Tausiyah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

hijrahmuda_h

0

thepower_ofemak

“Sesungguhnya pahala besar karena balasan untuk ujian yang berat. Sungguh, jika Allah mencintai suatu kaum, maka Dia akan menimpakan ujian untuk mereka. Barangsiapa yang ridho, maka ia yang akan meraih ridho Allah. Barangsiapa siapa yang tidak suka, maka Allah pun akan murka.” (HR. Ibnu Majah no. 4031, hasan kata Syaikh Al Albani). . Jangan kamu lihat hujan deras penuh petir yang datang, lihatlah pelangi yang datang setelahnya. Jangan kamu lihat gelapnya langit malam, tapi lihatlah bintang terang yang bertabur bersama purnamanya. Bersyukurlah atas ujian yang Allah berikan kepadamu. Kuatkanlah hatimu dan persiapkan diri untuk kejutan sempurna yang Allah akan hadiahkan padamu yang bersabar. . Source : Taman Surga (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA) . @islamdiary 2017 #hijrahquote #quotes #hijrah #hijrahcinta #taubat #berubahlebihbaik #hijrahmudah #istiqomah #kajian #dakwah #dakwahcinta #dakwahislam #islam #beranihijrah #beraniberubah #renungan #nikahmuda #intropeksidiri #tausiyah #semangathijrah #semangat #selfreminder #yukhijrah #pemudahijrah #remajahijrah

0

asramasantri

0

dimas.pangestu23

Masya Allah...yang merasa bangga atau terharu mana suaranya 🙋🙋 . . "Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, karena itu perbaikilah hubungan antara saudaramu dan bertakwalah kepada Allah agar kamu mendapat rahmat." (QS. Al-Hujurat 49: Ayat 10) . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh - #regrann

0

adeism

#Repost @pemuda.dakwahh • • • • • وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(Qs.Al-Isra : 32) . . Buat Cewek-Cewek Nih,Gue Mau Nanya?Pengen dapet Lelaki Kayak Gitu Gak?Pngen Kan?Yah Kalau Pengen Laki-Laki Yg Gitu,Lelaki Yg Hafal Qur'an,yg Rajin Sholatnya,Yg setia,Maka Laki2 Yg Kayak Gitu Gak Akan Mungkin Lewat Jalur "PACARAN". . . Karena Dia Tahu Pacaran Itu Bukan Suatu Hal Yg Di Ridhoi Oleh Allah,Yg Dia Tau Hal Yg Di ridhoi Oleh Allah Adalah Menikah,Nikah Dulu Baru Pacaran,Itu Yg Dia Tahu. . . 🎙Ustadz Felix Siauw ( @felixsiauw ). Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga . . . (Tag Teman & Sahabat Kamu) Moga Bermanfaat Yaa ^^ Khususnya Bagi Yg Jmblo😂 .. Follow 🔻 @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh . #ustadzfelixsiauw #tausiyah #tausyiahku #pacaranharam #nopacaran #indonesiatanpapacaran credit @alfarizzihiola #videoislami #oneminutebooster #1minutebooster #kajianislam #kajiansemangat #berbagisemangat #ilmuagamaislam #ilmu #hijrahnyapemuda #dakwah #tausiyah

0

kajiansantun

0

dr.reisya_reviana

0

paytren_79

ANDA BERTANYA PAYTREN MENJAWAB APA ITU PAYTREN? Aplikasi micropayment untuk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, BPJS, belanja online, belanja di Alfamart, kirim uang dll, yang bisa di instal pada smartphone android dan IOS. APA BENEFIT MENGGUNAKAN PAYTREN? Mudah, murah, hemat, dapat cashback, bernilai ibadah, dan ada peluang bisnisnya. BAGAIMANA CARA MENJADI MITRA PAYTREN? - Mitra Pengguna : Harga Lisensi 50.000 (menu transaksi pulsa & voucher game) - Mitra Pebisnis + Pengguna : Harga Lisensi paling murah 350.000 & paling mahal 10.100.000 (menu transaksi all payment) APA KELEBIHAN LAIN DARI PAYTREN? - Legalitas lengkap SIUPL dan sertifikat APLI dll, sudah dimiliki Paytren. - Owner bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustadz Yusuf Mansur, pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur'an. - Setiap transaksi di Paytren bernilai sedekah. - Memiliki komunitas positif yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama. - Bisnis yang mengedepankan tali silaturrahim. CARA MENDAPATKAN UANG DI PAYTREN? Ada 2 cara : - Melayani pembayaran : listrik, leasing, BPJS, telpon, speedy, jual tiket pesawat dll. Anda dapat profit dari selisih harga jual dan kulakan. - Menjual lisensi Aplikasi Paytren ke banyak orang dengan aneka fee marketing, 75.000/orang, 25.000, 2.000 dan seterusnya. CARA KERJA PAYTREN? - Instal Aplikasi Paytren di android/IOS. - Beli kode lisensi/kode serial lewat orang yang menawarkan pada Anda. - Gunakan aplikasi untuk transaksi pribadi atau melayani umum untuk mendapatkan profit. - Referensikan ke banyak orang untuk menggunakan Paytren agar mendapatkan fee marketing yang lebih besar. Info Pendaftaran dan Bimbingan Khusus Paytren WA : 082324817682 Follow/DM : @paytren_79 @paytren_79 @paytren_79 SALAM SUKSES BERJAMAAH #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #ilmu #motivasi #parenting #paytren #bisnisonline #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #082324817682 #hijab #kekinian #endorse

0

dr.reisya_reviana

0

coco_journeys

0

dr.reisya_reviana

0

ilmu_bermanfaat

0

akunbaik12

.save suriah "Anak² menjadi korban peperangan, Masa depannya dibuat hancur berantakan, Entah Hujjah apa yang akan dipertenggung jawabkannya kelak di hadapan Allah pemilik alam semesta, tentang kerusakan yang tengah mereka lakukan. doa dan ikhtiar kita adalah solusi untuk meringankan beban saudara-saudari kita yg ada di bumi Syam. __________________ infaq dan sedekah untuk Ahlusyam bisa disalurkan melalui @INDONESIAMUDA.OFFICIAL di : . BNI : 1119393115 Atas nama Indonesia muda ___________ Call center & Konfirmasi Admin WA Indonesia Muda : 0838 1555 5560 ___________ Jazakumullah khairal jaza Allah Yubaarik fiikum . #tausiyah #muslimah #islam #pesantren #niqab #pesantren #santri #cadar #malaysia #tobat #hijab #islam #pemudahijrah #mekah #madinah #kiamat #haji #hijrah #sunah # sunnah #akhirzaman #dakwah #suriah #gaza #palestina

0

hijrah_sahabat29

0

wiwiksafitrii

#Repost @iaajjaai ﷽ . Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Ahzab/33:59) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 👤 Ustadz. Khalid Basalamah . . . #kajiantarakan #tarakanisland #tarakankaltara #tarakanbah #tarakanhits #Islam #Love #NasihatDiri #assalamualaikum #hijrah #muslimah #Cinta #Tausiyah #tausiyahcinta #pemudajihad

