Tipsasi Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

asi.booster.terbaik

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

baby.program.id_

Tag orang terdekat kalian yaaa❤️❤️ . . Bantu Like ya 😊 Nge-Like artikel kesehatan kok malu sih? Tap 2x ❤️, dan mention teman kamu untuk saling berbagi info seputar kesehatan!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ jangan lupa diFOLLOW ya guys! Untuk konsultasi gratis hubungi: WhatsApp: 082337611470

1

asi.booster.terbaik

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

2

mommy.co.id

Tampilan ibu2 cantik bak model itu cuma difoto aja... Kenyataannya rempong banget. Apalagi kalo punya newborn. Mata panda karena kurang tidur. Penampilan sudah tak terurus. Mandi dan pup pun buru2 takut si kecil nangis krn ditinggal. Tapi meskipun mama lelah dan penampilan gak terurus. Dalam hati tetap bahagia. Ada rasa cinta dan sayang yang sangat besar kepada si kecil. Semua pengorbanan yg kita lakukan terbayarkan dengan melihat ia tersenyum, melihat ia tumbuh besar, mendengarnya memanggil kita mama untuk pertama kalinya, dll. Bener kan moms. Pict from: @modernmomprobs Merasa info ini bermanfaat? Follow terus IG @mommy.co.id untuk banyak info-info bermanfaat lainnya. #infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy

1

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

5

asibooster_alami

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

4

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

asibooster_alami

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

3

asi.booster.terbaik

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

0

spog_kehamilan

Lucunya anak ini🚼tidak inginkah bunda secepatnya memiliki momongan yang di idamkan.. Jangan pernah takut untuk rugi menghadirkan sang buah hati di kehidupan bunda & ayah, karna uang tidak akan di bawa mati, tapi anak lah yang selalu mendo'akan kita sampai mati 😊 Trauma dengan obat dokter...‌🇮‌🇳‌🇬‌🇮‌🇳 ‌🇨‌🇪‌🇵‌🇦‌🇹 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱... ? 😢Mari bergabung bersama ‌🇵‌🇷‌🇴‌🇬‌🇷‌🇦‌🇲‌ 🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 kami yang sehat alami dan cerdas.... 👍sudah banyak yang P O S I T I F 🇭 🇦 🇲 🇮 🇱 cek instagram kami. Dan jika ada pertanyaan bisa hubungi dibawah ini WhatsApp: 0858-0111-0141

2

asibooster_alami

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Moms, menyusui itu memerlukan banyak tenaga tapi kadang kita malas untuk makan makanan yang berat.⠀ ⠀ Yuk nyemil cookies dari @boosterasi yang bisa mengganjal perut namun tidak membuat gemuk. Selain itu bisa memperlancar dan meningkatkan kualitas ASI.⠀ ⠀ Konsumsi sehari 2 keping sudah baik untuk Moms.⠀ .⠀ Pertanyaan dan order:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ .⠀ .⠀ #asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#vitaminasi#vitaminasialami#vitaminasimurah#boosterlengkap#tipsasi#cookiesasi

0

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Nih moms tips cara menyimpan ASIP dengan benar. . . . Pertanyaan dan order:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ .⠀ .⠀ #asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamabear #semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#vitaminasi#vitaminasialami#vitaminasimurah#boosterlengkap#tipsasi#cookiesasibooster

0

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Nih 5 cara yg bisa menggagalkan program ASI ekslusif, simak yuk moms! . . Pertanyaan dan order:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ .⠀ .⠀ #asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamabear #semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#vitaminasi#vitaminasialami#vitaminasimurah#boosterlengkap#tipsasi#cookiesasibooster

0

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

asi.booster.terbaik

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

0

happy_mommie

#10yearschallenge buat emak2 nih.. 😂 😂 😂 😂 😂 😂 Yang ngalamin mana suaranya???? . . . . 🛑MAU KUMPULAN RESEP MPASI ANTI GTM?🛑 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku . . #tipsparenting #mpasi #pejuangasi #mpasihomemade #mpasiwho #mpasisehat #mpasi6bulan #mpasisehatlezat #mpasi12bulan #mpasiid #mpasiorganik #mpasibaby #tipsasi #mamaasi #anakasi #mamaperah #proasi #asiboostertea #happypumping #bajumenyusuimodis #semangatasi #asip #tipsmenyusui #stokasip #tipskehamilan #pejuangasip #banjirasi #almondasli #tehbunda

