Seputarngaji Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

dakwah.remaja_hijrah

0

iislamuna

لَتُبْلَوُنَّ فِي أَمْوَالِكُمْ وَأَنْفُسِكُمْ وَلَتَسْمَعُنَّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ مِنْ قَبْلِكُمْ وَمِنَ الَّذِينَ أَشْرَكُوا أَذًى كَثِيرًا وَإِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا فَإِنَّ ذَلِكَ مِنْ عَزْمِ الْأُمُورِ Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu benar-benar akan mendengar dari orang-orang yang diberi al-Kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan [Âli ‘Imrân/3 : 18] Follow & like @iislamuna . . Tag & share saudara muslim kamu lainnya 👍 #habibsyehabdulqadirassegaf #lisan #muslim #pecintarosululloh #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #buyayahya #ustadkhalidbasalamah #ustadoemarmita #ustadsyafiqrezabasalamah #ustadvelixsiau #binanies #aswajasantun #seputarngaji #ngajakngaji #ngajibareng #penahijrah #penaulama #yuvidtv #muslim #yuksolawatan #solawat #pecintasolawat #dakwah #dakwah islam #islamituindah #hijrah #baruhijrah # #barutobat #ngaji #pecintasunah

0

gatotkacatobat

0

gatotkacatobat

0

gatotkacatobat

0

gatotkacatobat

0

gatotkacatobat

0

gatotkacatobat

0

sahabat_2334

Orang akan diwafatkan sesuai kebiasaannya . Ketika terpikir berbuat maksiat, bayangkan seketika itu akan diwafatkan oleh Allah. Insya Allah kita akan terjaga dengan kemuliaan dan wafat dengan Husnul Khotimah. Barakallahu fiik : @ustadzadihidayat #selfreminder #taubat #muhasabahdiri #seputarngaji #muslimah #ustadzadihidayat #aswaja #ustadzabdulsomad #muslim #tauhid #1minutebooster #pemudahijrah

0

pintu.hijrahku

1

kataulama_kita

0

_1854f4_

🔄Repost @seputarngaji ‏🌼﷽🌼 Kunci merasakan Nikmatnya Ibadah • ▶@seputarngaji Barakallahu Fiik Habib Muhammad Al Mutohhar @muhammadalmutohhar اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #selfreminder #kajianhabaib #muhasabah #seputarngaji #hijrah #ustadzabdulsomad #aswaja #ustadzadihidayat #alquran #tauhid #paytren #akhwat #ukhti #kajian #muslimah #hijabers #habibrizieq #menikah #hananattaki #ustadzkhalidbasalamah #habibumar #sholawat #majelisrasulullahsaw #yusufmansur #ikhwan #islam #nahdlatululama #habibumarbinhafidz #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

1

onetawheed.id

0

naimakidswear

Kita punya keyakinan, Dia punya kuasa... Kita punya batas, Dia tiada batasan... . . Meski sedang gagal... Tak mewarisi bakat... Tak ada support... Ditolak, dipatahkan... . . Tetaplah yakin! Kembalikan kekuatan doa2 kita dengan keyakinan Bahwa Rahmat Allah Maha Luas tak terbatas... . #repost @haneenakira via @virolapp . #1minutebooster #haneenakira #kajianpendek #ceramahsingkat #oneminutesbooster #pejuanghijrah #ustadzcerdas #assahabah #seputarngaji #dakwahitucinta #evieeffendie #oneminutesdakwah #ustadhananataki #ceramahustadzabdulsomad #ustadzzulkiflimali #kajianustadzadihidayat #ustadzsalafi #videohijrah #kumpulankajian #ustadsubhanbawazier #ustadznuzuldzikri #ustadzevieeffendie #premanmasjid #dakwahaswaja #ceramahpendek

0

cahayasurgaofficial

@cahayasurgaofficial from @indonesiamengaji.go - Dunia lebih ringan dibanding dengan sebelah sayap nyamuk • @indonesiamengaji.go from @seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz Hanan Attaki Lc @hananattaki اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ #seputarngaji . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri

0

suplierbusana

0

rumahtangga247

Dapatkan tips rumah tangga setiap hari 👉 follow @rumahtangga247 . Sebelum punya anak, kok gak jijik ya bersihin poop anak. Liat anak orang gak bisa diem rasanya pengen ngomong "ih ni anak kok nakal banget" Abis punya anak biasa bobok jam berapa dan berapa lama gak ada yg ganggu, eh sekarang bobok ga sebebas dulu 10 menit merem aja udah bersyukur banget.. . Semua nya berubah sejak anak hadir dalam kehidupan kita, bener gak? Dan rasa jijik bersihin poop anak pun udah ilang 😆 . Jaga anak kita sebaik mungkin yang kita bisa, karena Tuhan sudah percayakan kita untuk dititipin anak Banyak diluar sana yang mengharapkan kehadiran anak tapi belum dikasih. . . @momsandson_ #suami #rumahtanggaharmonis #rumahtangga #rumahtanggabahagia #suamiistri #suamiistribahagia #istri #suamisoleh #suamisholeh #suamiidaman #rumahtanggaislami #imamkusurgaku #sehidupsesurga #nikahasik #pasanganhalal #istrisholehah #suamikusurgaku #suamikesayangan #keluargabahagia #istrisholeha #tamansurga #remajadakwah #islamdiary #portaldakwahid #seputarngaji #backtoistiqomah #kematian #ngajicinta #nabimuhammadsaw #kajianpendek