0

diepoputra

• • • • • Ta'aruf atau pacaran syar'i • • • Sumber ☟ ☟ ☟ بَارَكَ اللهُ فِيْكُم Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad • • • ══════════════════════════════ 👤 Syukron : @Ustadzabdulsomad ══════════════════════════════ • • • ══════════════════════════════ ❝ Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat (HR. Bukhari) BUDAYAKAN NONTON SAMPAI HABIS Like👍 Share🔄❞ ══════════════════════════════ #Ustadzabdulsomad #nasehatulama #islamupdate #hijrah #majelisilmu #dakwahislam #aswaja #dakwah #kajianislam #dakwahjomblo #kajiansunnah #ceramah #aswaja #ahlussunah #ahlusunnahwaljamaah #dakwahmudah #dakwahtauhid #beraniberhijrah #pejuangsubuh #akhirzaman #berkatgurukita #pecintaahlulbait #muslimah #kajianislam #aswaja #dakwahtauhid #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #hijrahku #kamibersamauas #hijrah #tausiyah #sunnah #kajian #islam

0

kalamberhijrah

Perempuan yg merdeka bukanlah perempuan yg bebas menuruti kehendak dirinya entah dg dalih emansipasi atau kesetaraan yg hanya menjerumuskan perempuan secara perlahan. . Perempuan merdeka adalah perempuan yg hanya tunduk pada aturan Tuhan yg dibawa oleh Muhammad SAW :) . karena hanya Tuhanlah yg berhak menuntut manusia :) . . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . Support : @KalamBerhijrah #via @ary_senpai #kalamberhijrah #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh #akad

1

pemuda1990hijrah

... apa yang telah Kami karuniakan kepadamu; dan Kami tiada melihat besertamu pemberi syafa'at yang kamu anggap bahwa mereka itu sekutu-sekutu Tuhan di antara kamu. Sungguh telah terputuslah (pertalian) antara kamu dan telah lenyap daripada kamu apa yang dahulu kamu anggap sebagai sekutu Allaah QS. (6) Al-An'am : 94 Semoga bermanfaat . . 👤 #ustadz @evieeffendie . 📝 Character Building 165 "Jomblo Ti Baheula" 🎥 @masjidtrans 🏡 @masjidtrans 📌 22 Dzulhijjah 1438 Hijrah . @beraniberhijrah @beraninikah @nikahasik @gerakannikahmuda @pejuangnikah @okenikah #ustadzevieeffendi #ustadzevieeffendie #ustadzevieefendi #evieeffendie #ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #generasi #ibu #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #hijab #dakwah #jomblo #baper #cinta #islam #ilmu #majlis #talim #tarbiyah #keluarga #rumahtangga

0

jelya_23

Stop berkata ini kan baik ? Baik menurut siapa? Tolak ukur baik itu bagaimana ? sudahi bergama dengan ikut ikutan , terus satu lagi saudaraku seiman , jika amalan dikatakan bidah itu bukan pelakunya tapi amalanya , dan menghukumi sebuah amalan dibutuhkan dai dai yg berkapabilitas lalu dishare oleh para penuntut ilmu , berlapang dada dan belajar menerima kebenaran. . Agama dengan logika? , agama mesti dibangun di atas dalil. Dalam meyakini suatu akidah dalam Islam mesti dengan dalil. Dalam menetapkan suatu amalan dan hukum pun dengan dalil. Kalau seandainya agama dengan logika, maka tentu bagian bawah sepatu (khuf) lebih pantas diusap daripada bagian atasnya. Namun ternyata praktek Rasul –shallallahu ‘alaihi wa sallam– yang diusap adalah bagian atasnya. Kalau logika bertentangan dengan dalil, maka dalil tetap harus dimenangkan atau didahulukan.  Dari ‘Ali radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, - لَوْ كَانَ الدِّينُ بِالرَّأْىِ لَكَانَ أَسْفَلُ الْخُفِّ أَوْلَى بِالْمَسْحِ مِنْ أَعْلاَهُ وَقَدْ رَأَيْتُ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- يَمْسَحُ عَلَى ظَاهِرِ خُفَّيْهِ - “Seandainya agama dengan logika, maka tentu bagian bawah khuf (sepatu) lebih pantas untuk diusap daripada atasnya. Sungguh aku pernah melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengusap bagian atas khufnya (sepatunya).” (HR. Abu Daud no. 162. Ibnu Hajar mengatakan dalam Bulughul Marom bahwa sanad hadits ini hasan. Syaikh Al Albani menshahihkan hadits ini). . . FOLLOW @mafaza.elquds FOLLOW @mafaza.elquds FOLLOW @mafaza.elquds . . #islam #kajianislam #ngaji #ngajiyuk #kajiansalaf #bookstore #kajiansunnah #kajian #mengaji #nasehatdiri #muslim #muslimah #sunnah #ilmu #nasehat #bukusunnah #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #Hadits #ikhwan #akhwat #manhajsalaf #yukhijrah #beranihijrah #tausiyah #muslim #muslimah #muslimorid .

0

lembarislam.id

Assalamu'alaykum Akh/Ukht~ Tag Sahabat Terdekat Kamu!! 😉 ▪️ Tadabbur Surah Nuh Qari Salah Mussaly . full video see on youtube . #tadabburdaily Cr @tadabbur_ ▪️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Penonton yg Baik Selalu Meninggalkan Like/Love, Comment & Share 😊 @lembarislam.id @lembarislam.id @lembarislam.id ▪️ #islam #alquran #sunnah #kajian #tausiyah #ceramah #dakwah #motivasi #inspirasi #hijrah #lembarislam

1

maskholil07

. ══════════════════════════ 📭NYANYIAN ADALAH MANTRA ZINA ══════════════════════════ @purbanlngsih @usertlogosari96 @ozilarosi @trienh @watiaja158 @alfidaeliya . . . ✍🏻Berkata Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah: . . "وَمِنْ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ اسْتِمَاعُ الْعَبْدِ مَزَامِيرَ الشَّيْطَانِ، وَالْمُغَنِّي هُوَ مُؤَذِّنُهُ الَّذِي يَدْعُو إلَى طَاعَتِهِ فَإِنَّ الْغِنَاءَ رُقْيَةُ الزِّنَا". . . Termasuk perbuatan keji dan mungkar ialah seorang hamba mendengarkan seruling-seruling syaitan, dan penyanyi adalah penyerunya yang menyeru menaatinya sebab nyanyian adalah mantra zina . . . 📚majmu al-fatawa (15/349) . . AL- lLMU: ➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖ *whatsApp FAWAID* »kusus ikhwan »dilarang memasang profil makhluk bernyawa . . ◎Fawaid 1⃣ : https://chat.whatsapp.com/5eKO22O5Tc78GsUd6fJ8rF . . ◎Fawaid 2⃣ : https://chat.whatsapp.com/1HUGQ68y7ay4pWh9JDglyb √ Mari manfaatkan hp kita untuk hal-hal bermanfaat . . ╚═══════ 📡 Di publikasi kan. 📬 Grub WA & Telegram AL-ILMU menebar cahaya sunnah . . 🔘 Klik "join"https://telegram.me/alilmuu ╚═══════🔎 . . . . . . #yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan

0

kehidupan.islami

0

muslim.zn_

Regrann from @sahabatsurga - Masya Allah 😍😍 . Dirgahayu Republik Indonesia Ke 73 . Semoga menjadi negeri yang makin dilimpahi keberkahan..baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur.. . aamiin. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh - #regrann

1

sarmansudar

- Yakin Kepada Allah. Jangan takut menghadapi segala persoalan di dunia ini, karena ada Allah yang akan membantu kita, Yakin aja brader. . Tag sahabat kalian^^ _______________________________________________ Follow : @remaja_fisabillillah Bârokallâhu fîk : Ustadz @aagym _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain . . #yukhijrah #derrysulaiman #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #motivasi #hijrahsantun #ceramah #dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #edukasi #inspirasi #ustadzhananattaki #ilmu #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran

0

asramasantri

1

medianegeriakhirat

Jadikanlah momen kesendirian itu untuk lebih bertauhid kepada Allah - ustadz Evie Effendi. . Liburan? sendiri? Tak masalah ! . jadikan kesendirian ini sebagai momen kita untuk bisa lebih dekat kepadaNYA, lebih fokus beribadah kepadNYA, . pantaskan diri ini untuk bisa menjadi lebih baik dalam kesendirian ini. . semoga bermanfaat. barakallah fiikum☺ . . . . ------------------------- Sampaikanlah kepada yg lain . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ------------------------- . . . . #1minutebooster #Kajiansatumenit #tausiyah #Dakwah #ceramah #oneminutebooster #oneminutesbooster #videoislam #adihidayat #handybonny #hananattaki #pemudahijrah #kajianislam #hijrahku #predatorquran #kajian #islamdiary #ustabdulsomad #dsas #nasehatislam #islamindah #hijrahislam10 #kajiansunnah #rodjatv #ustadzfirandaandirja #adihidayatlcma #ustadzabdulsomad #tausyiah #manhaj #muslimmengaji 😊

0

akhwat_pemalang

0

youthhijrah.id

0

evalanche_ef

Cara Kita Bersikap. Cara bersikap ini sangat penting untuk kitad terapkan dalam bergaul, agar hubungan kita kepada orang lain tetap terjaga. _______________________________________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @hanan_attaki _______________________________________________ . #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah credit @as_sahabah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ilmu #pemudahijrah

0

paytren_muara_teweh_kalteng

0

hijrah_sahabat29

0

catatan_kaki21

Masih pada puasa teman teman 🤗👍 . . . . ------------------------- Sampaikanlah kepada yg lain . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ------------------------- . . . . Tag Orang - Orang terbaikmu #catatankaki Like & share jika bermanfaat. Follow @catatan_kaki21 . . #doa #doaharian #hadits #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #pemudahijrah #hijrahku #hijrahsantun #keluargabahagia #saudara #muslim #muslimquotes #motivasiislam #motivasihidup #motivasi #katabijak #islamicquotes #islam #islamituindah #islamquotes #quote #quotesindonesia #quotes #catatankaki #Kajiansatumenit #tausiyah #videoislam #jomblofisabilillah #jomblo #catatankaki 😊

0

sahabatsurga

Masya Allah 😍😍 . Dirgahayu Republik Indonesia Ke 73 . Semoga menjadi negeri yang makin dilimpahi keberkahan..baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur.. . aamiin. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh

32

maskholil67

. ══════════════════════════ 📭NYANYIAN ADALAH MANTRA ZINA ══════════════════════════ @purbanlngsih @usertlogosari96 @ozilarosi @trienh @watiaja158 @alfidaeliya . . . ✍🏻Berkata Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah: . . "وَمِنْ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ اسْتِمَاعُ الْعَبْدِ مَزَامِيرَ الشَّيْطَانِ، وَالْمُغَنِّي هُوَ مُؤَذِّنُهُ الَّذِي يَدْعُو إلَى طَاعَتِهِ فَإِنَّ الْغِنَاءَ رُقْيَةُ الزِّنَا". . . Termasuk perbuatan keji dan mungkar ialah seorang hamba mendengarkan seruling-seruling syaitan, dan penyanyi adalah penyerunya yang menyeru menaatinya sebab nyanyian adalah mantra zina . . . 📚majmu al-fatawa (15/349) . . AL- lLMU: ➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖ *whatsApp FAWAID* »kusus ikhwan »dilarang memasang profil makhluk bernyawa . . ◎Fawaid 1⃣ : https://chat.whatsapp.com/5eKO22O5Tc78GsUd6fJ8rF . . ◎Fawaid 2⃣ : https://chat.whatsapp.com/1HUGQ68y7ay4pWh9JDglyb √ Mari manfaatkan hp kita untuk hal-hal bermanfaat . . ╚═══════ 📡 Di publikasi kan. 📬 Grub WA & Telegram AL-ILMU menebar cahaya sunnah . . 🔘 Klik "join"https://telegram.me/alilmuu ╚═══════🔎 . . . . . . #yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan

0

ibnu.fizi

. Iseng Baca Zodiak? . Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, . . مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَىْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلاَةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً “ . Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230) Selengkapnya https://muslimafiyah.com/kan-cuma-iseng-baca-zodiak-dan-ramalan-masa-serem-gitu-sih.html . . #dakwah #tauhid #manhajsalaf #sunnah #kajiansunnah #ustadzmuflihsafitra #zodiak #haram #yufid #rodjatv #kajiansalaf #salafibukanharoki #syubhatmenyambar #salaf #tausiyah #pemuda #ngaji #pemudahijrah #hijrah #balikpapan #balikpapansunnah #stiemadani #mahasiswa #cirebonmengaji

0

hijrah_sahabat29

Video 5 3 kunci kebahagian 1.apa bila diberi,dia bersyukur, 2.apa bila mendapat cobaan,dia bersabar, 3.apa bila berbuat dosa,dia memohon ampun. #syeikhmansurassalimi #hijrah #bandung #jakarta #photography #dakwah #sunnah #sosmed #muslim #muslimah #nakbebel #tausiyah #nakmoveon #nakfakta #dakwahislam #nasehat #akhirat #penuhmakna #muslimah #islam #pengajian #akhwat #ikhwan #cintaulama #abdulsomad #adihidayat

0

letternmemorymuslimah

JALANI HIDUP DENGAN PENUH RASA SYUKUR, PAHITPUN PASTI AKAN TERASA MANIS . Banyak orang bilang hidup ini pahit. Banyak orang bilang hidup ini rumit. Banyak orang bilang hidup ini sulit. . Ukhti, bukan hidup ini yang pahit, bukan hidup ini yang rumit, bukan pula hidup ini yang sulit, tapi rasa syukur kita yang masih sedikit. . Berapa kali kita mengucap syukur dalam sehari? Padahal tidak akan bisa kita menghitung nikmat yang Allah beri. . Allah berfirman berkali-kali dalam Surat Ar-Rahman: . فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ . “Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” . . . #quoteshijab #quotescinta #quotesoftheday #quotesislami #quotesmuslimah #wanitasaleha #calonumisoleha #duniajilbab #hijrahcinta #tausiyahku #tausiyah