94

cerealasi

Repost @anaazahra ・・・ Semenjak aku datang bulan asi jadi berkurang banget 😭 sempet stress sih kayak takut asi ga keluar lagi tapi aku ga pantang menyerah semua asi booster kembali aku coba dan pilihan aku balik lagi ke @cerealasi, aku nyoba minum ini 1 kotak dan Alhamdullilah banget asi aku jadi kembali kayak dulu lagi, mommy mommy yang ngerasa asinya berkurang coba deh booster yang satu ini, aku suka banget karna @cerealasi tuh sachetan jadi gampang banget buat bawa di tas, dan ibu menyusui kan laper dan haus terus jadi penting banget nih daripada makan minum yang ga jelas mending minum @cerealasi dan bikin kenyang juga lhoo!!! Pokoknya luv bgt sama @cerealasi ❤️ #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

0

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Blessed Thistle ini pasangannya Fenugreek yang gak bisa dipisahin Moms, jadi harus bersamaan dengan Fenugreek. Fungsinya penting banget untuk melancarkan aliran biar gak tersumbat, dan untuk Mommy yang biasanya pumping bagusnya juga konsumsi ini karena bisa merangsang LDR.⠀⠀ .⠀⠀ . Pertanyaan dan order mengenai Boosterasi:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ . . #asiboosterherbal #asiboostermamabear #asiboostermilk #pelancarasimurah #pelancarasialami #pelancarasiampuh #pelancarasihalal #pelancarasiherbal #asilancar #pelancarasienak #donorasi #anakasix #anakasieksklusif #anakasip #anakasisehat #asiperahan #asieksklusif #hamil #cookiesasi #fotohamil #fotobayi #babyset #kadolahiranbayi #giftbaby #tipsasi #tipsasibanyak #tipsasieksklusif #boosterasi #semangatasi

0

baby_vidio

Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sdh byk yg 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tgkat keberhasilannya sd. 90%. Cek IG ya bunda. 👈👈👈 KONSULTASI WhatsApp: 082143001430

5

asibooster_alami

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

asibooster.enak

*Ayah bunda, yuk simak tips menjaga daya tahan tubuh anak balita berikut ini* . . Referensi: id.theasianparent.com #pejuangasi #pejuangasip #pejuangasix #anakasi #pumpingmom #tipsasi #ibumenyusui #bayiasip

1

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Alasan Kenapa bayi di bawah 6 bulan harus ASI ekslusif... . . . Pertanyaan dan order:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ .⠀ .⠀ #asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamabear #semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#vitaminasi#vitaminasialami#vitaminasimurah#boosterlengkap#tipsasi#cookiesasibooster

0

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Blessed Thistle ini pasangannya Fenugreek yang gak bisa dipisahin Moms, jadi harus bersamaan dengan Fenugreek. Fungsinya penting banget untuk melancarkan aliran biar gak tersumbat, dan untuk Mommy yang biasanya pumping bagusnya juga konsumsi ini karena bisa merangsang LDR.⠀⠀ .⠀⠀ . Pertanyaan dan order mengenai Boosterasi:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ . . #asiboosterherbal #asiboostermamabear #asiboostermilk #pelancarasimurah #pelancarasialami #pelancarasiampuh #pelancarasihalal #pelancarasiherbal #asilancar #pelancarasienak #donorasi #anakasix #anakasieksklusif #anakasip #anakasisehat #asiperahan #asieksklusif #hamil #cookiesasi #fotohamil #fotobayi #babyset #kadolahiranbayi #giftbaby #tipsasi #tipsasibanyak #tipsasieksklusif #boosterasi #semangatasi

0

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Simak tips berikut yuk moms... . . . Pertanyaan dan order:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ .⠀ .⠀ #asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamabear #semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#vitaminasi#vitaminasialami#vitaminasimurah#boosterlengkap#tipsasi#cookiesasibooster

0

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Moms, menyusui itu memerlukan banyak tenaga tapi kadang kita malas untuk makan makanan yang berat.⠀ ⠀ Yuk nyemil cookies dari @boosterasi yang bisa mengganjal perut namun tidak membuat gemuk. Selain itu bisa memperlancar dan meningkatkan kualitas ASI.⠀ ⠀ Konsumsi sehari 2 keping sudah baik untuk Moms.⠀ .⠀ Pertanyaan dan order:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ .⠀ .⠀ #asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#vitaminasi#vitaminasialami#vitaminasimurah#boosterlengkap#tipsasi#cookiesasi