0

chefirdauz

Jangan sampai kita disesatkan Allah, perbanyak amal dan teman sholeh • ▶@seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz Abdul Somad Lc,MA @ustadzabdulsomad اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #seputarngaji #hijrah #ustadzabdulsomad #aswaja #ustadzadihidayat #kajian #sunnah #santri #tauhid #ukhti #islam #habibsyech #hijabers #habibrizieq #hananattaki #akhwat #istiqomah #muslimah #habibumarbinhafidz #yusufmansur #habibumar #abdulsomad #ustadzsyafiqrizabasalamah #selfreminder #alquran #nikah #nahdlatululama #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

0

kataulama_kita

0

gerakanpemudahhijrah

Neraka khusus orang Islam 😢 • Dari Alharits bin Muslim Attamimi ra, ia berkata Nabi Shalallahu alaihi wasalam bersabda kepadaku: “Apabila kamu selesai sholat Subuh maka ucapkanlah sebelum berbicara: “Ya Allah, lindungilah aku dari api neraka (Allahumma ajirni minannar )”, tujuh kali; karena sesungguhnya jika kamu meninggal pada harimu itu niscaya Allah menulis bagimu perlindungan dari api neraka, dan apabila kamu selesai sholat Maghrib maka ucapkanlah sebelum berbicara, “Ya Allah, lindungilah aku dari api neraka (Allahumma ajirni minannar )”, tujuh kali; karena sesungguhnya jika kamu meninggal pada malammu itu niscaya Allah menulis bagimu perlindungan dari api neraka.” . Dalam kitab Almuntaqa min Kitab Attarghib wa Attarhib Lil Mundziri . . ▶@gerakanpemudahhijrah @danirizqullah29 @yudisth23 Barakallahu Fiik Ustadz Zulkifli Muhammad Ali @zulkiflimali اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #seputarngaji #hijrah #ustadzzulkiflimali #aswaja #ustadzadihidayat #kajian #sunnah #cinta #tauhid #ukhti #ikhwan #habibmunzir #hijabers #habibrizieq #hananattaki #akhwat #istiqomah #islam #muslimah #zulkiflimali #ustadzkhalidbasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzsyafiqrizabasalamah #selfreminder #alquran #nikah #nahdlatululama #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

2

dzakira_aftanii

yang Punya Cita-Cita ingin Memberangkatkan Haji Orang Tua nya Angkat Tangan 🙋🙌 . mimin doakan... Semoga Allah Mudahkan dan Ijabah keinginan Baik kita Untuk membahagiakan kedua orang tua kita di Dunia & Akhirat... Aamiin 🙏😇 . Like 💖 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 Koment yaa💧 #hamasahlillah #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #kumpulankajian #indonesiabertauhidofficial #ikhwan #ustadzsyafiqbasalamah #celotehmuslim #ustadihidayat #tafaqquhvideo #tauhidremajaislam #dakwahaswaja #nasehatulama #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadhananattaki #mediadakwah #ustadadihidayat #yukbelajarjadibaik #videodakwah #hijrahfisabilillah #kajianpendek #remajahijrah #kehidupanislam #seputarngaji #kajian1menit #pena_hijrah #aswaja #ngajakngaji

0

islamdakwahcom

0

sajadah.bersandar

1

dillasandria

Berbagi kebaikan.. Astaghfirullah.. #selfreminder . . . #Repost @seputarngaji (@get_repost) ・・・ Mau mati kapan, anak muda? Yuk hijrah 😊 . • ▶@seputarngaji Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 #seputarngaji #selfreminder #pemudahijrah