0

akhwat_pemalang

@Regrann from @musisi.tobat - 🌷 Mulut bisa dengan mudah membantah namun hati tidak, faktanya musik membuat orang lalai dari Dzikir, Ngaji, Sholawat dan Sholat, sholatnya pasti tidak akan pernah bisa khusyu, sholatnya pasti akan terganggu karena nyanyian dan musik selalu terngiang di hati dan pikirannya. . 🌷 Musik melalaikan dari Al-Qur'an, kalau sudah nikmat dengan musik otomatis keinginan untuk membaca Al-Qur'an sudah tidak ada, kendatipun sudah hafal, hafalannya bisa jadi kacau, penikmat musik tidak akan pernah bisa menikmati Al-Qur'an dan penikmat Al-Qur'an tidak akan pernah mau menikmati musik, karena Al-Qur'an bukan musik dan musik bukan Al-Qur'an. . 🌷 Jelas bahwa sesungguhnya pecinta musik itu telah tertipu oleh Syaitan laknatullah alaih, hati mereka keras dan telinga mereka tersumbat, akhirnya sulit menerima kebenaran, mereka telah di giring oleh hawa nafsunya sehingga larangan Allah dan Rasul nya tidak lagi di dengar, akhirnya sibuk mencari pembenaran-pembenaran tanpa hujjah yang jelas, Allahu Yahdik. . 🌷 Keadaan itu di perburuk dengan adanya ustadz-ustadz syubhat zaman now yang membolehkan musik, semoga ustadz-ustadz tersebut dapat mempertanggung jawabkan fatwanya kelak di Yaumul Hisab, Wallahu A'lam, Allahul Musta'an. . 🌷 Semoga kita termasuk orang-orang yang takut akan azab Allah, dengan berusaha mengoreksi dan selalu memperbaiki diri, meninggalkan larangan menuju ketaatan. . #musik #musikharam #ahlussunnah #tauhid #tausiyah #ceramah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahislam #sahabatsurga #cahayasunnah #pemudahijrah #rodjatv #islamituindah #damaiindonesiaku #indonesiabertauhid #hijrah #hijrahku #muslim #muslimah #muhasabahdiri #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #selfreminder #sunnahrasul #nasehatulama #dakwahvidgram #videodakwah

0

asramasantri

1

hijrah_sahabat29

Video 4 3 kunci kebahagian 1.apa bila diberi,dia bersyukur, 2.apa bila mendapat cobaan,dia bersabar, 3.apa bila berbuat dosa,dia memohon ampun. #syeikhmansurassalimi #dakwah #kajian #islam #sholawat #doa #dakwahislam #nasehat #akhirat #penuhmakna #muslimah #sunnah #sosmed #muslim #surga #nakbebel #tausiyah #nakmoveon #nakfakta #puisi #sajak

0

berani.nikah

Jodoh itu rumit. Kamu mau dia ngga mau. kamu mau, dia mau, orang tuanya ngga setuju. kamu mau, dia mau, orang tua setuju, eh orang tua kita yang nolak. udah mau semua, masi gagal juga. . kenapa ya. . Oh mungkin kamu terlalu berharap sama makhluk. Kamu berjuang untuk dia, menaklukkan hati orang tuanya, mengemis izin dari orang tuamu. . Seringkali kamu lupa, ada izin yang harus kamu perjuangkan lebih dari siapapun sebelumnya. Dialah Allah, yang melunakkan & mengeraskan seluruh hati di muka bumi. . Kamu sibuk berjuang melunakkan banyak hati, tapi kamu melupakan si pemilik hati. Itulah alasan kenapa jalan cintamu berliku dan terjal seperti gurun pasir tandus yang gersang. . Meminta izin dan mengemislah pada-Nya. Minta padaNya agar Ia melunakkan hati dia yang kamu sukai, orang tuanya dan orang tua kamu sendiri. . Jangan buat Dia murka dan tetaplah taat di jalanNya. Jodoh yang ditujukan padamu insyaallah terbaik menurutNya. Kamu hanya mengira dia yang terbaik, Dia lebih tau siapa yang terbaik untukmu. . Tag sahabatmu . @riri.abdillah . #menikahmuda #tausiyah #SemangatMenikah #puisi #quote #note #ntms #tausiyah #jodoh #halal #hijrah #nikah #viral #jomblo #beraninikah

2

kartikahenie

"Selamat hari kemerdekaan" Tetaplah menjadi satu, Jangan sampai ingin terpecah, Gapai angan dan citamu dimasa depan yang cerah, Raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini pun bangga. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩... Siapa kita "Indonesia" siapa kita "Indonesia" siapa kita "Indonesia" 🙋🇮🇩 📖Bismillah📖 @ustadzkhalid @kampungakhirat_ @video_kajian #hijrah #dakwahsosmed #kajianislam #ustadevieefendi #selfreminder #islam #islamicquotes #allah #hambaallah #UstadzAbdulSomad #instagood #Credit #ustadadihidayat #pemudahijrah #doa #gamissyari #Kajian #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayat #Tausiyah #wanitasaleha #videoislam #muslimah #kidsjamannow #quran #sunnah #wanitasaleha #videoislam #muslimah #adihidayat #ustadzadihidayat #pemudahijrah #Repost @42443hamba_allah with @insta.saver.repost • • •

1

hijrah_sahabat29

Video 3 3 kunci kebahagian 1.apa bila diberi,dia bersyukur, 2.apa bila mendapat cobaan,dia bersabar, 3.apa bila berbuat dosa,dia memohon ampun. #pemudaacehhijrah #pemudahijrah #ustadznuzuldzikri #dakwah #sunnah #sosmed #muslim #muslimah #nakbebel #tausiyah #nakmoveon #nakfakta #dakwahislam #nasehat #akhirat #penuhmakna #muslimah #muslim #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #kajian #berkah

0

diepoputra

• • • • • Allah SWT berfirman: وَالْعَصْرِ . "Demi masa." اِنَّ الْاِنْسَانَ لَفِيْ خُسْرٍ . "Sungguh, manusia berada dalam kerugian," . اِلَّا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَ عَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ ۙ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ . "kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran." • • • Sumber ☟ ☟ ☟ بَارَكَ اللهُ فِيْكُم Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad • • • ══════════════════════════════ 👤 Syukron : @Ustadzabdulsomad ══════════════════════════════ • • • ══════════════════════════════ ❝ Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat (HR. Bukhari) BUDAYAKAN NONTON SAMPAI HABIS Like👍 Share🔄❞ ══════════════════════════════ #Ustadzabdulsomad #nasehatulama #islamupdate #hijrah #majelisilmu #dakwahislam #aswaja #dakwah #kajianislam #dakwahjomblo #kajiansunnah #ceramah #aswaja #ahlussunah #ahlusunnahwaljamaah #dakwahmudah #dakwahtauhid #beraniberhijrah #pejuangsubuh #akhirzaman #berkatgurukita #pecintaahlulbait #muslimah #kajianislam #aswaja #dakwahtauhid #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #hijrahku #kamibersamauas #hijrah #tausiyah #sunnah #kajian #islam

