Sundanesefood Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ayamkampung_bakekok

0

vicky_cahyagi99

4

ayamkampung_bakekok

Makasii yaa ibu ahli gizi bu nchie @anita_warna ,, selamat menikmati 'n dijamin lezat dan bergizi 😁 ditunggu next ordernya yaa πŸ˜‹ . . #kuliner #ayambakar #ayamkampungbakar #khassukabumi #sukabumikuliner #surgasukabumi #ayambakarkuliner #kulinersukabumi #sukabumifoodies #sukabumitoday #sukabumiupdate #bakekok #kulinerindonesia #sundanese #sundanesefood

1

ayamkampung_bakekok

0

ayamkampung_bakekok

1

keiilicious_kitchen

0

ayamkampung_bakekok

0

lovinganjani

πŸ›πŸ˜‹#lunch #vegetables#healthylife#cleancooking#salad#sambal#spicy #spicyfood#cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy#healtyfood #aerobic#fruit#juice #sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

honeyqiyut

Apa ini? Baso? Candil? Cilok? Ya ini "Cilok Goang" πŸ˜΅πŸ’― Mirip candil ya...karena kecil" πŸ˜… Nah bumbu cilok goang itu simpel banget tapi pasti favorit orang Sunda (bawang putih, kencur/cikur, cabe rawit & bawang daun) Klo males bikin adonan ciloknya & males ngebulet"in ciloknya beli aja yg udah jadi, ini saya juga beli yg udah jadi 😊 Klo Ada yg ribet kenapa dibikin gampang πŸ˜€βœŒ πŸ’• πŸ’• #honeyqiyutstory #cilok#cilokgoang #cilokkuah #makanantradisional #makanankampung #letscooking #easytocook #camilan#sundanesefood #ayomemasak #instavideo#line4like #resepmasakan #resep#likeforlike

8

wanozacafecatering

Makan siang dengan siapa kamu kali ini? . Sama siapapun makannya di #bizcafe aj. πŸ˜‰ Ada #ayampenyet, salahsatu #menubizcafe yang recomended bwt kamu coba. . Nasi pulen hangat dengan ayam & tahu goreng ga ketinggalan lalapan segar & sambal khas #bizcafe. Beuuhh sempurna banget nih makan siangnya. Parahnya lagi ini cmn 18rb guys!! . Langsung merapat aj ya 🏀: Surapati Core Blok C No 3-5 πŸ•˜: 09.00-20.00 πŸ“²: 085721105313 . Mager? Delivery order aj πŸ˜„ . #makanmurah #CafeHitsDiBandung #cafebandung #cafemurah #makanenak #tempatnongkrong #tempatgaul #makansiang #maksi #ayampenyet #sundanesefood #Indonesianfood #khasindonesia #bandungkuliner #bandungfoody #

0

suryanimansyur50

Morning Glory versi gw guys..... nih tumis ikan Asin jambal dimakan pake nasi anget Aja udah mampu menghentikan rinduku yg menggebu pada belahan jiwaku, meski sejenak... @bakoeljampang #bakoeljampang #ikanasinjambal #masakpagi #sundanesefood #sundageulis #instapic #masakannusantara #instafood #foodgasm #foodporn #dietmulaibesok #dietkapankapan #fittofat #samaradesarasakota #passionate

0

lovinganjani

πŸ˜ŠπŸŒΈπŸŒΏπŸ€#vegetables#healthylife#cleancooking#salad#sambal#spicy #spicyfood#cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy#healtyfood #aerobic#fruit#edamame#juice #sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

ayamkampung_bakekok

Hatur tengkiuww yaa sister @evhasastrawijaya udah dinner BAKEKOK spesial pedas lagii ,, selamat menikmati'n ditunggu pesenan berikutnya yess πŸ˜‹ . . #kuliner #ayambakar #ayamkampungbakar #khassukabumi #sukabumikuliner #surgasukabumi #ayambakarkuliner #kulinersukabumi #sukabumifoodies #sukabumitoday #sukabumiupdate #bakekok #kulinerindonesia #sundanese #sundanesefood

