Tolakreklamasi Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

sutawidyarta

Saya membuktikan kualitas saya 2 Juni 2018 Ketika semua orang di Asia Tenggara sudah mampu menaklukan Puncak Semeru Saya dan tim kopaja belum bisa menaklukan gunung tertinggi di Jawa Itu ciri kepimpinan #projokowi #2019tetapjokowi #tolakreklamasi #semeru #ranukumbolo #gunungsemeru #photography #kuta #gamesofthrones #antihoax

6

muflich_muztahid

AKU GAK MAU JAUH namun AKU MUSTI GIMANA #cara #tolakreklamasi #jauh #dirimu #aku #tidskriftenrum #mauritius #dipaksa

0

seranganboardriders

0

abi_alghifarii

Luangkan waktu bersama kawan walau hanya sebentar saja, karena sesungguhnya jam bisa di beli tapi tidak dengan waktu⏰ . . . Video by : @imammahdiii Lok: cihunjuran mandalawangi - pandeglang banten . . #exploreserang #visitbanten #bantenbanget #cihunjuran #rindusahabat #iksanskuter #intagram #instagod #tolakreklamasi #backpakerindonesia #wongserang #indovidgram #mandalawangi #pandeglang

3

eko_petirr

1

quotes_picsay_pro

2

rikirubian13

Lestarikan Alam Kita , keindahan alam ini harus tetap dijaga ! #pantai #tolakreklamasi

0

jam_bagus_surabaya

1

jam_bagus_surabaya

1

jam_bagus_surabaya

2

juannpratama

3

fachry019

Contoh jika kepemimpinan di pimpin oleh orang shaleh dan ia mengerjakan sesuatu hanya untuk orang banyak dan negara. Berani menghentikan reklamasi. Bravo pak Anies Baswedan...👌👌 #reklamasi #reklamasitelukjakarta #cukong #tolakreklamasi #berani #aniesbaswedan #pemimpin #pemimpintegas #tegas #pemimpindicintairakyat #berwibawa #integeritas #berani #caripemimpin #mementingkanrakyat #pemilihcerdas #caripemimpincerdas #shaleh #jabatan #pemimpinshaleh #gubernur #amanah #gubernurdki #jabatanituamanah

0

stnlyus.c

American fucking Idiot. • • • Yang penting otak gak mampet, walaupun ide udah numpuk! • Let's get the party bruh! We'll make you're happy bitch! • Cheersss🍻🍻• #greenut #golonganmuda #tranformasidiri #gaspoolremblong #americanfuckingidiot #tolakreklamasi #proyekdiamdiam

4

garoogau

Ada yang mau memberikan “kontribusi” sekian ratus trilyun rupiah untuk sebuah pulau reklamasi. Charity or business? (Beramal atau bisnis?) Pasti bisnis! Apabila ada investor yg mampu membeli tinggi, maka keuntungannya pasti lebih besar lagi dari harga/kontribusi yang dia berikan. Apakah anda mau negeri ini dijual murah? 😰😰 . #tolakreklamasi #dkijakarta #2019gantipresident

1

stnlyus.c

Gabungan antara Paradigma Kehidupan dan Pikiran. • • • Emangnya lo punya pikiran? • Let's get the f*ck dude! • Cheerrsss🍻🍻 #greenut #golonganmuda #tranformasidiri #gaspoolremblong #proyekdiamdiam #tolakreklamasi

4

quotes_picsay_pro

1

jhun_dhoel

tak ada lagi riuh udang yang menyambut surut nya laut dan tak terdengar lagi ramai nya nelayan, yang mencari kerang diantara bebatuan. kini hanya nampak segumpal daratan yang terseret arus akibat kerukan sang sekop bermesin jumbo di ufuk sana. #tolakreklamasi #tolakreklamasitelukbenoa #suararakyat #lautku#infodenpasar #infodenpasarbali

0

quotes_picsay_pro

8

rezaarmdhan

3

batorobayu96

0

kakazdenk

#Repost @jeg.bali • • • SELAMAT PAGI. SADARLAH TANAH KITA ADALAH LADANG BISNIS BAGI PARA KONGLOMERAT. JANGAN MUDAH TERPANCING 😎 #jegbali . Ibarat main catur, banyak pihak ingin menguasai ekonomi di Bali. Mereka sedang memutar otak bagaimana caranya meraup untung sebanyak-banyaknya di pulau dewata kita ini tanpa menimbang soal leteh atau tidak. . Ya,begitulah kira kira . . Source: @bogbogbalicartoon #jegbali #baliforsale #bali #balinotforgame #balinotforsale #kartunbali #saveourgeneration #savebali #tolakreklamasi #baliundercover #baliduasisi - #regrann