1

menikahbahagia

0

indonesiatanpapacaran

2

mohamadridwan19

- ❁ Bersin ❁ Imam Nawawi di dalam kitabnya Majmu' Syarah Al Muhadzdzab : والسنة أن يضع العاطس يده أو ثوبه أو نحوه على فمه وأن يخفض صوته لحديث أبي هريرة رضي الله عنه قال { كان رسول الله صلى الله عليه وسلم إذا عطس وضع يده أو ثوبه على فيه وخفض أو غض بها صوته } رواه أبو داود والترمذي. ㅤㅤ “Disunnahkan bagi orang yang bersin untuk meletakkan tangan atau kain atau seumpamanya di atas mulutnya, begitu juga disunnahkan untuk merendahkan suara, karena didasarkan hadits dari Abi Hurairah RA, ia berkata, ‘Bahwa Rasulullah ﷺ ketika bersin meletakkan tangan atau kain di atas mulutnya dan merendahkan suaranya’. Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Daud dan At-Tirmidzi.” ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @ustadzabdulsomad ㅤㅤ ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #akhwat #kajiansalaf #ilmu #tausiyah #yukngaji #ngajiyuk #yukhijrah #ahlussunnah - #regrann

0

walid_ittaqullah

"Ihfazillah yahfazka " Jagalah Allah, maka Allah akan menjagamu... Tiada manusia yang terlepas daripada masalah kerana masalah adalah lumrah kehidupan. Senyum & hadapinya dengan tabah... Pesan pada hati 'Ma qadaraAllah khair ' Apa yg Allah takdirkan itu baik-baik belaka. Maka bersangka baiklah pada qada' qadar-Nya... #roadbacktoallah #kalamdakwah #kalam #kalamulama #jentikhati #walid_ittaqullah #jumaat #tazkirah #temanhijrah #tausiyah #thetarbiyyah #thinkpositive #taubatters #iglepak_santai #islamituindah #igermalaysia #instagood #beraniberubah

0

hamidahnuraeninuraeni

- QS. Al-Kahfi. Salah satu amal ibadah khusus yang diistimewakan pelakasanaannya pada hari Jum’at adalah membaca surat Al-Kahfi. . Sunnah membaca surat Al-Kahfi pada malam Jum’at atau pada hari Jum’atnya, diawali sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis. Kesempatan ini berakhir sampai terbenamnya matahari pada hari Jum’atnya. . "Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua Jum'at." (HR. Al-Hakim dan Al-Baihaqi) . Tag Sahabat Kalian^^ _______________________________________________ Repost @as_sahabah Follow : @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @hanan_attaki _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain @video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @dakwahmahasiswa @wanitasaleha @projectmuslimah . #assahabah #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzhananattaki #ilmu #pemudahijrah

1

im_azis

0

semanis_susupanas

Inspirasi @sahabatsurga . "Dan di akhirat diperlihatkan buku catatan amal, lalu engkau akan melihat orang yang berdosa merasa ketakutan terhadap apa yang tertulis di dalamnya, dan mereka berkata, 'Betapa celakanya kami, buku apakah ini, tidak ada yang tertinggal, yang kecil dan yang besar melainkan tercatat semuanya, dan mereka dapati semua apa yang telah mereka kerjakan itu tertulis." (QS. Al-Kahf 18: Ayat 49) . . Sesungguhnya saat di dunia kita tak pernah sendiri. Dimanapun dan kapanpun berada, kita selalu disertai oleh pengawasan Allah dan bala tentaraNya dari kalangan malaikat yang diberi tugas khusus utk mencatat amal baik dan buruk. . Kemanapun kita pergi selalu ada yang Melihat dan mencatat apapun yang kita lakukan. Pencatat terhebat tak ada yang terlewatkan sedikitpun. Tidak ada satupun amal kebaikan yang tidak tercatat. Oleh karena itu, Anda tak perlu resah dan gelisah bila kebaikan Anda tidak diakui atau diapresiasi orang lain. Sebaliknya, Anda juga tidak boleh tenang dan merasa aman bila keburukan yang pernah Anda lakukan tidak diketahui orang lain. Semua tercatat, semua akan mendapat balasan yang setimpal baik di dunia maupun di akhirat. . "Dan segala sesuatu yang telah mereka perbuat tercatat dalam buku-buku catatan." (QS. Al-Qamar 54: Ayat 52) . Ingat rukun iman ke-1 dan ke-2 👆👆 . . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh

2

iman_booster101

#Repost @premanmasjid • • • • • - ❁ Bersin ❁ Imam Nawawi di dalam kitabnya Majmu' Syarah Al Muhadzdzab : والسنة أن يضع العاطس يده أو ثوبه أو نحوه على فمه وأن يخفض صوته لحديث أبي هريرة رضي الله عنه قال { كان رسول الله صلى الله عليه وسلم إذا عطس وضع يده أو ثوبه على فيه وخفض أو غض بها صوته } رواه أبو داود والترمذي. ㅤㅤ “Disunnahkan bagi orang yang bersin untuk meletakkan tangan atau kain atau seumpamanya di atas mulutnya, begitu juga disunnahkan untuk merendahkan suara, karena didasarkan hadits dari Abi Hurairah RA, ia berkata, ‘Bahwa Rasulullah ﷺ ketika bersin meletakkan tangan atau kain di atas mulutnya dan merendahkan suaranya’. Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Daud dan At-Tirmidzi.” ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @ustadzabdulsomad ㅤㅤ ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #akhwat #kajiansalaf #ilmu #tausiyah #yukngaji #ngajiyuk #yukhijrah #ahlussunnah - #regrann

0

majelis.babussalam

0

rafli.rahman212

Indonesia Palestina luar biasa sesaat selepas pertandingan antara Indonesia dan Palestina berakhir akun mesdos saya dibanjiri oleh pesan yang masuk dari teman teman yang meminta saya mengucapkan selamat kepada warga Gaza atas kemenangan pertandingan kemarin. . haru dan bahagia menyelimuti stadiun patriot bekasi banyak warga Indonesia yang turut larut dalam euforia kemenangan Palestina, bukan karena mereka tidak "nasionalis", di atas itu respon solidaritas pada dasarnya sangat "nasionalis". . 73 tahun silam, 17 agustus 1945, di jalan pegangsaan timur jakarta sejumlah tokoh pendiri bangsa berkumpul memprokalamirkan kemerdekaan Indonesia tanda berakhirnya masa penjajahan di bumi tercinta. . Palestina adalah negara pertama yang merespon proklamasi dan mengakui kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. . maka wajar kalau euforia suka cita warga Palestina atas kemerdekaan Indonesia di balas oleh euforia suka cita warga Indonesia atas kemenangan dalam pertandingan di asian games kemarin. . tidak hanya suporter, para pemain timnas pun telah menunjukkan kepada kita semua jiwa kesatria di atas lapangan dan solidaritas sebelum dan sesudah pertandingan. . semua bukan hanya tentang "hasil dan skor", ada sebuah "persaudaraan" yang lebih sakral untuk diperjuangkan. . selamat untuk Palestina, Terima Kasih untuk Indonesia. . . . Media Berita Islami 👇 Follow ➡️ @Muslim.Fact Follow ➡️ @Muslim.Fact . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #Credit @muhammadhusein_gaza #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid #asiangames #sepakbola #timnas #garudamuda #indonesia #palestina