0

asi.booster.terbaik

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

0

susualmond_asibooster

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

0

susualmond_asibooster

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

comotomo_id

Thank you Mom @rensia_sanvira , Dad & Baby Els for loving Comotomo 😍😘❤ . Wahh.. ini nih bottle yang UNIK! Beda dari pada lain nya 😏😏 . Yups, ini adalah Comotomo Baby Bottle 🍼💡 . Comotomo mempunyai leher bottle yang lebar, dimana akan sangat membantu para Mommy-Mommy lho 💃💃 . Jadi karena leher bottle yang lebar, tentu untuk mencuci Comotomo cukup pakai tangan saja 👐💦 . Tangan kita bisa masuk & leluasa membersihkan Comotomo hingga bagian terdalam 😉👌 . Tidak perlu “Ribet” lagi pakai sikat bottle 👋👋 . Pakai tangan, Comotomo pun bersih & kinclong ✨✨ . Dan bukan hanya itu saja, tapi Comotomo juga terbuat dari Medical-grade Silicone 👍👍 . Material yang tahan panas sampai dengan 180-220 derajat Celciuc & 100% BPA Free 👏👏 . Semoga Comotomo berguna terus for your family! ❤ . Repost from @mamalyfe.id - Instagram Story . Mom & Dad yuk post your Comotomo, tag us & we will feature you in our IG page 😃👍😊 . The new MUST HAVE Baby item - Comotomo Baby Bottle 👍 . Order Comotomo via WhatsApp di nomor +62816776605 ; Atau Line ID "@balitakita_id" (Pakai @) ; Atau Web www.BalitaKita.com . Atau Klik Link "Click To Order" yang ada di Instagram Profile Page kami di atas untuk langsung chat WhatsApp ke Tim BalitaKita . Comotomo: Brand botol bayi dari Amerika Serikat (USA). The First Anti-Colic Silicone Baby Bottle in the World . THE BEST-seller di Amerika Serikat . Comotomo Baby Bottle ada 2 ukuran 150 mL & 250 mL. Ada 2 jenis kemasan Single Pack (isi 1 botol) & Twin Pack (isi 2 botol) . Single pack 150 mL = Rp. 260.000. Twin pack 150 mL = Rp. 500.000 . Single pack 250 mL = Rp. 270.000. Twin pack 250 mL = Rp. 520.000 . Ada warna hijau atau pink. . #comotomobabies #balitakita #balitakitacom #comotomo_id #comotomo #comotomoindonesia #proASI #babybottleindonesia #onlineshopindonesia #babyshopindonesia #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #mpasi #onlineshopjkt #botol #botolbayi #pejuangASI #ASI #ASIeksklusif #mamaperah #tipsASI #tipsMPASI #busui #bayiASI #jualcomotomo

1

asikuderas

#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Perhatikan ya moms, ada 4 langkah agar perlengkapan makan baby bebas dari kuman... . . . Pertanyaan dan order:⠀ WA : 082111118999 (NO CALL)⠀ LINE : @boosterasi⠀ *Mohon maaf, untuk fast response harap chat kontak diatas karena comment / DM tidak terbaca.*⠀ .⠀ .⠀ #asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamabear #semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#vitaminasi#vitaminasialami#vitaminasimurah#boosterlengkap#tipsasi#cookiesasibooster

0

elmomombabyspa

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #homecare #homecaresemarang #momandbabyspa #babyspasemarang #baby #mom #kid #massagebaby #mombabyspasemarang #pijatbayi #bayirenang #spa #elmomombabyspa

1

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

1

elmomombabyspa

Alhamdulillah.. seneeng rasanya lihat baby2 kesayangan onty sehat2, perkembangan cepat Terimakasih ya bunda telah mempercayakan treatmen di @elmomombabyspa semoga sehat selalu si kecil 😄 . #infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #homecare #homecaresemarang #momandbabyspa #babyspasemarang #baby #mom #kid #massagebaby #mombabyspasemarang #pijatbayi #bayirenang #spa #elmomombabyspa