0

dailyzone.id

Reklamasi pulau di Teluk Jakarta secara resmi dihentikan Gubernur DKI Anies Baswedan untuk lebih lengkap nya baca di www.dailyzoneo.blogspot.com #aniesbaswedan #politikindonesia #jakarta #jakartainfo #reklamasitelukjakarta #tolakreklamasi #politik #reklamasiuntuksiapa #indonesia

0

jhun_dhoel

kaum urban pun tergerus oleh kekuasaan #telukbenoa #tolakreklamasi #senja #alamku #soreku

0

riefhesemenese

Aku tak begitu suka ngojay. Aku suka perempuan, ngojay namanya. . Ngojay = Berenang . Salah satu foto yang bakal jadi poster pipileman "Caraka Wana", tapi mending bird eye view, biar gaul aja. . #poem #lautbercerita #tolakreklamasi #carakawana

6

am_dudhent

thank you @stevecaballero for taking photos with me after 20 hours of traveling from U.S.A to Jogja Indonesia to come to @kustomfest believer-husband-father-grandfather-skateboards-hotrods-motorcycle-dirtbikers-music-artwork thank you #cablab #kustomfest2018 #kustomfest #colorofdifference #jogja #jogjakarta #indonesia #dolanjogja #kedonganantolakreklamasi #tolakreklamasi #wonderfulindonesia #turenmboisilakes #ikituren_hits #turenkekinian

3

colonial_surfer

Menolak lupa tidak harus sama persis hari dan tanggalnya Selama jiwa bergelora darah membara hatimu bergetar melihat ketimpangan ketimpangan engkaulah saudaraku..... Bali........ kujancukan bumimu agar kau lebih kenal nasklengmu #endwto #Repost @jansparrowcuk : : : #jancukers #junkwto #tolakreklamasi #wtojancuk #cukdeh #jancukwati

0

superboy_niy

Seorang murid di sekolah melukis begitu mengagumi lukisan yang baru dibuatnya, ia menilai itu adalah karya terbaiknya . Dengan besar hati ia memasang lukisannya di etalase umum di sekolah nya, ia berharap penilaian tentang lukisannya dari teman2 satu sekolah , dibawah lukisan ia menulis : " barangsiapa yang menemukan kesalahan pada lukisan ini, mohon diberi tanda dengan menggunakan tinta merah " . Sore harinya ia temukan lukisan terbaik miliknya sudah penuh dengan coretan2 merah, begitu banyaknya coretan2 itu sehingga lukisan aslinya tidak dikenali lagi . Merasa gagal sebagai pelukis ia kemudian mengadukan hal itu pada gurunya , guru yang bijak itu menasihati : " besok engkau taruh lagi lukisan terbaikmu di etalase sekolah, tulislah dibawah lukisanmu itu kalimat ini : " barangsiapa yang menemukan kesalahan pada lukisan ini mohon gunakan kuas yang telah tersedia untuk memperbaiki " ... Dan ia pun melaksanakan nasihat gurunya, dari jauh ia memperhatikan tidak seorangpun berani mendekat ke lukisan itu ... bahkan sampai sore hari, tidak ada seorangpun temannya satu sekolah yang mencoba memperbaiki lukisan itu . Gurunya menjelaskan : " Orang yang mampu mencari dan menemukan kesalahan/aib itu jumlahnya banyak sekali ... namun orang yang mampu memberbaiki dan berbuat sesuatu untuk menutupinya amatlah jarang/langka ... begitulah kondisi kita dewasa ini ... amat mahir mengkritisi dan mencela ... tapi tak satupun yang datang dengan solusi "... Pelukis muda itu tersenyum puas dengan keterangan gurunya itu .... Rahajeng Sore... Tetap Ganbattee...!!!💪🤗😊 . . . #beautifulafternoon #lombokisland #balinese #imbalinese #tolakreklamasi #balitolakreklamasitelukbenoa #btr #singbatalsingsuud

