Siapgendut Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

cecedoyanmakan

• Spicy Cheese Tteokbokki• . . . Yang suka nonton koreaa, pasti ga asing dgn makanan satu ini .. . Yapp, Tteokbokki ... . Tteokbokki ini terbuat dari tepung beras yg dibalur saus pedas manis apalagii di tambah kejuu mozarellaaa 😍 *pokoknya endeslah 🤤 . . . 🏠 @magal.indonesia Jln. Letkol Iskandar No. 708 ( Ex Poltabes lama) ⏳ 11.30 pagi - 10 malam . . . . #makanenak #anakjajan #anakkuliner #siapgendut #gagaldiet #kulinerpalembang #hidupuntukmakan #jajananpalembang #cecedoyanmakan #makanterus #happinesisfood #streetfood #dietmulaibesok #goodfood #foodie #instafood #sharefood #pencintamakan #foodlovers #palembangfood #icipmakanan #nomnom #kekinian #foodblogger #laperbaper #tukangmakan #kulinerindonesia #toppoki #tteokbokki

1

maugendutvlog

guys buruan ke @goldenlamian karena ada promo buy 1 get 1 😁😁 makan b2 hemat banyak jadinya hihi . . 45k++ bz buat makan b2 , mnum nya free flow ocha loh.. perut kenyang harga bersahabat ✌️✌️✌️ #sukajajan #sukamakan #hobimakan #ngejerpromo #goldenlamian #nasihainam #noddlefriedchicken #pecintamie #noddlelovers #kulinerjakarta #mallciputrajakarta #buy1get1 #existfood #gagaldiet #siapgendut #nodiet #dietbesokaja #jktfooddestination #icipicip #perutkenyang #perutmelar #foodstagram #pictureoftheday #fotofood

1

dapoer_bun

Pangsit kuah versi tamu yg makan di tempat super pedas Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

0

dapoer_bun

Nasi oyakodon telah tiba dengan selamat ke Sunter Agung Thank You ko Yuda Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

1

dapoer_bun

Bolu Macan ala Dapoer Bun Thank you Tante Lis sudah repeat order Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

0

eatandblessing

chesse tart dari @cafe_shirokuma ini selain lucu, rasanya juga benar-benar bikin ketagihan apalagi dengan adanya whipped cream dan Gudetama (banana pudding), so kalian harus cobain 🍮 Lay Me on Cheese Tart 📍 Shirokuma 💵 IDR 35.000 Thanks untuk @anakjajan & @iammarius udah adain give away ke @cafe_shirokuma. #eatandblessing #siapgendut #doyanmakan #makanmurah #makanmurahenak #dagelan #makanankekinian #makangendutgamakanlemes #instafood #instafoodie #foodblogger #makankenyang #jakartafood #kuliner #anakjajan #dessert #dessertstagram #desserts #makananenak #makanan #pudding #matcha #icecream #cake #shirokuma #gudetama #matchagreentea #foodporn#likeforlike#followforfollow

1

dapoer_bun

Bekal anak bawa ke sekolah "misua kuah oyong dan telur orek" (plus nasi nori telor dan kue bolu macan - ga sempat di foto anak sudah berangkat) Buat bekal besok apa ya???? Bingung kan setiap hari🤔 Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

9

cauchocolatesfoodandgift

Good food, good vibes and good friend 😍😍💃 Spend your togetherness with us . . #cauchocolates #cauchocolate #cauchocolatesfoodandgift #organicchocolate #localproduct

2

dapoer_bun

Pengen makan kwetiau goreng tomat? Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

3

dapoer_bun

Bolu Macan ala Dapoer Bun Thank you ci Nita dan Tante Theo sudah repeat order Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

