Taarufnikah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

belajar_jadi_b41k

Disana CR7disini CRJD.. NASIB JADI JOMBLO... SABARRR... وَأَنكِحُوا اْلأَيَامَى مِنكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَآئِكُمْ إِن يَكُونُوا فُقَرَآءَ يُغْنِهِمُ اللهُ مِن فَضْلِهِ وَاللهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ “Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nuur: 32) #nikahasik #nikahsyari #nikahislami #nikahmuda #nikahyuk #nikah #jomblo #jomblofisabilillah #jomblomulia #jombloberkelas #jomblohappy #jomblobahagia #akumenjemputcinta #baperpositif #pemudaperindusurga #pemudahijrah #muslimmoveon #Islam #juventus #tausiyahcinta #tausiyahku #taaruf #taarufindonesia #taarufnikah #taarufnikahjawa #indonesiatanpacaran #stoppacaran #saying #unsplash #vscocam

0

aisyanissah_

Regrann from @video.islam - Tanda Allah ingin kita kembali dan berubah... _________ Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga _________ Barakallahu fiik: ustadz adi hidayat lc.ma _______________ #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar credit @faisal_kiotto #hijrah #taaruf #nikah #jodoh #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama # - #regrann

2

marii_hijrah

0

ar.tini93

Jazakallahu khairon katsir zauji @bayusetiadii ❤ 08_07_18👰 #pacarhalalku💕 #taarufnikah

2

ekaputbjb_

*TA'ARUF TERLAMA* Saya tidak ingat, Ta'aruf saya dan suami saat itu adalah ta'aruf yg ke berapa. Karena lebih dari 5x bahkan berkali-kali saya mencoba ta'aruf dan berujung gagal. Perasaan sedih, kecewa, takut, tidak percaya diri, capek hati dan galau dkk saya alami ketika setiap ta'aruf mengalami kegagalan (apalagi akhwat/cewek galaunya lebih dari Ikhwan/cowok kyknya, hehe). Ditambah desakan keluarga yang memang sudah waktunya untuk segera menikah. Dalam hati, "Gek aku kudu golek jodoh ng ndi? Lek jodoh iso tak tuku saiki aku tuku saklusin."😭😝 Namun ditengah kegalauan itu ada satu titik bahwa saya percaya sama Alloh. Kegagalan itu ada karena Alloh nggak ingin kita jatuh pada orang yang salah. Tenang hati ada Alloh, sabar pasti Alloh sudah menyiapkannya. Dari rasa percaya itu, ada pompa semangat melakukan ikhtiar dalam usaha dan doa, memperbaiki diri ditengah kegagalan mencari pasangan. Dalam segi usaha, saya berpesan kepada teman-teman yang amanah untuk mencarikan calon yg menurut mereka sesuai dengan saya. Malu nggak sih gitu itu? Bodo amat. Kyk nggak laku aja sampai dicarikan? Bodo amat. Ntar klo gagal lagi gmn? Bodo amat. Ya ta'aruf lagi. Tugasku berusaha, Hasil itu milik Alloh. Dan dari segi doa, nggak segan2 saya gencar trus minta ke Alloh. Berdoa diwaktu mustajab, sholat di sepertiga malam, berusaha sholat tepat waktu, rowatib, puasa senin kamis, ayamul bidh, menebar kebaikan, nggak bikin ortu marah, sedekah, membaca buku, membantu orang lain, rajin kajian dll. Dan hasilnya adalah GAGAL lagi. huhu😖 Sampai akhirnya ditengah puncak lelah berta'aruf karena terbanyang akan kegagalan, ada perasaan pasrah pada takdir Alloh. Manut wes sama Alloh. Tawakal dengan apapun itu. Bismillah tok, Laqaulawalakuataillabillah. Tiada daya upaya melainkan karena pertolongan Alloh. Sampai akhirnya saya berta'aruf dengan seorang Sahasra Mizmar pada 1 Ramadhan 2017 (sekitar bulan Mei) dengan bermodal kepasrahan pada rencana Alloh, Alhamdulillah pada 2 Maret 2018 Alloh izinkan kami menikah. Barakalloh, Semoga sampai ke Jannah ya Alloh. Aamiin ya Robb. (Cerita ta'aruf sampai nikah diskip dulu, terlalu panjang. Hehe) Apa hikmah yg didapat? Lanjut ke kolom komentar 👇

6

keajaiban.islam_

Tanda Allah ingin kita kembali dan berubah... ..بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@keajaiban.islam Barakallahu fiik: ustadz adi hidayat lc.ma #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

1

elsaanggrainir

Tanda Allah ingin kita kembali dan berubah... ..بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Barakallahu fiik: ustadz adi hidayat lc.ma #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

