Tutut Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

jleedejesus

0

_anna.bgl_

i like when u smile, but i love it when i am the reason💋

16

tututibuanah_official

Mahasiswi aja udah makan @tututibuanah_official, kamu kapan?? #tutut #tututibuanah #kulinerbandung #kulinertradisional #oleh-olehbandung #

0

tutut_jeletetdenpasar

Tutut ready ! Dijamin seuhah 100% cabai 🔥 #kulinerbali #tutut #kul #keongsawah #sunda #denpasar #loverfood #food #bali #deliciousfood #cabai #

0

harrynuhandsometea

6

tututdapurmanda

Tutut kuah kuning ala dapur manda👌🏻 wajib banget cobain karna kuahnya yg mantap dan gak bau amis sama sekali dg bumbu rahasia yg bikin ketagihan🤤🤤 tingkat kepedasan juga bisa diatur sesuai selera🌶🔥🔥 #bandungfoodsociety #bandunghits #bandungfoodspot #keranghijaupedas #tutut #bandungculinary #jawabarat #kulinerbdg #jajananbandung #mojangbandung #bandungbanget #cihampelaswalk #cihampelasskywalk

3

rorosuryandari

CRAZY POOR KEDIRIAN MO LAPOR!! Pada emak2nya Pak Bango, yg ngaku hidup makin sulit masak iya harus makan keong😹 Mak..yg pura2 sulit beli daging tp bisa liburan ke berbagai negara di Eropa (lupa ya kalo ngeksis habis di instagram?)..SINI MAK.. Makan keong sm saya 😁😂 SUKA, emang karena enak & bumbu kuah pedasnya dominan kencur, sereh, daun jeruk purutnya bikin meresap gokil sampe ke dagingnya.. Kalo lagi flu.. Enak banget deh ini.. Berkuah pedas, idung langsung plong. Makanan kaum kere katamu?! Whatever lah.. Pokok e aku suka.. Makan keong semangkuk Rp 5.000 , udah kenyang tuh.. Yakin jijik n gak mau coba Mak?! Hhmmm.. Yummy... Deli.. Dach.. #yummy #indonesian #traditional #food #keongsawah #tutut #spicy #soup

4

warung_seblakmasberto

apapun OJOL nya, makan nya seblak masberto! . . __ delivery via warung : WA : 087882284337 ( mangga besar only gratis!) __________ delivery via GOFOOD : seblak masberto mabes _________ delivery via GRABFOOD : "seblak masberto mabes" __________ . . for daily update : __________________ IG : @warung_seblakmasberto FP : seblak masberto jakarta WA:087882284337 ___________________ alamat outlet . . jl kebon jeruk XVIII no 2D Gg hotel stadium(jakarta kota) cp :087882284337 gofood :seblak masberto mabes . . for daily update : __________________ IG : @warung_seblakmasberto FP : seblak masberto jakarta WA:087882284337 ___________________________________ info kemitraan : WA :081287699002 @leocandra_kumara website : www.seblakmasberto.com ____________________________ SEBLAK MASBERTO karna ngeunah gak harus mewah sejak 2015 ___________________________ #dietmulaibesok #tutut #tututtepisawah #seblakmasberto #pentol #seblakbasah #foodbang #kuliner #cikul #makanbang #jktfooddestination #jakartakuliner #khasbandung #seblakjakarta #jajananhits #jakartafoodbang #jktdestination #cicikuliner #kulinerjakartakota #makanenak #seblak #bandung #welovejajananlokal #gofood #gojekindonesia #gojek #kemitraan #grabfood #jajanansd

0

aneulazio

0

septian_cruiser

Mau nambah berapa orang lagi , apakah kalian mau jadi korban selanjutnya !! Mudah mudahan ini yang terakhir dan mohon juga untuk semua suporter kalau ada himbauan dari pihak manapun yang melarang kita untuk datang kestadion turutin jangan nekat demi keamanan kita semua #tutut berduka cita #suporter indonesia #ingat orang tua dirumah #Jangan lah mencintai sesuatu melebihi cintamu terhadap tuhan .

