Storybook Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

booksfordiversity

A girl and her family come together to celebrate the Mid-Autumn Festival, “the time of year when the moon is biggest and brightest” and they give thanks for the harvest. Wishes for the coming year are made as well. The girl wonders about the beautiful woman imprinted on the mooncakes they’re having that night and Ah-ma (Grandma) tells the folktale of Chang’e, the Spirit and Lady in the Moon. The book’s back matter includes an author’s note about the cultural aspects and traditions of the Mid-Autumn Festival as well as a recipe for mooncakes filled with red bean. . The Shadow in the Moon | Written by Christina Matula @christinamatula | Illustrated by Pearl Law @pearlperoni | @charlesbridgepublishing

1

mythosteller

0

_the_unread_story_

0

wilsa_3010

1

lorenarozas_illustrations

I haven’t been very active here for the past couple of months... I’ve been very busy and I simply needed a break. There were weeks when I didn’t want to draw anything and days when I forced myself to draw something, which it’s not good either. Now, i can truly say, i feel more relax, settle and happy. Can be that my holidays are really close (two more weeks🤗) or simply the sunshine. Who knows? But what i know is that i love drawing and i am back to it 😀🤗🎨💖. *This is an illustration of my happy place. A place I always feel at home. #illustrator #illustration #illustrationartists #childrenillustration #houseportrait #moreillustrations #instaartist #freelance #drawing #painting #best_of_illustrations #kidlit #storybook #lorenarozasillustration

0

k.y.b.97

파리 언제 올지는 모르지만 잘 있어용👋 . . . . . . . . . . #여행 #여행스타그램 #여행에미치다 #자매 #자매그램 #자매여행 #파리 #프랑스 #일상 #일상스타그램 #일상스냅 #소통 #소식 #인스타그램 #인스타여행 #팔로미 #팔로우 #instagram #instagood #travel #daily #self #story #storybook #followme #follow4follow #followforfollow #paris #에펠탑

0

la_gieroka

0

solofish007

1

rumahafrakids.bekasi

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : Nhia No. HP/WA: 0817880558 #afrakids #storybook #bukuceritaanak #bukucerita #buku #bukuceritaanakmuslim #bazzarafra #Book #IlmuwanMuslim #19072018

0

ridhokhansaputra

0

farrahkarapetian

Pages 1, 2, 3, and 5 of the #storybook I’m so late in sending my nephew. Must. Send. With. Cool. Russian. Stamps. ❤️

0

sitiruqoyah007

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : Agen/Reseller: No. HP/WA:08984454527 #afrakids #storybook #bazzarafra #Book #IlmuwanMuslim #19072018

0

evarda

#telephonepole and #flowers that made me feel like I was in a #forest in a #storybook instead of close to a #city.

0

slmalsawmpuii

Books are friends for people😊😊 #BookStore #19july2018 #storybook #Englishbook #reading #cartoon #50%15%Off

0

agenafrakidsjakarta

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : No. HP/WA: 082199255544 #afrakids #storybook #bazzarafra #Book #IlmuwanMuslim #19072018

0

meetmontybear

Hola Amigos 🇪🇸 Looks like @meetmontybear is embracing the local culture here in Spain - Saville 🇪🇸 It is an amaaaaaazingly beautiful city with an indescribable vibe 🇪🇸 . . . . #emotionalliteracy #earlychildhood #earlychildhoodeducation #child #mindful #kids #kidslit #travel #tourist #spain #saville #love #fun #summer #holiday #vacation #adventure #teacher #teacherlife #teachersofinstagram #teachersfollowteachers #aussieteachers #education #school #story #storytime #storybook #book #author

1

ilovehk_disney930

2

viva.str

Я разговаривала со своей мамой. На время мы находимся в разных странах, пока у меня летняя языковая школа. Вы знаете, у меня нет отца. Его не стало, когда мне было 3 года. Остались мы втроем - я, моя мама и 10-летняя сестра. Как любой вдове, матери было очень трудно справиться с детьми, и при этом еще и зарабатывать на нестабильной работе. Такая уж экономика в России. И тем не менее, она смогла. Смогла прорваться через все ебанное дерьмо, которое так любезно подарила нам судьба. Я не могу сказать, что мы сейчас богатые или нет. Хватает, чтоб жить. Денег больше, чем, возможно, у очень бедных людей, и все же. Но блять, сейчас я говорила с мамой. И далеко не так все гладко, как должно было быть. Моя мать живет в чужой стране, и есть, конечно, какие-то барьеры. Специфически ей трудно адаптироваться под новую культуру ровно настолько, чтобы чувствовать себя как дома. Вы подумаете, что за бред?... Хочу рассказать вам о своей истории.

