Tausiahcinta Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

dana_danangisme

Regrann from @da2_danang - Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike - #regrann

0

endras_triyuliningsih

Regrann from @da2_danang - Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike - #regrann

0

adistychandra

@Regran_ed from @da2_danang - Rindu ini tak adil, Ketika rindunya sudah tidak untukku Tapi mengapa rinduku masih untuk nya. Walau tak mumgkin lagi menjadi satu Tapi kubiarkan ini berlalu dimakan waktu Hanya 1 pintaku Kumohon tetap ijinkan aku menyebut namamu dalam doa doaku Karena aku masih sayang kamu #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike @wowmusikindo @hendyahmad @mr_nurbayan Editor @faridzafran - #regrann

0

bagus_santoso08

Bukan agama yang antibudaya, Budaya umat manusia kita yakini bersifat perenial karena, betapapun "berbeda" manusia adalah manusia, bagaimanapun sejarahnya. Di dalam nya selalu terkandung unsur moralitas (kebaikan), kebenaran dan keindahan ● 📖 : Kutipan Buku "Islam Tuhan Islam Manusia" Haidar Bagir. . . #folk #folkindonesia #masjid #exploremasjid #mousqe #muslimah #muslim #jakarta #deen #tausiahcinta #instgram #instagramindonesia #mainkemesjid #jelajahmasjid #arsitektur

0

dalamnyacinta

0

viet_sany

0

inspirasi_kata_official

0

danangisme_blitar

Regrann from @da2_danang - Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike - #regrann

0

mbah_wedok45

Regrann from @da2_danang - Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike - #regrann

1

share.yuk_

Repost @pemudahijrah. • • • • • Marilah saudaraku … cobalah berusaha meninggalkan sesuatu karena Allah, ingat karena Allah semata, maka rasakan bagaimanakah gentian luar biasa yang Allah berikan. Ingat sekali lagi sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang disebutkan oleh salah seorang sahabat, إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ إِلاَّ بَدَّلَكَ اللَّهُ بِهِ مَا هُوَ خَيْرٌ لَكَ مِنْهُ . “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” (HR. Ahmad) . Siapa yang meninggalkan budaya dan tradisi syirik, maka Allah akan menggantikannya dengan beribadah pada Allah semata. Shalatnya untuk Allah, sembelihan tumbalnya untuk Allah, dan sedekahnya jadinya untuk Allah. Siapa yang meninggalkan ibadah yang tidak ada tuntunan karena Allah, maka Allah akan memberikan cahaya sunnah untuknya, jalan yang terang benderang yang jauh dari kesia-siaan. Siapa yang meninggalkan pekerjaan yang haram, pekerjaan riba dan profesi yang mengundang laknat Allah, maka Allah akan ganti dengan pekerjaan yang halal yang lebih menentramkan jiwa. . Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. Barokallohufik Al Ustadz : @ahmadzainuddinalbanjary . . Terus follow dan support akun kita mencapai angka 50k Follow @pemudahijrah. Follow @pemudahijrah. Follow @pemudahijrah. . Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . . #hannanattaki #hananattakivideo #kajianustadhananattaki #tengkuhananattaki #hananattakilc #ustadzhannanattaki #ustadhananattaki #tausiahmuslimah #kajiansunnah #kajianislam #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #tausiah #tausiahku #kajianyuk #hananattaki #videousthananattaki #usttengkuhananattaki #ustdhananattaki #ustadtengkuhananattaki #kajian #tausiahcinta #usthannanattaki #yukngaji #ustazhananattaki #ustadhannanattaki #usthananattaki #pecintaustadzhananattaki #kajian #handybonny