0

ira_oktifiana

13

khoerun23nisa

#Repost @attaverin (@get_repost) ・・・ TUTUT is Stewed snail dish. This challenging spicy street food is well known for Sundanese people. Snails were cooked with so many spices like turmeric, shallot, garlic, ginger, coriander, white pepper, nutmeg, red pepper, salt, brown sugar, bay leaf, galangel, lemongrass, tomatoes, nubbled lime leaves, and green onion. 😂😂 can you imagine the taste of this traditional dish? #Fitonsida #eatlocal #eatlocalgrown #notsoveganrecipe #notsovegan #indonesianfood #IndonesiaCulinary #Sundaneseculinary #SundaneseOrenda #sundanesestreetfood #sustainability #sustainabilityliving #streetfood #tutut

0

julien2592

2

tutut99_ndeso

2

arie_maulani

0

disiniadamakanan

1

pyrui

Jajanan Pasar “Tarditional Market Culinary” #tutut #gulai #gulaitutut #baleendah #culinary

4

ceker_mercon_lampung

Nanti siank gulai tututnya ready ya.. Stok ga banyak mimin keliling pasar cuma dapet dikit.. Lgsg cus ke MBK ya gengs.. Warung mercon mantap tos Mall boemi kedaton Lantai dasar depan gramedia (stand kuliner) Gofood : ceker mercon mantap tos Grabfood : ceker mercon mantap tos Ig : ceker_mercon_lampung Fb : ceker mercon mantap tos Wa/call : 081228677134 #kulinerlampung #lampungkuliner #tutut #tututlampung

0

dani.am.balkon

0

sweet_hazy_art

0

indonesiasayapunya

@indonesiasayapunya Tutut, when come to bandung city, try it, snail from rice field かたつむりをたべた #snail #tutut #food #kuliner #bandung #バンドン #かたつむり #カ #orangsunda #jepangsunda #sundajepang #indoneisajepang #indojepang

0

kerrieannkatopodis

One tequila two tequila three tequila FLOOR!!! #oops #tequila #bollix #tutut #whatawaste

0

just_me_susi_

1

happymommy25.5.28.9.11.2

2

otriangely503

You are best friends #TUTUT

0

tutut_jeletetdenpasar

Hari ini tutut ready juga ya . Order lewat WA yg ada di bio . Denpasar only.. Have a nice day gengs #tutut #sunda #pedes #kulinersunda #tututjeletet #hot🔥 #tututdenpasar #

0

edcracingteam

Pauline, respo com & event 📆 #tutut

0

edcracingteam

Marie, secrétaire générale 📌 #tutut

0

edcracingteam

Aude, trésorière 💸 #tutut

0

edcracingteam

Mathilde, présidente 🏅 #tutut

0

gilars2

4

widya0681

Merah meriah uy #hayu #tutut #babygembul

2

ilario_ap

Terbongkar! Drama queen murahan! Cut! Sutradaranya jelek dan kardus! Drama emak-emak yang memakai baju mahal dan plesiran ke Eropa, tapi kritik pemerintah dan suami yang tidak nambah uang jajan ke istri, tapi harga naik. Buset. Ngaca dong Bu. Ibu itu lebih beruntung dari penulis. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Penulis kerja keras tapi masih gak bisa ke Italia. Suami mbok ya dihargai dong. Instagram ibu masih belum dibuat private? Malah bilang kyai minum pakai tangan kiri dan dimaki syetan pula. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Orang ini bukan kurang miskin, tapi kurang ajar. Akun instagramnya @ Hidayatisuardi. Valid. Yuk netizen yang maha benar seperti Tuhan, isi komen-komen positif ke ibu itu. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Mari kita simak curhatan emak-emak lucu itu di Facebook. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 📹 Pada slide ke2 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ penulis ada transkripnya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ibu : Bang kami ingin tanya bang, apa pantas kami makan keong bang? ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kami berharap bang, bagaimana menyikapi yang mahal-mahal ini. Karena pemberian dari suami engga nambah nah harga-harga mahal. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Coba bang kasih solusi supaya kami emak-emak di Sumatera Utara makin sayang kepada abang. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Baca lanjutannya di kolom komentar 👇 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #emakemak #curhat #harga #mahal #sandiagauno #sandiuno #drama #keong #tutut #sumut #JokowiLagi #SEWORD