1

islam_quotesid

0

cerita_untuk_bekal_hari_akhir

Regrann from @video.islam - Bukan Sok Suci. . Kami memilih dihijab bukan karena sok suci, atau sok alim tapi kami berusaha taat pada Allah Tag Sahabat, Keluarga dan Sahabat Kalian^^ _______________________________________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga _______________________________________________ . #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah credit @as_sahabah #majelisilmu #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ilmu #pemudahijrah - #regrann - #regrann

1

hijrah_sahabat29

#Repost @desy_rizkiyah • • • • • Ukhti... 😊 Ketahuilah. . . Bahwa hakikatnya lelaki yang baik itu Adalah lelaki yang akan membawamu, Menuntunmu, dan mengarahkanmu Kepada kebaikan ... Tidak semata-mata hanya bersikap manis Berkata manis Membujuk rayu mu Lalu engkaupun terkena penyakit baper ... Sebaik-baiknya lelaki itu adalah Ia yang mampu memposisikan Wanita dinomor dua setelah Ibu nya sendiri ... (harapku ingin memiliki lelaki seperti itu 😊😁) Aamiin ya Rabbal 'alamin ... ... ... 💞 @hijrah_sahabat29 #hijrahcinta #hijrahsantun #muslimahinspiratif #muhasabahdiri #muhasabahcinta #quotes #puisiislami #poetryindonesia #dakwah #sunnah #sosmed #muslim #muslimah #nakbebel #tausiyah #nakmoveon #nakfakta #abdulsomad #jodoh #jannah #lauhulmahfudz #likes

0

maulidiyariskaputri

#Repost @penyebarkebaikanislam • • • • • Sesungguhnya pohon itu adalah sebatang pohon yang ke luar dari dasar neraka.) Mayangnya seperti kepala setan. Sesungguhnya mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu, maka mereka memenuhi perutnya dengan buah zaqqum itu. (QS. as-Shaffat: 62 – 63) -------------------------------------------------------------------------------------------- #tausiyah #hijrah #sholawat #ikhwan #kajianislam #sunnah #pemudahijrah #muslimah #vidgram

1

cahayahati.1

1

khrynf

Repost : @as_sahabah Hijrah Sebatas Fisik. Luruskan niat hijrah kita, pastikan Hijrah kita karena Allah & Rasulullah, bukan hanya sekedar ikut-ikutan. Maka dari itu Hijrah kita berproses dan berprogres. _______________________________________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny _______________________________________________ More video follow : @lampuislam @nikahasik @dakwahvisual.co @dakwah_tauhid @dakwahjomblo @tausiyahcinta_ @semangatmenikah @taarufasik @jofisah.berdakwah @taubatters @negeriakhirat @berbagisemangat_ @remaja.islami @terasdakwah . . #assahabah #predatorquran #ustadzhandybonny  #ustadzabdulsomad  #wanita #dakwahvisual #sayang  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah  #hijab #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah  #taaruf #nikah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah  #aswaja

2

cahayahati.1

0

imampurwanto02

Regrann from @sahabatsurga - 📝@sahabatsurga . Saat kita melakukan kemaksiatan sebenarnya kita sedang mempersiapkan penderitaan. . Saat kita meninggalkan amal shaleh saat itu kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagi hidup kita. . . dalam laranganNya ada keburukan yang dijauhkan dari kita, dalam perintahNya ada kebaikan yang diberikan pada kita. . Tinggalkan lah semua dosa sekuat tenaga.. . Engkau bisa semangat dalam bekerja maka engkau pun sebenarnya bisa semangat dalam menjauhi dosa. . Jagalah diri kita dari jam ke jam.. . Tinggalkan dosa yang disengaja..Yang kecil dan yang besar.. . itulah Takwa... . Bersikaplah seperti orang yang berjalan diatas tanah berduri... . Niscaya dia akan mewaspadai apa yang di injak nya . Jangan sekali-kali meremehkan dosa. . . @Sahabatsurga, orang yang bertaqwa kepada Allah tidak hanya melakukan ketaatan tetapi juga meninggalkan larangan atau kemaksiatan. Karena meninggalkan larangan atau kemaksiatan merupakan bukti jujurnya atau benarnya iman seseorang.. Sebagian Ulama terdahulu berkata, . . 🌺 Amalan kebaikan itu bisa saja dilakukan oleh orang baik atau orang jahat, 🌺 Akan tetapi yang dapat meninggalkan kemaksiatan hanyalah orang yang jujur dan benar iman nya 📚 (Jami'ul Masail 1/122) . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh - #regrann

1

cahayahati.1

0

marihijrah17

2

parenting.buku

Ketikat menonton TV, Anak2 dikondisikan hanya untuk melihat. TV-lah yang Aktif mengeluarkan suara. Kondisi ini, menyebabkan Anak tidak biasa untuk berbicara. . Padahal, bicara itu perlu latihan lho. Apalagi untuk anak2 dibawah 3 tahun. Karena tidak terbiasa mengekspresikan diri lewat kata2, maka anak juga akan sulit mengekspresikan diri lewat tulisan. . Silahkan repost bila bermanfaat 😊 . Sumber : booklet Batasi TV & Nikmati Hidup! . . Follow IG : @SekolahJadiOrangtua @SekolahJadiOrangtua @SekolahJadiOrangtua . #Sekolahjadiorangtua #tauhid #tausiyah #kajian #kajianislam #parentingtips #parentingquotes #pendidikan #anakusiadini #mpasi #aktivitasanak #aktivitasanakmuslim #maindirumah #idebermain #idebermainanak #bermainsambilbelajar #homeschoolingmuslim #homeschoolingmuslimnusantara #montessoridirumah #parentingnabawi #Repost @tips_parenting_islam with @insta.save.repost • • •

0

program_cepat_hamil_bidan.irma

Saat operasi lqparatomi / pembedahan di bagian perut ditemukan stapler dan silet. Mistis tapi benar2 terjadi. Apakah anda percaya dengan hal ini? Silahkan tuliskan komentar anda ya... dan tag tean anda untuk berbagi info kesehatan. Follow dan like 💖 @program_cepat_hamil_bidan.irma @bidan_irma.amd.keb @program_cepat_hamil_bidan.irma Layanan Konsultasi kami, BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Pengobatan Penyakit 🌷Program kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ ️Contact person : ️ Http://bit.ly/PROMILBIDANIRMA http://www.wasap.my/+6285233161116