1

keiilicious_kitchen

2

keiilicious_kitchen

1

ayamkampung_bakekok

1

ugrdkitchen

2 sep β€˜18 Dibawain nasi goyoh sama bpk yg baru pulang dari Rangkas Bitung. Btw, ini masakan org sunda. Kesyukaanku bgt #sundanesefood #food #foodporn #yum #instafood #socialsteeze #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #hot #foods

0

lovinganjani

😏 kalau lagi bad mood tu makan terus dan tidak ngapa2in.. Ahhhhh #vegetables#healthylife#cleancooking#octopus#gurita#sambal#spicy #spicyfood#cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy#healtyfood #aerobic#fruit#fruitsalad#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

ayamkampung_bakekok

3

dapurkangtony

0

inakitchenette

Nah! Untuk resep ini, sama yaa resep adonannya dengan adonan batagor. . Bedannya ini pakai kulit pangsit rebus. Dan dikukus, untuk pelengkapnya bebas ya mau pake apa aja. πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨ #foodphotography #foodgram #foodporn #foodie #foodforsoul #foodgasm #foodphotographer #instafood #instacook #sundanesefood #bandung #basotahu #homecooking #homemadecooking #cookingforkids #healthyfood #cookingwithlove #traditonalfood #indonesianfood

0

ayamkampung_bakekok

0

ayamkampung_bakekok

Makasih mommy sarohh @sarahfatya udah maksi nya sama BAKEKOK ,, selamat menikmati 'n ditunggu pesenan berikutnya yess πŸ˜‰ . . #kuliner #ayambakar #ayamkampungbakar #khassukabumi #sukabumikuliner #surgasukabumi #ayambakarkuliner #kulinersukabumi #sukabumitoday #sukabumiupdate #bakekok #kulinerindonesia #sundanese #sundanesefood

2

ayamkampung_bakekok

0

loteklekoh_ceuyuyun

0

inakitchenette

Batagor, saya baru tau loh kalo ternyata Batagor itu singkatan dari Baso Tahu Goreng. 😁 Sebagai orang Sunda baso tahu dan batagor itu makanan yang biasa banget kami santap. Bikinnya pun gampang pisan, yul.ah, daripada beli mendingan bikin aja.. lebih sehat dan higienis dong pastinya.. . Resep Batagor Bahan-bahan: - ikan tenggiri 1kg digiling/blender. - Sagu cap tani / sagu papua 450gr - telor ayam 4 butir, suhu ruang. - kulit pangsit goreng. - 1 buah Labu diserut [optional] - Daun bawang iris tipis. - bawang merah putih @5butir diiris tipis. Semua bahan adonan, diaduk rata, jangan lupa garam, gula pasir dan penyedap. Karena saat daging ikan diblender sudah pakai air, jadi jangan pakai air ya, kecuali kalo adonan masih keras, tuang air matang sedikit sampai adonan pass teksturnya. Siapkan kukusan yg tutupnya dialasi lap bersih. Setelah di cetak diatas kulit pangsit, adonan batagor siap kukus sekitar 10menit. Diamkan sampe dingin kemudian goreng. Bumbu saus kacang: Kacang tanah 250gr Bawang merah putih @5 butir Asam jawa 1 bulat kecil Daun jeruk 6 lembar Cabe merah besar 4 buah Atau boleh ditambah Cabe rawit kalo mau pedas kuah kacangnya. Kencur 1 ruas. Gula merah 1 blok kecil. Jeruk limo 1 biji. Kemudian goreng api kecil, lalu ulek kasar. Setelah diulek, Masak saus kacang diapi kecil, sambil ditambah air. Masak sampe matang dan mengental. Jangan lupa garam dan pemyedap, Cicipi rasanya yaa. Kalo sudah pass matikan api. #foodphotography #foodporn #foodgasm #homemadecooking #homecooking #ilovecooking #foodphotographer #batagor #sundanesefood #bandung #foodgram #foodie #cookingwithlove #instafood #indonesianfood