0

jurnalkeluargamuslim

0

dzakira_aftanii

1

jurnalkeluargamuslim

0

farhanpakaya

@motivasimuslimahhijrah Ibnu Mas’ud berkata, - ﻣﺎ ﻧﺪﻣﺖ ﻋﻠﻰ ﺷﻲﺀ ﻧﺪﻣﻲ ﻋﻠﻰ ﻳﻮﻡ ﻏﺮﺑﺖ ﴰﺴﻪ ﻧﻘﺺ ﻓﻴﻪ ﺃﺟﻠﻲ ﻭﱂ ﻳﺰﺩ ﻓﻴﻪ ﻋﻤﻠﻲ. - “Tiada yang pernah kusesali selain keadaan ketika matahari tenggelam, ajalku berkurang, namun amalanku tidak bertambah.” - Al Hasan Al Bashri berkata, - ﻣﻦ ﻋﻼﻣﺔ ﺇﻋﺮﺍﺽ ﺍﷲ ﻋﻦ ﺍﻟﻌﺒﺪ ﺃﻥ ﳚﻌﻞ ﺷﻐﻠﻪ  ﻓﻴﻤﺎ ﻻ ﻳﻌﻨﻴﻪ ﺧﺬﻻﻧﺎﹰ ﻣﻦ ﺍﷲ ﻋﺰ ﻭﺟﻞ - “Di antara tanda Allah berpaling dari seorang hamba, Allah menjadikannya sibuk dalam hal yang sia-sia sebagai tanda Allah menelantarkannya.” Semoga dengan nasehat sederhana ini membuat kita semakin sadar akan memanfaatkan waktu dalam kebaikan. Wallahu waliyyut taufiq. . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #videomotivasiislam #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minuteboster #dakwah #hanenakira #motivasimuslimahhijrah

0

vidgrampositif_

0

bersabar01

0

luqman.fe

0

motivasi_islam_update

0

luqman.fe

Hayo siapa yang bisa jawab secara definitif, rasional, realistis bahkan secara ilmiah boleh😃 Pasti ada yg pilih dua-duanya☺ @bemunhasy @mahasiswaunhasy @unhasykita @bemfeunhasy @kata.kata.remaja @katakan_sajaa @kata_sindiran #tausiahcinta #lfl #l4l #fff #f4f @tebuireng.online @unhasy

0

transhijrah

0

storynisa_

[ DOSA JARIYAH WANITA ] Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu (jika sengaja pamer kecantikan/keindahan tubuh dan tampil menggoda) semakin bertumpuk pula dosa-dosamu Semakin sang lelaki mengkhayalkanmu, semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu Janganlah anda menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari apalagi keelokan tubuhmu Bayangkanlah, betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan bahkan jutaan para lelaki Jika anda menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu, maka anda kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah Akan tetapi jika anda umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat Dan di akhirat kelak bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam! Wallahu A’lam Bishawab Oleh : Ustadz Abu Yahya Badrussalam Hafidzahullahu ta’ala ---------------------------------- 🔁yezerkiarfatihzarlis • Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik • __________ Dan jangan lupa di FOLLOW kami ya! 👉 @storynisa_ 😍 @storynisa_ 😋 @storynisa_#motivasiislam #motivasiislami #motivasiislami #islamicquotes #nasehatislam #nasehatdiri #ceramahpendek #tausiahcinta #muslimmengaji #wanitasaleha #pengingatdiri #hijrahcinta #akhlakmulia #videoislam #cahayasunnah #ceramahislam #kajian1menit #oneminutedakwah #ahlusunnahwaljamaah #cintaulama #ahlussunnahwaljamaah #dakwahaswaja #tauhidremajaislam #oneminutesbooster #kajiansatumenit #ceramah #kajian #tausiyah #tausyiah #indonesiamengaji

0

sholawatan_indah

from @tausiah.cinta - Kak gimana sih caranya bedain cowok serius dengan cowok php? . Gamau kan digantungin ? Pertama, lihat apa yang disampaikannya kalau chatnya cuman masalah "udah makan belum?" Udah yang kayak gitu di cut aja berarti dia masih ga serius Tapi kalau ngomonginnya "gimana ya kalau aku segera melamar kamu? Itu berarti dia siap nikah Dua apalagi yang harus kamu lakukan datangin orangtuamu misalnya "bisa gak kamu datang segera ke orangtua?" Kalau dia ternyata "em..em.. nanti aja ya.." udah ! Stop berarti dia belum siap Dan yang ketiga yang terakhir yang penting banget liat dari kelakuannya Kalau dia, mohon maaf masih suka pacaran, masih suka deket sama cowok cewek lain Udah deh berarti dia ga pantes, dia belum serius dia cuman main mainin hati kamu 😁 . Yuk tag sahabat, keluarga, pasangan halal dan calonnya. 😄 . . . . Follow @sholawatan_indah . #tausiah #tausiahku #tausiahcinta #islam #cinta #notemuslimah #rasulullah #dakwah #aceh #bandung #dakwahislam #muslim #muslimah #semarang #lates #dunia #love #beranihijrah #instagramers #jakarta #kekinian #yukhijrah #muhammad #ummufatih #cintakarenaallah #nikah -