1

aisha_butiq

Assalamualaikum 😘 Seru deh ya pasti bun, kalau bisa dongeng ke anak tentang ilmuwan apalagi ilmuwan muslim Pasti anak seneng banget, bisa sambil ngisi waktu quality time keluarga Nah pas nih bunda, sekarang kan ada storybook ilmuwan muslim, ga cuma satu loh ada tiga cerita ilmuwan muslim berbeda yang bisa kita ceritain dan mainkan bareng dengan anak Yuk bunda langsung pesan storybook ilmuwan muslim Hubungi : Agen : Titi No. HP/WA : 081902614209 #storybook #ilmuwanmuslim #GratitudeGeneration #afrakids2018 #CareAndShare #Afrakids18072018

0

aisha_butiq

Assalamualaikum 😘 Seru deh ya pasti bun, kalau bisa dongeng ke anak tentang ilmuwan apalagi ilmuwan muslim Pasti anak seneng banget, bisa sambil ngisi waktu quality time keluarga Nah pas nih bunda, sekarang kan ada storybook ilmuwan muslim, ga cuma satu loh ada tiga cerita ilmuwan muslim berbeda yang bisa kita ceritain dan mainkan bareng dengan anak Yuk bunda langsung pesan storybook ilmuwan muslim Hubungi : Agen : Titi No. HP/WA : 081902614209 #storybook #ilmuwanmuslim #GratitudeGeneration #afrakids2018 #CareAndShare #Afrakids18072018

0

aisha_butiq

Assalamualaikum 😘 Seru deh ya pasti bun, kalau bisa dongeng ke anak tentang ilmuwan apalagi ilmuwan muslim Pasti anak seneng banget, bisa sambil ngisi waktu quality time keluarga Nah pas nih bunda, sekarang kan ada storybook ilmuwan muslim, ga cuma satu loh ada tiga cerita ilmuwan muslim berbeda yang bisa kita ceritain dan mainkan bareng dengan anak Yuk bunda langsung pesan storybook ilmuwan muslim Hubungi : Agen : Titi No. HP/WA : 081902614209 #storybook #ilmuwanmuslim #GratitudeGeneration #afrakids2018 #CareAndShare #Afrakids18072018

0

happy.hay.didi

Help Find Frank by Anne Bollman A look and find book combined with a story book! It starts off with intro about Frank ... like how it farts a lot after eating cheese (super funny to hailey). He ran away and we must find him! There are maps and look and find pages and it's a great introduction of maps for Hailey. Very cute and fun! #raiseareader #readwithhaydidi #childrenbook #kidsbook #kidsbookstagram #picturebook #storybook #detectivestory #helpfindfrank

0

bevvers84

0

_the_unread_story_

0

lulavlogs

🍰☕🍫

1

joe_kelly.art

Cranked this guy out as some practice today. I set a time limit of one hour, and I'm pretty satisfied:) . . . . . . . . #orangecountyart #orangecountyartist #orangecountyartists #santaanaartist #graphitedrawing #blackwhiteandgrey #drawimg #art #storybook #book #kidsbook #myart #santaanaartist #orangecountyart #brea #breaart #oc #summer #summerart

0

roby4465

Sekali kali naik gunung turun gunung , ben ngerti rasane usaha kui gak menghianati hasil , 😄 @igstorytemplate @kedirikekinian @explorekediri @kediri_lagi @explorekediriraya #storybook #storypeople