2

maugendutvlog

baru buka yh guys.. di tj duren lg promo ayam kampungny khusus yg digoreng cm 15k aja.. adoooh cabe nya mantul dahhhh 😘😘😘 nama tempatny ayam bebek kampung guys deket sama djakarta steak cm beda bbrp ruko aja .. porsi nasinya banyaka, td gue makan b2 tuh nasinya bz buat b3 , buat tempatny its oke lah bagus koq, pelayanan nya ramah ramah 😍 cek ig story ya klo mao liat tempatny #ayambebekkampung #ayamkampung #mukbangvideo #jktfoodbang #jktfooddestination #videomakan #kapankurusnya #siapgendut #existfood #doyanmakan #hobimakan #kulineran #tanjungduren #doyanpedes #sukamakan #makansiang #marikitamakan

4

cecedoyanmakan

11

dapoer_bun

Nasi goreng ikan teri Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

2

eatandblessing

@cafe_shirokuma lagi ada event baru nih, yaitu event GUDETAMA, pudding yang satu ini bisa di goyang" loh dan rasanya juga enak banget karena banana milknya berasa banget dan kita juga gak tega mau potongnya karena terlalu lucu dan sayang untuk dimakan 😂😂 🍮 Eggstra Jiggly Dessert Plate 📍 Shirokuma 💵 IDR 52.000 #eatandblessing #siapgendut #doyanmakan #makanmurah #makanmurahenak #dagelan #makanankekinian #makangendutgamakanlemes #instafood #instafoodie #foodblogger #makankenyang #jakartafood #kuliner #anakjajan #dessert #dessertstagram #desserts #makananenak #makanan #pudding #matcha #icecream #cake #parfait #shirokuma #gudetama #matchagreentea #cheese #foodporn

2

bosbuncit

. Kali ini #lunch nya buncit cobain geprek @djagoayam kebetulan lokasi masih dekat daerah rmh buncit. Ini makan siang udah murah, enak kenyang lagi😅😅👍👍😋😋 . Yang buat buncit nyaman makan nya pas mkn ayam gepreknya tulangnya ga da sama sekali, mungkin da dibuangin kali ya?😅 Jadi pas mkn pedes tuh enak ga emosiin sama tulang ayam😅, bener bener djago dah nih ayam djago soal rasa dan pedes nampol👍👍👍👍 . #bosbuncit #makanenak #makanterus #majuperutpantatmundur #ayamgeprek #makanpedas #siapgendut #siapbuncit #foodstagram #foodphotoshoot #ayamgoreng #kulinerjelambar

8

cecedoyanmakan

• Nasi Menu Paket • Cuma 25k kalian bisa dapet makan 1 lauk ( bisa milih ikan or ayam ) dan 2 sayur .. Disitu nanti ada side nya, kalian bisa milih mau sambal apa, sayur apa dan kuahnya apaa .. Dan juga udaa FREE es teh tawar / manis lohh.. . Mantol banget ini mahhh 🤤 . . . . 🏠 @eiffelpatisseriecafe Jln Veteran No. 8 ( Sebelah Selebriti/ Pempek Vico ) 💰 25k ⏳ 10am - 10pm . . . #makanenak #anakjajan #anakkuliner #siapgendut #gagaldiet #kulinerpalembang #hidupuntukmakan #jajananpalembang #cecedoyanmakan #makanterus #happinesisfood #streetfood #dietmulaibesok #goodfood #foodie #instafood #sharefood #pencintamakan #foodlovers #palembangfood #icipmakanan #nomnom #kekinian #foodblogger #laperbaper #tukangmakan #kulinerindonesia

4

cauchocolatesfoodandgift

Nicknamed ‘Blue Point’, Suluban Beach lies at the end of Jalan Mamo in the coastal area of Labuan Sait, the same locality shared by famous surf spots Padang Padang and Uluwatu . . Only 25 minutes from @cauchocolatesfoodandgift . . 📷 by @meshna . . #cauchocolates #cauchocolatesfoodandgift #cauchocolate #organicchocolate

10

dapoer_bun

Edisi dibuang sayang Thank you semua yang sudah repeat order Bolu Macan ala Dapoer Bun Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

0

dapoer_bun

Bolu Macan ala Dapoer Bun Thank you ci Fanny and uwak nya Novi Seloyang berdua Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