6

lovinganjani

Atuda gagal diet πŸ˜­πŸ™„#vegetables#healthylife#cleancooking#octopus#gurita#sambal#spicy #spicyfood#cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy #aerobic#fruit#fruitsalad#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

bubursum2_nusaena

Selamat hari santri Menu ta'jil Seninnya lur.. Sum2 alpukat X sum2 original pandan x bijisalakketan X es kepal ceplok Nusaena #jajanangarut #jajanansehat #tajil #candilketan #candil #bubursumsum #bubursumsumnusaena #ketanhitam #garut #foodie #foodporn #tradisionalfood #makanansehat #makanantradisional #sundanesefood #makanansunda

1

myfunfoodjournal

1

indogastrotourism

Liwet Rice has well known as Sundanese local tribe in west java as their local food. Liwet is the cooking method making rice put all the ingredient like rice, onion, salty anchovy, basil, salt and salam leaves in one put and then slow cooking the rice. The one of the home industry was delicious making liwet rice is Eyang Ning.You should try this one if you go to Bandung City. You can order to @rardani for delicious liwet rice. #gastronomyheritage #gastronomyheritagetour #halalfood #sundanesefood #umkm #kulinerbandung

4

indogastrotourism

Bandung city has dessert it called Gulali Rambut Nenek. This dessert very popular in 1980 - 1990 as a dessert for the kids and tenager. This gulali was not use preservative so you must eat before 3 hour before it is thick. You can order this to miss Dewi @gjo_jalaprang_bdg. It is interesting and taste very delicious. #gastronomyheritage #gastronomyheritagetour #pesonaindonesia #halalfood #veganfood #sundanesefood #kulinerbandung #umkm #halalfood

4

indogastrotourism

Bandung city has popular sundanese food it is cilok and seblak. You can discover the taste was interesting with this two kind of milk cilok and seblak by ibu Ai. Very delicious ! You must try! #gastronomyheritage #gastronomyheritagetour #halalfood #pesonaindoneaia #sundanesefood #kulinerbandung #umkm #halalfood

1

loteklekoh_ceuyuyun

0

n.eka.h

4

awedicted

Sundanese for dinner!!! #bandung #kampungdaun #sundanesefood

0

yangpastipas

0

mangengkingcitraraya

Semangat sore di hari MingguπŸ’ͺ😎 Happy weekend all 😘😘😘 . . Reservation: ☎ 021 29663795 πŸ“±082210179798 Citra Raya Tangerang Jl. Ecopolis Boulevard Utara no 78 Mekarbakti-Panongan Tangerang Banten. . . . #happysunday😊 #togetherness #friends #bestfriends #mangengkingcitraraya #citrarayakuliner #citrarayafood #tangerangkuliner #sundanesefood #kulinersunda #birthdayparty #weddingparty #engangementday #engangement #familygathering #indonesianfood #tangerang #cikupa #citraraya

1

keiilicious_kitchen

1

lovinganjani

Masih laper..#healtyfood#vegetables#homemade#healthylife#cleancooking#homemade #cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy#yogurt#aerobic#fruit#fruitsalad#vegetables#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

lani.xia

6

lovinganjani

😜😊#healtyfood#vegetables#homemade#healthylife#cleancooking #cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy#strawberry #aerobic#fruit#fruitsalad#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

moonsplitgraphic

0

eramdhanu

0

sonnylazuardi

A glowing batik flower wall in ampera #sundanesefood #bandung #sunda #sundaneserestaurant #lunch #ampera πŸ“Έ @jonathan_berlian

2

karinlegina

0

ira_myrna

8

edmond.w

1

kamusmakan.id

Saung time 😍 Gurame saos petir 85k Ayam sereh lembur 20k Bala-bala 15k Nasi bakar 10k #kamusmakanapproved guramenya enak, saos petirnya ternyata manis pedes, tp udah terlanjur request dipisah krn takut kepedesan.. Ayamnya jg berbumbu sedap empuk pula dagingnya.. nasi bakar sama bala2nya oke enak!! Kalo banyak lalat, request lilin yaa.. #kamusmakan #kamusmakanbandung #vscodaily #vscocam #vscofood #eatandtreats#bandungfoodies#foodie#foodporn#amazingindonesiafood#foodphotography#bandungfood#makananbandung #kulinerbandung #traveleats#foodpornindonesia #bdgfoodhunter#foodstagram#kenyangmakan#kulinerbdg#eat#foodblogger #kulinerindonesia #indonesianfood #sundanesefood #saungbandung