0

tya_marizca3390

Repost @faisal_kiotto by @media.repost: Hukum wanita sholat menggunakan gamis,,, . _______________ Ustadz Abdul Somad Lc.,MA BARAKALLAHU fiik :@ustadzabdulsomad _______________ @semutibrahim96.@masteryoungyunusmin.@nindafazriah.@muslim_berjihad.@pecinta_ustadz_abdulsomad.@vidgram.islam_ @subuhku___  @preman___masjid.@kuansing.aswaja.@ustadz.squad l.@dakwahgram.id.@islamgram.id.@info.islamiq.@tauhidremajaislam.@seputarngaji.@muslim_santun.@indonesia_aswaja.@kumpulankajian.@ngajakngaji.@galeriaswaja.@indonesiamengaji.id.@dakwahinsani.@ukhtisa.@ummatrasulullah.aswaja.@muslim_berjihad @kk_aswaja.@aisyahnuruel8 l.@im_sintesa.@followers.rasulullah.@pemuda.hijrah.id.@boni0789.@islamshare.id.@ngaji_santun.@kampus.aswaja.@salamcinta_untukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau.@akhwat_pejuang_aswaja.@dyfara_indahpermatasari _______________ #tafaqquhvideo  #tausyiahisalam #dakwah  #dakwahislam #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik  #ulama  #kamibersamauas #ustadzabdulsomad

0

ukhty_ulfa0696

SAAT INI. Biarlah aku bersama Rabbku. Jika memang kau jodohku aku akan kembali padamu sebagai tulang rusukmu. Yang akan melengkapi separuh agamamu dan dengan bangga menyebutnya " Humairahku"😍💕 #dakwahjomblo #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #hijrahku #keepistiqomah #nikahtanpapacaran #taarufnikah #tausiyahcinta

2

putusasmoyo

Tanda Allah ingin kita kembali dan berubah... ..بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Barakallahu fiik: ustadz adi hidayat lc.ma @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

0

muhammadmuliadekamora

@ops.forward.a1 Yang Cebi².... . Ana nanya donk ke antum..., Tolong berikan pendapat antum tentang M. Dahrul Yusuf ini...??! Terus tindakkan apa yang pantas diberikan u/ orang seperti ini..??! . Beberapa Ayat untuk Para PENGKHIANAT Bismillahirrahmaanirrahim Berikut ini kutipkan beberapa ayat dari Al Quran Al Karim, spesial untuk mereka yang suka mengkhianati bangsa, mengkhianati masyarakat, mengkhianati amanat, mengkhianati kebenaran, mengkhianati agama, bahkan mengkhianati diri mereka sendiri. Semoga ayat-ayat mulia ini menjadi semacam "kado berharga "untuk memperbaiki laku kehidupan. Amin. . "Wa annallaha laa yahdi kaidal kha-inin” (dan Allah tidak memberi petunjuk atas tipu daya para pengkhianat; Yusuf: 52). * . . "Wa laa tujadil 'anilladzina yahtanuna anfusahum, innalllaha laa yuhibbu man kaana khauwanan 'atsima” (dan janganlah kamu berdebat –untuk membela- orang-orang yang mengkhianati dirinya, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang banyak berkhianat dan berlumur dosa; An Nisaa’: 107). * . . "Ya aiyuhal ladzina amanu laa takhunullaha wa rasula wa takhunu amanatikum wa antum ta' lamuun” (wahai orang-orang beriman, janganlah kalian mengkhianati Allah dan Rasul-Nya dan mengkhianati amanat kalian sedangkan kalian mengetahui; Al Anfaal: 27). * . . "Innallaha laa yuhibbul kha-inin” (sesungguhnya Allah tidak menyukai para pengkhianat; Al Anfaal: 58). * . . "Innallaha laa yuhibbu kulla khauwanin kafurin” (sesungguhnya Allah tidak menyukai setiap orang yang banyak berkhianat dan mengingkari nikmat; Al Hajj: 38). * . "Wa maa yahiqul makru as saiyi' u illa bi ahlih” (tidaklah makar jahat itu akan menimpa, kecuali kepada pelakunya sendiri; Fathir: 43). . . Dengan ayat-ayat ini dan semisalnya, dapat disimpulkan bahwa urusan para PENGKHIANAT itu tidak akan sukses, akan berakhir kekalahan, akan berujung penyesalan bagi pelaku dan pendukungnya. Mari sama-sama kita nantikan! . #tafaqquhvideo #dakwah #dakwahislam #jomblofisabilillah #taarufnikah #taaruf #islamituindah #istiqomah #shift #sahabat #tauhid #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #ulama #kamibersamauas

0

ukhti.anik

1

faisal_kiotto

Syam adalah bumi terbai... ,..بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

0

beranitaaruf.official

Bismillahirrahmanirrahim allah swt. Sudah menciptakan manusia ini berpasang2an antara lelaki dan perempuan sebagaimana yang di firmankan oleh allah swt. Dalam surat ar-rum ayat 21 :وَمِنْ آَيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآَيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ@ :”dan diantara tanda2 kebesaran allah swt, bahwa dia mencioptakan jodoh untukmu dan dirimu (bangsamu) supaya kamu mersa tentram kepadanya dan dia mengadakan sesame kamu kasih sayang dan rahmat sesungguhnya demikian itumenjadi ayat bagi kaum yang memikirkan.” #dakwahnikah #taaruf #bismillahirrahmanirrahim #umarbinkhattab #dzikir #taarufnikah #gambus #allah #insyaf #tazwid #iqra #muhammad#like4like #lastpost #persib #bandungjuara #bobotohpersib #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #asmaulhusna #zakat #alkahfi