2

elmomombabyspa

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #homecare #homecaresemarang #momandbabyspa #babyspasemarang #baby #mom #kid #massagebaby #mombabyspasemarang #pijatbayi #bayirenang #spa #elmomombabyspa

1

elmomombabyspa

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #homecare #homecaresemarang #momandbabyspa #babyspasemarang #baby #mom #kid #massagebaby #mombabyspasemarang #pijatbayi #bayirenang #spa #elmomombabyspa

2

lemon.jusdiet

. Kapan nih mau order dan coba LEMONA nya?? . HARGA LEMONA : IDR 95.000 / Botol isi 500ml . SARI LEMON MURNI 100%. 🔥SOLUSI DIET SEHAT TURUN 3-5Kg. 🚷Serius Buyer ONLY, DM NOW Order Now: 📞: 0887-1152-753 💳: BCA,BRI,OVO,Gopay 👇: RESELLER bit.ly/2HbopSh . #juallemona #detoksifikasi #detoxalami #detoxusus #ususbersih #usussehat #bajuanak #bajubayi #botolkacaasi #proasi #bramenyusui #bajumenyusui #ibumenyusui #tipemenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #asilancar #asikental #pompaasi #kantongasi #botolasi #collerbagasi #mamaasi #ceritaasi #asiberlimpahbabysehat #ibubekerja #jualmamasoya #perlengkapanpascamelahirkan #mpasihomemade #resepmpasirumahan

1

lemon.jusdiet

LEMON HANGAT BANTU JAGA DAYA TAHAN TUBUH . DokterSehat. com– Ibu hamil memerlukan daya tahan tubuh ekstra untuk menjaga kesehatan tubuhnya sendiri dan kesehatan calon buah hatinya. Apalagi pada musim penghujan seperti sekarang, ibu hamil harus benar2 menjaga kondisi tubuhnya mengingat pada musim penghujan orang akan lebih rentan terserang flu dan aneka penyakit ringan lainnya. . Flu ringan yang kerap menyerang pada masa kehamilan dapat berakibat pada penurunan kondisi kesehatan sehingga ibu hamil akan cenderung lebih cepat lemah dan lesu. U/menghindari serangan sakit flu yang tak jarang juga disertai dengan sakit tenggorokan, Anda dapat memanfaatkan lemon hangat yang dicampur dengan madu. Mengapa lemon? . Buah yang kerap dipadukan dengan teh u/ menghasilkan minuman segar ini sangat kaya dengan kandungan vitamin C dan kalium. Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang berguna u/mencegah penyakit flu. Semetara, kalium adalah zat yang dapat merangsang fungsi saraf dan otak sekaligus efektif membantu mengontrol tekanan darah. . Selain tergolong efektif u/mencegah flu, air lemon yang dipadu dengan air hangat juga dapat membantu mengurangi masalah pencernaan seperti rasa mulas dan mual yang kerap menyerang ibu hamil. Dengan mengkonsumsi lemon hangat, perut ibu hamil dibantu dalam menghilangkan kotoran2 secara lebih efektif dan efisien, jg mampu bertindak sebagai pemurni darah. Lemon juga efektif u/menyembuhkan sembelit. Jadi, bagi Anda para ibu hamil, jangan ragu memberikan asupan lemon hangat untuk menjaga daya tahan tubuh, ya! . HARGA LEMONA : IDR 95.000 / Botol isi 500ml . SARI LEMON MURNI 100%. 🔥SOLUSI DIET SEHAT TURUN 3-5Kg. 🚷Serius Buyer ONLY, DM NOW Order Now: 📞: 0887-1152-753 💳: BCA,BRI,OVO,Gopay 👇: RESELLER bit.ly/2HbopSh #juallemona #bajuanak #bajubayi #botolkacaasi #happypumping #proasi #bramenyusui #bajumenyusui #ibumenyusui #tipemenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #asilancar #asikental #pompaasi #kantongasi #botolasi #collerbagasi #apronmenyusui #mamaasi #ceritaasi #asiberlimpah #asisehat #ibuperah #ibubekerja #jualmamasoya #perlengkapanpascamelahirkan #mpasihomemade #resepmpasirumahan

