Sumbar_keren Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

santi_attahya_95

Melompat lah lebih Tinggi sebisa Mu Raihlah apapun yg Kau Inginkan... Abaikan Mereka yg Meremehkan Mu.. . . . #Weekend #MyTreepMyAdventure #Malala #Minang_Rancak #MinangExplorer #Sumbar_Rancak #Sumbar_Keren #SantiStory #KeepSpirit #PositifThingking #Suka2Gue #Tqallah4everything

1

santi_attahya_95

Hidup bukanlah tentang Siapa yang Terbaik... Tapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik.. Dan Bukan Pura -.pura Baik... . . . #Weekend #MyTreepMyAdventure #Malala #Minang_Rancak #MinangExplorer #Sumbar_Keren #Sumbar_Rancak #KeepSpirit #PositifThingking #MencobaUtkIhklas

0

santi_attahya_95

Jangan Membenci Orang yang Membenci Mu.... Karna dari Dia Kamu berlajar Sabar, Kuat dan Memaafkan... Keep Positif Thingking... . . . #Weekend #MyTreepMyAdventure #Malala #Minang_Rancak #MinangExplorer #Sumbar_Keren #PositifThingking #SantiStory #Suka2Gue #MencobaUtkIhklas

0

santi_attahya_95

Jadilah Setegar Karang yg tak Pernah Goyah d Hempas Ombak.... . . . #Weekend #MyTreepMyAdventure #Minang_Rancak #MinangExplorer #Pariaman_Rancak #Malala #Sumbar_Keren #Suka2Gue #SantiStory

2

santi_attahya_95

Jangan Hanya Menunggu... Hal yang Baik tak selalu datang menghampiri Mu.... Terkadang Kamu Harus Pergi Menjemputnya.... . . . #Pariaman_Rancak #Sumbar_Keren #MyTreepMyAdventure #Traveler #PetualangCantik #SantiStory #Suka2Gue #JanganKepoJdOrang #JanganLupaBahagia

3

santi_attahya_95

Aku Rindu... Aku ingin Bartemu... Banyak hal yang ingin Ku Ceritakan pada Mu... Tentang Bagai mana Aku Tanpa Mu... . . . #Pariaman_Rancak #Sumbar_Keren #MyTreepMyAdventure #SantiStory #PetualangCantik #Traveler #Suka2Gue #JanganKepoJdOrang #JanganLupaBahagia #LatePost

0

mr.sanggi

0

mr.sanggi

0

rodaduasumbar

By uda @mr.sanggi β€’ β€’ β€’ . . . Log : kelok 9. Paykumbuh. Sumbar. . . . #rodaduasumbar #salamsatuaspal #sedikitceritadiperjalanan #sumbar_keren

1

mr.sanggi

0

mr.sanggi

0

mr.sanggi

0

allzy_setyawan

10

_anisaftry

8

minangpetualang

2

exploreminang

14

rodaduasumbar

β€’ β€’ β€’ jalanjalan. . . By uda @mr.sanggi . . #sumbar_keren #rodaduasumbar #MCSSOLOK #sumbarberodadua #sumbarrancak #cbracing

0

mr.sanggi

0

arock_ramadhan26

0

fotofotorancak

1

mithaamithuutt

2

fahhranickp

Semua perjalanan itu punya cerita,punya proses,jdi nikmati lah kesenanganmu,biarkan orang mengusikmuπŸ˜‡βœŒπŸ’ž . . #like4like #tercydukhits #manishits_titik #sumbar_keren #sumbarnarsis #buyuangupiak_sumbar #uda_adik_palala #uda_adik_pagaya #_gadihminang

0

mohamadsyafiqri

Keyakinan adalah ketenangan didalam hati yang tidak akan bisa kita dapatkan tanpa perenungan yang mendalam. . . . . #sumbar_keren

0

mithaamithuutt

14

minang_streeat

πŸ“· @wikhearvano _ _ _ _ Bagaimana menurut kalian foto & video ini? Tolong komenπŸ‘‡ mau direpost? FOLLOW, jangan lupa Hastag & tag πŸ‘‡ _@minang_streeat _ #minang_streeat #minanghits #minanglipp #minagugudan #sumbar_bafoto #sumbar_rancak #sumbar_keren #payakumbuh_kekinian #sudut_pyk #keren_habis #minang_tercinta

0

shifa_zahra95

0

minangrancak_hits

0

mizaanggr_

2

richad_rusal18

Jangan menghina masa lalu orang karna anda tidak tau bagaimana dengan masa depannya.. @richad_rusal18 #hits_pajalan #sumbar_keren #repost @sumbar_keren