1

indah_cicik

Kamu urus telapak kaki orang tua mu maka surga bagi mu... . .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad - #regrann

0

islam_cahayaku

Tanda Allah ingin kita kembali dan berubah... ..بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Barakallahu fiik: ustadz adi hidayat lc.ma @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

15

ulvanurkham

Karna yang istimewa akan kalah.. dengan yang selalu adda. #lovestory❤️ #taarufnikah #keluargabahagia #keluargakecilku #keluargakecilbahagia

0

bisnissyariah.yuk

Hi kawans.... 😊 Anda karyawan? Anda wiraswata? Anda Ibu rumah tangga? Anda mahasiswa? Anda pelajar? Anda putus sekolah/kuliah? Ekonomi Semakin Sulit... Peluang Usaha Semakin Sempit... Penghasilan Semakin Terjepit... Kebutuhan Hidup Semakin Melilit... Mau Solusinya.....?????" Tidak perlu modal besar! ■ Hanya Rp 350.000 saja ■ Tidak butuh waktu khusus! Tidak butuh keahlian khusus! Tidak mengganggu pekerjaan yang sudah ada! Tidak mengganggu aktifitas yg sdh ada! Tidak perlu tempat khusus! Tidak ada tutup poin! Tidak ada target! MULAI TERTARIK KAN ??? hehehe 😃 Ingat !! Sukses itu berawal dari sebuah informasi ...☡ Yuk Manfaatkan Gadget kita jd sumber penghasilan.. Salam Kerja Cerdas dari rumah. Share ke semua anggota keluarga dan sahabat Anda... In syaa Allah sangat bermanfaat bagi Anda, teman dan keluarga Anda semua.. !!! . Info, Pendaftaran Dan Aktivasi Bisnis Syariah Ust Yusuf Mansur hub : WA : 0896-2233-8635 . #paytrenbdg #paytrenbandung #tausyiahisalam #dakwah  #dakwahislam #islamituindah #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik  #ulama  #kamibersamauas #ustadzabdulsomad

0

bisnissyariah.yuk

Ust. Yusuf Mansur.. bner2 berpesan buat semua yg mau gabung bisnis berkah paytren ust yusuf mansur " "Usaha mah gelinding aja , jalan aja.. yang Allah lihat prosesnya ko.." udah bner2 minta ama Allah blum? bener2 usaha apa engga, bener2 kerja apa engga, serius apa engga sabar apa engga beuuh.. bener2 berlaku prinsip man jadda wajada.. apalagi innallaha ma'anaa masih ragu, masih bingung, masih mikir akan keagungan dan kuasa Allah.. masih ragu diajak bisnis yg positif masih ragu dengan bimbingan orang2 positif masih ragu satu atap dengan orang2 positif tanamkan.. Tuhan kita ALLAH yg maha menolong dan membantu hambanya.. apapun keadaannya innallaaha ma'anaa.. allah bersama kita Jangan takut bila maju perlahan, takutlah bila tidak ada kemajuan... Keberhasilan dalam bisnis sama dengan seperti mengendarai sepeda.... kalau kita tidak terus maju, kita akan jatuh.. Visi tanpa aksi seperti mimpi disiang bolong.... Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk 😊 Kesuksesan adalah tidak lebih dari pada sedikit kedisiplinan sederhana yang dipraktekkan setiap hari... Setiap orang menghadapi kekecewaan pada satu atau lain waktu... Tetapi pemenang adalah orang yang tidak mau membiarkan kekecewaan mematahkan semangatnya... Mari bersama menggapai hidup yg lebih baik bersama paytren bisnis masa depan utk jangka panjang dan bisa diwariskan.... the power of belive "Allah" bismillah pesen ustadz, buat yg mau gabung paytren, gabung aja dlu .. nnti lama2 faham dan insyaa allah dibimbing.. ga sendiri :) bismillah aja .. insyaa allah baik ;) . Info, Pendaftaran Dan Aktivasi Bisnis Syariah Ust Yusuf Mansur hub : WA : 0896-2233-8635 . #paytrenbdg #paytrenbandung #tausyiahisalam #dakwah  #dakwahislam #islamituindah #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik  #ulama  #kamibersamauas #ustadzabdulsomad