7

made_batuan

ELING SEMETON 🙏🗣 . . @Regran_ed from @jeg.bali - SELAMAT PAGI. SADARLAH TANAH KITA ADALAH LADANG BISNIS BAGI PARA KONGLOMERAT. JANGAN MUDAH TERPANCING 😎 #jegbali . Ibarat main catur, banyak pihak ingin menguasai ekonomi di Bali. Mereka sedang memutar otak bagaimana caranya meraup untung sebanyak-banyaknya di pulau dewata kita ini tanpa menimbang soal leteh atau tidak. . Ya,begitulah kira kira . . Source: @bogbogbalicartoon #jegbali #baliforsale #bali #balinotforgame #balinotforsale #kartunbali #saveourgeneration #savebali #tolakreklamasi #baliundercover #baliduasisi - #regrann - #regrann

0

global.bali

SADARLAH TANAH KITA ADALAH LADANG BISNIS BAGI PARA KONGLOMERAT. JANGAN MUDAH TERPANCING 😎 #globaldewata . Ibarat main catur, banyak pihak ingin menguasai ekonomi di Bali. Mereka sedang memutar otak bagaimana caranya meraup untung sebanyak-banyaknya di pulau dewata kita ini tanpa menimbang soal leteh atau tidak. . Ya,begitulah kira kira . . Source: @bogbogbalicartoon #jegbali #baliforsale #bali #balinotforgame #balinotforsale #kartunbali #saveourgeneration #savebali #tolakreklamasi #baliundercover #baliduasisi - #regrann @global.bali

0

jeg.bali

SELAMAT PAGI. SADARLAH TANAH KITA ADALAH LADANG BISNIS BAGI PARA KONGLOMERAT. JANGAN MUDAH TERPANCING 😎 #jegbali . Ibarat main catur, banyak pihak ingin menguasai ekonomi di Bali. Mereka sedang memutar otak bagaimana caranya meraup untung sebanyak-banyaknya di pulau dewata kita ini tanpa menimbang soal leteh atau tidak. . Ya,begitulah kira kira . . Source: @bogbogbalicartoon #jegbali #baliforsale #bali #balinotforgame #balinotforsale #kartunbali #saveourgeneration #savebali #tolakreklamasi #baliundercover #baliduasisi - #regrann

19

brxness

Gini jadinya kalo peluru dikasi nyawa, dia hanya akan melesat kencang kedepan, dan takan ada yg bisa menghadangnya, termasuk penguasa dan investor rakus, "Aku Adalah Peluru" #akuadalahpeluru #xrmblx #rumblefans #balinesepride #tolakreklamasi #fvckbrx #artwork

0

jansparrowcuk

Menolak lupa tidak harus sama persis hari dan tanggalnya Selama jiwa bergelora darah membara hatimu bergetar melihat ketimpangan ketimpangan engkaulah saudaraku..... Bali........ kujancukan bumimu agar kau lebih kenal nasklengmu #endwto : : : #jancukers #junkwto #tolakreklamasi #wtojancuk #cukdeh #jancukwati

4

deni_aufklarung

Senjata pemusnah masal yg lebih mematikan dr pd bom nuklir adlh sifat rakus n tamak,,, "Kita ini bangsa Agraris. Ini tanah air kita, dan kita bukan turis..." "Diam adalah Bencana, Lawan atau Tenggelam" #earth #bumi #selamatkanbumi #tanahairku #tolakreklamasiberkedokrevitalisasi #tolakreklamasi #savepulaupari #save #saved #savepulauindonesia #indonesia #indonesia_paradise

0

official.dreamm

0

quotes_picsay_pro

6

nelayan_bersatu

Sekjen DPP KNTI, Kang Iing Rohimin memantau persiapan pembukaan wisata Pantai Tiris (Paris) di Indramayu salah satu wisata bahari yg dikelola anggota KNTI Indramayu. Pembukaan wisata Paris (Paris) akan dilaksanakan pada hari Minggu 07 Okt 2018. Wisata Paris dikelola kolektif oleh kurang lebih 250 anggota KNTI Indramayu dengan dasar legalitas KulinKK (pengakuan dan perlindungan kementrian kehutanan) dari Mentreri LHK @siti.nurbayabakar @sitinurbayabakar #NelayanTradisional #MandiriTerdidikTerorganisir #TolakReklamasi #LautUntukRakyat #NelayanBedaulat #RakyatSejahtera #KNTIMaju

0

yudiinbali

5

its_ydn

0

kabaranies

Aneh banget jaman sekarang, orang menunaikan janjinya malah disalah-salahin, kalo kata Pak Gub Anies sih ini cuma nyinyir aja dia. . Mirip sama lagu mbak @raisa6690 "semua serba salah." Dan dipadu kata lagu bung @iwanfals "Jangan kau tak menepati janji." Uhuuuy.. . Sumber: #tvone . #aniesbaswedan #kabaranies #reklamasi #stopreklamasi #tolakreklamasi #reklamasiuntuksiapa #reklamasitelukjakarta #tribunnews #cnnindonesia #net #netizen #ratnasarumpaet #raisa #iwanfals #kumparan #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #GoodBener #sahabatanies

