Tutut Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

tutut_dcokcrox

Selamat Hari Senin Cokcrox Mania.. Ini nih Tutut Sambal Rica2 yang pedesnya suegerrrr banget!!! Pedas asin yang bikin mau mau lagi... . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung

1

jessicadorey1990

0

kencot_bae29

tutut tutut gujes gujes mantap πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #tutut

0

annecha_martin

0

bumitutut20

0

bumitutut20

5

bumitutut20

Tutut bumbu kuning ori, masih ada lagi varian rasa yang lainya... . . . . . #manualcianjur #jajanancianjur #cianjurjago #visitcianjur #bumitutut20 #tutut

0

tutut_dcokcrox

Sambala..Sambala..Sambalado.. Ini tututnya yang Sambalado.. Hihihi,,, . Tutut D'Cokcrox yang rasa Sambalado dengan tingkat kepedasan level 1 - level 3. . 1. Level 1 dengan 2gr cabai rawit, 2. Level 2 dengan 7gr cabai rawit, 3. Level 3 dengan 10gr cabai rawit,, . Masih kurang pedes??? Bisa pilih Tutut rasa Rendang atau Sambal Rica2 ya.., hehe.. . Yuk yang masih penasaran rasanya bisa langsung chat via wa ya di *081220634888* . Haturnuhun buat Cokcrox Mania yang selalu setia jd pelanggan Tutut D'Cokcrox,,, ^.^ . Selamat sore dan selamat ngecrok *Gak Ngecrok Gak Cocox* . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututbandung

0

tutut_modif_tahiland

yuh ahh kepoin sof tutut modif tahilandnya :) Harga cmn rp : 6000 satu porsinya siap antar :) #makanansunda #tututpedas #tutut #follow #follow4follow

0

tutut_dcokcrox

Tutut Rendang yang nendang pedesnya bikin mau2 lg suegerrr!!! . Tututnya kami bikin kering untuk memungkinkan keawetannya dalam suhu ruang 2hr, kulkas 7hr dan freezer 3 minggu. Jadi bisa banget buat Cokcrox Mania yang tinggal di luar kota Bandung untuk pesan dengan kondisi sehari sampai. . Mau pakai kuah??? Bisa ditambahin sendiri lo dengan setengah gelas air lalu didihkan sebentar. Seruput deh hangat2,, . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututbandungenak

0

caraka_rasa

Rasa yang nyataa πŸ˜ƒπŸ˜ƒ.. Tutut bumbu gulai pedas.. enak dan bergizi.. #tutut #tututpedas #kulinerbogor #bogorhits #ekplorebogor #bogorhits #bogorpisan #bogor

0

nyonyamakan88

0

chi_haruchi

0

tutut_dcokcrox

Mau Tutut D'Cokcrox tapi mager? Go Food aja, search Tutut Kekinian D'Cokcrox, pilih rasa yang kamu suka. . #tutut #tututkekiniandcokcrox

0

nivlaj98

Good afternoon 😬 #Tutut

0

vannysetya08

2 dus siap d adopsi 😍😘 Thanks for order 😍😘😘😘😘😘😘 Mau? Salad buahnya WA 085723336856 yaa ☺😊 #saladbuah #ceker #tutut #Pawonceuvovoy

0

vannysetya08

Alhamdulillah makin banyak pesanan SALAD BUAH "pawon ceu vovoy" cuzz Rasanya juga memang Enak.. Ga bau Asem, ga kecut, coba dulu deh biar percaya 😁 Buat para Reseller di info dr skrng yaa πŸ‘ Yang pesan untuk siang ini WA 085723336856 Dulu euceu.. Biar euceu ga mengeluarkan jurus tangan seribu.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Ditunggu orderannya ☺😊 . . . #Pawonceuvovoy #salad #tutut #cekerπŸ˜‹πŸ˜‹

0

tutut_dcokcrox

Pagi Cokcrox Mania,,, . Minggu pagi ini mau kemana? CFD bisa jadi alternatif jalan jajan, hihihi, bisa sambil olahraga atau ikut senam plus..wisata kuliner. . Yuukkk dateng ke CFD GBLA, CFD Buah Batu sama CFD Sport Jabar Arcamanik. Ada Tutut D'Cokcrox ya dsana..dan dapatkan harga khusus CFD, bisa icip2 juga lo... . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung #wisatakuliner #wiskulbandung #wiskulcfd #vcd #cfdbandung #cfdgbla #cfdbuahbatu #cfdarcamanik

0

gerobak_seafood

Selamat PagiπŸ™Œ Hari ini kita stay Lagi seperti biasa Di Venue Sirkuit BMX yaa... jgn takut keabisan lagii..stok diperbanyakkk😁 Ready Kerang Hijau rebus & Tutut Rebus (Bumbu Kuning) Kerang Hijau Mulai dari Harga 5rb keatas...Tutut 5rb/bks...Yg mau Varian Hottt alias Lada Ngajeletot jgn khawatir Bisa Request sesuai Selera yaa... Cobiannn geuraa...πŸ™‹πŸ˜‡ #keranghijau #tutut #gerobakseafood