0

novitamuchtar

0

konsul.promil.id

Menyentuh dan membelai perut merupakan cara yang baik untuk menghubungkan Anda dan suami secara emosional kepada bayi. Ini adalah cara berkomunikasi bahkan sekaligus bermain dengannya lhooo!! Ketika ia menendang setelah merasakan sentuhan Anda, coba deh sentuh kembali sebagai respons kepadanya. Belaian dan sentuhan Anda, dapat membantu menenangkannya. Nikmatnya wanita hamil... silahkan hubungi: Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

konsul.promil.id

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

belajarnikahkislami

0

belajarnikahkislami

0

belajarnikahkislami

0

baimrahadya

1

amp.clo

{alat sablon} - - Source image:google.com 2.screen Screen sablon adalah kain gasa yang berpori halus yang digunakan untuk proses penyaringan tinta dalam proses sablon. Besarnya tinta yang keluar ditentukan dari kerapatan pori-pori kain, semakin besar pori-pori kain semakin besar pula tinta yang keluar,ada beberapa macam screen biasa nya secrit terbuat dari kayu dan almunium. More info, 📩 amp.clothink@gmail.com Line : amp.clo Wa : 0812 7775 4964 Call : 0852 6495 8830 ---------------------------------------------- - - #konveksipku #vendorpku #kaospolosmurah #pku #distributorbaju #distributorkaospolos #lokerriau #brosispku #infopku #pkucantik #pkuvapers #pkuevent #syiahsesat #hijrah #nikahmudah #taarufnikah #pergipagipulangpagi #pkukeren #pkukekinian #pkuhits #worktolearnnottoearn #sablonpku #bordirpku

1

ardizerofour

Regrann from @faisalkiotto - Peringatan keras untuk orang yang jarang sholat... .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad - #regrann

0

konsul.promil.id

"Ada Masalah, Ada Solusi" Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita. Ada saatnya kita menghadapi persoalan atau tantangan. Tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari masalah, ia akan datang tanpa permisi dan bisa menyerang pada siapa saja.. Allah SWT memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, TETAPI satu hal yang pasti adalah... Dia akan memberi kekuatan dan selalu menyediakan jalan keluarnya! Jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan, jangan juga terlalu berfokus pada masalah sehingga bisa membuat kita menjadi stress dan depresi.. Milikilah pikiran yang positif. Dibalik suatu masalah PASTI ada suatu kebaikan, selain itu juga akan mendewasakan iman kita agar terus bertumbuh.. Jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul. Percayalah, disaat menghadapi jalan buntu, maka Allah sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik.. Sebagaimana sebuah Gembok, sebesar apapun gembok itu pasti ada kunci untuk membukanya. Begitu juga dengan masalah... Sekelam apapun masalah itu PASTI ada jalan keluarnya.. Be Positive.. Be Happy! ===================================== Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan. silahkan hubungi: Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

konsul.promil.id

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

wehdauhkty_

2

faisal_kiotto

Kamu urus telapak kaki orang tua mu maka surga bagi mu... . .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad

10

cumiarsa_paytreneur

Tanda Allah ingin kita kembali dan berubah... ..بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Barakallahu fiik: ustadz adi hidayat lc.ma @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

1

cinta_allohswt

Regrann from @cinta_allohswt - Bismillah, Dear, jangan khawatir dengan sesuatu yang Allah tlah menjaminnya. Ketentuan Allah seperti macam kelahiran, kematian, rezeki dan jodoh. . Banyak orang mengkhawatirkan apa yang tidak seharusnya ia khwatirkan, sedangkan mereka lalai dalam menghadapi atau mempersiapkan kedatangan suatu ketentuan tersebut. Seperti lalai dalam menghadapi kematian, lalai untuk memperbaiki diri guna menyambut jodoh dsb. . . Rezeki, mati, jodoh itu adalah hal yang pasti, Allah tlah gariskan jauh hari sebelum kita terlahir ke dunia. Setiap orang punya takdir dan porsi berbeda. . . Karena apa yang tlah Allah takdirkan untukmu tidak akan Allah biarkan menjadi milik orang lain, itu dapat berlaku untuk rezeki atau jodoh. . So, tak usah khawatir, jika memang itu takdirmu Allah akan mudahkan sesuatu itu datang kepadamu dan Allah mudahkan langkahmu untuk menyambutnya. . Teruslah berhusnudzon kepada Allah SWT, tunggu, bersabar dan bersyukurlah atas apa ketentuan yang Allah akan atau telah hadiahkan kepadamu. Sungguh itu adalah yang terbaik dari-Nya untukmu. 😇 Wallahu’alam bi shawab. . Selamat pagi selamat beraktifitas 🌅 . . . . . By ©gumammuslimah #tausiyahku #DakwahDalamPuisi #islamituindah #taarufnikah #beranihijrah #berdakwah #berdakwahmenjawabtantangan #cintamuhammad #cintasejati #mozaikislam #mozaikfoto #katakatahikmah #cintaalloh #perbanyakamalbaik #baikhatidantidaksombong #banyakinistighfar #istighfar

0

manda_damanda1742

Pesan ustadz adi hidayat untuk perempuan... . Video lainya☞@faisal_kiotto _______________ Barakallahu fiik:ustadz adi hidayat _______________ @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslim_berjihad. @pecinta_ustadz_abdulsomad. @subuhku_.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslim_santun.@indonesia_aswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslim_berjihad.@kk_aswaja. @dakwah_satu.@im_sintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngaji_santun. @kampus.aswaja.@salamcinta_untukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwat_pejuang_aswaja.@dyfara_indahpermatasari.@alvirmd_23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @lampion.aswaja _______________ #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama # #repost