1

pengingat.mati

Saudariku Selfie dan Hijab/Cadar Bagai air dan api Takkan bisa bersatu Hijab/cadar untuk menutupi Selfie untuk menampakkan Mendakwahkannya dengan ilmu Amal shalih & akhlak mulia Dari engkau yang berhijab Bukan engkau tampil/selfie Dengan dalih berdakwah Terlebih Jika wajah-mu terlihat Foto selfie wajah yang sangat jelas Sulit bagi laki-laki menundukan pandangan Di dunia nyata laki-laki tidak berani Jangankan melihat, mencuri pandang saja Takut ketahuan Tapi foto-mu bebas dilihat dan disimpan Dipandang sepuasnya dan di-zoom Wanita tetap saja fitnah terbesar Bagi laki-laki Yang tertutup atau muncul mata lentik Lebih membuat penasaran Bahkan bisa jadi fantasi Bagi yang jiwanya sakit Renungkanlah penjelasan berikut : 1. Fitnah (ujian) terbesar laki-laki adalah wanita. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَا تَرَكْتُ بَعْدِى فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ “Tidaklah aku tinggalkan sepeninggalku fitnah (cobaan) yang lebih berbahaya bagi kaum laki-lakiyaitu (fitnah) wanita.”[1] 2. Fitnah wanita bisa langsung menghilangkan akal laki-laki yang sebelumnya kokoh dan istiqamah beragama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَا رَأَيْتُ مِنْ نَاقِصَاتِ عَقْلٍ وَدِينٍ أَذْهَبَ لِلُبِّ الرَّجُلِ الْحَازِمِ مِنْ إِحْدَاكُنَّ “Tidaklah aku pernah melihat orang yang kurang akal dan agamanya sehingga dapat menghilangkankan akal laki-laki yang teguh selain salah satu di antara kalian wahai wanita.”[2] 3. Laki-laki lemah terhadap godaan wanita Allah Ta’ala berfirman, وَخُلِقَ الْإِنْسَانُ ضَعِيفًا “Dan manusia diciptakan dalam keadaan lemah’” [An Nisa: 2] Follow us : @pengingat.mati Follow us : @pengingat.mati Follow us : @pengingat.mati #pemudahijrah #shift #hannanattaki #dakwah #pejuangshubuh #kematianadalahkepastian #pemudamasjid #habibumarbinhafidz #ustadzabdulsomad #ukhuwahislamiyah #akhlakmulia #spirit212 #kajiantauhid #felixsiauw #pemudadakwah #kajianpendek #ustadhananataki #ustadzzulkiflimali #ustadznuzuldzikri #oneminutebooster #videohijrah #seputarngaji #kajian #tausyiah #ustadhandybony #islamupdate #ustadsubhanbawazier Lemah terhadap apa? Lemah terhadap wanita.

2

muslim.zone_

Kalimat Yang Paling Allah Benci... . Bagaimana rasanya dibenci oleh orang sekitar kita? Teman, sahabat, saudara, bahkan orang tua. Ini tentu menjadi hal yang mengerikan bahkan untuk dibayangkan sekali pun. Namun, bagaimana kalau Allah yang membenci kita dari apa yang kita ucapkan? Tentu lebih mengerikan lagi. . Dibenci karena sikap ini termasuk bentuk kesombongan dan menyakiti perasaan orang yang mengajak dirinya untuk berbuat baik. . Nabi Nuh ’alaihi salam, mengadu kepada Allah disebabkan sikap kaumnya semacam ini. . Nuh berkata: “Ya Tuhanku Sesungguhnya aku telah menyeru kaumku malam dan siang, Maka seruanku itu hanyalah menambah mereka lari (dari kebenaran). Setiap kali aku menyeru mereka (kepada iman) agar Engkau mengampuni mereka, mereka memasukkan jari mereka ke dalam telinganya dan menutupkan bajunya (kemukanya) dan mereka tetap (mengingkari) dan sangat menyombongkan diri." (QS. Nuh 5-7) . Setidak suka apapun kita atas nasehat yang teman atau saudara kita sampaikan kepada kita, sekuat mungkin tahan mulut untuk tidak berkomentar yang menunjukkan kesombongan. Jangan sampai keluar dari mulut kita kalimat tersebut. . Naudzubillah, Ampuni kami ya Allah 😢 . . Terus follow dan support akun kita mencapai angka 50k __________________________________________ Follow @islam.assalam Follow @islam.assalam Follow @islam.assalam . . . . . . . . . . . . . . . . @pemudahijrah._ #indonesiamengaji #ceramahsingkat #kajianpendek #ustadhananataki #ceramahustadzabdulsomad #ustadzzulkiflimali #kajianustadzadihidayat #ustadzsalafi #videohijrah #kumpulankajian #ustadsubhanbawazier #ustadzcerdas #ustadznuzuldzikri #ustadzevieeffendie #ustadzabdulsomad #premanmasjid #seputarngaji #dakwahaswaja #fuadbakh #dakwahindonesia #aswajasantun #ustadzsomad #ustadkhalidbasalamah #ceramahpendek #ustadnuzuldzikri #oneminutesdakwah #islampos #kiamat #ahlussunnahwaljamaah #ceramah

