudah #dakwahgram #mediadakwah #mariberubah #marihijrah #semangathijrah #semangatdakwah #tauhid #tauhidremaja #tauhidremajaislam #pemudadakwah #pemudatauhid #ukhti #akhi #semangatremajaislam #dakwah #hijrah #kajiansingkat #kajianislam #kajianmedia #dakwahislam #motivasihidup

2

kajianmedia.id

. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semoga bermanfaat bagi kita semua... . . Sakinah mawadah wa rahmah . Lahirkan cinta dari ketulusan hati.. .. ______________________________ . Barakallahu fiik : @ustadzadihidayat . Semoga ustadz selalu dalam lindungan allah... . Source : Youtube Video Lainnya : @kajianmedia.id 🎥 : ______________________________ Silahkan di repost . Free repost 😊 #ustadadihidayat #mariberubah #hijrah #mediakajian #dakwahtauhid #dakwah #remajatauhidislam #remajadakwah #dakwahtauhid #dakwahgram #islamicquotes #islamgram #pemudadakwah #pemudatauhid #remajatauhidislam #remahatauhid #tauhidremaja #tauhid #ukhti #akhi #semangatdakwah #semangatmenikah #islamicquotes #motivasihidup #motivasiislami #motivasi #dakwah #kajian #kajianmedia #mediaislam #mediakajianislam #semangatdakwah #semangattauhid #pemudatauhid

0

ikhwan_jateng

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم لا إله إلا الله محمد رسول الله . اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ . JANGAN MERASA HEBAT DAN SEPERTI HEBAT . Yuk saling berbagi kebaikan kepada sesama 😊 . Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng Follow ig kami @ikhwan_jateng . 📽 : @kataustad_ 👤 : @evieeffendieofficial . “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) @hanan_attaki @ustadzadihidayat @ustadzabdulsomad @felixsiauw @ustadzkhalid @salimafillah @oemar_mita @syafiqrizabasalamah_official @handy.bonny @ustadzzulkiflimuhammadali #ikhwan_jateng #qasidah #remajadakwah #remajasholeh #tausiyah #tauhid #taubat #yukhijrah #yukngaji #majlisilmu #teladanrasul #motivasi #ustadhaikalhassan #santri #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadabdulsomad #muhasabahdiri #islamrahmatanlilalamin #cinta #semangatdakwah #dakwahliterasi #hijrahfisabilillah #jihadfisabilillah #kajianislam #jumatberkah #kajianpencerahhati #lailahaillalah #cahayahati #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #islamrahmatanlilalamin

7

hanny_cordelia_rafani

••|| Hal yang terjadi ada proses pembelajaran bagi orang yang mengabdikan diri pada_Nya _ - #semangatdakwah #remajaislami #komu #relawanummat #Medan #sumut #pedulisesama #cintamesjid #hidupkansunnah #mujahid #mujahidah #lfl #love #lfl💛

0

balqqisstylissta_bynurliyana


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118