0

konsul.promil.id

Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari😘💋 Love u nak Mari cari tau rahasia cepat hamil disini😍😍 ✨Konsultasi Gratis silahkan hubungi: Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

konsul.promil.id

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

heruirawan77

Setiap org blm tentu baik, tetapi selalu ada kebaikan pada setiap org. Jangan terlalu cepat menilai seseorang, karena setiap org baik pasti punya masa lalu, dan setiap pendosa masih punya masa depan. جمبلو في سبيل الله #jomblo #jofisa #jomblofisabilillah #bismillah #taaruf #taarufnikah #akhi #ukhti #nawakhijrah #nu #santri #santrimalang #malang #muslim #muslimah #yukberbenah #hijrah #taubat

1

emakpengenkurus

6 Juli 2018 Resmi menjadi Ny.Fatahillah. Perkenalan bulan April, khitbah bulan Mei dan sebulan kemudian duduk bersama di pelaminan setelah sah menjadi suami istri. Terima kasih sudah berjuang, meyakinkan saya tentang masa depan yang bisa kita capai bersama. Pernikahan kita ibarat sebuah peta harta karun, dimana reward terbesar kita adalah jannah-Nya. Setiap hari peta kita membawa ke peti-peti kejutan, berisi hitam dan putih yang belum terungkap jujur semua. Kadang tertawa, kadang menangis..ini baru dua minggu, sayang. Ke depannya lebih banyak lagi peti kejutan yang akan kita buka. Sabar abii, tetaplah baik hati dan penuh kasih. Mari saling memperbaiki diri, mari belajar bersama membangun rumah tangga sesuai syariat Islam. Saya mencintai abii saat ini, di masa yang akan datang sampai kelak bertemu lagi di jannah. Umiimu, 💝

2

pejuang.hiijrahh

Nikah dulu baru pacaran Yang jomblo boleh tengok😂😂😂 _________ Video lainya☞@faisal_kiotto _______________ @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslim_berjihad. @pecinta_ustadz_abdulsomad. @subuhku_.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslim_santun.@indonesia_aswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslim_berjihad.@kk_aswaja. @dakwah_satu.@im_sintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngaji_santun. @kampus.aswaja.@salamcinta_untukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwat_pejuang_aswaja.@dyfara_indahpermatasari.@alvirmd_23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii_.@nia_cahayati _______________ #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

3

nanisuhartanti

3

konsul.promil.id

Menyentuh dan membelai perut merupakan cara yang baik untuk menghubungkan Anda dan suami secara emosional kepada bayi. Ini adalah cara berkomunikasi bahkan sekaligus bermain dengannya lhooo!! Ketika ia menendang setelah merasakan sentuhan Anda, coba deh sentuh kembali sebagai respons kepadanya. Belaian dan sentuhan Anda, dapat membantu menenangkannya. Nikmatnya wanita hamil... silahkan hubungi: Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

konsul.promil.id

SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT? ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya. Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya? Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini. Coba pikirkan lagi! Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun! Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud? Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda. Tapi kebanyakan, 95% orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil? Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan. Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan? Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

panda_fitr

Sahabat SMP , dulu kita sebangku , sekarang juga sebangku , tpi beda status , yg kiri bersuami , yg kanan masih jomblo 😆 #undanganpernikahan #pestapernikahan #kursipelaminan #jomblo #jomblosampaihalal #taarufnikah

3

quotes.kartun

@hai.iki ・・・ Jodoh merupakan salah satu rahasia Illahi yang sering dipertanyakan oleh manusia. Banyak persepsi yang muncul jika sudah membahas soal jodoh. Beberapa orang menganggap bahwa jodoh adalah takdir, dimana Allah telah menetapkan. Sedangkan kubu lainnya beranggapan bahwa jodoh adalah pilihan, dimana manusia mampu menentukan pilihan jodohnya sendiri. Terlepas dari itu semua, Allah sudah membocorkan rahasia tentang pasangan hidup kita dalam Al-Quran, sebagaimana firmannya: “Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari isteri-isteri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu, dan memberimu rezeki dari yang baik-baik. Maka mengapakah mereka beriman kepada yang bathil dan mengingkari nikmat Allah?". (QS. An-Nahl:72) Ayat di atas menunjukkan bahwa jodoh adalah salah satu rezeki atau nikmat yang diberikan Allah kepada kita. . . “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (QS. An Nur:26) Dari ayat di atas dapat kita pahami bahwa sesungguhnya kita dapat memilih jodoh kita sendiri dengan mengubah diri kita sendiri. Allah SWT telah menetapkan jodoh, rezeki, dan kematian kita dalam kitab Lauh Mahfudz. Namun bukan berarti kita tidka dapat memilih jodoh kita sendiri. Allah memberikan jalan bagi kita untuk memilih jodoh yang kita inginkan. Hanya saja jika Anda menginginkan jodoh yang baik untuk Anda maka jadilah pribadi yang baik, begitu pula sebaliknya jika Anda menjadi pribadi yang tidak baik, maka jangan mengharapkan jodoh yang baik. Sebagaimana janji Allah di atas. . . 📷 : @natta_reza @wardahmaulina_ . . #muslimahkartun #iqomic #hijab #muslimah #art #vectorart #artnesia #komikmuslimah #dakwahvisual #komiklokalindonesia #komikstrip #kartunmuslimah #bicara_rasa #bidadari #bidadarisurga #bicararasa #bekasi #Jakarta #Bandung #jofisah #jodohduniaakhirat #jodoh #nikahsyari #cintadalamdiam #cintasejati #cintamurni #taarufnikah #hijrahcinta #hijrah