0

maugendutvlog

indomie soto 2 bungkus full topping 😍 tidak lupa sepiring nasi guysss... bales dendam uda bbrp hari gk makan indomie .. ajubilee makan panas panas cuaca dingin dingin ... maknyooooossssssss #indomieseleraku #indomiesoto #fulltopping #dinner #kenyangabis #melarperut #perutgendut #perutkarets #pecintamie #noddlelovers #siapgendut #gagaldiet #kapankurusnya

0

aroomaresto

2

kedaientjim

Gak perlu jauh-jauh ke Thailand 🇹🇭 untuk menikmati pad thai enak dengan rasa autentik. Cukup kunjungi Kedai Entjim, and taste our delicious PAD THAI. Rasanya pas, porsinya pas! 👌🏻 . . #kedaientjim

1

maugendutvlog

gak kenyang donk ... 😄😄 langsung cusss nyobain menu baru nya platinum ,, mumpung lg diskon 😅😅 efek cuaca sepertiny jd nafsu makan pun ikutan tinggi.. ayam sambel matah 26k++ aja guyss, tp klo pembayaran pake gopay cuma jd 11rb 😍 uda dapet nasi pula, kenyang n murah trs enaknya gk usah ngantri ngantri paraaaaah #berburupromo #sambalmatah #platinum #kenyangabis #kenyangbanget #siapgendut #siapmelar #karboterus #gagaldiett #foodstagram #foodporn #hobimakan

0

dapoer_bun

Selesai juga 80 box nasi gila ala Dapoer Bun.... Thank you GPDI Sahabat Allah sudah repeat order kesekian kalinya Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#nasigilatanjungduren#

1

kedaientjim

No bad days with our signature fresh drink, SODA GEMBIRA. Manis dan segernya akan membuat mood kamu jadi happy! 😆 . . #kedaientjim

1

idapurnamasarie

76

maugendutvlog

bubur udang 😋 yuk yg mau makan bubur buruan dateng ke @tawanrestaurant terdekat di tempat kamu kamu krn mulai tgl 7 - 8 lg ad promo !! semua rasa bubur ukuran reg cuma Rp 2200 ajaaaaa hihi . . no take away yaah, khusus makn di tempat 😎 #buburudang #porridge #buburtawan #promoday #lunchbubur #existfood #hobimakan #siapgendut #gagaldiet #kulinerjakarta

1

kedaientjim

Serasa di Singapura 🇸🇬 menu AYAM HAINAN + nasi putih hangat siap bikin kamu serasa di negara Merlion. The chicken is so tender, you'll love it! 👍🏻👍🏻👍🏻 . . #kedaientjim

2

siapgendut

Good morning! Eh ngintip² aja nih @foodioz wkwk 📸: @maromakan #siapgendut #gulugulu #pakisgroup #cashbac

24

kedaientjim

I FU MIE, Mie renyah dengan tambahan sayur, jamur, dan potongan bakso yang pas untuk menu makan siang. Jangan lupa ajak teman kantor untuk menikmati hidangan satu ini. . . #kedaientjim

1

eatandblessing

3

kedaientjim

Tak kenal, maka tak sayang. Yuk kenalan sama makanan Peranakan autentik di KEDAI ENTJIM. The perfect place to fill your hungry tummy. . . #kedaientjim

1

cecedoyanmakan

[ NEW ] @baropi.id Tempat nongkrongan baru yg harus kalian cobaaa ... Tempatnya OKE , Makananyaa jugaa enak2 terus hargaaa nyaaa ulalaaa murah bingitss, paling mahal 25k 🤤 *wagelaseeehhh . . . 🏠 @baropi.id Jln. Aipda K.S Tubun Lapang Hatta (depan SMA 15 ) 💰Nasi Gurami Asam Manis 22,7k 💰Nasi Goreng Baso 18k 💰 Ice Blend Green Tea 18k 💰 Ice Blend Vanila 18k ⏳ 7 pagi - 9 malam . . . #makanenak #anakjajan #anakkuliner #siapgendut #gagaldiet #kulinerpalembang #hidupuntukmakan #jajananpalembang #cecedoyanmakan #makanterus #happinesisfood #streetfood #dietmulaibesok #goodfood #foodie #instafood #sharefood #pencintamakan #foodlovers #palembangfood #icipmakanan #nomnom #kekinian #foodblogger #laperbaper #tukangmakan #kulinerindonesia