0

bormiston

0

niloufer.artist

A new book has arrived! PO TRICKS HIS FOE from #kalpavriksh, written by Sharmila Deo and illustrated by me. Full of #animals, a real challenge for me 😁 Swipe for more... #illustration #illustration_best #watercolor #watercolours #aquarelle #storybook #pangolin #childrensstory #childrenswritersguild #theuncommonbox #childrensstorybook #kidlitart #animalillustration

2

lemaribukulionel

Ig @lemaribukulionel . POP-IMPIAN-BIGANI) Big Animals PopUp Book Rp. 130.000 12 pages with pop-up pictures on each spread - Hard Cover - 21.6x21.6 cm ketebalan 2cm - Language: Bahasa Indonesia - Published by Impian Studio Indonesia - Estimasi berat: 500 grams Buku ini menceritakan tentang 6 binatang, yang masuk kategori binatang besar yaitu: Komodo, Gajah, Kuda, Jerapah, Gorila, dan Singa. Disertai dengan pop-up karakter di tiap lembarnya seru dan keren banget loh. Baca ceritanya jadi tambah seru dengan pop-up karakter yang siap bikin kejutan. Ilustrasi gambar yang sangat colourful membuat buku seri ini jauh lebih menarik lagi dan wajib dikoleksi. . . . . #biganimalpopupbook #popupbook #impianstudio #bukuimpianstudio #storybook #bukupopupbinatang

0

paudecoco

0

saqira.babynkids

0

saqira.babynkids

0

ilovehk_disney930

2

miladyswishcrochet

0

pam.craven

2

saqira.babynkids

⏩ Rp 49,000/pcs ⏩ @Rp 44,000/10pcs (boleh dicampur) . Mengajarkan kata-kata yang baik akan menumbuhkan empati serta melejidkan kecerdasan emosional dan sosial anak . Naura berlari-lari dan berputar-putar di dalam rumah. Naura menabrak bunda, nabil dan mainan. Rumahnyapun berantakan. "MAAF!!" . Buku ini mengajak dan melatih anak-anak sehingga memiliki : ◾ Kecerdasan Visual ◾ Kecerdasan Bahasa ◾ Kecerdasan Emosional . ❤Format Order Nama : No Telpon : Alamat Lengkap : (Kec, Kelurahan,Kabupaten, Kota, Prov) Nama Barang/Photo Barang : . ❤Order Wa : 0852.9477.1989 Line : saqira.shop . ❤Pengiriman ⬇ 🚚 www.jne.co.id ❤Pembayaran ⬇ 🏧BCA 🏧Mandiri 2,5% dari setiap KEUNTUNGAN akan disumbangkan ke PIHAK YANG MEMBUTUHKAN #notd #buku #bukuceritaanak #bandung #onlineshopbandung #picoftheday #jualanku #book #storybook #dongenanak #dongenganak #ootd #suplierbuku #grosirbuku #bukuanakmuslim #ceritanabi #edukasi #picoftheday #reseller #suplier #jualannovel #onlineshop #localbrand #jualtasonline #jualbukuonline #novel #jual #juabuku #jualbuku #jualbukuceritaanak

0

eduhouse001

0

consigliutiliperviveremeglio

0

kiasherria

1

donna_kus_nun

Dick.........?🔞🌵🌵🐵👿😈😛🤣🤣😁😁 #book #storybook #reading #

0

kiasherria

0

soitkarravikant

माँ हमेशा दिल से सोचती है शायद, दिमाग नौ महीने का दर्द सहने नहीं देता। #illustration #art #artist #artwork #story #storytime #storybook #doodleoftheday #doodleofinstagram #watercolor #masterpiece #poetry #poetofinstagram #philosophy #philosopher #lifequotes #life #storyofmylife #abstractart #abstract #thoughts #inkmaster #ink #illustrator #illusion #scketchbook #pencildrawing #motherhood #mom #mother

2

_shellaa28

Aku membiarkannya tegak meski membungkuk Dan aku terus membiarkannya menulis Merajuk kata2 rindu sembilu Membiarkan tangis mengusik senyum palsuku Bernafas lepas meski sering rindu menyengalku Lalu dengan diam-diam asap mengepul menahan sendu . . . #baitrindu #rindu #missyou #semu #storybook #28