8

yuk_hijrah31

Bismillah . . . . . . . Amalan yang bertanya kali di hisab adalah sholat, jika sholat mu baik maka baiklah semuanya, jika Sholatku buruk maka buruk lah semuanya. MARI MENJAGA SHOLAT..😊 . . . . . . . . #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah #sholat #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #taaruf #taarufnikah #islam #Rasulullah #nikah #mahar #maharpernikahan #shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad #motivasi #aswaja #islamituindah #nahdlatululama #beraniberhijrah #hijrahnity #negeritauhid #teman #berteman . . . . . . Salam Ubnormal 🖐🖐🖐

0

lazbor_mj

MATI dalam keadaan DURHAKA kepada orang tua tak akan pernah mendapatkan ampunan dari ALLAH SWT,sya hanya niat saling mengingatkan terlebih lagi mengingatkan diri sendiri 😢,makanya setiap jumpa dgn orang tua peluk & cium tangannya 😢 . . . Semoga bermanfaat, Terimakasih pak @ustadzabdulsomad Semoga Bapak selalu dalam lindungan ALLAH SWT....Aamiin ya ALLAH Ya Rabbal 'alaamiin.... ______________ Video lengkap di YouTube FODAMARA Tv "Lisan Yang Membawa Kita Keneraka - Ustadz H.Abdul Somad,Lc.MA.," . . Video lainnya @preman_masjid_ Video lainnya @preman_masjid_ Video lainnya @preman_masjid_ . . #tafaqquhvideo #dakwah #dakwahislam #jomblofisabilillah #taarufnikah #taaruf #islamituindah #istiqomah #shift #sahabat #tauhid #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #ulama #kamibersamauas #ustadzabdulsomad

0

faisal_kiotto

Tanda Allah ingin kita kembali dan berubah... ..بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Barakallahu fiik: ustadz adi hidayat lc.ma @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

16

semogaa_bermanfaat

jika di katakan sok SUCI bilang padanya kamu sok KOTOR 😀😀😀 . . jazakallah Khairan ustad @firanda_andirja . . . . . . . . @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslim_berjihad. @pecinta_ustadz_abdulsomad. @subuhku_.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslim_santun.@indonesia_aswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslim_berjihad.@kk_aswaja. @dakwah_satu.@im_sintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngaji_santun. @kampus.aswaja.@salamcinta_untukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwat_pejuang_aswaja.@dyfara_indahpermatasari.@alvirmd_23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii_ _______________ #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad #ceramah

0

syiar.islam1

1

syiar.islam1

Bismillah . . . . . . Utamakan ADAB dari pada ILMU ! Kamu berilmu tinggi, rajin ibadah, jika adab atau Akhlak mu rusak, lisan mu tajam, sering menyakiti hati org lain, maka neraka lah tempatmu (Muhammad SAW) . . . . . . . ‌ #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah #sholat #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #taaruf #taarufnikah #islam #Rasulullah #nikah #mahar #maharpernikahan #shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad #motivasi #aswaja #islamituindah #nahdlatululama #beraniberhijrah #hijrahnity #negeritauhid #teman #berteman #Rasulullah . . . . . . ⏩Salam Ubnormal 🖐🖐🖐

2

ikhwan_jawa

0

konsul.promil.id

Hamil itu bukan ditunggu tpi dijemput. Tuhan melihat usaha dari kita untuk meraih ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 tersbut. 💪💪 Dengan metode kami, bisa membantu anda mengatasi banyak keluhan spt; kista, miom, pcos, oligosperma, kanker servic, keputihan, diabetes, obesitas, dan banyak keluhan lainnya yg bisa disembuhkan.!!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞💞💞💞💞 Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠 Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi . Yuk jangan lupa di follow ya.. - untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 ️✔ contact person : 📞081315073959 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