3

siapgendut

New from @gulugulu.id brown slurppy bobba dengan 4 varian baru: bobba dark choco, bobba fresh milk, bobba matcha and bobba cheese brulee. So grab it fast! ❤️ #siapgendut

21

siapgendut

Finally! Cobain juga Cheesy Puffnya Uncle Tetsu and so happy banget karena kemarin dapet harga special only Rp. 8000 for 3pcs. Love! 😍 #siapgendut

16

cecedoyanmakan

• Nasi Uduk Saos Kacang • . . Harus cobain nasi uduk ini karena berbeda dari nasi uduk yang lain .. Soalnyaa nasi uduk inii adaa saus kacang nyaa lohh yg membuat cipta rasa yang baru *eleh 😅 . . 🏠 Nasi Uduk Jln Bangau depan Skola Xav 1 ( Deretan Bakmie Ferry) 💰 8k ⏳ 6 pagi - 11 siang . . .#makanenak #anakjajan #anakkuliner #siapgendut #gagaldiet #kulinerpalembang #hidupuntukmakan #jajananpalembang #cecedoyanmakan #makanterus #happinesisfood #streetfood #dietmulaibesok #goodfood #foodie #instafood #sharefood #pencintamakan #foodlovers #palembangfood #icipmakanan #nomnom #kekinian #foodblogger #laperbaper #tukangmakan #kulinerindonesia #nasiuduk

8

cecedoyanmakan

• Nasi Goreng Merah • . . . Wuih nasi goreng kok bisa merah ke pink2 kayak gtu ? 🙄🤔 Tenang .... Merah nyaa itu adalah dari buah naga merah jadi aman untuk di makan dan disantap apalagi di tambah kerupuk, telor dadar dan sambell 🤤 So yummy 😋😋 . . . 🏠 @restobaramundi Jln. Betet No. 3 Rajawali 💰 35k ⏳10am - 10pm . . . #makanenak #anakjajan #anakkuliner #siapgendut #gagaldiet #kulinerpalembang #hidupuntukmakan #jajananpalembang #cecedoyanmakan #makanterus #happinesisfood #streetfood #dietmulaibesok #goodfood #foodie #instafood #sharefood #pencintamakan #foodlovers #palembangfood #icipmakanan #nomnom #kekinian #foodblogger #laperbaper #tukangmakan #kulinerindonesia #nasigorengmerah #nasigoreng

8

kedaientjim

Gurih dan renyah, GURAME TELUR ASIN cocok banget untuk jadi menu makan siang si pecinta telur asin. Tag someone who loves salted egg! . . #kedaientjim

1

siapgendut

Buy @kingmangoindonesia with @cashbacapp get casbac up to 50% for all user Cashbac. Sounds good! For more info: bit.ly/cbPromo 😎 #siapgendut

52

siapgendut

Halloween Party “Devil in Red” at @gusto.epiwalkjkt and thank you @yagaichi__ for best “The Half Skeleton” i like it! 👻 #siapgendut

55

cecedoyanmakan

13

dapoer_bun

Testimoni bihun ayam ala Dapoer Bun Thank you Regina Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#bihunenak

0

dapoer_bun

Bolu Macan Vegetarian ala Dapoer Bun Thank you ci Ik Chin sudah repeat order Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka

0

dapoer_bun

Bolu Macan ala Dapoer Bun Thank you Ci Nita Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka#instafood#doyanngemil#manisgurih#