0

r.a_wulan

0

yayan.usmansyah

3

dai.rasya.real

0

afifa.nurdian

Regrann from @detik_syt - Yang di korbankan itu sapi ya wkwkw Yuk lah TAG teman-teman mu ,sahabat,mantan dll wkwkw 📝@detik_syt ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Media partner @30._second @sajak.fajar @ruangrindu5 @detik.rindu15 @sebuah_detik @_suara.rindu_ @lagu.galau #janganbaper #beraniberhijrah #kartunmuslim #literasi15detik #literasiindonesia #tausiahcinta #dakwahjomblo - #regrann

0

motivasiislamikekinian

PENYEBAB MALAS BERIBADAH • Sesungguhnya orang munafik itu hendak menipu Allah, tetapi Allah-lah yang menipu mereka. Apabila mereka berdiri untuk salat, mereka lakukan dengan malas. Mereka bermaksud riya (ingin dipuji) di hadapan manusia. Dan mereka tidak mengingat Allah kecuali sedikit sekali. (QS. An-Nisaa : 142) • Barakallahu fiikum. • Sumber : 🌐 Penyebab Lemah dan Malas Ibadah 👤 Ustadz Adi Hidayat, Lc. M.A. . . “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) . . . • 🔁@pandu.wibowo7 • Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik • __________ Dan jangan lupa di FOLLOW kami ya! 👉 @motivasiislamikekinian 😍 @motivasiislamikekinian 😋 @motivasiislamikekinian#motivasiislam #motivasiislami #motivasiislami #islamicquotes #nasehatislam #nasehatdiri #ceramahpendek #tausiahcinta #muslimmengaji #wanitasaleha #pengingatdiri #hijrahcinta #akhlakmulia #videoislam #cahayasunnah #ceramahislam #kajian1menit #oneminutedakwah #ahlusunnahwaljamaah #cintaulama #ahlussunnahwaljamaah #dakwahaswaja #tauhidremajaislam #oneminutesbooster #kajiansatumenit #ceramah #kajian #tausiyah #tausyiah #indonesiamengaji

4

motivasiislamikekinian

0

motivasiislamikekinian

JAUHI SIFAT BURU-BURU Saudaraku, ketahuilah bahwa hati adalah ibarat sebuah benteng. Setan sebagai musuh kita selalu ingin memasuki benteng tersebut. Setan senantiasa ingin memiliki dan menguasai benteng itu. Tidak mungkin benteng tersebut bisa terjaga selain adanya penjagaan yang ketat pada pintu-pintunya. Pintu-pintu tersebut tidak bisa terjaga kecuali jika seseorang mengetahui pintu-pintu tadi. Setan tidak bisa terusir dari pintu tersebut kecuali jika seseorang mengetahui cara setan memasukinya. Cara setan untuk masuk dan apa saja pintu-pintu tadi adalah sifat seorang hamba dan jumlahnya amatlah banyak. Pada saat ini kami akan menunjukkan pintu-pintu tersebut yang merupakan pintu terbesar yang setan biasa memasukinya. Semoga Allah memberikan kita pemahaman dalam permasalah ini Salah satu pintu jebakan setan adalah sifat selalu tergesa-gesa dan tidak mau bersabar untuk perlahan-lahan. Padahal terdapat sebuah hadits dari Anas, di mana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sifat perlahan-lahan (sabar) berasal dari Allah. Sedangkan sifat ingin tergesa-gesa itu berasal dari setan.” (Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Ya’la dalam musnadnya dan Baihaqi dalam Sunanul Qubro. Syaikh Al Albani dalam Al Jami’ Ash Shoghir mengatakan bahwa hadits ini hasan) . . • 🔁 @pengetahuanagamaislam • Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik • __________ Dan jangan lupa di FOLLOW kami ya! 👉 @motivasiislamikekinian 😍 @motivasiislamikekinian 😋 @motivasiislamikekinian#motivasiislam #motivasiislami #motivasiislami #islamicquotes #nasehatislam #nasehatdiri #ceramahpendek #tausiahcinta #muslimmengaji #wanitasaleha #pengingatdiri #hijrahcinta #akhlakmulia #videoislam #cahayasunnah #ceramahislam #kajian1menit #oneminutedakwah #ahlusunnahwaljamaah #cintaulama #ahlussunnahwaljamaah #dakwahaswaja #tauhidremajaislam #oneminutesbooster #kajiansatumenit #ceramah #kajian #tausiyah #tausyiah #indonesiamengaji