1

konsul.promil.id

Sang pencipta, sang pengabul do'a dan sang penyayang umatnya. Allah SWT dapat melakukan itu semua dalam sekejap mata, namun Allah ingin melihat dulu. Seberapa besar umatnya berusaha? Seberapa besar umatnya berdo'a? Seberapa besar umatnya memohon? Dan seberapa besar umatnya berikhtiar? Berdo'a, Berusaha(Berikhtiar/mencari alternatif) dan Percaya akan keberhasilan dapat membantu mewujudkan impian anda. Dengan izin dan ridho Allah SWT insya allah ini jalan terbaik kesembuhan bunda dan suami 😇😇 Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

ukhti.anik

Berfikir positif, mungkin itu jodoh orang lain. Yg hanya singgah sesaat di hati kita untuk menguji keimanan kita, kenapa di hati karena perempuan menggunakan perasaan 💝. Jangan terlalu berlarut larut dalam bersedih. Percayalah kekasih halalmu akan tiba pada waktunya. Untuk ikhwan juga alangkah lebih baik untuk memberi kepastian IYA / TIDAK nya. @dakwahcinta #taaruf #taarufnikah #nikah #nikahyuk #ibadahterlamaadalahmenikah #jodohpastibertemu #latahzan #saminawaathona #keepistiqomah #keepsmile #

0

_muhammad_idris_

#Repost @faisalkiotto ・・・ Laki2 jenisnya ada tiga Tak tahan menengok #bawah #atas #tengah ...بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad

0

syiar.islam1

Bismillah . . . . . . Wanita, Panjangkan Jilbab mu. Kalau tidak mulai dari sekarang, kapan lagi ? Sedangkan jaminan hidup kita tidak tau sampai kapan. . . . . . . . #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah #sholat #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #taaruf #taarufnikah #islam #Rasulullah #nikah #mahar #maharpernikahan #shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad #motivasi #aswaja #islamituindah #nahdlatululama #beraniberhijrah #hijrahnity #negeritauhid #teman #berteman . . . . . . . ⏩ Salam Ubnormal 🖐🖐🖐

0

syiar.islam1

0

gazali_inst

0

alvinpalapi

Ustadz sampai menangis kisah bilal... .. .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad

1

ochaachaochaa

Karna saya yakin... Semuax akan berakhir dg keBahagiaan😇🤗 #loveislam #taarufnikah #nopcrn

0

r_ishmaismail

Repost By @preman_masjid_: "Jangan berharap kepada yg ada & jangan putus harap kepada yg tidak ada 👍 . . Semoga bermanfaat , Barakallahu fiik Tuan Guru @ustadzabdulsomad Semoga Bapak selalu dalam lindungan ALLAH SWT....Aamiin ya ALLAH Ya Rabbal 'alaamiin.... ___________________ . . Video lainnya @preman_masjid_ Video lainnya @preman_masjid_ Video lainnya @preman_masjid_ . . #tafaqquhvideo #dakwah #dakwahislam #pengantinmuslimah #nikahislami #taarufnikah #islamituindah #istiqomah #shift #sahabat #tauhid #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #ulama #kamibersamauas #ustadzabdulsomad #preman_masjid_" (via #InstaRepost @EasyRepost)

1

laharadevikn

1

cinta_allohswt

0

syiar.islam1

0

syiar.islam1

0

syiar.islam1

0

istiqomah_berdakwah

Regrann from @faisalkiotto - Peringatan keras untuk orang yang jarang sholat... .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati @istiqomahberdakwah #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad - #regrann

1

ayobelajarbersama

18

apribombay

0

lalu_wibnu

2

jemputjodoh.id

. Pernikahan itu bukan tentang menuntut kesempurnaan. Akan tetapi melengkapi setiap kekurangan. Download Aplikasi "Jemput Jodoh" di Google Play Store. #dakwahjomblo ; #halalkanatautinggalkan ; #indonesiatanpapacaran ; #taarufnikah ; #taarufindonesia ; #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #gerakannikahmuda ; #pernikahanimpian ; #sakinah ; #sakinahbersamamu ; #sakinahmawaddahwarahmah

1

kurir.repost

@Regrann from @faisalkiotto - Ustadz sampai menangis kisah bilal... .. .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad

1

cinta_allohswt

Regrann from @cinta_allohswt - . "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan : 74) . . #berdakwah #beraniberhijrah #beraninikahtakutpacaran #berdakwahmenjawabtantangan #cintaalloh #love #allohuakbar #cintarasulullah #ceritaislami #taarufnikah #cintamuhammad

