Telorceplok Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

brevita_jess

Laperr dan pengen yang panas2....bebikin lah nasgor ekonomis 🀣 soalnya cuma ada telor,kol aja 😁 pelengkap kerupuk sama acar πŸ˜‚ gini aja udah enakkk...bumbu simple cabe keriting+bw.merah&putih+terasi plus kecap πŸ˜‹ jadi dehhh mariii makannn #nasigoreng #telorceplok #acartimun #kerupukudang #simplecooking #friedrice #terasiudang #hobimasak #instashoot #foodlovers

0

supermoto.siak

#Repost @hondoreska (@get_repost) ・・・ Buah nangka buah kedondong. Eh adek duduk sini dong. . . . . @supermoto.indonesia @supermoto.siak @krackerjambi . . #happyaniversarykrjambi #supermotoindonesia #supermotosiak #TELORCEPLOK

0

hondoreska

6

lia_frisca

0

enakgakmahal

makan siang pake telor dadar sama sambel saos dong,tp ttep nikmat.... Ya gk sih?! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #enakgakmahal #makanenak #gagaldiet #dietbesokaja #foodporn #delicious #murahmeriah #enakbgt #foodies #eggplant #telorceplok #telordadar

0

pirates.03

calon ibu rumah tangga 9-3 yg baik🍳 #mamak #masak #telorceplok #masterchefjunior

0

kedaikulinerindonesiaketansusu

Selamat siang Yukkkk temani makan siang anda dengan Nasi ayam kemangi. Aroma wangi kemangi bercampur dgn ayam yg gurih dimakan bersama telor ceplok....mantap! Hanya ada di kedai kuliner Indonesia Ketan Susu Jl.cilandak tengah no.3 7698447 Atau kunjungi website kami di WWW.KEDAIKETANSUSU.COM #kulinerjakarta #wisatakuliner #kuliner #makanenak #telorceplok #ayamkemangi #ayamcincang #makansiang #nasiayamkemangi

0

ignatiusedward

🍳 #telorceplok

0

telorceplok_ku

1

susugemes

0

fa.nny49

Ga jelasl@h menu hari ini efek kesiangan bangun jam 4 pagi begadang dengan dua bayi lucu ini ..πŸ˜‚πŸ˜΄ #sayurbeningjagungbasobuncis # #tempepenyet # #telorceplok # # snack bikin pisang goreng dan pastel #... #happymonday # #rain #

2

rezaandhikaa

0

dindanique

Kl @sagaomarnagata lagunya telor dadar, nah si kakak Unna tiba2 nyanyi telor ceplok 🍳 dgn lirik yg acak adul dan kl diulang blm tentu sama liriknya πŸ˜‚πŸ˜— . . #unna #unna4tahun #telorceplok #lagungarangsendiri #bebasberkreasi #thechildrenoftheworld #kidsjamannow #instakids #likesforlike #likes4like #tagsforlikes

4

susugemes

1

telorceplok_ku

0

umiluna_

0

dfriansi

0

jamall12_

Serigala berbulu domba #telorceplok

0

zaophing

0

susugemes

1

telorceplok_ku

1

ddammayyanntti

0

ibenbeng

0

dfbesar.id

0

andijulisman

mungkin gayung dan centong kopi ini yang akan mengantarkan aku ke pelaminan bersama kau suatu saat nanti jikalau kau belum mati ! β—ΌTerimakasi kaos dan dukungannya saudara ku @zoeystore1 atas usaha kami @kopiacehsanjayaduri #TELORCEPLOK

12

karniamerriana

Lagi pengen banget makan makanan mewah ini 😍😍😍 . . . #telorceplok #telorceplokkecap #krupuk #nasihangat #makananmewah

2

telorceplok_ku

0

susugemes

0

marulihasiholan

#ShirleyTemple #FriedRice di #GiggleBox ini #AllTimeFavorite lah.. #ComfortFood.. Kayak #NasiGoreng rumahan.. Isinya cuma #Kornet #Sosis #KejuParut #TelorCeplok.. Enak..!!! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

8

seblakwaeatuh

Nasi goreng cikuuur + telor ceplok 🍳 . . πŸ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #SeblakWaeAtuh #Seblak #GakCumaKerupuk #TanjungDuren #Nasgor #nasigoreng #cikur #cikuuur #Enak #makansiang #makanenak #sarapan #telorceplok #mozzarella