6

kreditmotorbali

All New Honda PCX 😍 melayani cash atau kredit, proses mudah tanpa pake ribet, KTP luar dalam Bali bisa dibantu, informasi lebih lanjut hubungi kontak dibawah. . ☎ Dani : 087-862-283-689 (Wa/Telfon) . . . #hondabali #kreditmotorbali #melalibali #pnsbali #kostdenpasar #rumahdenpasar #tolakreklamasi #balidaily #balimotor #punapibali #denpasarviral #liburanbali #baliisland #kreditbali #infomelali #thebaliguru #thebalibible #maimelali #balicili #infodenpasar #balilife #infotabanan #infogianyar #infobadung

3

motivasi.paytren

#repost @sahabat.anies Alhamdulillah satu persatu janji mulai ditepati mendekati 1 tahun Anies sbg Gubernur Jakarta. . 1 tahun ini, adalah pondasi untuk kerja-kerja besar berikutnya bagi sebesar2nya kesejahteraan masyarakat Jakarta. . Apalagi yang belum? Stadion, Rumah DP 0 dll, Insya Allah dengan izin Allah akan dituntaskan semuanya. Amiin. . Bismillah semoga semua janji bisa terlaksana agar terwujudnya cita-cita, Maju kotanya Bahagia warganya. . #pemimpinamanah . . . . #jakartatolakreklamasi #stopreklamasi #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno ##2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

0

aldino__maulana

Ini bukan temtang kekuatan, ini juga bukan soal politik. Ini soal keseimbangan alam dan ke "logika" an dimana negara kepulauan yang membangun pulau buatan demi kepentingan sedikit pihak dan merugikan banyak pihak. Sangat setuju untuk orang yg menolak reklamasi, bahkan berani mencabut izin yang penuh dengan konspirasi busuk. #tolakreklamasi #tolakreklamasijakarta #tolakreklamasitelukbenoa #alamindonesia #indahpadatempatnya

2

eby_musufe

4

camestayofficial

4

1m.politikgram

29 September 2018 adalah hari yang amat besar bagi @aniesbaswedan dan bagi kami warga Jakarta dan Indonesia. Anies menghentikan pembangunan 13 pulau reklamasi dan 4 pulau yang sudah dibangun, akan dimaksimalkan untuk kepentingan publik. . Berat memang menjadi pemimpin, tetapi apapun itu risikonya, konsekuensinya harus dihadapi. . Tetapi Mas Anies tidak pernah gentar, tidak pernah takut karena yang dilakukannya semata-semata adalah menegakkan hukum seadil-adilnya dan inilah suara rakyat kecil yang menolak reklamasi diperjuangankan oleh Anies Baswedan. . Maju Kotanya Bahagia Warganya Salam Bersama Maju Bersama . 📽: @cnnindonesia . . #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

1

semangat_juang_

0

abangkipot

[ Part 1 ] . PKI itu lawan kita!!! . Jangan berikan peluang PKI untuk bangkit kembali.... . . . . . #antipki #g30spki #lawanpki #bungkampki #lenyapkanpki #hidupnkri #hidupnkri💪 #nkrihargamati #nkrihargamati🇮🇩🇮🇩💪💪🇮🇩🇮🇩 #bumipertiwi #hidupburuh #hiduptaniindonesia #tolakreklamasi #tolaktenagakerjaasing #saveulama #hiduptni #indonesiamerdeka

31

monanggodang

5

_mushab_bin_umair

Pasal 33 UUD 1945 : “Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat”. . . Trimakasih pak @aniesbaswedan tlah menghentikan proyek yang tidak berpihak kepada rakyat kecil dan kami berharap kedaulatan rakyat berada diatas segala-galanya . . #anisbaswedan #dkijakarta #tolakreklamasi #reklamasi #reklamasitelukjakarta #indonesia #antipki #pkibangkit #g30spki #pahlawanindonesia

