Snacktime Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

reality.artiz

Homemade snack Bologna & egg,tomatoe,lettuce mix #snacktime #Artisanbread #raisanpecan

0

fit_body_centar

0

agen.kuliner

In frame : ✨ sakura, choco mint, & gandalf the grey (earl grey) ✨ cheesecake, kinder egg, & king of fruit (durian) . Panas banget yahh gaes.. Untuk ngademin, yuk kita melipir ke @latteriagelato.id di PIK‼️ Cobain gelato 🍦 mereka yang pilihan rasanya bejibunnn banyak nyaaa.. Sampe bingung mau pilih rasa apa, karena semuanya mau dicobain πŸ˜†πŸ˜† HAHAHAHA Kemarin sempet beli porsi yang medium, di harga 50k, dan bisa pilih 3 rasa.. Favorit nya Agen Kuliner πŸ•΅πŸ»β€β™€οΈ sih yang rasa cheesecake 🍰 dan gandalf the grey πŸ§™πŸ»β€β™‚οΈ yah.. Karena ngak terlalu manis dan creamy. Dekor dalamnya juga lucukkk, ada mural di sepanjang dindingnya. Namun sayang kayaknya lagi mau renovasi / mau ganti mural kali yah, soalnya cat di dindingnya kayak tambelan gitu, kurang sedap untuk di foto-foto. πŸ˜‰ . πŸ“ Latteria Gelato and Dessert Bar Ruko Crown Golf Blok D No. 39 Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara . . . #agenkuliner #coffeeaddict #feedfeed #foodbeast #foodcoma #fooddaily #fooddiary #foodfeed #foodforfoodies #foodgasm #foodgawker #foodiegram #foodies #foodofinstagram #foodphotography #foodporn #foodstagram #ilovefood #instadrink #instafood #jktfooddestination #jktfoodies #kulinerjakarta #pergikuliner #snacktime #gelato #gelatobar #latteria #kulinerpik #icecream

1

orionspringfieldcentral

/ get in my belly / Lots of half price chocolate goodies at @colessupermarkets πŸ™ŒπŸ’• couldn’t go past trying the honeycomb @maltesers_aus.. so yummy! #coles #maltesers #chocolate #snacktime

0

tabeas.food.ideas

0

fitnessanni

4

noviabdul_

Selamat pagi Maaf jika membuat kamu baper kalau pagi ini kamu jd laper liat postinganku πŸ™ Ini bikinnya dr semalem... pas td pagi tinggal digoreng... lumayan buat sarapan walau perut ini mules karna sambel tauconya yg pedesπŸ˜‚ . Aku namain risoles kampung... karna ini isiannya memang ekonomis... bihun + kentang + wortel. Aku tulisin resep kulitnya ya... isian disesuaikan dgn selera masing2. Dari 1 resep ini dpt 13 buah. . . RISOLES KAMPUNG by. @ernibryan Bahan : 200 gr tepung terigu 1 butir telur 300 ml susu ultra plain Garam secukupnya Caranya Campur smua bahan yg diatas aduk searah jarum jam supaya adonan tdk menggerindil. Jika msh menggerindil bisa disaring. Lalu dadar tipis2 di teflon yg diolesi sdkt minyak. Saya menggunakan sendok sayur untuk 1 kulit risoles. Stlh mateng angkat lalu beri isian. Lipat sesuai selera. Lakukan hingga habis lalu celupkan risoles yg tadi ke putih telur lalu ke tepung roti. Angkat dan simpan di kotak dan taruh dikulkas ( saya semaleman ) Goreng dgn minyak panas Dan sajikan dgn sambel tauco ❀ . Sambal tauco 10 cabe keriting 10 rawit merah ( sesuai selera ) 4 siung bawang putih 1sdm tauco aja ya...airnya ga dipake ( saya pake tauco yg dr Belitung udh asin jd nga pake garam lagi) 100 ml air Smua bahan yg diatas diblender sampe halus Lalu tambahkan Gula putih secukupnya 2 buah jeruk kunci uk sedang Koreksi rasa sampe rasanya bener2 pas dlm arti kata manis, asem, asin ya πŸ‘ . . . . #risoles #risoleskampung #risol #risolesbihun #breakfasttime️ #streetfood #frommykitchen #mybaking #homebaking #breakfast #homemaderisol #cemilan #gorengan #snacktime #teatime #yummysnack #dnyrisol #dnyrisoles - #regrann

0

joie0120

0

jeremy_h24


Fatal error: Call to a member function getText() on null in /srv/www/gramview.com/public_html/tag.php on line 152