1

lemon.jusdiet

. HARGA LEMONA : IDR 95.000 / Botol isi 500ml . SARI LEMON MURNI 100%. 🔥SOLUSI DIET SEHAT TURUN 3-5Kg. 🚷Serius Buyer ONLY, DM NOW Order Now: 📞: 0887-1152-753 💳: BCA,BRI,OVO,Gopay 👇: RESELLER bit.ly/2HbopSh . #juallemona #bajuanak #bajubayi #botolkacaasi #happypumping #proasi #bramenyusui #bajumenyusui #ibumenyusui #tipemenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #asilancar #asikental #pompaasi #kantongasi #botolasi #collerbagasi #apronmenyusui #mamaasi #ceritaasi #asiberlimpah #asisehat #ibuperah #ibubekerja #jualmamasoya #perlengkapanpascamelahirkan #mpasihomemade #resepmpasirumahan

1

lemon.jusdiet

Kapan nih mau order dan coba LEMONA nya?? . HARGA LEMONA : IDR 95.000 / Botol isi 500ml . SARI LEMON MURNI 100%. 🔥SOLUSI DIET SEHAT TURUN 3-5Kg. 🚷Serius Buyer ONLY, DM NOW Order Now: 📞: 0887-1152-753 💳: BCA,BRI,OVO,Gopay 👇: RESELLER bit.ly/2HbopSh . #juallemona #detoksifikasi #detoxalami #detoxusus #ususbersih #usussehat #bajuanak #bajubayi #botolkacaasi #proasi #bramenyusui #bajumenyusui #ibumenyusui #tipemenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #asilancar #asikental #pompaasi #kantongasi #botolasi #collerbagasi #mamaasi #ceritaasi #asiberlimpahbabysehat #ibubekerja #jualmamasoya #perlengkapanpascamelahirkan #mpasihomemade #resepmpasirumahan

1

lemon.jusdiet

. Sari Jeruk LEMON 👉 si kuning penangkal banyak penyakit. Sudah tidak asing lagi dengan buah Lemon, yang berasal dari keluarga jeruk rasanya sangat segar sehingga sering dijadikan bahan untuk masakan dan minuman. . Selain itu Jeruk Lemon juga kaya nutrisi dan manfaat untuk tubuh. Kandungan nutrisi : Sari Jeruk Lemon kaya vitamin C dan flavonoid yang melawan infeksi seperti flu dan pilek. . Sari Jeruk Lemon Mengandung 22 senyawa anti kanker yang dapat memperlambat / menghentikan pertumbuhan kanker. . Wow dahsyat kaaan... . HARGA LEMONA : IDR 95.000 / Botol isi 500ml . SARI LEMON MURNI 100%. 🔥SOLUSI DIET SEHAT TURUN 3-5Kg. 🚷Serius Buyer ONLY, DM NOW Order Now: 📞: 0887-1152-753 💳: BCA,BRI,OVO,Gopay 👇: RESELLER bit.ly/2HbopSh . #juallemona #bajuanak #bajubayi #botolkacaasi #happypumping #proasi #bramenyusui #bajumenyusui #ibumenyusui #tipemenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #asilancar #asikental #pompaasi #kantongasi #botolasi #collerbagasi #apronmenyusui #mamaasi #ceritaasi #asiberlimpah #asisehat #ibuperah #ibubekerja #jualmamasoya #perlengkapanpascamelahirkan #mpasihomemade #resepmpasirumahan

1

happy_mommie

Siapa yang begini??? Absen di komen para emak emak 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 . . . . Repost @valentcindy 🛑MAU KUMPULAN RESEP MPASI ANTI GTM?🛑 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku FOLLOW @menumpasiku . . #tipsparenting #mpasi #pejuangasi #mpasihomemade #mpasiwho #mpasisehat #mpasi6bulan #mpasisehatlezat #mpasi12bulan #mpasiid #mpasiorganik #mpasibaby #tipsasi #mamaasi #anakasi #mamaperah #proasi #asiboostertea #happypumping #bajumenyusuimodis #semangatasi #asip #tipsmenyusui #stokasip #tipskehamilan #pejuangasip #banjirasi #almondasli #tehbunda #frezeerasi