18

repost_akunid

1

ema.minang

Gubernur Jakarta, Bapak @aniesbaswedan akhirnya berhasil mencabut tuntas izin reklamasi Teluk Jakarta. Pak Anies sudah melunaskan janjinya . . Alhamdulillah Alexis disikat, saham bir dijual, reklamasi dihajar dan 3 tempat spa di Pondok Indah tamat ditangan Bapak Anies krn ada prostitusi. Terima kasih Bapak Anies memang Gubernur teladan. . Semoga Pak Anies sehat dan selalu dalam lindungan Alloh. Amiin. . #jakarta #tolakreklamasi #aniesbaswedan

2

sahabat.anies

73

jajosparrow

9

sahabat.anies

19

fakta_elite

From @sahabat.anies Keputusan menghentikan reklamasi memang berpotensi adanya gugatan dari pihak pengembang maupun pihak lainnya. . Tetapi Mas Anies sudah siap karena sudah berpegang kuat dengan aturan yang berlaku. . . . . . 📽: @cnnindonesia . #reklamasi #jakartatolakreklamasi #stopreklamasi #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik#matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada#pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden#gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

8

karlasuw

0

sahabat.anies

Keputusan menghentikan reklamasi memang berpotensi adanya gugatan dari pihak pengembang maupun pihak lainnya. . Tetapi Mas Anies sudah siap karena sudah berpegang kuat dengan aturan yang berlaku. . . . . . 📽: @cnnindonesia . #reklamasi #jakartatolakreklamasi #stopreklamasi #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

261

amir_sutedjo

kita butuh pemimpin yang berkarakter seperti ini ... #karakter #strong #tolakreklamasi #muhasabahdiri #nofear #gantipresiden2019

2

brx_elleven

Sejarah adalah kamu Cerita enggal yang mengasikan Denganmu penuh kesah Kesetian tak tercurahkan Timbul kebimbangan., Lalu apa arti semua ini #orangpinggiran #menciptakansejarah #tolakreklamasi

0

sahabat.anies

53

walhi.sulsel

Reklamasi untuk Si(apa) ? Simak pemaparan dari bapak Alan F. Koropitan, Ahli keluatan IPB mengenai dampak reklamasi bagi ekosistem apabila proyek reklamasi terus dilanjutkan. Credit by: Institut Hijau Indonesia #Tolakreklamasi #makassartolakreklamasi #2019pemilihcerdas #pulihkanindonesia #pulihkansulsel #adildanlestari

1

aleeya_azarine_

@Regran_ed from @belarakyat_ - 29 September 2018 adalah hari yang amat besar bagi @aniesbaswedan dan bagi kami warga Jakarta dan Indonesia. Anies menghentikan pembangunan 13 pulau reklamasi dan 4 pulau yang sudah dibangun, akan dimaksimalkan untuk kepentingan publik. . Berat memang menjadi pemimpin, tetapi apapun itu risikonya, konsekuensinya harus dihadapi. . Tetapi Mas Anies tidak pernah gentar, tidak pernah takut karena yang dilakukannya semata-semata adalah menegakkan hukum seadil-adilnya dan inilah suara rakyat kecil yang menolak reklamasi diperjuangankan oleh Anies Baswedan. . Maju Kotanya Bahagia Warganya Salam Bersama Maju Bersama . 📽: @cnnindonesia . . #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi - #regrann

0

the.djojosuroto

Mr. Anies Rasyid Baswedan "The Dragon Slayer" #goodbener #gubernurindonesia #tolakreklamasi #dkijakarta #aniesbaswedan

0

sahabat.anies

Selamat Pagi semua! . Selamat beraktivitas, semangat bekerja semua! . Jangan lupa untuk selalu menyayangi ibu/ayah, istri/suami, muliakan orang-orang tua dan sayangi anak2 :) . Salam Sahabat :) . . . . #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

38

geraklawan

Tolak Bank Dunia dan IMF ! Program Coremap sangat merugikan dan tidak menyejahterakan masyarakat nelayan. #GerakLawan - @Regran_ed from @kiara.indonesia - Masyarakat pesisir, nelayan dan perempuan nelayan menolak solusi palsu yang ditawarkan oleh World Bank maupun IMF. . Project Coremap terbukti gagal, padahal dana berasal dari utang kepada Bank Dunia. Kami tidak butuh solusi palsu baik melalui bisnis iklim maupun terumbu karang. Kami butuh masyarakat pesisir berdaulat atas laut dan ruang hidup yang adil dan lestari. . Pada tanggal 23 September 2018, di tengah laut Jepara kami membawa pesan. #worldbeyondbanks #nelayanindonesia #masyarakatpesisir #tolaktambang #tolakreklamasi #tolakimf #tolakbankdunia - #regrann