1

telorceplok_ku

0

mei_nih_kwee

Selamat Hari Kartini untuk semua Wanita Indonesia πŸ˜™ Walau terlihat sederhana stiap masakan yang di sajikan seorang ibu /istri/wanita yang di cintai Stiap masakannya pasti terasa lezat karena didalamnya selain bumbu yang Pas didalam stiap masakan ada Cinta ☺ #tumis #jagungmuda_soleng #jamurtiram #daunmelinjo_tangkil #kulitmelinjo_tangkil #tumis_taoge #kerupukwarunk #telorceplok #bakwanjagung #minuman_airlemon #sarapan_pagi_menyehatkan

0

telorceplok_ku

0

ms.dhamayanti

Happiness is simple. . Makan siang cuma pake nasi merah di liwet, telor ceplok, goreng tahu sama sambel terasi aja udah bahagia banget rasanya. Receh banget emang... πŸ˜‚ . Ini tahunya pake tahu keju (or "qeju" kalo kata bungkusnya mah), rasanya ternyata emang gurih. Si eneng suka banget, sampe minta tambah tahunya, enak katanya. Alhamdulillah... 😊 . . . . . . . #makansiang #lunch #nasiliwet #nasimerah #redrice #telorceplok #tahu #tofu #homecooking #food #indonesianfood #foodofinstagram #instafood #foodphotography #phonephotography #msdhamayanti

0

susugemes

0

telorceplok_ku

1

hossana_breads

0

nuruliwan1919

Makanan simple tapi istimewa πŸ˜‚ setuju gk gaes ? kalo aku sih iyes 😜😁 #nasipanas #telorceplok #kecapmanis #breakfast #sarapanpagi #menusimple #sangatsimple #sederhanatpistimewa #jgnlupabahagia #jgnlupabersyukur #alhamdulillah #happyjumatmubarok ❀

0

susugemes

1

eddy_toke

0

deliciouspuddingsemarang

0

indriyani44_

Kalo aku sih YES! πŸ˜‹ #sarapan #telorceplok

0

fatmyfirdaus46

Maafkeun bentuknya yg abstrak πŸ™„πŸ˜°πŸ€£ #mine #story #telorceplok #asammanis #Yummy #kuliner #homemade

0

himura_jpg

Bekal Jaga Ruangan 19-4-2018,setelah bbrp hari persiapan akreditasi dan Makan jd kacau..skrg bs ngebekel dan "kembali kenalan yang bener"LG...biarpun kurang Pete,Teri sama keju,,tp yaaaa tetep ALHAMDULILLAH Menu #nasigorengayam #mentimun #telorceplok #tupperwarebawabekal #bekalkantor #homecooking #madebyme #paramedic #piketanak #bidanpuskesmas #pete #teri #keju #alhamdulillah #menuditta

0

telorceplok_ku

0

susugemes

0

seblakwaeatuh

Selamat makan siang ❀️ . . πŸ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #SeblakWaeAtuh #Seblak #GakCumaKerupuk #TanjungDuren #Nasgor #nasigoreng #cikur #cikuuur #Enak #makansiang #makanenak #sarapan #telorceplok #mozzarella

0

ikaaquarista_jm

Ha.. Ha.. Ha.. Telor ceplok macam apa ini.... πŸ˜„πŸ˜ #telorceplok #telorasin #telorbalado #telorrebus #egg #saltedegg #keasinan #cookingmama #cooking #gosong #funny #lucubanget

4

cantbehandsome

Emangnya M*D doang yg punya nasi uduk buat menu sarapan? Emak gw juga punya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #nasi #nasiuduk #rice #sarapan #breakfast #telor #telorceplok

2

yuliochandra

184

glennverticaltio

7

rio_17_eka

Udah paling pol deh kalo masak ini... Pas gue bilang: "Ma, Pa, Rio masakin nasi goreng pake jagung manis & telor ceplok Β½ mateng, mau?" Ga pake mikir lama mereka langsung jawab "MAU!" . . #nasigoreng #nasgor #telorceplok #jagungmanis #indonesianfood #friedrice #instafood #foodporn

2

hondoreska

Yang indah belum tentu memikat. Yang memikat belum tentu indah. Tapi dia ini ya memang udah indah dan memikat πŸ˜‡. #TELORCEPLOK

18

telorceplok_ku

0

robina.bsd

0

mr.hastono

1

sgpcyutri

0

tannafoodie

I wake up with hungry tummy, checking out my kitchen and find a pcs of instant noodle, yeay! I can survive now! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #indomie #instantnoodle #noodles #egg #breakfast #simplebreakfast #mie #sarapan #sarapanpagi #makan #makanan #makanpagi #food #foodporn #foods #foodlover #delicious #enak #sarapanpraktis #kuliner #foodculinary #kulinerindonesia #meals #TannaMealsDiary #Tanna #mieinstan #egg #telorceplok #miesedapgoreng #miesedap

0