1

aldoramadani

0

humairah_shaliha

0

mimi_ply

@Regran_ed from @da2_danang - Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike

0

katanyamuslimah

10

ima_kediri

Sungguh bahagia nanti yg dpt jd pendampingmuuu,semoga dpt jodoh yg terbaik yg bisa menerima apapun jua kelebihan n kekurangan mu Aamiin 🙏🙏 Regrann from @da2_danang - Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike - #regrann

0

_rhmy27

3

_rhmy27

1

_rhmy27

0

_rhmy27

0

_rhmy27

0

elwarda52a2a9

@Regran_ed from @da2_danang - Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike - #regrann

0

_rhmy27

0

_rhmy27

0

_rhmy27

0

_rhmy27

0

islam.assalam

Selalu berprasangka baiklah pada Allah maupun pada saudara kita. Hati yang bersih takkan menghiraukan hati yang lain melainkan terus berusaha untuk bertaubat . Yuk tag sahabat, keluarga, pasangan halal dan calonnya. . _____________________________________ >>>Follow @islam.assalam >>>Follow @islam.assalam >>>Follow @islam.assalam . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . repost: tausiah.cinta #jofisa #indonesiatanpapacaran #muslimahberdakwah #jofisah_berdakwah #dakwahcinta #hijrahcinta #tausiahcinta #pengingatdiri #ustadfelixsiauw #ustadadihidayat #ustsyafiqrizabasalamah #islamdiary #ustadzsalimafillah #kajianpencerahhati #dzikir #hijrahsantun #jomblofisabilillah #pejuanghijrah #cintakarenaallah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #cintamulia #dakwahmuslimah #dakwahitucinta #jodohduniaakhirat #antipacaran #khitbah #taarufindonesia #maunikah #halalkanatautinggalkan

2

rudinwildan22

0

muslimcyber411

2

senjadiriku

0

luqman.fe

Keindahan yang sebenarnya itu di akhirat karna di dunia hanya sementara. Semoga kita semua mendapatkan keindahan yang abadi di surga..amiin @tausiyahcinta_ @kata.kata.remaja @katakan_sajaa @kata2bijak #tausiahcinta #katamutiara #katabijak #suarahati #lfl #lfl #l4l #fff #f4f

0

lovayank

0

ancahandriansyah

0

yusuf_abbasy29

1

yoghi_wahyu

Duh puisinya bikin terenyuh 😢😢😥 mas @da2_danang. Semoga makin sukses, sehat selalu, dan berjaya. Aamiin. 🙏🙏. Regrann from @da2_danang ... Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike #regrann

2

sidiklionel

2

kadhafi_asr

Udah lagunya bagus ditambah puisi ini, aduh...... Malah bikin baper, sukses terus buat mas @da2_danang Ya.... #Repost from @da2_danang by @quicksave.app ・・・ Rindu ini tak adil, Ketika rindunya sudah tidak untukku Tapi mengapa rinduku masih untuk nya. Walau tak mumgkin lagi menjadi satu Tapi kubiarkan ini berlalu dimakan waktu Hanya 1 pintaku Kumohon tetap ijinkan aku menyebut namamu dalam doa doaku Karena aku masih sayang kamu #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike @wowmusikindo @hendyahmad @mr_nurbayan Editor @faridzafran #InstaSaveApp #QuickSaveApp

1

da2_danang

Aku sudah tak ingin berbasa basi. menyatakan bahwa aku masih menanti. mungkin kamu sudah lupa, tapi aku tidak. walau wujudmu tlah bersamanya, tapi kenangan tentang mu masih tersusun indah, dalam hati yang pernah luka . . . #CintaMemilihPergi #PuisiMelodi #puisi #poetic #musik #sajak #puisuindah #sajaknada #quotes #quotesoflove #quotesoflife #indovidgram #puisikalisasi #tausiahcinta #galau #baper #lovequotes #igers #likeforlike