4

cecedoyanmakan

• Bakso Granat Super Cabe Merah • . . . Yang doyan pedas ini recoment bangetss .. Tinggal tambahin level kepedasan dari level 1- 4 yang pedas nyaa bikin kamu ketagihan minum air putih 🔥 . . . 🏠 @baksogranatmasazis Jln. Inspektur Marzuki Pakjo ( Depan SMAN 11 ) 💰 17,5k ⏳ 10.00 - 21.30 . . . #makanenak #anakjajan #anakkuliner #siapgendut #gagaldiet #kulinerpalembang #hidupuntukmakan #jajananpalembang #cecedoyanmakan #makanterus #happinesisfood #streetfood #dietmulaibesok #goodfood #foodie #instafood #sharefood #pencintamakan #foodlovers #palembangfood #icipmakanan #nomnom #kekinian #foodblogger #laperbaper #tukangmakan #kulinerindonesia #bakso #baksogranat

9

maugendutvlog

kalau ketemu makanan enak tidak lupa n tidak boleh lupa hrs di mukbang 😁😁 biar bisa berbagi kelezatan sama yang lain 🍛sate babi n iga bakar johan 📍greenville 💰 start from 7rb ++ non halal #kulinerjakarta #kulinergreenville #jktfood #foodstagram #instafood #mukbangvideo #nonhalal #igababibakar #maugendut #siapgendut

0

kedaientjim

CAKWE ISI, cemilan favorit Entjim untuk nyantai. Jangan lupa dicocol sambal supaya makin nikmat. Yuk cobain hanya di KEDAI ENTJIM! . . . #kedaientjim

1

cecedoyanmakan

• Nasi Soto / Sop Mang Abun • . . Ini soto daging wuenakk bikin kenyang dan murah .. Semua soto/ sop ayam, daging, babat Dll cuma 20k + udaa sama nasi loh 😋 . . . 🏠 @nasisoto_mangabun Jln. Kapten A Rivai ( Seberang Hotel Batiqa ) 💰 Soto n Sop 20k 💰 Sate Kerang 3k 💰 Perkedel 3k 💰 Emping 5k ⏳ 8am - 23pm . . #makanenak #anakjajan #anakkuliner #siapgendut #gagaldiet #kulinerpalembang #hidupuntukmakan #jajananpalembang #cecedoyanmakan #happinesisfood #streetfood #dietmulaibesok #goodfood #foodie #instafood #sharefood #pencintamakan #foodlovers #palembangfood #icipmakanan #nomnom #kekinian #foodblogger #laperbaper #tukangmakan #kulinerindonesia #sotodaging #sopdaging

9

cecedoyanmakan

3

cecedoyanmakan

4

kedaientjim

Kalau kamu lagi mau makan siang yang ringan, TAHU BAKSO bisa jadi pilihan. Rasa kuahnya juara! . . . #kedaientjim

1

cecedoyanmakan

0

dapoer_bun

Bolu Macan Wisman ala Dapoer Bun Thank you ci Nita Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka

2

kedaientjim

Sudah pernah coba NASI GORENG YANG CHAU? Perpaduan potongan ayam, telur asin, kacang polong, dan wortel dalam nasi goreng ala Entjim satu ini rasanya pas dan ngenyangin loh. . . . #kedaientjim