0

elffina_sari

0

elffina_sari

0

elffina_sari

0

elffina_sari

1

elffina_sari

0

elffina_sari

Tuhan..... Terimakasih kau ciptakan aku dengan hati sehebat ini dan dengan bakat drama yang luar biasa ini. Sehingga saat kau beri aku cobaan seberat ini pun hatiku masih sanggup bersabar dan wajahku masih berperan sebegai orang yg paling bahagiaπŸ˜‡πŸ˜‡ tapi Tuhan, karna semua kehebatan yang kau berikan ini tak seorangpun bisa mengerti posisiku. Mereka lupa kalo aku juga punya hati yg bisa terluka, air mata yg bisa menetes dari mata yg selalu terlihat bahagia πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ tak seorangpun tau !! . . . . . . . #minangancak #sumbar.hitz #gadihminangkabau #nanpentinghits #gadihminang #calonminantuamak #ceritapadang #minanghits_ #gadisnusantara #sumbarrancakbana #gadihbujang_minang #sumbar #sumbar_rancak #sumbar_raun #infosumbar #sumbar_raunindonesia #sumbarrancak #galeri_minang #fotografi_sumbar #minanggagah #temaminang #remajasumbar #sumbar_keren #faceofminangkabau #gadihminanghits #urangawak #repostsumbar #galeri_minang #sumbar_rancak #anaknagari @uploadsumbar @repost_sumbar @galeri_minang @sumbar_rancak @minangpajalan

1

d.a_nasution

2

arock_ramadhan26

0

richad_rusal18

Jika kau ingin tau siapa yang berhasil membuatku bahagia😊😊... Maka bercerminlah lalu tersenyum😊..!! @minantu_kamek with @sumbar_keren #like4like #festival_saribu_rumah_gadang #sumbar_keren #sol_sel_adventure #pejalan_sumbar #udauni_swag #minang_padiah #pesona_solsel #solsel_hits #generasi_minang #repost @insta.save.repost with @minantu_kamek

0

afdal_setiawan

Jangan menghina orang dari masa lalu nya,,,✌ Karna!! air hujan yang jerni berasal dari awan yang hitam✌ - #minang_swang - #minang_bafoto - #sumbar_keren - #minang_kekinian7

0

firman_yulis_pasaman

2

ilham_putra_gucci

0

ilham_putra_gucci

Momen seperti inilah yg membuat ku senang dan bersemangat melangkahkan kaki menuju puncak Karna di puncak sana aku bisa menemukan teman/keluarga baru yg sama2 memiliki kecintaan dan hoby yg sama dan aku sangat bersyukur masih di berikan waktu untuk melangkahkan kaki ku menuju puncakπŸ•πŸž #sumbar_rancak #sumbar_oke #sumbar_keren #pendakisumbar #petualangsumbar #jelajahsumbar #jelajahalamsumbar

0

ilham_putra_gucci

0

ilham_putra_gucci

0

_septella

6

firman_yulis_pasaman

0

firman_yulis_pasaman

0

firman_yulis_pasaman

0

firman_yulis_pasaman

0

afriko36

Ada sesuatu yang Harus aku percayai terlebih dahulu sebelum orang lain,yaitu diriku sendiri . . Loc. Mt. Singgalang #sumbar_rancak , #sumbar_keren , #mtsinggalang , #adventur_sumbar , #pendakiindonesia , #pendakisumbar , #canon , #indonesia, #l, #jelajahsumbar

1

aryadesundana

4

firman_yulis_pasaman

0

firman_yulis_pasaman

0

firman_yulis_pasaman

0

andhikafbrian26

0

afriko36

Tuhan menciptakan ini se sempurna mungkin, jadi jagalah sampai penciptanya mengambilnya . . . Mt. Talang solok sumbar #sumbar_rancak , #sumbar_keren , #pendakisumbar , #mttalang2597, #vivo , #like4like , #indonesia

11

afriko36

Kerna sujud itu adalah berbisik pada bumi terdengar Oleh langit . . . Loc. Bukik chi nangkiak #sumbar_rancak, #sumbar_keren , #adventur_sumbar , #gadihbujang_minang , #like4like , #indonesia , #canon

2

afriko36

Uang tak menjamin masa tua mu . . . Loc. Bukik chi nang kiek #sumbar_rancak #gadihbujang_minang , #sumbar_oke #adventur_sumbar , #sumbar_keren , #canon , #like4like #indonesia