1

dakwah.itu.cinta

2

imampurwanto02

Regrann from @sahabatsurga - Inspirasi @sahabatsurga Seseorang ketika menjadi janin dalam perut ibunya, telah diberi rezekinya padahal ia tidak mampu berbuat apa-apa. Tatkala ia lahir sebagai bayi, tetap terus diberi rezeki kepadanya, padahal ia tidak mampu berbuat apa-apa. Setelah ia dewasa dan mampu untuk bekerja dan berusaha, tiba-tiba ia lupa pada sang Pemberi Rezeki.. . Berusahalah.. bekerjalah.. Disertai doa, ketakwaan dan berbaik sangka kepada Sang Maha Pemberi Rezeki. Niscaya karunia dan rezeki akan menghampirimu dari arah yang tidak kau sangka-sangka.. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh - #regrann

1

achmadbudiman99

@juraganbajumurah1 • • • • • ➡️➡️ Semoga bermanfaat.. . . Perbanyak menyebut nama ALLAH di telinga anak, baik dgn deskripsi maupun dlm diskusi / tanya jawab. Bacakan ayat2 ALLAH yg terdapat pada ciptaan2 Allah di sekitar anak. . Kaitkan semua kejadian sehari2 di skitar anak dgn kebesaran ALLAH. (Stay connecting with ALLAH) @sahabatsurga Contoh : . Anak sakit, JANGAN katakan: ‘Ayo minum obatnya spy sembuh’ . Tapi KATAKAN : ‘Berdoalah kepada ALLAH supaya sembuh, tp jg hrs minum obatnya krn ALLAH suruh kita untuk berusaha. Kesembuhan hanya dari ALLAH’ . Saat anak bertanya : ‘Ayah, kok burung bs terbang?’ Jangan hanya katakan : ‘Iya, burung bisa terbang krn pnya sayap’ . . Tapi KATAKAN : ‘Iya, ALLAH yg berkehendak & menggerakkan burung itu (->tanamkan tauhid), ALLAH berikan sayap & beri ptunjuk utk terbang (-> tauhid & ilmiah) sehingga burung itu bs terbang’ . . Saat anak meminta sesuatu : ‘Ayah, belikan aku sepeda baru’ Jangan hanya katakan : ‘Iya, nanti kalau ayah ada rezeki, ayah belikan’ Tapi KATAKAN : ‘Iya, kita berdoa ya agar ALLAH berikan rezeki kpd kita sehingga adek bisa dpt sepeda baru’ :) Antar anak tdr dgn nama ALLAH, doakan anak sesaat ketika tidur & bangunkan anak dgn penuh syukur dgn nama ALLAH. . Setelah itu langsung tanamkan ‘Islam adalah agama yg Allah ridhoi’ . Tujuan utama menanamkan tauhid kpd anak adalah agar anak TAAT kpd Allah & Rasulullah . Iman bukan hanya mengakui keberadaan Allah, namun jg TAAT pada perintah Allah. Syetan mengakui keberadaan Allah, tp tdk taat pada perintah Allah, maka tdk bs disebut beriman. . ▶ Ajarkan Adab dalam islam. Contoh : ‘ ALLAH perintahkan kita utk sholat’ ‘Sebelum makan kita berdoa’ ‘Rosul mengajarkan utk bicara santun’ ‘Rosul ajarkan kita untuk sholat di awal waktu’ dsb.. . Tingkatkan ketaatan anak sampai pada sikap wala’ & bara’ -> Takut & Harap Hanya bergantung kepada ALLAH. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . @juraganbajumurah1 #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh

1

program_cepat_hamil_bidan.irma

Ya Allah... semoga cepat sembuh total ya nek... Dan semoga kita semua dijauhkan dari penyakit kusta seperti ini. Aamiinn... Tag teman anda untuk berbagi info kesehatan. Follow dan like 💖 @program_cepat_hamil_bidan.irma @bidan_irma.amd.keb @program_cepat_hamil_bidan.irma Layanan Konsultasi kami, BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Pengobatan Penyakit 🌷Program kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ ️Contact person : ️ Http://bit.ly/PROMILBIDANIRMA http://www.wasap.my/+6285233161116

1

program_cepat_hamil_bidan.irma

Spa coklat 😄😄😄 Semoga yang Like dan mengikuti promil kami bisa hamil bulan ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan seperti Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabetes, kanker, masalah sperma dll. @princessyahrini Follow dan like 💖 @programcepathamilbidan.irma @bidanirma.amd.keb @programcepathamilbidan.irma Layanan Konsultasi kami, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Pengobatan Penyakit 🌷Program kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ ️Contact person : ️ Http://bit.ly/PROMILBIDANIRMA http://www.wasap.my/+6285233161116

1

nicoputrasulung

1

kalam.berhijrah

• • • • • Yang Paling Layak Dicintai. Cinta itu Fitrah manusia, dan satu-satunya cinta yang sejati yaitu cinta kepada Allah & Rasulullah. . Jadi, jangan sampai cinta itu yang menjauhkan kita dari Allah dan Rasulullah . Tag sahabat tercinta kalian^^ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain . #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzhananattaki #ilmu #pemudahijrah #prayforlombok

0

hijrah_sahabat29

Kemarin, yang tak kan terulang. Kita ambil hikmah, pelajaran dan syukuri apa yang telah dialami kemarin. . . Besok yang belum tentu menemuinya. Lakukanlah kebaikan saat ini juga, karena kita tidak pernah tau apakah kita masih bisa menemui hari esok untuk melakukannya? . . Hari ini, tempat menabung amalan kita. Hari yang sedang kita jalani saat ini adalah kesempatan emas untuk mengisinya dengan ketaatan dalam bentuk amal ibadah. . . Pada akhirnya.. setelah kemarin tak dapat diulang, besok yang belum tentu berjumpa, maka manfaatkanlah sebaik mungkin hari ini... -Ust. Abu Fawwaz- . #hallodiaryku #sajak #puisi #kata #katabijak #katamutiara #indonesia #hijrah #travel #ootd #potd #quote #puisiislami #sajakislami #katamotivasi #kataislami #kumpulanpuisi #islam #inspirasi #motivasi #tausiyah #akidah #aqidah #tausiah #instagram #instapic #instagood #instadaily #lfl

0

juniansyahselawe

Regrann from @musisi.tobat - 🌷 Mulut bisa dengan mudah membantah namun hati tidak, faktanya musik membuat orang lalai dari Dzikir, Ngaji, Sholawat dan Sholat, sholatnya pasti tidak akan pernah bisa khusyu, sholatnya pasti akan terganggu karena nyanyian dan musik selalu terngiang di hati dan pikirannya. . 🌷 Musik melalaikan dari Al-Qur'an, kalau sudah nikmat dengan musik otomatis keinginan untuk membaca Al-Qur'an sudah tidak ada, kendatipun sudah hafal, hafalannya bisa jadi kacau, penikmat musik tidak akan pernah bisa menikmati Al-Qur'an dan penikmat Al-Qur'an tidak akan pernah mau menikmati musik, karena Al-Qur'an bukan musik dan musik bukan Al-Qur'an. . 🌷 Jelas bahwa sesungguhnya pecinta musik itu telah tertipu oleh Syaitan laknatullah alaih, hati mereka keras dan telinga mereka tersumbat, akhirnya sulit menerima kebenaran, mereka telah di giring oleh hawa nafsunya sehingga larangan Allah dan Rasul nya tidak lagi di dengar, akhirnya sibuk mencari pembenaran-pembenaran tanpa hujjah yang jelas, Allahu Yahdik. . 🌷 Keadaan itu di perburuk dengan adanya ustadz-ustadz syubhat zaman now yang membolehkan musik, semoga ustadz-ustadz tersebut dapat mempertanggung jawabkan fatwanya kelak di Yaumul Hisab, Wallahu A'lam, Allahul Musta'an. . 🌷 Semoga kita termasuk orang-orang yang takut akan azab Allah, dengan berusaha mengoreksi dan selalu memperbaiki diri, meninggalkan larangan menuju ketaatan. . #musik #musikharam #ahlussunnah #tauhid #tausiyah #ceramah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahislam #sahabatsurga #cahayasunnah #pemudahijrah #rodjatv #islamituindah #damaiindonesiaku #indonesiabertauhid #hijrah #hijrahku #muslim #muslimah #muhasabahdiri #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #selfreminder #sunnahrasul #nasehatulama #dakwahvidgram #videodakwah