1

self_remind

1

lembaran.muslimah

0

islam.assalam

31

muslimindonesiachannel

0

1001.motivasi

3

1001.motivasi

0

kajiankeluargamuslim

0

kajiankeluargamuslim

0

kaos_dakwah_distro_ktf

2

kaos_dakwah_distro_ktf

1

biancaahmad28

Semuanya Akan Kita Tinggalkan Dan Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). • ▶ Barakallahu Fiik Ustadz Abdul Somad Lc,MA @ustadzabdulsomad اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #seputarngaji #hijrah #ustadzabdulsomad #aswaja #ustadzadihidayat #kajian #sunnah #santri #tauhid #ukhti #islam #habibmunzir #hijabers #habibrizieq #hananattaki #akhwat #istiqomah #muslimah #habibumarbinhafidz #yusufmansur #habibumar #abdulsomad #ustadzsyafiqrizabasalamah #selfreminder #alquran #nikah #nahdlatululama #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

0

islam.assalam

0

ainallah_

2

dua_harokat

#Repost @seputarngaji • • • • • Memahami tujuan hidup ▪ Barakallahu Fiik Ustadz H. Adi Hidayat Lc,MA (@ustadzadihidayat) 🎬 @seputarngaji اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #seputarngaji #hijrah #ustadzadihidayat #aswaja #ustadzabdulsomad #habibmunzir #kajian #habibsyech #istiqomah #adihidayat #hijabers #habibrizieq #hananattaki #akhwat #salaf #santri #yusufmansur #habibalialjufri #abdulsomad #ulama #habaib #ahlussunnah #habibalizaenalabidin #muslimcyberarmy #nahdlatululama #muslimah #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

0

pandu.wibowo7

Masih berani meninggalkan Sholat? Orang munafik sholat tempatnya neraka jahanam, ada orang meninggalkan sholat maka tempatnya dimana...? • اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ semoga bermanfaat ☺ #selfreminder #sholat #muhasabahdiri #seputarngaji #kajian #ustadzadihidayat #aswaja #ustadzabdulsomad #muslimah #santri #ukhti #islam #habibrizieqsyihab #hijabers #habibrizieq #hananattaki #tauhid #ustadzkhalidbasalamah #1minutebooster #ustadzsyafiqrizabasalamah #habibsyech #alquran #hijab #nahdlatululama #hijrah #ikhwan #habibalizaenalabidin #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

0

yoga_alamsyaah

2

abdul_muin_0

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا “Dan orang orang yang berkata: “Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa” (QS. Al Furqon: 74) #istrisholehah #muslim #sunahrosul #pecintarosululloh #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #buyayahya #ustadkhalidbasalamah #ustadoemarmita #ustadsyafiqrezabasalamah #seputarngaji #ngajakngaji #ngajibareng #penahijrah #penaulama #yuvidtv #muslim #yuksolawatan #solawat #pecintasolawat #dakwah #dakwah islam #islamituindah #hijrah #baruhijrah # #barutobat #ngaji #pecintasunah

0

hujanteraslangit

1

hujanteraslangit

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا “Dan orang orang yang berkata: “Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa” (QS. Al Furqon: 74) #istrisholehah #muslim #sunahrosul #pecintarosululloh #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #buyayahya #ustadkhalidbasalamah #ustadoemarmita #ustadsyafiqrezabasalamah #seputarngaji #ngajakngaji #ngajibareng #penahijrah #penaulama #yuvidtv #muslim #yuksolawatan #solawat #pecintasolawat #dakwah #dakwah islam #islamituindah #hijrah #baruhijrah # #barutobat #ngaji #pecintasunah

0

obie.andresta

Kunci Agar Dicintai Allah ❤ • ▶@seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz H. Adi Hidayat Lc,MA @ustadzadihidayat اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ . Follow 📲 @obie.andresta Follow 📲 @pemudahijrah0910 Follow 📲 @duamata Follow 📲 @mujahidaharb3 . #selfreminder #taubat #muhasabahdiri #seputarngaji #kajian #ustadzadihidayat #aswaja #ustadzabdulsomad #kajiansalaf #santri #ukhti #islam #habibrizieqsyihab #hijabers #habibrizieq #hananattaki #tauhid #ustadzkhalidbasalamah #1minutebooster #ustadzsyafiqrizabasalamah #habibumar #beraniberhijrah #nahdlatuluma #muslim #alquran #buyayahya #muslimah #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

0

seputarngaji

Kunci Agar Dicintai Allah ❤ • ▶@seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz H. Adi Hidayat Lc,MA @ustadzadihidayat اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #selfreminder #taubat #muhasabahdiri #seputarngaji #kajian #ustadzadihidayat #aswaja #ustadzabdulsomad #kajiansalaf #santri #ukhti #islam #habibrizieqsyihab #hijabers #habibrizieq #hananattaki #tauhid #ustadzkhalidbasalamah #1minutebooster #ustadzsyafiqrizabasalamah #habibumar #beraniberhijrah #nahdlatuluma #muslim #alquran #buyayahya #muslimah #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah

9

hadiihr09

Bismillah 😇 - Surah Al-Mulk Ayat 6-8 - - - - Tafsir Ibnu Katsir - Yakni Jahanam itu adalah tempat kembali yang paling buruk. As-Sauri mengatakan bahwa neraka itu mendidih membakar mereka, sebagaimana sedikit biji-bijian yang digodok di dalam air yang banyak. Yakni hampir-hampir neraka itu sebagian darinya terpisah dengan sebagian lainnya karena kemarahan dan dendamnya yang sangat terhadap orang-orang kafir. - - - - - - #murottalquran #seputarngaji #pengenngaji #ikhwan

0

mfebrianzawira

0

edisaputraid

#Repost @lembaran.muslimah (@get_repost) ・・・ Mungkin sebagian orang masih tidak sadar. Kemungkinan kesuksesan-kesuksesannya selama ini adalah buah dari doa seorang ibu kepada Allah SWT tanpa ia ketahui. . Seorang ibu itu tanpa disuruh pasti akan selalu mendoakan anaknya di tiap nafasnya kala bermunajat kepada Allah SWT. Tapi seorang anak belum tentu selalu berdoa untuk orang tuanya. __________________________________________________ Doa ibu tentu saja berbeda dengan doa yang dipanjatkan oleh orang lain. Hal ini sebagaimana disampaikan dalam sebuah hadist bahwa, “Tiga doa yang mustajab yang tidak diragukan lagi (kemakbulannya), yaitu doa orang tua, doa orang yang bepergian (safar), dan doa orang yang dizalimi.” (HR Abu Daud) _________________________________________ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 🙏🙏🙏 @tq_salam @adamdubby #doaibu #penyemangathidup #ustadzabdulsomad #kajian #ustadzzulkiflimali #felixsiauw #tausyiah #ustadhananataki #adihidayatlcma #ustadhandybony #islamupdate #ustadznuzuldzikri #ustadsubhanbawazier #hadits #salaf #dakwah #ikhwan #kajiansunnah #ceramah #ahlussunnahwaljamaah #kajianpendek #videohijrah #ustadzevieeffendie #kajianustadzadihidayat #premanmasjid #seputarngaji #ustadzsalafi #kumpulankajian #ceramahsingkat

1

siary.id

1

cincinkawinperakmurah

0

mutiarakisahislami

0

ngajiyukbro

0

ngajiyukbro

1

abu_nawas_01

Mau mati kapan, anak muda? Yuk hijrah 😊 . • ▶@seputarngaji Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 #seputarngaji #selfreminder #pemudahijrah

0

wongso_24

Dalam Al Quran Surat Al-An’am [6], ayat 38, Allah berfirman : وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الأرْضِ وَلا طَائِرٍ يَطِيرُ بِجَنَاحَيْهِ إِلا أُمَمٌ أَمْثَالُكُمْ مَا فَرَّطْنَا فِي الْكِتَابِ مِنْ شَيْءٍ ثُمَّ إِلَى رَبِّهِمْ يُحْشَرُونَ Artinya : Dan tiadalah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan umat (juga) seperti kamu. Tiadalah Kami alpakan sesuatu pun dalam Al-Kitab, kemudian kepada Tuhanlah mereka dihimpunkan. Follow @iislamuna . Tag & share saudara muslim kamu lainnya 👍 #habibsyehabdulqadirassegaf #lisan #muslim #pecintarosululloh #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #buyayahya #ustadkhalidbasalamah #ustadoemarmita #ustadsyafiqrezabasalamah #ustadvelixsiau #binanies #aswajasantun #seputarngaji #ngajakngaji #ngajibareng #penahijrah #penaulama #yuvidtv #muslim #yuksolawatan #solawat #pecintasolawat #dakwah #dakwah islam #islamituindah #hijrah #baruhijrah # #barutobat #ngaji #pecintasunah #repost

2

indo.wiki

12

yuliana20_7

1

muslim.hiijrah

Regrann from @seputarngaji - Pesan untuk yang masih pacaran • ▶@seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz Handy Bonny Jazakallah khayr ustadz @handy.bonny اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #seputarngaji #hijrah #ustadzhandybonny #aswaja #ustadzadihidayat #cinta #akhwat #niqabis #hijabers #ukhti #sunnah #nikah #tauhid #habibrizieq #hananattaki #ulama #paytren #habibmunzir #hijab #yusufmansur #santri #nahdlatululama #islam #sholehah #mahasiswi #kajian #muslimah #sholawat #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran

0

indo.wiki

BELAJAR PEMAKLUMAN Setiap orang punya hak untuk marah ketika tersakiti, mendapatkan perlakuan yang tak seharusnya, terabaikan, ngerasa sakit hati, kecewa dan lain sebagainya. Tapi taukah kita bahwa, ternyata kita punya kewajiban yang jauh lebih mulia, yakni berusaha untuk berdamai dengan Taqdir-Nya, memaafkan, memberikan pemakluman, dan penuh kesadaran meyakini bahwa segala sesuatu terjadi atas kehendak Allah Jalla Jalaluh yang Maha Adil. Ini adalah cara Allah Jalla Jalaluh sedang mendidik kita, ingin menaikan derajat kita, menghujani kita dengan curahan karunia-Nya, bahkan mengampuni segala dosa tersebab khilaf kita. Cr:berani.hijrah . Jangan lupa Follow, like dan comment ya. Semua bahasan seru ada disini . #kajian #hadits #salaf #dakwah #tausyiah #ikhwan #kajiansunnah #hannanattaki #pemudahijrah #ceramah #islamupdate #kajianpendek #videohijrah #seputarngaji #oneminutedakwah #kajianahlussunnah #ceramahsatumenit #munawirmaulidin #akhlakmulia #ustadfelixsiauw #videokajian #hijrah #indonesiatanpapacaran #remajahijrah #pejuanghijrah #dakwahsunnah #temanhijrah #semangathijrah #ustadsyafiqrizabasalamah #dakwahtauhid

0

yukngajibareng.id

DARIPADA NANTI • • Orangtua yang rajin shalat, rajin berjamaah namun membiarkan anaknya pacaran, berjalan dengan yang tidak mahram, menganggap itu biasa saja. • • Kelak akan menjadi penghalang untuk masuk surga karena tidak mempertanggungjawabkan amanah yang dititipkan oleh Allah. • • Drone footage: Anambas, Kepulauan Riau. . . #ustabdulsomad #berdakwah #indonesiabertauhidofficial #kajianislam #ustadzbadrusalam #videoceramah #nasehatulama #ilmuislam #seputarngaji #muhasabah #wahabi #remajadakwah #tausiah #dakwahaswaja #istiqomahtanpabatas #videokajian #kajianustadzadihidayat #cintaallah #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #tausiyahislam #islamadina #hijrahislam #introspeksidiri #antipacaran #pejuanghijrah #ijotomat #remajahijrah #islambertauhid #pemudaistiqomah

0

hamasah.lillah

20

iislamuna

1

indo.wiki

Cinta muncul kepada siapa saja. Karena cinta adalah anugerah yang allah berikan kepada makhluknya. Jadi, jatuh cinta itu gak dosa. Tapi, yang dosa itu yang selanjutnya. Contohnya pacaran, bersentuhan dan lainnya yang melanggar hukum allah. Aturan saat jatuh cinta itu harus dipelihara, sehingga bisa selalu terjaga dan menjadi benteng yang kokoh. Bila kamu mampu menjaga kehadiran cinta, maka kamu akan mendapatkan perlindungan yang baik untuk menghadapi tantangan hidup dan badai kehidupan. . Cinta dalam islam bukanlah sebagai larangan. Bahkan putri kesayangan nabi yaitu Fatimah jatuh cinta kepada Ali bin Abi Tholib, tapi karena Fatimah dan Ali bisa menyikapi cinta dengan benar Allah menjaga cinta mereka sampai–sampai setan pun tidak mengetahui rasa cinta mereka. Dan akhirnya allah pun mempersatukan mereka dalam ridhoNya. Sering sekali kaum muda kalah dengan ujian soal percintaan. Karena mereka tidak tahu bagaimana menyikapi ketika ia sedang jatuh cinta. Disini ada beberapa cara untuk mengatasi jatuh cinta. Cr:kajiandakwahremaja . Jangan lupa Follow, like dan comment ya. Semua bahasan seru ada disini . #kajian #hadits #salaf #dakwah #tausyiah #ikhwan #kajiansunnah #hannanattaki #pemudahijrah #ceramah #islamupdate #kajianpendek #videohijrah #seputarngaji #oneminutedakwah #kajianahlussunnah #ceramahsatumenit #munawirmaulidin #akhlakmulia #ustadfelixsiauw #videokajian

0

kaosdakwahislami.id

kaos dakwah islami Ada 700+ desain Tema Dakwah Islami Katalog klik link bio @kaosdakwahislami.id Pilihan warna: Putih | Abu | Hitam | Biru Dongker | Merah Marun | Biru Cerah Spesifikasi Kaos: *Cotton combed 30 s | Tipe Softstyle Spesifikasi Sablon: * Digital Cutting Polyflex | Heat Press Ukuran : M:50 cm x 69 cm L:52 cm x 70cm XL:54 cm x 72 cm XXL: 58 cm x 74 cm +5 rb Order: WA 082269601926 #sahabatnabi #hijranity #umatrasulullah #ustadihidayat #islamitudamai #jamaahustadzadihidayat #ilmuislam #duniaakhiratbareng #kehidupanislam #ustadhananataki #seputarngaji #buyayahya #wahabi #ustadzzulkiflimali #ustadfelixsiauw #aswajasantun #videodakwah #oneminutesbooster #ustadzsyafiqbasalamah #yukhijarah #ceramahsingkat #kajianustadzadihidayat #videoceramah