0

cint4_yan9.hil4n9____

Salut untuk Pak @anisbaswe4217 Tetap semangat dalam membangun DKI. Anies Baswedan Hentikan Proyek Reklamasi, 13 Izin Pulau Resmi Dicabut . Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghentikan total proyek reklamasi di Teluk Jakarta. . Proyek reklamasi itu dihentikan setelah Badan Koordinasi Pengelolaan Reklamasi Pantai Utara Jakarta bentukan Anies melakukan verifikasi semua kegiatan reklamasi di Jakarta. . "Bisa saya umumkan hari ini bahwa kegiatan reklamasi telah dihentikan," ujar Anies saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/9/2018). . Anies menyampaikan, Badan Koordinasi Pengelolaan Reklamasi Pantai Utara Jakarta dibentuk melalui Peraturan Gubernur Nomor 58 Tahun 2018 pada 4 Juni. . Setelah itu, badan tersebut bekerja memverifikasi seluruh kegiatan reklamasi di Pantai Utara Jakarta, termasuk izin-izinnya. . Hasil verifikasi menunjukkan, para pengembang yang mengantongi izin reklamasi tidak melaksanakan kewajiban mereka. . Namun, Anies tidak merinci kewajiban-kewajiban apa saja yang tidak dilaksanakan para pengembang. . "Apa yang terjadi? 13 pulau yang sudah mendapatkan izin untuk dilakukan reklamasi, setelah kita lakukan verifikasi, maka gubernur secara resmi mencabut seluruh izin pulau-pulau reklamasi tersebut," kata Anies. . Anies menghentikan proyek reklamasi untuk melaksanakan janji kampanyenya pada Pilkada DKI Jakarta 2017. . Pada masa kampanye Pilkada DKI, Anies dan pasangannya, Sandiaga Uno, dengan tegas menyatakan menolak reklamasi di Pantai Utara Jakarta. . "Mengapa kita menolak reklamasi, karena memberikan dampak buruk kepada nelayan kita dan memberikan dampak kepada pengelolan lingkungan," kata Anies saat debat putaran kedua Pilkada DKI pada 12 April 2017. (Kompas.com/Nursita Sari) . . . . 📽: @cnnindonesia . . #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

1

realreklamvetabela

1

irwanchaniago03

0

sahabat.anies

Alhamdulillah satu persatu janji mulai ditepati mendekati 1 tahun Anies sbg Gubernur Jakarta. . 1 tahun ini, adalah pondasi untuk kerja-kerja besar berikutnya bagi sebesar2nya kesejahteraan masyarakat Jakarta. . Apalagi yang belum? Stadion, Rumah DP 0 dll, Insya Allah dengan izin Allah akan dituntaskan semuanya. Amiin. . Bismillah semoga semua janji bisa terlaksana agar terwujudnya cita-cita, Maju kotanya Bahagia warganya. . #pemimpinamanah . . . . #jakartatolakreklamasi #stopreklamasi #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

868

kiara.indonesia

Masyarakat pesisir, nelayan dan perempuan nelayan menolak solusi palsu yang ditawarkan oleh World Bank maupun IMF. . Project Coremap terbukti gagal, padahal dana berasal dari utang kepada Bank Dunia. Kami tidak butuh solusi palsu baik melalui bisnis iklim maupun terumbu karang. Kami butuh masyarakat pesisir berdaulat atas laut dan ruang hidup yang adil dan lestari. . Pada tanggal 23 September 2018, di tengah laut Jepara kami membawa pesan #worldbeyondbanks #nelayanindonesia #masyarakatpesisir #tolaktambang #tolakreklamasi #tolakimf #tolakbankdunia

1

smile_1alignment

Udah gak usah di BACA LAGI.!!! Pasti testimoni memuaskan 😁 . Gigimu sudah rapi apa blm? Tidak perlu biaya jutaan untuk miliki gigi rapi. Beli ismileUSA saja dijamin rapi Gigimu. . . Seriusan ngga tertarik? Seriusan ngga mau gigimu rapi? Keburu di embat orang ntar abis produk nya...😁 Jangn sampai PO ya, barang cepat habisko #aniesbaswedan #sahabatanies #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #najwasihab #anies #sandiagauno #ahok #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener #Tolakreklamasi #stopreklamasi

0

ainulyaq___

Nikmatin masa mudamu 😊 . . . . . . #kopihitam#kopimalam#masalalu#tolakreklamasi

0