61

khodijahdijah91

1

surgabukuislam

1

airiennabilla

1

catatan_anaksholeh

0

catatan_anaksholeh

10

videoustad_hananattaki

0

erniier_

Hal yang paling indah saat ini adalah saat aku berbincang dengan Allah ku dengan topik tentang dirimu.... Dan tiada yang paling indah, dri dua raga yang saling menjaga, tidak bertemu namun saling menunggu, tidak berpapasan namun saling memantaskan... #nikahmudaasik #pejuangquran #pejuanghalal #taarufnikah #hijrahcinta #gerakannikahmuda @fs_abbasy #perempuansholehah #syari #tausiahcinta #mahkotapengantin #sayaterimanikahnya #indahnyanikahmuda

0

permana_0195

GODAAN MANTAN .. Dulu, saat setan divonis sesat, sebelum dikeluarkan dari surga dia sempat bersumpah begini; "Aku akan menggoda manusia dari depan, belakang kanan, dan kiri manusia." .. Nah, dalam konteks zaman now setan seolah-olah bilang "Aku akan menggoda manusia dari depan, belakang kanan, dan kiri manusia dalam bentuk mantan, gebetan, telponan malam-malam dan chat -hai apa kabar?-" .. Untuk apa ? Untuk menghalang-halangi kita dari jalan yang lurus. .. Mantan dan gebetan emang tugasnya mengganggu hijrah dan move on kamu. Biasanya nanya kabar dulu, like & komen postingan dulu, dan akhirnya bikin nyaman. kalo udah nyaman mah susah buat menjauh. .. Kamu tahu? Prestasi terbaaks setan itu bukan membuat dua insan berzina, bikin orang saling bunuh, dan menceraikan suami istri. Tapi prestasi iblis paling hebat itu bikin kita nyaman dengan maksiat, menganggap baik maksiat dan bikin kita terus-terusan melakukan dosa tanpa sadar. .. Membunuh dan berzina masih bisa taubat, tapi merasa nyaman dalam maksiat tak ada jalan keluarnya. .. INGAT !! Dulu kamu pernah berjanji untuk menjadi lebih baik, dulu pernah berjanji untuk berubah, dulu kamu sepakat untuk hijrah. Dan kamu faham betul bahwa tak ada hijrah yang mudah. .. Maka, sadarilah jika sudah terlanjur basah. kembalilah jika sudah terlanjur jauh. kuatkan hati dan hijrahmu ... .. Jika godaan perasaan saja sudah membuatmu rapuh, lalu bagaimana jika diuji dengan ujian-ujian berat lainnya ?? .. . #hannanattaki #hananattakivideo #kajianustadhananattaki #tengkuhananattaki #hananattaki_lc #ustadzhannanattaki #ustadhananattaki #tausiahmuslimah #kajiansunnah #kajianislam #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #tausiah #tausiahku #kajianyuk #hananattaki #videousthananattaki #usttengkuhananattaki #ustdhananattaki #ustadtengkuhananattaki #kajian #tausiahcinta #usthannanattaki #yukngaji #ustazhananattaki #ustad

2

nunungnurlena

Aku bukan ustadz/ustadzah, juga bukan hafidz/hafidzah Bukan juga orang yang selalu berakhlakul karimah, Aku hanya orang yang sedang berusaha menebarkan kebaikan walaupun hanya sebesar biji zarroh . Aku hanya orang yang sdang belajar menjadi baik dengan menebarkan kebaikan, Maafkan jika ada kesalahan disetiap postinganku Mohon dengan sangat ingatkan aku, saat aku melakukan kesalahan itu . Mencela dan membully bukan cara yang baik untuk mengingatkan kebaikan, Tapi menasehati dengan cara yang baik-bak, maka akan menimbulkan yang biak-baik juga . Yakinlah bahwa kebaikan yang kita tabung maka akan mencetak kebaikan yang berlipat ganda Aku hanya seorang yang fakir ilmu, Tak pernah luput dari salah dan dosa . . Terus follow dan support akun kita mencapai angka 50k Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ . #Repost @pemudahijrah._ (@get_repost) ・・・ Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . . #hannanattaki #hananattakivideo #kajianustadhananattaki #tengkuhananattaki #hananattaki_lc #ustadzhannanattaki #ustadhananattaki #tausiahmuslimah #kajiansunnah #kajianislam #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #tausiah #tausiahku #kajianyuk #hananattaki #videousthananattaki #usttengkuhananattaki #ustdhananattaki #ustadtengkuhananattaki #kajian #tausiahcinta #usthannanattaki #yukngaji #ustazhananattaki #ustadhannanattaki #usthananattaki #pecintaustadzhananattaki #kajian