0

sahabat_2334

0

aisya_nur_khaliqa

Dunia lebih ringan dibanding dengan sebelah sayap nyamuk • @aisyanurkhaliqa @indonesiamengaji.go from @seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz Hanan Attaki Lc @hananattaki اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ #seputarngaji . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri

1

muslimah.sahabat

Kenapa Sebagian Perempuan Tak Suka Lelaki Merokok? Beri Satu Sebab Kenapa? Gimana dengan pendapat teman2 muslimah sekalian? Oleh : Pusat Buku Sunnah Mau Dapat Tambahan Ilmu Setiap Hari? Anda akan mendapatkan Fawaid, Artikel, Nasehat, Poster Dakwah Serta Resensi Buku Agama Sesuai Al Quran dan Sunnah Terbaik Setiap Hari di Group BC Mutiara Penuh Hikmah PBS Daftar ke Wa : 08975759697 atau klik 👉http://gabung.kliksini.me/wa/GroupWA Follow @pusatbukusunnah Follow @pusatbukusunnah Follow @pusatbukusunnah #rokokharam #salafusshalih #dakwah_tauhid #ngajakngaji #yufidtv #singlelillah #umatrasulullah #beranimenjadilebihbaik #pejuangtahajjud #ustadzsalimafillah #savejomblo #kajiantauhid #ustadzsunnah #salafussholeh #ceramahislami #seputarngaji #ilmuislam #backtoquranandsunnah #kajianislam #indonesiabertauhidofficial #semangatdakwah #kajianahlussunnah #ustadzzulkiflimali #ustadzmaududiabdullah #ustadzsyafiqbasalamah

10

nomadianlifestyle

Info dari @rendra_hood Bapak tua pensiunan Guru SD ini berutang di Bank plecit / Rentenir sebesar 80 juta. Harus membayar sebesar 210 juta, dicicil dalam 5 tahun. Jadi riba itu ngeri apa ngeri, sodara? NgeRIBAnget. Kejam apa kejam, saudara? Kejam. Tapi lebih kejam lagi, jika Anda berkemampuan, namun enggan meminjamkan harta anda bagi orang yang benar-benar membutuhkan. Sama saja Anda membiarkannya menjadi korban keganasan bank. semoga mereka yang menjadi rentenir / plecit diberikan hidayahya. . Taubat dari Riba #stopriba #hutangbebanduniaakhirat #ummatrasulullah #kajiantauhid #hadits #bekasimengaji #khutbah #akidah #kajianislam #videokajian #islamkaffah #muslimbersatu #seputarngaji #nasehatulama #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahpendek #hananattakivideo #oneminutesbooster #videoceramah #duniaakhiratbareng #ustadzpintar #ustadhananataki #aswajasantun #ustadzsyafiqbasalamah #hijranity #yukhijarah #ceramahsingkat #kajianustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali

0

hamasah.lillah

2

ismail_chosella

Regrann from @muslimvid - . سَبْعَةٌ يُظِلُّهُمُ اللَّهُ فِى ظِلِّهِ يَوْمَ لاَ ظِلَّ إِلاَّ ظِلُّهُ … وَشَابٌّ نَشَأَ فِى عِبَادَةِ رَبِّهِ . Ada tujuh golongan manusia yang akan dinaungi oleh Allah dalam naungan (Arsy-Nya) pada hari yang tidak ada naungan (sama sekali) kecuali naungan-Nya: …Dan seorang pemuda yang tumbuh dalam ibadah (ketaatan) kepada Allah …”(HR. Bukhari, no. 1423 dan Muslim, no. 1031) . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . sumber : @pejuanghijrah212 . Barakallahu fiik Ustadz @ustadzabdulsomad . Follow : @muslimvid . #muslimvid #kajianislam #kajianyuk #ustadzbadrusalam #syafiqrizabasalamah #kajiansunnah #ustadzmaududiabdullah #bandungmengaji #ustadznuzulzikri #indonesiabertauhidofficial #salaf #firandaandirja #ustadzsyafiqbasalamah #subhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustabdulsomad #berdakwah #videoceramah #nasehatulama #ilmuislam #seputarngaji #muhasabah #wahabi #remajadakwah #tausiah #dakwahaswaja #istiqomahtanpabatas #videokajian #kajianustadzadihidayat #cintaallah