0

terrasselife

C’est plus du terrassage, c’est de l’after work tellement c’est calme. #LaBaule #Festif #Summer #Tutut

0

poetry_food

Home indutrie poetry food Cp/wa : 0822.5194.0206 IG : @poetry_food Ini adalah salah satu foto dari custumer setia TENGKUYUNG PEDAS BASAH yang suka banget dengan olahannya 😍 sampe di percantik dengan foto beginian. #tengkuyung #tengkuyungpontianak #kerang #kerangrebus #keranghijau #kerangdara #tutut #tututpedas #kepiting #kepitingsauspadang #babykepiting

0

nadjamotov

Braucht jemand ein Taxi?🚖😜 #hostess #work #funtime #taxi #tutut #lionking #089

1

ayam_guling_yudistira

1

romywankenobi

0

fkfkfkfkofficial

Flettetoget går 🚂 #tutut #blessed #gjengfoto

0

umak_elin23

♾ Akhirnya makan ini juga, Aku wakilin yah😉 #foodgraphy #foodfhotography yang masih kacau. I miss mama @irutdamayanti Masakan Tututnya belom ada yg ngalahin. #traditional #traditionalfood #tutut #keong #snail #rempah #tekuyung #pindangtutut #makanandaerah #makanankampunghalaman #crot #indonesianfood

10

ayam_guling_yudistira

0

masrevi

bocah ngapa yak 🤔 _ bahkan #Keong pun berusaha keluar dari zona nyamannya _ #macro #bokeh #shell #escargot #tutut #Gary the #snail 🐌

1

little_blue_french

2

atjhunk55555

bsok ready yach tutut keong nenek🐚🤤🌶 hayukkk yg mw order😊 #tutut #keongnenek #tututjakarta #tututlovers #pedes

0

tutut_jeletetdenpasar

0

warung_seblakmasberto

awas laper perut bisa bikin laper mata! pesan sekarang juga di gofood&grabfood . . selamat makan siang bos . . hanya di @warung_seblakmasberto . . taken by @kulinerkotajakarta __ delivery via warung : WA : 087882284337 ( mangga besar only gratis!) __________ delivery via GOFOOD : seblak masberto mabes _________ delivery via GRABFOOD : "seblak masberto mabes" __________ . . for daily update : __________________ IG : @warung_seblakmasberto FP : seblak masberto jakarta WA:087882284337 ___________________ alamat outlet . . jl kebon jeruk XVIII no 2D Gg hotel stadium(jakarta kota) cp :087882284337 gofood :seblak masberto mabes . . for daily update : __________________ IG : @warung_seblakmasberto FP : seblak masberto jakarta WA:087882284337 ___________________________________ info kemitraan : WA :081287699002 @leocandra_kumara website : www.seblakmasberto.com ____________________________ SEBLAK MASBERTO karna ngeunah gak harus mewah sejak 2015 ___________________________ #dietmulaibesok #tutut #tututtepisawah #seblakmasberto #pentol #seblakbasah #foodbang #kuliner #cikul #makanbang #jktfooddestination #jakartakuliner #khasbandung #seblakjakarta #jajananhits #jakartafoodbang #jktdestination #cicikuliner #kulinerjakartakota #makanenak #seblak #bandung #welovejajananlokal #gofood #gojekindonesia #gojek #kemitraan #grabfood #jajanansd

3

a.mardana

6

annie_wagner90

0

bridgesandbenches

0

evan.my.id

4

oemah_dekmong

Setelah libur seminggu... @oemah_dekmong kembali open order menu favorit olahan kakul... ☆kakul sruput 500gr 35k ☆kakul sruput 1kg 65k ☆sate kakul 30pc 65k ☆pepes kakul 2k/pc (min 10pc) . . Ready rabu 19/9/2018 Yg mau bsa langsung wa/line di 082341333033 Pengiriman via gojek dari darmasaba #satekakul #satekeong #kakulsruput #kakulbali #tutut #kuahkakul #masakanbali #oemahdekmong #infodenpasar #infobali #infobadung #denpasarviral #oleholehbali #kulinerbali #kulinerdenpasar #infokuliner #khasbali #kulinerunik #bali #liburanbali #balikuliner