0

samanthkumarreddy.d

#untoldstories ”I love you as certain dark things are to be loved, in secret, between the shadow and the soul. “ I love you with all my life” #hidden #stories #storyteller #liveforthestory #storybook #colorpages #feelings #ourstories #2k18 #deepthoughts #tellerlife #i_m_there_where_you_are #fadedsoul #👣 #🎭

0

ukiepuspita

| #BukuHaidar - Tree: Seasons Come Seasons Go | One of current favourite. Tentang burung hantu yang mendiami suatu pohon..menyaksikan musim silih berganti..dan hewan-hewan lain datang dan pergi. Narasinya sedikiiiit...yang bisa dieksplor bwaaanyaaak. Tentang musim, nuansa warna, hewan, tumbuhan, siang malam....apa saja. Dan ada si laba-laba yang bikin masHaidar gagalfokus 😆 #ceritahaidar #ceritahaidar3tahun # #toddler #toddlerlife #toddleractivity #book #storybook

1

syaazgold

0

mukenajilbabkids

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : No. WA: 085640965819 #afrakids #storybook #Book #IlmuwanMuslim #19072018

0

prayananimationstudio

3

euiman10

명함제작용 얼굴 일러스트 9cmx5cm출력 . . . #이쁜얼굴명함 #특이한명함 #그림명함 #일러스트명함제작 #핑크명함 #그림액자 #그림선물 #기념일선물 #결혼선물 #고급명함제작 #illustrator #sketch #picture #cartoon #character #caricature #popart #3dprinter #gift #drawing #handpainting #storybook

0

abeey_books

1

abeey_books

1

abeey_books

0

abeey_books

0

abeey_books

0

abeey_books

0

afrakidsofficialdepok

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : Agen: Mita Apriastuti No. HP/WA: 089668504997 #afrakids #storybook #bazzarafra #Book #IlmuwanMuslim #19072018

0

sunkist0o0

나다아아아아아아아ㅏㅏㅏㅏㅏㅏㅏㅏ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! #날씨가 #다했다아 #날씨좋다 #아주죠아💕 #나도죠아❤️ #사람스타그램 #인스타그램 #instagram #mylife #storybook #onmyway #waybackhome #잘한다잘한다잘한다🎶 #갬성샷 #바다 #바다샷샷샷샷샷샷💃💃💃💃💃💃💃 #다음을기약하며✌️찰칵

1

enoch.design

Storybook Lore 📖⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ An Augmented Reality Storybook I created to tell the dark original lores of the stories we all know and love ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #graphicdesign #digital #digitaldesign #animation #art #artist #artwork #designfeed #artistsoninstagram #artsagram #instaart #portfolio #digitalart #motiongraphics #artlovers #instagood #drawing #ar #augmentedreality #storybook #lore #arart #arartist

1

rangga_sundara

pulang sekolah -> beli buku -> minta baca dulu -> 15 menit selesai baca -> matanya berkaca-kaca mau nangis • Buku yg dibaca kakak judulnya “Malin Kundang”, udah pernah diceritain & nonton film versi anak2nya jg waktu kecil & membekas sepertinya, jd walaupun sdh tau alurnya tapi tetep minat u/ tau lagi kuat banget, saking kuatnya sampai kebawa emosi selesai baca Kakak mau nangis 😁 • Pagi ini dibawa lagi ke sekolah, 👩🏻: kak kan udah selesai dibaca 👧🏻: gak apa2 lah aku suka. Buku tebal kadang selesai dlm 2 hari, semoga minat bacanya gak luntur sampai kapanpun ya Kak. • 😘 • • • • #littlegirl #reading #hobby #storybook #ceritarakyat #malinkundang #indonesianfolktales #proudmom #paperclipindonesia

3

aulad.mama

What is inside Have You Ever Wondered? . Nice illustration with wonderful conversation about God and our life. Simple but have very deep meaning to contemplate. . Quranic references are provided as a guide for parents. . Grab for you little ones now. Only rm14 . #AuladReadPlay #bermuladirumah #ReadAloud #bedtimestories #storybook #bukuceritamurah #bukuceritakanakkanak #englishstorybook #bukuuntukanak #childrensgift #bukukanakkanak #bukukanakkanakmalaysia #parenting #homeschooling #ootd #homeschoolingmom #toddler #uec #bazarpaknil #sayajualbuku #babyterlajaklaris