5

variskayunia

Oseng2 kedele hitam dan cabe gendot Tadi pagi ke Pasar Cihapit, Bandung. Lihat kedalai hitam asin, kata mama enak dioseng2 pake cabe gendot. Akhirnya siang ini di Jatiasih, Bekasi (Alhamdulillah perjalanannya lancar pisan), dieksekusi lha si kedelai hitamnya. #dapurmamaika #sundanesefood #kedelaihitam

6

keiilicious_kitchen

0

lovinganjani

Good morning..have a nice weekend πŸ˜ŠπŸ’šπŸΉπŸ€πŸŒΏ healtyfood#vegetables#homemade#healthylife#cleancooking#homemade #cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy#strawberry #aerobic#fruit#fruitsalad#vegetables#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

jasa_fotografer_ritter

Sundanesisch so lecker ( Genjer ) #sundanesefood #food #indofood #bogor #foodstylist #gesund #genjer

0

albrightwiladi

0

velasss

Restoran Sunda favorit disini @waroengsunda . Kenapa? Sambel Dadak nya is the best! Fresh langsung diulek di tempat. Just the way I like it, sambel terasi tomat oelek mentah. Yang menakutkan nasi sebakul pun abis πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ karena mo nambah terus. #waroengsunda #indonesianfood #sundanesefood #foodism #foodgasm #foodporn

2

albrightwiladi

0

bundaqia.zafira

β€˜ Suka bgt sama donat beginian πŸ˜… Donat yg tetep empuk wlpun dah lewat hari πŸ˜‹ Ini saya gak pakai cetakan donat ya, karna lbh suka donat yg tampak bahenol πŸ˜‚πŸ€£ . Yuk, bkin ❀️ ___________________ . Donat Kentang . Source : NCC, dgn sedikit modifikasi. Bahan: 450gr tepung terigu protein tinggi 50gr tepung protein sedang 100gr gula pasir 10gr ragi instan 50gr susu bubuk 200gr kentang kukus (haluskan) 100ml air es/bisa diganti dgn susu cair (bs ditambahkan air/susu sedikit lagi +-10ml kl dirasa msh kurang) 75gr kuning telur 75gr unsalted butter 7gr garam Cara membuat: 1. Mixer, campurkan tepung+gula+ragi+susu bubuk. 2. Masukkan kentang halus. 3. Kemudian masukkan telur+air/susu sampai stengah kalis. 4. Lalu masukkan butter+garam hingga kalis. 5. Tutup dgn serbet. Diamkan selama 30-45mnt. Setelah mengembang kempiskan, hilangkan udaranya. 6. Bulatkan @35gr . Diamkan selama 20mnt. Setelah itu, buat bolong di tengah donat. 7. Goreng dgn api sedang. Selamat mencoba ❀️ . Credit @putriipermanaa #donatkentang #resepdonatkentang #bikinansendiri #kulinerporis #sambalrumahan #foodpurwokerto #yogurthomemade #gorengpisang #risolesmayo #cokelatmalang #prolltape #snackklaten #kulinertangerangselatan #mietektek #jajananhalal #cemilansore #jajanantradisional #kebabenak #sundanesefood #kentanggoreng #makanansiapsaji #goresto #cemilanhits #jajanenak #kulinercibubur #kulinertanjungduren #ngemilyuk #tanpabahanpengawet #cemilanenak #kulinerpamulang

0

marsy.marcy

0

sissysaraswati

0

gerailaxamana

@gerailaxamana juga menyediakan beberapa minuman hangat yg sangat cocok di cuaca dingin seperti ini... . . #sundanesefood #kulinerbogor #kulinerbogorenak #halalfood #rasakhas #gerailaxamana

0

gerailaxamana

Varians menu istimewa,spesial dan klasik lainnya juga tersedia di @gerailaxamana.. Dengan cita rasa khas Nusantara . . #halalfood #sundanesefood #menunusantara #menuistimewa #banyakpilihan #rasakhas #gerailaxamanaraja