1

tututdapurmanda

Cuss buruan jangan cuma diliat aja tapi dicobain juga yah 🤗🤗 soal rasa & kualitas dijamin gabakal kecewa 😊😁 #infobandung #bandung #bandungkuliner #jajananpedas #jajananpedasbandung #murahmurah #kulinermalam #bandunghits #juarakuliner #tutut #kulinerbdg

2

tututdapurmanda

Pecinta tutut mana suaranyaaa 😛🤗🤗 yukk mangga di order yg penasaran dg kelezatan tutut ciri khas dapur manda hihihi.. tingkat kepedasannya juga bisa ditentuin ya sama kalian 🌶🔥👌🏻 #kulinerbdg #duniakulinerbdg #bandungfoodies #bandunghits #bandungjuara #bandungculinary #kulinernusantara #tutut #tututkuahkuning #makananpedas #pedasgila #juarakuliner #cihampelas #cihampelasbandung #cihampelasskywalk

1

fabjeffrey3

0

batlenn00

0

ayam_guling_yudistira

1

basoacijuara_kalibatacity

ada yang bilang jajan telur gulung bikin kangen masa SD, ada juga yang bilang kalo cilor bikin kangen masa kecil di kampung, lalu baklor (telor teloran) yang tak kalah bikin kangen ketika jam istraha tiba hmmm... kira kira bos pilih yang mana ya? . . aneka jajanan SD ada disini, mulai dari : telur gulung, cilung, cilor, baklor dan solur (sosis telur) Mulai 10rbn/ porsi ada yang kangen? kuy... . . delivery via warung : ( Kalibata city sampai lobi) __________ delivery via GOFOOD : seblak masberto kalibatacity _________ delivery via GRABFOOD : "seblak masberto kalibatacity ___________________ alamat outlet . . Kalibata city tower Cendana blok cL 12 tembok belakang tapal batas cp :081997050007 gofood :seblak masberto kalibatacity for daily update : __________________ IG : @warung_seblakmasberto FP : seblak masberto jakarta WA: 08971354111 ___________________________________ info kemitraan : Wa: 08971354111 WA :081287699002 @leocandra_kumara website : www.seblakmasberto.com ____________________________ SEBLAK MASBERTO karna ngeunah gak harus mewah sejak 2015 ___________________________ #dietmulaibesok #tutut #tututtepisawah #seblakmasberto #pentol #seblakbasah #foodbang #kuliner #cikul #makanbang #jktfooddestination #jakartakuliner #khasbandung #seblakjakarta #jajananhits #jakartafoodbang #jktdestination #cicikuliner #kulinerjakartakota #makanenak #seblak #bandung #welovejajananlokal #gofood #gojekindonesia #gojek #kemitraan #grabfood #jajanansd

1

ayam_guling_yudistira

0

purvwa

Ini Sawahfood... Bukan seafood... . . . . . #kuliner #kulinerbandung #tutut

0

sabeniusepsatoyomi

Warung dadakan pinggir jalan, jual telur ayam,kripik pisang, pepes, tutut dll. Murah meriah.... #warung #warungdadakan #pinggirjalan #telurayam #hargatelurayam #kripik #kripikpisang #keripik #keripikpisang #tutut  #murahmeriah

0

sarah.sgl

Kerwe mit Emily 🚔🎆 #tutut sooooooo süß, meine kleine Puppe 😻😻😻 freu mich auf Baby no.2 @salanta12 💓💞 #niece #babydoll #kerwe #pfalz #karussel #scania #truck #cutenessoverload #proudauntie #auntieZ

3

_thecreativemama

Friday?! Like really?! I know I have been extremely terrible at keeping up with orders that I can now share as well as daily posts on social media...as you can tell with the date on this lovely set of large wine glasses. Let’s just say it has been more than crazy here lately. However I’m forever grateful at how super busy you all keep me. It really is just amazing 💕 At this rate I could really do with a PA...or maybe I should keep dreaming 🙊 Just a reminder again, you know, just incase you missed it... I am on holiday the 6-13th October, no orders will be processed during this time & messages will be replied to on my return, 15th October. So please message before then if you require an order for the end of October onwards. Turn around time for any orders placed from today onwards will now be increased to include my holiday ☺️ Also it’s now that time of year where my turn around time is higher due to the demand for Christmas products (yes I know it’s only September but you wouldn’t believe how crazy it all gets) so please bear this in mind, I’ve already had to unfortunately disappoint a few customers over the past few days who required orders for next week 😢 Have an awesome weekend TCM 💕 #friday #how #noway #wherehastheweekgone #busy #crazy #ordersordersorders #forevergrateful #amazing #honoured #bestcustomers #socialmedia #lackofposts #tutut #ishouldknowbetter #personalassistantrequired #increased #turnaroundtime #orderprocessing #christmasiscoming #besavvy #orderahead