2

dzakira_aftanii

0

rickyagrimawanpoetra

0

umi_maratusolihah0711

Regrann from @lembaran.muslimah - بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Cara Allah Kabulkan doa kita . Dakwah & Inspirasi | Turn On Post Notifications ↗↗↗ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ---------------------------------------------------------------------------- . Follow @lembaran.muslimah Follow @lembaran.muslimah Follow @lembaran.muslimah . . . . . . . . . . . . . . . . . @youthhijrah.id #hijrahku #kajianustadzadihidayat #kumpulankajian #dakwahaswaja #ahlussunnahwaljamaah #oneminutedakwah #predatorquran #ustadzzulkiflimali #ustadzsomad #ceramahsingkat #tauhidremajaislam #penyebarkebaikan #dakwahvideo #nasehatulama #ustadzhaikalhassan #pecintaustadzabdulsomad #tausiah #premanmasjid #pemudahijrahvideo #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadzmuda #seputarngaji #oneminutebooster #oneminutesbooster #ustadihidayat #pejuanghijrah #videohijrah #dakwahkekinian #penuntutilmu #indonesiamengaji

2

gibrankafi

0

rahmatariflubis2724

Follow @rahmatariflubis2724 ,Regrann from @seputarngaji - Mau mati kapan, anak muda? Yuk hijrah 😊 . • ▶@seputarngaji Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 #seputarngaji #selfreminder #pemudahijrah - #regrann

0

iislamuna

Buat para suporter bola nih😇 🙏ALLAH SWT Berfirman : وَلَا تَقْتُلُوا النَّفْسَ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلَّا بِالْحَقِّ ۗ وَمَنْ قُتِلَ مَظْلُومًا فَقَدْ جَعَلْنَا لِوَلِيِّهِ سُلْطَانًا فَلَا يُسْرِفْ فِي الْقَتْلِ ۖ إِنَّهُ كَانَ مَنْصُورًا " Dan barang siapa yang dibunuh secara dholim . . maka kami memberikan kuasa pada walinya (ahli warisnya). " [ yakni hukum qishosh ].(Al-isra' ayat 33) Follow & like @iislamuna . . Tag & share saudara muslim kamu lainnya 👍 #habibsyehabdulqadirassegaf #lisan #muslim #pecintarosululloh #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #buyayahya #ustadkhalidbasalamah #ustadoemarmita #ustadsyafiqrezabasalamah #ustadvelixsiau #binanies #aswajasantun #seputarngaji #ngajakngaji #ngajibareng #penahijrah #penaulama #yuvidtv #muslim #yuksolawatan #solawat #pecintasolawat #dakwah #dakwah islam #islamituindah #hijrah #baruhijrah # #barutobat #ngaji #pecintasunah

0

stop_riba

Info dari @rendra_hood Bapak tua pensiunan Guru SD ini berutang di Bank plecit / Rentenir sebesar 80 juta. Harus membayar sebesar 210 juta, dicicil dalam 5 tahun. Jadi riba itu ngeri apa ngeri, sodara? NgeRIBAnget. Kejam apa kejam, saudara? Kejam. Tapi lebih kejam lagi, jika Anda berkemampuan, namun enggan meminjamkan harta anda bagi orang yang benar-benar membutuhkan. Sama saja Anda membiarkannya menjadi korban keganasan bank. semoga mereka yang menjadi rentenir / plecit diberikan hidayahya. . Taubat dari Riba #stopriba #hutangbebanduniaakhirat #ummatrasulullah #kajiantauhid #hadits #bekasimengaji #khutbah #akidah #kajianislam #videokajian #islamkaffah #muslimbersatu #seputarngaji #nasehatulama #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahpendek #hananattakivideo #oneminutesbooster #videoceramah #duniaakhiratbareng #ustadzpintar #ustadhananataki #aswajasantun #ustadzsyafiqbasalamah #hijranity #yukhijarah #ceramahsingkat #kajianustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali

2

iislamuna

Dalam Al Quran Surat Al-An’am [6], ayat 38, Allah berfirman : وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الأرْضِ وَلا طَائِرٍ يَطِيرُ بِجَنَاحَيْهِ إِلا أُمَمٌ أَمْثَالُكُمْ مَا فَرَّطْنَا فِي الْكِتَابِ مِنْ شَيْءٍ ثُمَّ إِلَى رَبِّهِمْ يُحْشَرُونَ Artinya : Dan tiadalah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan umat (juga) seperti kamu. Tiadalah Kami alpakan sesuatu pun dalam Al-Kitab, kemudian kepada Tuhanlah mereka dihimpunkan. Follow & like @iislamuna . . Tag & share saudara muslim kamu lainnya 👍 #habibsyehabdulqadirassegaf #lisan #muslim #pecintarosululloh #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #buyayahya #ustadkhalidbasalamah #ustadoemarmita #ustadsyafiqrezabasalamah #ustadvelixsiau #binanies #aswajasantun #seputarngaji #ngajakngaji #ngajibareng #penahijrah #penaulama #yuvidtv #muslim #yuksolawatan #solawat #pecintasolawat #dakwah #dakwah islam #islamituindah #hijrah #baruhijrah # #barutobat #ngaji #pecintasunah

1