0

gerailaxamana

Menikmati momen bersama di @gerailaxamana bisa jadi pilihan di akhir pekan ini untuk mengajak keluarga atau kerabat.. Ditambah dengan sajian menu spesial dan bercita rasa khas ala @gerailaxamana pasti kebersamaan akan terasa begitu istimewa #kulinerenak #kulinerakhirpekan #kulinerbogor #halalfood #sundanesefood #menuistimewa #rasakhas #menunusantara #enjoygerailaxamana

0

keiilicious_kitchen

0

lovinganjani

πŸ˜‹#hungry#healtyfood#vegetables#homemade#healthylife#cleancooking#homemade #cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda#yammy #aerobic#fruit#fruitsalad#vegetables#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

mangengkingcitraraya

Sabtu bersih πŸ’ͺ😎 🐟🐠🐟🐑 . . Reservation: ☎ 021 29663795 πŸ“±082210179798 Citra Raya Tangerang Jl. Ecopolis Boulevard Utara no 78 Mekarbakti-Panongan Tangerang Banten. . . . #happysaturday😊 #togetherness #friends #bestfriends #mangengkingcitraraya #citrarayakuliner #citrarayafood #tangerangkuliner #sundanesefood #kulinersunda #birthdayparty #weddingparty #engangementday #engangement #familygathering #indonesianfood #tangerang #cikupa #citraraya

0

antihans

0

diancpu

Tumis Bunga Harendong (Sengguni).. Pertama kali masak ginian... Ternyata ueenaaaak bangeeet... 😍😍😍 #Sundanesefood

0

fatrick_juliet

Disisiiiiiittt: Makan siang ceu euiisss Seperti biasa Sambal dadak wajip andalan no 1 versi onthespot, ikan asin, tempe goreng haneut haneut asin asin gurih, nasi putih stock beras terahir minggu ini, lalap nya sawi ijoo pete sama jengkol nya libur dulu dan teh hangat. Ceukap wae sakieu juga istimewa ceu euis mah. #sundanesefood #sambaldadak #tempegoreng

2

warungnasi_ibuimas

1

song_eline

Pengen Kursus masak, biar jago trus punya bisniss kuliner 😍😍😍 Mimpi dulu yaa~~ Siapa tau Allah kabulin. Aamiin πŸ™πŸ»πŸ˜‡ #myweekend #cookingtime #sundanesefood #alhamdulilah

7

saungnikmatcianjur

Can’t believe it’s already weekend..spend your weekend here @saungnikmatcianjur

1

lovinganjani

Good morning πŸ˜ŠπŸ€β˜€οΈπŸΉ#healtyfood#vegetables#homemade#healthylife#cleancooking#cooking#homecooking#fish#happylife#positivemind#sundanesefood#sunda #aerobic#fruit#fruitsalad#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg#diet

0

cicifoodiary

go follow πŸ‘ˆ . . Jarang banget makan makanan sunda terutama ayam goreng, kecuali di @sambelhejonatuna29 ini, ayam goreng di sini emang beda banget loh guys, selain rasanya yang enak ayam disini digorengnya gak kering kayak kebanyakan ayam goreng di tempat lain . . Selain ayam goreng, menu yang cukup jadi favorit banyak orang di tempat ini yaitu cimplungnya [perkedel kentang tanpa daging] terbaiksss πŸ‘πŸ‘ . . πŸ“Œ Sambel Hejo Natuna #cicifoodiary #food #culinary #sundanesefood #masakansunda #ayamgoreng #cimplung #perkedelkentang #bandungculinary #sambel hejo #sambelhejonatuna

2

cilok_juara

0

lovinganjani

Lagi..πŸ€πŸŒ±πŸŒΏ#healtyfood#vegetables#rawvegetables#vietnamspringroll#homemade#healthylife#cleancooking#homemade#yummy#sundanesefood#cooking#homecooking#fish#diet#happylife#positivemind#manisan#asinan#sukamakan#aerobic#fruit#fruitsalad#vegetables#salad#sandwich#cleaneating#loveyourself#beauty#eatclean #cleanfood #foodporn#49kg

0

keiilicious_kitchen

0

keiilicious_kitchen

0

keiilicious_kitchen

0

keiilicious_kitchen

0