2

firman_yulis_pasaman

0

mrizki244

Perjalanan pulang kampung kali ini emg seru bgt, naik mobil n pake konvoi melintasi 6 provinsi sejauh 1400 km yg ditempuh dalam 60 jam, serunya naik mobil itu karena bisa ngenal daerah2 baru di sumatra apalagi klo udh nemu perbatasan suatu provinsi. Jalanan lintas sumatra yg berkelok ngebelah bukit barisan n melintasi hutan rimba berkilo kilo jauhnya, pertama kalinya jg buka puasa di tengah jalan di tengah hutan rimba n gk ada sinyal cmn bermodal visual langit buat nentuin maghrib hehehe... Entah udh berapa kabupaten yg dilewati, gmn rasanya duduk berpuluh jam di mobil, gmn rasanya ngeri2 sedap pas di tengah rimba n pas nyalip truk di dpn, sulit untuk dideskripsikan. Nyampe di kampung, semua pegel2 langsung ilang, apalg ada pemandangan surau + batang air (sungai) di depan rumah bikin buka moment2 lama. Kehangatan kumpul pas lebaran itu emg jd moment tak terlupakan deh, ketemu om, tante, sepupu2 yg buanyak bner, plus udh byk ponakan jg hehe. Itu satu rumah udh jd meeting point. Kebayang deh gmn ramenya. Abis asik2 ama lebarannya, plan selanjutnya ngelilingi provinsi ini. sumbar buat dikelilingi emg gk ada abisnye, kyknya udh hampir semua kabupaten kota dijajah tuh kmrn. Dari mulai pantai sampe ke pegunungan. Mulai dari masuk di perbatasan di Dharmasraya, sijunjung, sawahlunto, solok, padang, pariaman, agam, payakumbuh, n batusangkar. Trip yg seru euy Sampai jumpa lg ranah minang. Insya Allah mudik lg dalam 3 atau 4 tahun ke depan.... #pulkam #sumbar_keren #minang_rancak #ranahminang #visitsumbar

8

tika3430

1

remajaswag_sumbar

0

sri_wahyuni6696

Ada rasa kepuasaan tersendiri bila bisa berbagi ilmu yang di miliki kepada masyarakat :) Di RTIK ini saya juga mendapatkan keluarga dan begitu banyak pengalaman yasang didapat .. Ingin , ingin dan ingin lagi melakukan pengabdian :) #RTIK_komisariat_STMIK_Indonesia_Padang #remaja_pintar #bukittinggi #sumbar_keren

0

pendakiminang_

@Regrann from @wiekeirwan - masih dengan tempat dan cerita yg sama πŸ—» . . . . . πŸ“· @endralebon #idpendaki #pendakicantik #pendakiindonesia #gadihminang #pendakiceria #pendakitangguh #mtmarapi2891mdpl #sumbar_rancak #paimala #keluarbentar #womeninframe #sumbar_keren #sumbarswag - #regrann . . . Mau foto kamu direpost juga? Silahkan follow and mention @pendakiminang_ dan beri hastag #pendakiminang_ 😊

0

gaya_anak_minang

πŸ”ˆAlah limau dek mindalu,hilang pusako dek pancarian . . Budaya suatu cara hidup yg berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang yg diwarisi dari generasi kegenerasi,terbentuk banyak unsur yg rumit termasuk sistem agama dan politik,adat istiadat #minang_punya #sumbar_rancak #sumbar_keren #urangawakjuo #gayaanakminang πŸ“·@alfino_alves Loc:gunggun,tandikek Repost πŸ”Ž@mitra_syahbana2909 with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

0

firman_yulis_pasaman

0

adrianherman_

0

wiekeirwan

3

firman_yulis_pasaman

0

elfinasr

2

dafitaswandi

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu. πŸ“ŒLoc : bukit cambai, Puncak gumanti. Alahan panjang. πŸ“· fotografer : @erlanggadedi #sumbar_raun #sumbar_oke #sumbar_destinasi #sumbar_rancak #sumbar_keren #gilobakadak #pai_malala #bujangminang #bujang_palala #bujanggagah #malala_kuy #malala_lo_liak

0

erlanggadedi

0

dafitaswandi

0

dafitaswandi

0

dafitaswandi

0

firman_yulis_pasaman

1

anakminangkece

Repost πŸ“· dari uda kece @jody_febrian03 ~Pemenang sejati itu adalah orang yg mampu bangga terhadap apa yang ada pada dirinya sendiri.. πŸ˜€πŸ’ƒ Dan tidak berusaha untuk merubah apa yang dia miliki tersebut.,,. Dan mampu untuk membuktikan bahwa dia patut untuk diperhitungkan..πŸ’ͺπŸ‘ΏπŸ‘ŠπŸ˜€~ . . Loc : Padang Mangateh, Payakumbuh #salingkaminang_ #sumbar_bagus #sumbar_keren #anakminangkece_ #sumbar.eksis @RepostIt_app . Yuk di like πŸ’– dan di follow uda kece kita ini biar tambah kece lagi yaa πŸ˜‰πŸ˜‰ ------------------------ Bagi uda-uni- sanak sekalian yang ingin foto ter-kece-nya di repost seperti uda kece @jody_febrian03 ini, yuk ikutin langkah-langkah yang di bio yaa πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ ---------Salam Anak Minang Kece πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

2

dafitaswandi

0

dafitaswandi

0

jody_febrian03

Pemenang sejati itu adalah orang yg mampu bangga terhadap apa yang ada pada dirinya sendiri.. πŸ˜€πŸ’ƒ Dan tidak berusaha untuk merubah apa yang dia miliki tersebut.,,. Dan mampu untuk membuktikan bahwa dia patut untuk diperhitungkan..πŸ’ͺπŸ‘ΏπŸ‘ŠπŸ˜€ #salingkaminang_ #sumbar_bagus #sumbar_keren #anakminangkece_ #sumbar.eksis #padangmangateh #minangkalem #putra.putriminangdunia #minangselebgram #potretkece #indonesiarepost

6