0

cinta_allohswt

Regrann from @cintaallohswt - Aamiin Ya Rabb😊😊 . . Dalam hadis Jabir bin Abdillah radhiyallahu’anhu disebutkan sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, لَا يُدْخِلُ أَحَدًا مِنْكُمْ عَمَلُهُ الْجَنَّةَ، وَلَا يُجِيرُهُ مِنَ النَّارِ، وَلَا أَنَا إِلَّا بِرَحْمَةٍ مِنَ اللَّهِ . . “Tidak ada amalan seorangpun yang bisa memasukkannya ke dalam surga, dan menyelematkannya dari neraka. Tidak juga denganku, kecuali dengan rahmat dari Allah” (HR. Muslim no. 2817). . Sementara dalam beberapa ayat diterangkan bahwa amalan adalah sebab seorang masuk surga. Allah ta’ala berfirman, وَتِلْكَ الْجَنَّةُ الَّتِي أُورِثْتُمُوهَا بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُونَ . . “Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . Ayat ini dimaknai bahwa tingkatan di dalam surga diraih dengan amalan. Karena derajat di surga berbeda-beda,  sesuai perbedaan tingkatan amal. Adapun hadis dimaknai, sebab masuk surga atau sebab mendapatkan keabadian di dalamnya (hanya dengan rahmat Allah)” (Fathul Bari, 11/295). . . Allah Maha Adil. Tentu tak akan menyamakan antara orang yang giat beramal, dakwah, istiqomah, berjuang menegakkah hukum dan aturan Allah, tinggi ketakwaan keikhlasan serta imannya, dengan mereka yang biasa-biasa saja kualitas iman dan takwanya. Seperti kata pepatah, Aljaza’ min jinsil ‘amal, balasan sesuai dengan amal perbuatan. Wallahua’lam bis shawab. #beraniberhijrah #hijrah #berdakwah #hidayah #tausiyahku #agamaislam #puisiislami #cintaalloh #indahpadawaktunya #cintarasulullah #hidayatullah #alloh #all #DakwahDalamPuisi #taarufnikah #taa #muslim #muslimah #hijabers

0

faisal_kiotto

Ustadz sampai menangis kisah bilal... .. .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad

12

bimahrianda

Lagi sholat datang ular maka bunuhlah ular tersebut... . Video lainya☞@faisal_kiotto _______________ @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslim_berjihad. @pecinta_ustadz_abdulsomad. @subuhku_.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslim_santun.@indonesia_aswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslim_berjihad.@kk_aswaja. @dakwah_satu.@im_sintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngaji_santun. @kampus.aswaja.@salamcinta_untukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwat_pejuang_aswaja.@dyfara_indahpermatasari.@alvirmd_23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah _______________ #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

1

bimahrianda

3 warisan terbesar rasulullah Sekarang di abaikan umatnya... . Video lainya☞@faisal_kiotto _______________ @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslim_berjihad. @pecinta_ustadz_abdulsomad. @subuhku_.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslim_santun.@indonesia_aswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslim_berjihad.@kk_aswaja. @dakwah_satu.@im_sintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngaji_santun. @kampus.aswaja.@salamcinta_untukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwat_pejuang_aswaja.@dyfara_indahpermatasari.@alvirmd_23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii_ _______________ #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #

0

ukhti_henny

Regrann from @faisalkiotto - Peringatan keras untuk orang yang jarang sholat... .بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَِ الرَّحِيْم ِ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim Video lainya☞@faisalkiotto Ustadz Abdul Somad Lc.,MA Barakallahu fiik:@Ustadzabdulsomad @jalanpejuang.@masteryoungyunusmin. @nindafazriah.@muslimberjihad. @pecintaustadzabdulsomad. @subuhku.@kuansing.aswaja. @ustadz.squad l.@dakwahgram.id. @islamgram.id.@info.islamiq. @tauhidremajaislam.@seputarngaji. @muslimsantun.@indonesiaaswaja. @kumpulankajian.@ngajakngaji. @galeriaswaja.@indonesiamengaji.id. @dakwahinsani.@ummatrasulullah.aswaja. @muslimberjihad.@kkaswaja. @dakwahsatu.@imsintesa. @ukhtisa.@followers.rasulullah. @pemuda.hijrah.id.@boni0789. @islamshare.id.@ngajisantun. @kampus.aswaja.@salamcintauntukgurunda.@ayoberhijrahbersama.@ikhwan.riau. @akhwatpejuangaswaja.@dyfaraindahpermatasari.@alvirmd23.@shelovian. @maulana.post.@oneminutedakwah @novitaopii.@niacahayati #taffaqquh #islamituindah # #istiqomah  #sholat #indonesiamengaji  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad - #regrann

1

konsul.promil.id

-بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ "Ya Allah, peliharalah anakku selama ia berada di dalam perutku. Dan sehatkanlah dia.. Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada penyembuhan selain penyembuhan-Mu.. Ya Allah, rupakanlah dia yang ada diperutku dengan rupa yang baik dan tetapkanlah ke dalam hatinya iman kepada-Mu dan kepada rasul-Mu. Ya Allah, keluarkanlah dia dari perutku dengan mudah dan selamat. Ya Allah, jadikanlah dia sehat yang sempurna, berakal dan pandai, alim dan beramal. Ya Allah, panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya dan baikkanlah akhlaknya, fasihkanlah lisannya, baguskanlah suaranya untuk membaca Al-Quran dan Hadis dengan berkat Nabi Muhammad s.a.w dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam" Aamiin ... Konsultasikan masalah penghambat kehamilan anda silahkan hubungi: Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1

beranitaaruf.official

2

konsul.promil.id

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Bisa di bantu bunda Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami dengan layanan konsultasi gratis : Only Via Chat Wa : fast respon Via telpon : jam 09.00 - 16.00 dg tim dokter kami Wa : 081315073959

1