0

transhijrah

7

luqman.fe

Meski berat berada di titik tengah namun cobalah demi kemaslahatan dan tidak memberatkan sebelah pihak.. 😊 mengerti kan maksudnya @tausiyahcinta_ #tausiahcinta @katakan_sajaa @kata.kata.remaja @kata_sindiran @_kata2mutiara @kata2bijak #katamutiara #katabijak #suarahati #lfl #lfl💛 #l4l #fff #f4f

0

angin_surga_firdaus

10

muslimcyber411

0

pujoutomocom

Copas dari Sahabat : Sahabatku yang baik hatinya, pilihlah yang terbaik untuk hatimu yaitu al-Qur'an yang menenangkan jiwamu.⠀ ㅤㅤ⠀ ▶️Tafsir Al-Qur'an Surah Ar Ra'd [13] ayat 28 ◀️⠀ ㅤㅤ⠀ 📖⠀ ㅤㅤ⠀ ⠀ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَتَطْمَىِٕنُّ قُلُوْبُهُمْ بِذِكْرِ اللّٰهِ ۗ اَلَا بِذِكْرِ اللّٰهِ تَطْمَىِٕنُّ الْقُلُوْبُ ۗ ⠀ ㅤㅤ⠀ 📖⠀ ㅤㅤ⠀ 📗 ARTI:⠀ (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.⠀ ㅤㅤ⠀ 📗TAFSIR:⠀ Dalam ayat ini Allah menjelaskan siapakah orang yang mendapat tuntunan-Nya itu?⠀ Mereka ialah orang-orang beriman dan hati menjadi tenteram karena senantiasa mengingat Allah.⠀ ㅤㅤ⠀ Ingatlah, bahwa dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram dan jiwa menjadi tenang, tidak merasa gelisah dan merasa takut atau pun khawatir, karena orang yang senantiasa mengingat Allah senantiasa melakukan hal-hal yang baik, dan ia merasa bahagia dengan kebajikan yang dilakukannya itu.⠀ ㅤㅤ⠀ Maha Benar Allah Atas Segala Firman-Nya.⠀ • 🔁 @risalahmuslim • Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik • Dan jangan lupa di FOLLOW kami ya! 👉 @motivasiislamikekinian 😍 @motivasiislamikekinian 😋 @motivasiislamikekinian#motivasiislam #motivasiislami #motivasiislami #islamicquotes #nasehatislam #nasehatdiri #ceramahpendek #tausiahcinta #muslimmengaji #wanitasaleha #pengingatdiri #hijrahcinta #akhlakmulia #videoislam #cahayasunnah #ceramahislam #kajian1menit #oneminutedakwah #ahlusunnahwaljamaah #cintaulama #ahlussunnahwaljamaah #dakwahaswaja #tauhidremajaislam #oneminutesbooster #kajiansatumenit #ceramah #kajian #tausiyah #tausyiah #indonesiamengaji ㅤㅤ

1

luqman.fe

Hayo siapa yang tidak pernah emosi?? ☺ Pasti pernah kan Sebisa mungkin tahan atau diamkan saja..lambat laun akan hilang dengan sendirinya dengan syarat curahkan pada Rab mu di sepertiga malam 😃 @kata2bijak @tausiyahcinta_ #tausiahcinta @_kata2mutiara #katamutiara #katabijak #suarahati @katakan_sajaa @kata.kata.remaja @katakan_sajaa @kata_sindiran #lfl #lfl💛 #l4l #fff #f4f

0

qolbu_muslim

23

sidiklionel

1

adhit_morris

Sungguh mulia sangat menginspirasi ya mas 🤪 #kejujuran #tobat #tausiahcinta #likeforlikes #likeforfollow