0

rahmatrahmat6485

5

gilars2

1

puput.n

Ready tutut jumbo mentah 1 liter 5rb #kulinerpurwakartaistimewa #tutut #tututpedas #wisatakuliner

0

elsafooddiary

4

mentahtutut

Order Tutut ini hanya khusus untuk wilayah Subang,Bandung & Sumedang dan sekitarnya. Minat DM... #tutut #juara #tradisional #jadul #nostalgia #mentah #jual #makanan #kuliner #masakan #Bandung #Sumedang #Subang #Indonesia

0

lestrem_o

6

sarah_hudiono

Seruputtt..yummy..yukk sapa yg mw coba..enak loh..kuliner yg gak smw orang suka 🐌🐌 #kreco #krecorebus #tutut #siputsawah #enakbanget #kulinersurabaya

13

harry.rakhmat

local #escargot alias #tutut sareung #ikanpeda

2

mentahtutut

Anda Tauuuu Dengan Tutut??????? Tutut adalah binatang yang hidup di perairan dangkal dan bersih, biasanya hidup di daerah sekitar rawa, sawah, pinggir danau, sungai kecil dan perairan-perairan lainnya. Tutut memakan jenis tanaman air seperti lumut dan ganggang. Bentuk fisik mirip keong hanya saja ukurannya lebih kecil. Tutut ini menurut MUI halal lho karena termasuk hewan air dan habitat nya adalah air beda dengan bekicot haram itu adalah hewan yang hidup di dua tempat darat dan air. Makanan tradisional nostalgia ala kampung,Selain dimasak bumbu kuning aneka kreasi olahan tutut keong sawah ini ada beberapa variasi yang dikembangkan bisa diolah dengan berbagai aneka kreasi bumbu saus lada hitam, tutut rebus, dimasak santan gurih, dengan saos tiram, saus padang, tutut balado, sambal tutut, rica rica tutut, dll. Paling mudah Masak tutut ya tutut original atau asli adalah tutut rebus bumbu kuning. #Tutut masih dalam kondisi hidup, dijamin tutut tidak bau tanah #menerima partai besar Catatan : Untuk Order usahakan min.1 jari sblm pengiriman Order Tutut ini hanya khusus untuk wilayah Subang,Bandung & Sumedang dan sekitarnya. Minat DM... #tutut #juara #tradisional #jadul #nostalgia #mentah #jual #makanan #kuliner #masakan #Bandung #Sumedang #Subang #Indonesia

1

coralsmakeup

“IF I COULD DO IT ALL AGAAIIIN, I KNOW ID GO BACK TO YOU”✨💃🏼 I’m sick, but here’s a little mini tut. _______________ @nyxcosmetics Angel Veil Primer @covergirl Ready Set Gorgeous Foundation (Discontinued 😪) @maybelline Fit Me Concealer + Loose Powder @wetnwildbeauty Contour Duo @kleancolor Madly Matte Liquid Lipstick in Hippy @jaclynhill x @morphebrushes Ring the Alarm @sephora Pretty Vulgar Gel Eyeliner @lorealmakeup Voluminous Mascara @coastalscents Blush in Rosebud @wetnwildbeauty Highlight in Earth _______________ #tutorial #wetnwild #tutut #redhair #youtube #youtuber #plussize #bodypositive #happy #vibes #jaclynhillxmorphe #jaclynhill #morphe #everydaymakeup #video #makeupvid #makeup #beauty #makeuphack #highlight #easytutorial #easymakeup #subscribe #new #blog #pressplay

1

alissontab

0

gilars2

3

lau.rch

2

nicosinussaurusrex

0

philipitutut

Sunday, 19 Agustus 2018

2

yeyoxala_collectible

3