2

miekeritingketapang

2

basokadeudeuh

#Repost @eatwithkoko • • • • • BASOOOOO 😍😍😍 There is always space for baso. Walau udah kenyang tapi baso dari @basokadeudeuh bisa bikin laper lagi 😂😂 Aku cobain baso kerikilnya, selain yang bentuknya unik kecil kecil dan banyak, rasa dan tekstur basonya juga enak dan empuk 🤤🤤🤤 Apalagi pake cabe yang pedes, ditambah kecap sama lada plus jeruk nipis biar seger 😍😍😍 Hayuk mampir 😋😋😋 .
📌In frame : Baso Kerikil 💰Price : Rp. 15.000 📍Cabang: 1. Jalan Japati-Telkom Gasibu, Bandung. Buka setiap hari jam 16.00-24.00 2. Jalan PSM 63, Kiaracondong Bandung (Sebrang Bengpushub) Buka setiap hari jam 11.00-21.00 3. Jalan Sindanglaya No.16 (Depan kantor pos Sindanglaya). Buka setiap hari jam 11.00-21.00 4. Jalan Jatihandap No.3, Cicaheum. Buka setiap hari jam 11.00-21.00 . 📝Kualitas : 9.0/10.0 😋Halal 100% ⏰14.00-24.00 📦Grab-Food available. ✔️Sudah Termasuk Pajak. . . . . . #eatwithkoko #siapgendut #eatandtreats #anakjajan #jktfoodbang #jktfooddestination #gagaldiet #rusuhstagram #sarapan #makanpagi #makansiang #makanmalam #haochi #haucek #makanenak #wtfoodies #wowkuliner #makananenak #lapar #streetfood #nomnomnom #kulineraddict #kuliner #sukamakan #zomato #gofood #BasoKerikil #BaksoKerikil #Bakso

4

miekeritingketapang

Haii guyss,, udah pada nyobain mie ayam baksonya #miekeritingketapang belum.. Buruann cobain yah, jangan sampai kehabisan.. . Buat yg lagi mager, bisa pesan di Go Food @gojekindonesia atau Grab Food @grabid.. So, tunggu apa lagi.. . Menerima Pesanan 👆👆 . #Noodle #BakmiAyam #bakmilover #doyanbakmie #gofood #Halal #F52grams #Eeeeeats #9Gag #Food #Foodtography #FoodGram #FoodGasm #Foodpics #IgFood #FoodStagram #InstaFood #FeedFeed #siapgendut #KulinerJakarta #Tomang #ExploreJakarta #FoodOfTheDay #jktfooddestination #jktfoodbang #lfl #likeforlike #like4like #rusuhstagram

0

eatandblessing

ramen dari @ikkousharamen bener-bener maknyus banget, porsi yang sangat besar ditambah daging babi yang lembut dan rasa kuahnya juga sangat luar biasa serta boiled egg yang perfect membuat kita bakal ketagihan sama ini ramen, oh iya di sini juga ada ramen daging ayam juga loh! 🍜 Ramen Babi TamTam (non halal) 📍 Pantai Indah Kapuk 💵 IDR 68.000 #siapgendut #siapgendut.id #doyanmakan #makanmurah #makanmurahenak #dagelan #makanankekinian #makangendutgamakanlemes #instafood #instafoodie #foodblogger #makankenyang #jakartafood #kuliner #anakjajan #indonesiafood #ramen #hakataikkousha #noodles #makanan #pork #kulinerindonesia #japanese #spicy #japanesefood #happiness #makananmurah #foodporn #boiledeggs

1

cecedoyanmakan

2

kedaientjim

Roti panggang dengan butter scotch dan pisang. Rasa manis gula merah di ROTI KARAMEL ini cocok untuk kamu yang suka makanan manis. . . #kedaientjim

1

cecedoyanmakan

2

cecedoyanmakan

4

dapoer_bun

Testimoni nasi goreng sosis, telor dan ayam katsu ala Dapoer Bun Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka

0

dapoer_bun

Nasi goreng sosis, telor, chicken finger (untuk anak2 TK Sang Timur) thank you Ci Febri Untuk pemesanan call/wa 021 5683980 / 08176334777 Atau datang langsung ke Tanjung Duren Utara 7 no. 416 ( samping kantor POS) Buka setiap hari Selasa - Minggu Dari pukul 06.00-15.00 #dapoerbun #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #makananbangka #tahukok #makananenak #foodshare #nasigorengtanjungduren #sateikanbangka #nasitimtanjungduren #pergikuliner #jajananbangka #instalike #instagood #simplefood #happycooking #yummyfood#siapgendut#maromakan#homeyfood#bakmienak#bakmipedas#bolumacanbangka

0