0

storybook.designer.homes

8

rizqiyahnikmatur

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : Agen/Reseller: Ni'matur Rizkiyah No. HP/WA: 085859502475 #afrakids #storybook #bazzarafra #Book #IlmuwanMuslim #19072018

1

wulan_aisyahratna

3

saeideh_r_

2

ennenvanhaan

0

ek_prem_ni_duniya

#followforfollow - - 👇👇👇👇👇👇👇👇 @ek_premkatha11 😘 @ek_prem_ni_duniya @ek_prem_ni_duniya 😘 @ek_prem_ni_duniya @ek_premkatha11 ☺ - - 👇👇👇👇👇👇👇👇👇😘 -@ek_prem_ni_duniya 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆 ------------------------------------------------- હજુ પણ આવી વધારે પોસ્ટ માટે હમણાં જ Follow.કરો 👈✌✌✌✌✌ ------------------------------------------------- _ Like shere follow and tag ---------------------------------------- - - - #ekpremkatha #gujjulovers👉 #gujjushayri #gujrati #ahemadabad #botad #rajkot #surat #mumbai #baroda #kutch #likesforlikes #newyork #storybook #lovenothotties #mood #proposal #bo #bigbootygirls #premium #violet #crossfit #premleela💓 #katherinelangford #kathiyavadi #lpn #vughead #gujjujokes #newyork #nutrition. 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆

3

lonewalker_jubaer

"যখনই সময় পাবি ছাদে এসে আকাশের তারার দিকে তাকাবি, এতে মন বড় হবে। মনটাকে বড় করতে হবে। ক্ষুদ্র শরীরে আকাশের মতো বিশাল মন ধারণ করতে হবে।" ~ হিমু, ময়ূরাক্ষী . হুমায়ূন আহমেদ স্যার, আপনাকে এতো ভালবাসি বলেই হয়তো আর কখনো বই নিয়ে বসা হয়না মোমবাতির আলোয়, থাকেনা বইমেলার নতুন বই কেনার ঝোঁক, হয়না বইয়ের মাঝে মুখ ডুবিয়ে থাকা ঘন্টার পর ঘন্টা.. . #humayunahmed #bangla #dhaka #bangladesh #story #book #legend #storybook #bangladeshwriter #writer #literature #himu #misirali

1

jada_eva_marie

•The Life Of The Mysterious Cat• • • • Here’s some new art I kind of forgot to post this one but here it is! pretty soon I’ll have to jump back on the art train again but for now I am enjoying my summer😎☀️ • • • #jadaevamarie #art #artist #artistsofinstagram #draw #drawing #painting #watercolor #storybook #conceptart #illustration #traditionalart #youngartist #watercolorpainting #deviantart #artamino #aminoapps #cuteillustration #abstract #blackcatsofinstagram #photography #photographer #vero #veroart #paigeeworld

5

vany_dwianasari

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : Agen/Reseller:Vany Dwianasari No. HP/WA:087751273685 #afrakids #storybook #bazzarafra #Book #IlmuwanMuslim #19072018

0

bruceweigh

0

rumahafrakidskunciran

Hari libur tapi bingung mau main apa sama anak? Tenang aja dong bunda, sekarang kan ada paket storybook Afrakids Sudah ada tiga cerita ilmuwan muslim loh bun. Seru banget bun sambil cerita sambil tumbuhkan nilai cinta islam pada anak Bunda mau? Yuk bun, segera pesan bisa langsung hubungi : No. HP/WA:081806728852 #afrakids #storybook #bazzarafra #Book #IlmuwanMuslim #19072018

0

dinda.rizki.amalia

Belum mahir bacain buku cerita ke anak nih😅 Btw thank you mbaaa @getaariesta kado buku nya 😍 Alfatih syuuukaaa n dibuka2 terus kalo mau bobo 😁 #alfatiharsyilsafarazzaidan #14monthsold #readingthebook #storybook #hop

4

shaowen_zh

2

soapboxscorpio

0