179

mamaasix

Penyakit mastitis dapat dialami oleh hampir semua ibu yang menyusui meskipun demikian biasanya penyakit ini menyerang salah satu buah dada. Kondisi yang dialami oleh ibu akan mudah merasakan lelah dan juga letih. Dampaknya anda akan menjadi sulit memberikan perawatan kepada bayi. Ibu yang mengalami mastitis biasanya akan memberhentikan sementara pemberian ASI padahal hisapan bayi akan membantu untuk untuk membersihkan infeksi. Anda tidak perlu khawatir karena tidak akan berdampak kepada bayi. . . #MamaAsix #PelancarAsiMamaAsix #TipsMamaAsix

1

ertos.beauty.skin.care

Stock blush on kamu habis? atau lupa bawa karena buru-buru? DON'T WORRY GIRLS!! Membuat pipi merona tanpa blush on gampang banget! Pakai Lip Matte Cream bisa loh ❤ ---------------------------------------------------- Info pemesanan : WA : +62 85776871727 / klik link bio / dm #tipsdiet #tipsy #tipscantik #TipsAndTricks #tipskurus #tips4life #tipssehat #Tipster #TipsLangsing #tipsdietsehat #tipsybartender #tipskesehatan #tipskecantikan #tipstilhjemmet #beautyhack #tipsdgirl #tipsberwirausaha #TipsAndroid #TipsIphone #tipsdebelleza #tipsmakeup #tipsdietcepat #tipshamil #tipsasi #tipssihat #tipscantikalami #tipsytuesday #tipsperutbuncit #tipsonPinterest #makeuphack

1

cerealasi

Repost @bernandetdwita Jadi, dari bulan kemarin banyak bgt yang nanyain aku pake asi booster apa. Nih asi booster yg aku pake namanya @cerealasi. Dari sebelum lahiran aku sudah searching2 asibooster apa yg langsung ngefek, dan pilihanku jatuh ke @cerealasi. Pada saat aku lahiran ternyata asiku ga langsung keluar, bahkan di hari ke-2 pun juga, sempet nangis waktu anak ku nangis krn ngerasa bersalah asiku ga keluar. Dan akhirnya aku inget kalau aku sudah order cerealasi ini sebelumnya. Oke langsung aja aku minum tuh cereal, selang beberapa jam PD ku sudah terisi penuh langsung aja tuh aku susuin ke anak ku. Puji Tuhan bangettt aku nemu asibooster ini, krn langsung nampol. Dan ini aku sudah konsumsi selama 2 bulan lho, dan bersyukur banget Asi deres + bisa nyetok tuh selain itu rasanya juga enak 👍🏻. Daripada keluar uang buat beli sufor mendingan beli asibooster aja deh. Anak sehat ibu pun senang ❤️ #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #pompaasi #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

2

spog_kehamilan

😂😂😂😂 😂😂😂😂 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...😊😘😘 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ KONSULTASI Whatsapp: 085801110141

4

komunitas_parenting

Moms, World Health Organisation (WHO) merekomendasikan agar bayi diberi ASI eksklusif sampai usia 6 bulan. . . Namun, bagaimana bila produksi ASI tiba-tiba menurun? Jangan patah semangat, Moms! Anda bisa melakukan hal-hal berikut 😉 . . 1. Rawat payudara Lakukan pemijatan payudara sesering mungkin. Sebelum memijat, kompres payudara dengan air hangat dan siapkan baby oil untuk memijat. Sangga bagian bawah payudara dengan tangan kiri. Gunakan 2 jari tangan kanan dan buatlah gerakan memutar, dari area luar payudara ke arah puting. Lakukan sampai seluruh area payudara terpijat. Terapkan pada kedua payudara Anda. . 2. Menyusui sesering mungkin Produksi ASI mengikuti prinsip supply and demand. Artinya, tubuh memproduksi ASI sesuai kebutuhan bayi. Jadi semakin sering Anda menyusui bayi, semakin banyak pula produksi ASI. . 3. Konsumsi makanan kaya gizi Konsumsi sayuran hijau seperti daun katuk, bayam, kacang panjang, daun pepaya, dan pare yang dipercaya dapat meningkatkan produksi ASI. Jangan lupa makan buah setiap hari, karena vitamin yang terkandung dalam buah baik untuk bayi Anda. . 4. Istirahat cukup Kelelahan dapat menurunkan produksi ASI, karenanya luangkanlah waktu untuk beristirahat. Anda juga dapat melakukan spa treatment agar tubuh semakin rileks. . 5. Konsultasi dengan ahli Apabila Anda masih merasa produksi ASI menurun, coba konsultasikan dengan ahli laktasi yang akan membantu Anda untuk mendapatkan beberapa cara agar ASI dapat diproduksi secara optimal. . . Semangat menyusui ya, Moms! 😘 . Thanks to @motherbabyind . #motherandbabyindonesia #tipsMB #ASI #Menyusui #tipsASI #parentingindonesia #komunitasparenting