0

achmadbudiman99

@juraganbajumurah1 • • • • • ➡️➡️ Semoga bermanfaat.. . . Perbanyak menyebut nama ALLAH di telinga anak, baik dgn deskripsi maupun dlm diskusi / tanya jawab. Bacakan ayat2 ALLAH yg terdapat pada ciptaan2 Allah di sekitar anak. . Kaitkan semua kejadian sehari2 di skitar anak dgn kebesaran ALLAH. (Stay connecting with ALLAH) @juraganbajumurah1 Contoh : . Anak sakit, JANGAN katakan: ‘Ayo minum obatnya spy sembuh’ . Tapi KATAKAN : ‘Berdoalah kepada ALLAH supaya sembuh, tp jg hrs minum obatnya krn ALLAH suruh kita untuk berusaha. Kesembuhan hanya dari ALLAH’ . Saat anak bertanya : ‘Ayah, kok burung bs terbang?’ Jangan hanya katakan : ‘Iya, burung bisa terbang krn pnya sayap’ . . Tapi KATAKAN : ‘Iya, ALLAH yg berkehendak & menggerakkan burung itu (->tanamkan tauhid), ALLAH berikan sayap & beri ptunjuk utk terbang (-> tauhid & ilmiah) sehingga burung itu bs terbang’ . . Saat anak meminta sesuatu : ‘Ayah, belikan aku sepeda baru’ Jangan hanya katakan : ‘Iya, nanti kalau ayah ada rezeki, ayah belikan’ Tapi KATAKAN : ‘Iya, kita berdoa ya agar ALLAH berikan rezeki kpd kita sehingga adek bisa dpt sepeda baru’ :) Antar anak tdr dgn nama ALLAH, doakan anak sesaat ketika tidur & bangunkan anak dgn penuh syukur dgn nama ALLAH. . Setelah itu langsung tanamkan ‘Islam adalah agama yg Allah ridhoi’ . Tujuan utama menanamkan tauhid kpd anak adalah agar anak TAAT kpd Allah & Rasulullah . Iman bukan hanya mengakui keberadaan Allah, namun jg TAAT pada perintah Allah. Syetan mengakui keberadaan Allah, tp tdk taat pada perintah Allah, maka tdk bs disebut beriman. . ▶ Ajarkan Adab dalam islam. Contoh : ‘ ALLAH perintahkan kita utk sholat’ ‘Sebelum makan kita berdoa’ ‘Rosul mengajarkan utk bicara santun’ ‘Rosul ajarkan kita untuk sholat di awal waktu’ dsb.. . Tingkatkan ketaatan anak sampai pada sikap wala’ & bara’ -> Takut & Harap Hanya bergantung kepada ALLAH. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . @juraganbajumurah1 #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh

0

niayatulrahmah

- ❁ Bersin ❁ Imam Nawawi di dalam kitabnya Majmu' Syarah Al Muhadzdzab : والسنة أن يضع العاطس يده أو ثوبه أو نحوه على فمه وأن يخفض صوته لحديث أبي هريرة رضي الله عنه قال { كان رسول الله صلى الله عليه وسلم إذا عطس وضع يده أو ثوبه على فيه وخفض أو غض بها صوته } رواه أبو داود والترمذي. ㅤㅤ “Disunnahkan bagi orang yang bersin untuk meletakkan tangan atau kain atau seumpamanya di atas mulutnya, begitu juga disunnahkan untuk merendahkan suara, karena didasarkan hadits dari Abi Hurairah RA, ia berkata, ‘Bahwa Rasulullah ﷺ ketika bersin meletakkan tangan atau kain di atas mulutnya dan merendahkan suaranya’. Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Daud dan At-Tirmidzi.” ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @ustadzabdulsomad ㅤㅤ ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #akhwat #kajiansalaf #ilmu #tausiyah #yukngaji #ngajiyuk #yukhijrah #ahlussunnah #fff #lfl #f4f #l4l #followforfollow #likeforlike #follow4follow #like4like #follow #like

4

seisyahijab

. 🌸KHIMAR RAISA🌸 . Detail produk : Khimar langsung pakai dengan soft pad anti tembem. Material : Wolly Crepe Textur agak berpasir namun tetap lembut, jatuh, dan nyaman dipakai Available size : size M panjang depan : 70cm panjang belakang : 96cm size L panjang depan : 80cm panjang belakang : 105cm size XL panjang depan : 90cm panjang belakang : 118cm . 🌸GAMIS FATHIA🌸 . Detail produk : Gamis basic model simple, busui dan wudhu friendly, ada saku bagian depan kanan kiri. Material : Wolly Crepe . . Available size : M ld 96 pb 139 L ld 100 pb 139 XL ld 108 pb 142 . . Harga Khimar : M : 105.000 L/XL : 110.000 . . Harga Gamis : S/M/L : 185.000 XL : 195.000 . On Model : #gamisfathia dan #khimarraisa marun. . order via wa 081908343766 . #teman #beriman #alsa #khimar #khimarsyari #khimarpolos #gamis #hijab #jilbab #jilbabsyari #muslimah #tokogamis #saleha #setgamis #gamissetsyari #gamisset #hijrah #hijabalsa #yoursyariactivity #gamispolos #tausiyah

0

hijrahcinta.official

0

pintuhijrah.id

0

ngajicinta_

7

halal_aja

Repost @hijrahislam10 Syarat Diterimanya Ibadah 😇 . •════════════◎❅❦۩🍃Sumber🍃۩❦❅◎════════════• Like 💖 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 Koment yaa💧 •════════════════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #1minutebooster #tausiyah #kajian #kajianislam #ceramah #dakwah #videodakwah #videoislam #akhwat #ikhwan #ukhti #renungan #muhasabah #hijrah #yukhijrah #muslimahhijrah #pemudahijrah #temanhijrah #motivasi #Dakwah #hijrahsantun #ceramah #hijrah #hijrahislam #beraniberhijrah #pemudahijrah #islam #sunnahnabi #ustadadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #hananattaki #hijrahislam10 . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama @hijrahislam10 @hijrahstore10 •════════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════════•

0