13

rudinwildan22

﷽ "Cara allah menolong kita" Bârokallâhu fîk : ustadz @hananattaki . . . Terus follow dan support akun kita mencapai angka 50k Follow @pemudahijrah. Follow @pemudahijrah. Follow @pemudahijrah. . Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . . #hannanattaki #hananattakivideo #kajianustadhananattaki #tengkuhananattaki #hananattakilc #ustadzhannanattaki #ustadhananattaki #tausiahmuslimah #kajiansunnah #kajianislam #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #tausiah #tausiahku #kajianyuk #hananattaki #videousthananattaki #usttengkuhananattaki #ustdhananattaki #ustadtengkuhananattaki #kajian #tausiahcinta #usthannanattaki #yukngaji #ustazhananattaki #ustadhannanattaki #usthananattaki #pecintaustadzhananattaki #kajian #handybonny

1

transhijrah

0

jadilebih_baik

🔥 Dan seandainya hukum Allah (Qishas) di tegakkan maka tidak ada lagi yang berani membunuh dan tidak ada lagi yang mati sia-sia !! . Apa yang mereka lakukan sungguh tidak punya hati, bahkan bagi mereka yang waras dan memiliki iman untuk menyakiti hewan saja tidak sanggup, seharusnya orang tua mereka bisa mendidik anaknya menjadi taat kepada Allah dan tidak berbuat jahat sedemikian,. sungguh apa yang anak mereka lakukan juga akan berdampak kepada orangtua mereka di akhirat nanti, . Maka dari itu janganlah kamu gagal untuk mendidik anak anakmu di jalan Allah !! . #dakwah #kartundakwah #tausiahcinta #hijrahcinta #quotesislami #beraniberhijrah #teladanrasul #cintaulama #colotehmuslim #ustadabdulsomad #buyayahya #2019gantipresiden #ustadzabdulsomad #aswaja #beraniberhijrah #pecintarasulullah #ulamaaswaja #muslimah #dakwah #pemudahijrah #galeriaswaja #habibalialjufri #buyayahya #fpi #habibrizieq #habibumar #habibjindan #antiwahabi #pena_tarim #ustadzadihidayat #hananattaki #pemudahijrah #ustadzarifinilham

0

ihya_hasyim

#Repost @pemudahijrah. • • • • • Marilah saudaraku … cobalah berusaha meninggalkan sesuatu karena Allah, ingat karena Allah semata, maka rasakan bagaimanakah gentian luar biasa yang Allah berikan. Ingat sekali lagi sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang disebutkan oleh salah seorang sahabat, إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ إِلاَّ بَدَّلَكَ اللَّهُ بِهِ مَا هُوَ خَيْرٌ لَكَ مِنْهُ . “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” (HR. Ahmad) . Siapa yang meninggalkan budaya dan tradisi syirik, maka Allah akan menggantikannya dengan beribadah pada Allah semata. Shalatnya untuk Allah, sembelihan tumbalnya untuk Allah, dan sedekahnya jadinya untuk Allah. Siapa yang meninggalkan ibadah yang tidak ada tuntunan karena Allah, maka Allah akan memberikan cahaya sunnah untuknya, jalan yang terang benderang yang jauh dari kesia-siaan. Siapa yang meninggalkan pekerjaan yang haram, pekerjaan riba dan profesi yang mengundang laknat Allah, maka Allah akan ganti dengan pekerjaan yang halal yang lebih menentramkan jiwa. . Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. Barokallohufik Al Ustadz : @ahmadzainuddinalbanjary . . Terus follow dan support akun kita mencapai angka 50k Follow @pemudahijrah. Follow @pemudahijrah. Follow @pemudahijrah. . Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . . #hannanattaki #hananattakivideo #kajianustadhananattaki #tengkuhananattaki #hananattakilc #ustadzhannanattaki #ustadhananattaki #tausiahmuslimah #kajiansunnah #kajianislam #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #tausiah #tausiahku #kajianyuk #hananattaki #videousthananattaki #usttengkuhananattaki #ustdhananattaki #ustadtengkuhananattaki #kajian #tausiahcinta #usthannanattaki #yukngaji #ustazhananattaki #ustadhannanattaki #usthananattaki #pecintaustadzhananattaki #kajian #handybonny

0

abdul_fahrim_leader

1