13

klambybayi

7

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

0

diska_ummu_humairo

Reposted from @sharingmama - Setuju kan bunda-bunda... Follow @sharingmama @sharingmama #infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy #sharingmama - #regrann - #regrann

2

susualmond.asibooster1

Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya

0

anggiesetyawan17

Wah uda ga kerasa 1 tahun sudah berjuang ASI. Perjalanan masih panjang masih 1 tahun lagi. And this is my the story of my breastfeeding journey one year ago 1 tahun yang lalu saya melahirkan Anggie, dengan kondisi premature 28 w. Sebelum melahirkan mindset saya adalah seseorang bisa terus memproduksi ASI jika dia tidak mengalami menstruasi atau menggunakan booster ASI. Di usia kandungan sekitar 24 w saya pun mulai persiapan membeli alat pumping dan membeli booster ASI. Tas untuk persiapan melahirkan pun saya siapkan, isinya tentunya penuh dengan peralatan temput untuk mengASIhi yang sudah saya siapkan Ketuban pecah di usia kandungan 28 w, dan saat itu Dokter SpOG saya bilang “waduh Bu, ini kemungkinannya kecil untuk hidup, kondisi Ibunya seperti ini (saat itu saya pendarahan terus dan keluar gumpalan2 darah seukuran bola pimpong), dan bayinya juga terlalu kecil. Susah Bu... jarang sekali bayi premature bisa bertahan”. Waktu itu saya masih tenang dan bilang “lho dok kemarin kan saya barusan periksa, berat bayinya kan 2500 gram waktu di USG, jadi masih aman kan ya?”. “Cuma ini barusan saya VT lihat lingkar kepalanya ga mungkin 2500 gram Bu, kurang lebih Cuma 1500 gram ini. Kita USG lagi aja ya”. USG pun jalan dan berat bayi dipastikan 1800 gram, saya pun bingung, mana mungkin bayi kemarin di USG 2500 gram, dan cuma tempo sehari beratnya menyusut 700 gram? Kaget campur cemas dan campur aduk saat itu #30haribercerita #30hbc19 #relaktasi#relaktasiberhasil#tipsasibanyak#tipsasilancar#tipsasikubanyak#tipsasi#tipsasiibupekerja#pumpingasi#pumpingmom#pumpingasi#pejuangasiperah#bayiasip#babyasip#asisehat#boosterasi#pejuangasip#pejuangasi#asip#asi#asiperah#asibeku#stokasi#tipsasi#bayiasi#asiekslusif#mamaperah#mamaperahbekerja#asiperaheksklusif#asibooster#mamakbauasi

3

anggiesetyawan17

Sempat sebelum SC saya mengalami kontraksi, dan luar biasa sakitnya, belum pernah saya merasakan kontraksi sesakit seperti sekarang. Saat Anggie lahir Dokter dan saya terkejut karena beratnya 2200 gram. Kadang memang banyak hal yang tidak bisa dijelaskan secara medis. Oke sekarang saatnya untuk berjuang ASI, karena bayi premature butuh ASI untuk bertahan hidup. Dulu pemikiran saya sangat2 simple, yang penting bisa lulus ASI sampai 6 bulan, kalo ga bisa ya uda dikasih sufor. Karena batas pengamatan bayi premature sampai bayi berusia 2 tahun, maka saya harus bisa berjuang sampai di usia 2 tahun. Kejadian Anggie bener2 buat pemahaman saya soal ASI berubah. Mulai saya pelajari apa sih ke istimewaan ASI, kenapa bayi premature butuh ASI, apa ASI Cuma si simple untuk mempertahankan daya tahan tubuh seorang anak? Hal luar biasa saya pelajari dari ASI, ternyata ASI juga merupakan faktor penentu IQ seseorang. IQ dengan kepintaran tentunya berbeda, IQ berhubungan dengan kecerdasan, kecerdasan adalah kemampuan seseorang untuk berpikir logika secara cepat, sedangkan kepintaran berhubungan dengan ketekunan seseorang dalam mempelajari sesuatu. Hal ini semakin membuat saya terpacu untuk bagaimana pun caranya anak saya harus ASI, anak saya harus normal #30haribercerita #30hbc19 #relaktasi#relaktasiberhasil#tipsasibanyak#tipsasilancar#tipsasikubanyak#tipsasi#tipsasiibupekerja#pumpingasi#pumpingmom#pumpingasi#pejuangasiperah#bayiasip#babyasip#asisehat#boosterasi#pejuangasip#pejuangasi#asip#asi#asiperah#asibeku#stokasi#tipsasi#bayiasi#asiekslusif#mamaperah#mamaperahbekerja#asiperaheksklusif#asibooster#mamakbauasi

2

anggiesetyawan17

Digambar selanjutnya merupakan hasil pumping saya selama di RS, hasil saya juga sangat sedikit lho Moms pertama kali. Sampai dirumah masih ada lagi dramanya, karena saya waktu hamil kondisi badan saya bermasalah, jadilah saat pumping itu masa2 penuh perjuangan. Di saat seharusnya habis operasi orang langsung bisa duduk 3 atau 4 jam kemudian, saya belum lho, duduk itu saya harus pegangan bed untuk duduk, habis duduk ga bisa posisi tidur, jadi semuanya penuh perjuangan. Bisa bayangkan bagaimana saya pumping per 2 jam dengan posisi seperti itu? Ditambah pada hari ke 7 jahitan saya sedikit terbuka sehingga seminggu 2x harus ke dokter untuk membersihkan luka. Yang saya capai saat ini ga instan Moms, perlu proses semuanya. Saya sampai nangis kadang2 #30haribercerita #30hbc19 #relaktasi#relaktasiberhasil#tipsasibanyak#tipsasilancar#tipsasikubanyak#tipsasi#tipsasiibupekerja#pumpingasi#pumpingmom#pumpingasi#pejuangasiperah#bayiasip#babyasip#asisehat#boosterasi#pejuangasip#pejuangasi#asip#asi#asiperah#asibeku#stokasi#tipsasi#bayiasi#asiekslusif#mamaperah#mamaperahbekerja#asiperaheksklusif#asibooster#mamakbauasi

1

anggiesetyawan17

Kenapa saya kekeh melakukan hal tersebut? Karena kesempatan kadang tidak datang 2x Moms. Saya bersyukur anak saya baik2 saja. Saya bersyukur suster di ruang bayi saat itu ga kasih sufor saat ASI saya masih sedikit, dan gendong anak saya waktu dia nangis terus di malam hari. Saya berlelah2 hanya selama 2 tahun ini, tapi itu berefek panjang untuk masa depannya. Saya tidak bisa hidup abadi, harta yang saya wariskan pun dapat habis. Yang bisa saya wariskan hanyalah memberikan yang terbaik, membantunya untuk berpotensi menjadi orang yang pandai dan sukses, sehingga ketika waktunya berpulang kerumah Bapa, saya lega karena menyelesaikan tugas saya dengan baik. Itulah motivasi saya hingga saat ini, itulah kenapa saya menikmati setiap proses dalam saya mengASIhi. Apakah tidak ada cemoohan dalam saya mengASIhi? Tentunya ada Moms, saya pernah dilanda stress yang luar biasa. Lalu apa yang membuat saya tetap bisa bangkit? Saya selalu berkata pada diri sendiri “hidupku kutentukan sendiri, bahagia itu pilihan, dan aku tidak akan membiarkan orang lain menentukan kebahagiaanku, dan setiap keputusan yang kuambil akan kupertanggung jawabkan, dan seandainya aku mengambil keputusan yang salah aku akan merasa lega, karena itu adalah keputusanku sendiri  bukan ditentukan oleh orang lain” #30haribercerita #30hbc19 #relaktasi#relaktasiberhasil#tipsasibanyak#tipsasilancar#tipsasikubanyak#tipsasi#tipsasiibupekerja#pumpingasi#pumpingmom#pumpingasi#pejuangasiperah#bayiasip#babyasip#asisehat#boosterasi#pejuangasip#pejuangasi#asip#asi#asiperah#asibeku#stokasi#tipsasi#bayiasi#asiekslusif#mamaperah#mamaperahbekerja#asiperaheksklusif#asibooster#mamakbauasi

29