0

busykidstory

0

natashavahlendieck

Erste Fahrt allein allein #aufregend #erstmal n Schnaps #tutut #einparken 6 stzenπŸ™ˆ #Smart #Liebe #los geht’s #aufgepasst #Stop #in the name of love #hurra

4

tutut_dcokcrox

Salam dari Tutut Sambalado Level 3. . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung

0

tutut_dcokcrox

Selamat sore dari Tutut D'Cokcrox rasa Rendang yang nendang pedesnya... Sore2 gini mantap banget,,, ^.^ . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung

0

ng_arum

Akhirnyaa kesampean maem ini πŸ˜πŸ˜‚ #tutut #kuebalok #kuliner #bandung #food #likesforlikes

5

vannysetya08

Bissmillah πŸ˜‡πŸ˜‡ Aassallamuallaikum baraya euceu 😍😘 Ready yaa kakah Salad buah "PAWON CEU VOVOY" Harga 15k,25k,40k ☺😊 Enyak, manis, ga bau, ga asem.. Nyoosss For Order WA 085723336856 Hatur nuhun 😍😍 . . . #Pawonceuvovoy #Saladbuah #tutut #ceker #Laper #enak #mantap

0

doyanmangan_medan

0

doyanmangan_medan

0

doyanmangan_medan

0

gigidi_wong

2

tutut99_ndeso

Nanti mlm kita berjumpa, kumpul bareng dulur2 XAMINER , ngopi,ngekek,nyeruput bareng di @tutut99_ndeso . Semoga cuaca mendukung yah aamiin.πŸ™πŸ™ #freevetsmcindoenesia #freevetsmc #custom #kastem #clasikbike #tutut #tangselpost #nyemilmalam #nyemil #enakbanget #ngopi #nongkrong #kongkow

4

dad_dish

Ternyata Tutut / keong sawah yang biasa aku beli di deket alun2 ada buka Booth juga di Festival kuliner BIP, wach yg Kemaren ini myari2 Tutut tapi gak ketemu bisa langsung ke BIP aja ya. #RUSUHSTAGRAM. ... πŸ“Œ Booth Pentol Lestari. 🏠 Food Festival BIP, Bandung. πŸ“† 19 sd 22 April. ⏰ 10.00 sd 21.00. ... #tutut #keongsawah #gondang #jajanansd #kekinian #camilan #foodstreet #kidsjamannow #kidzamannow #kulinerbandung #bandungfoodies #bandungculinary #f52grams #eeeeeats #9gag #food #foodtography #foodgram #foodgasm #foodpics #igfood #foodstagram #instafood #feedfeed #foodporn #foodoftheday #jktfooddestination #jktfoodbang #mossgotobandung

86

tutut_dcokcrox

Pagi Cokcrox Mania,,, Pagi2 ngecrok tutut hangat.. mantap bro!!! Sarapannya sama ini aja,,, Ada yang bilang pagi2 udah tutut aja? padahal...tutut itu kaya protein so,,, bikin badan gak lemes seharian pada saat aktivitas. Bukan sekedar cemilan, bisa juga + nasi kalo kurang kenyang,, waduh..ribet banget,,,ha ha..enggak lah ya, karna tinggal seruput aja klo Tutut D'Cokcrox. Enggak percaya? Coba deh!!! Gojekin aja! . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung #wiskul #wiskulbandung #foodiary

0

zwillings_chaos

12

foodish98

Duhhh ituu tutut bukann sih bangg? Miminn jadi ngilerrrrr dehh liatnya 😩 πŸ“· @chumnan101 #makanan #foodie #food #laper #ngiler #kuliner #thailand #yummy #tutut

0

lucybensky

2

tutut99_ndeso

Enak bener ya liat Abang ini nyedot Tutut, jadi pengenπŸ˜… kemon jgn sampe kehabisan , Dateng dan sedot tututnya, dijamin bikin ketagihan😘😘 . @tutut99_ndeso #tutut99_ndeso #tututpedas #tutut #tangsel #tangerangselatan #kulinertangsel #kulinermalamtangerang

0

tututhelmet

😘 sayang kalian pokoknya #Tutut #popi santiara #cika iskandar #ratnasari

0

tutut_dcokcrox

Met Malem Cokcrox Mania,,, . Untuk pemesanan banyak diatas 10 pouch pesan H -1 ato beberapa hari sebelumnya ya, untuk memastikan ketersediaan stok tututnya, kalo dadakan takut gak kebagian,, . Kita masak setiap hari dan selalu ada pastinya hanya jika dadakan untuk pemesanan banyak takutnya dah abis duluan karna yg lain antri juga,,hehe.. . Haturnuhun Cokcrox Mania yang sudah pesan,, . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung

0

sriherlina230698

Tidak ingin terlihat seperti orang bodoh yang hanya tersenyum tapi ternyata HATI nya sakitπŸ‘€πŸ½ . . #TUTUT BAGET

0

aqueles.triovocal

Tututuuuuut #tut #tutut

0

eventuraveranstaltungsprofis

1

mamiseinmenschbleiben

18

doyanmangan_medan

Terima kasih pelanggan setia @doyanmangan_medan @nurhayanilubis2929 sudah order tuk yg kesekian kalinya. Untuk bbrp hari ini antarnya ke hotel Polonia (karena ada pelatihan). Alhamdulillah temen-temen pada suka, dan order dalam jumlah yg banyak (gk sempat terfoto semua) πŸ˜‰. Terimakasih ya dek 😘 da bantu promo jugaπŸ˜ƒ. Doa yg terbaik buat adik. #ayampenyok #ayampenyet #ceker #cekerpedas #cekerganas #testicekerganas #testidoyanmangan #sayaphalilintar #sayapayam #sayappedas #doyanmangan #doyanmanganmedan #doyanmanganwongmedan #taukotembung #taukobatangkuis #anaktembung #tembung #jajanmedan #makanhalal #makananhalal #jajantembung #makanenak #makananenak #tutut #chaolo #ketor #tututseruput

2

doyanmangan_medan

0

tutut_dcokcrox

Tutut D'Cokcrox tutut kekinian yang banyak rasa: Original tidak pedas Sambalado dengan level pedas Sambal Ijo pedas sedang Rendang yang pedasnya nendang Sambal Rica2 yang pedas asin gurih yang bikin nagih Sambal Bangkok pedas manis yang seger . Kamu suka yang mana? #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung

0

tutut_dcokcrox

Seger banget ini wanginya,,bikin semangat.. . #tutut #tututkekiniandcokcrox #tututenak #tututbandung

3

lesfillesdisent

11

tutut99_ndeso

Sortir... Sortir...... Kwalitas tetap terjaga, jika mengolahnya dan memasaknya benar makan Tutut banyak manfaatnya dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Monggo mampirπŸ™πŸ™ #tutut #tutut99_ndeso #tangsel #tangselgram

1

tutut_online_cikarang

menu baru kami porsi banyaak untuk rame rame silahkan di order kaaak @25.0000 (untuk wilayah jababeka free ongkir) #tutut #tututonline #cikaranghits #cikarangselatan #gcc

0

southernmamakrys

Our handcrafted tutus are just amazing! Each piece of the tutu is hand cut and hand placed for the ultimate tutu! Available for all ages + in all colors! πŸ’— DM to order or link to shop in bio! #hayleesboutique #tutu #birthdaygirl #firstbirthday #cakesmash #tutut #babyfashion #toddlerfashion #babiesofinstagram #babiesofig #ballet #balletdancer #tinydancer #dance #dancetutu

0

bigmeal_

0

i.m.windasari_menyengat

Baru pertama nyoba langsung jatuh cinta sama tutut Biasanya cuma lewat doang, Pas nyobain abis 2 porsi Dan lagi harganya murah meriah looh 5rb/porsi dan minumnya banyak pilihan jenis minuman yg gampang di temuin,, dan gw memilih es tebu , harganya hanya 4rb/gelas #kulinertangerang #tutut #poris #makanan #abouttangerang #about #abouttng @abouttng

0

babystroc63

La licorne magique de Claire #tutut 9,70€ Ref36449

babystroc63

P’tit poulailler magique #tutut 9,40€ Ref36451

al_foodcatering

Ada yang suka nda? ada menyebutnya #siput #siputsedut #cucomoni #siso #tutut apalah itu yg jelasnya ini enaaak :D

6

mukbangs_asmr

8

agnesatiaraa

Kasian gelas sama sendoknya capek, jadi nyender :( Harga tututnya 10k, tapi bukan sepanci gini :( seporsi doang kira-kira 3-4 centong. Niqmad bukan ? . πŸ“pintu gerbang utama perumahan villa mutiara cinere Depok cari aja yang ada panci dua di lapaknya . . #food #tutut #keong

15

my.little.buttercup

Jeder Geburtstag ist ein neuer Lebensabschnitt, dennoch schwelge ich dann gerne wieder in Erinnerungen. Deshalb heute ein Hanna Babybild 😍 mit tutut auch noch πŸ˜… ❀ Unsere Babyshooting- sowie Hochzeitsfotos sind ΓΌbrigens von den, meiner Meinung nach, besten Hochzeitsfotografen ΓΌberhaupt: @formaphotography πŸ€— . . #baby #babyshooting #babyfoto #neugeborenes #neugeborenenshooting #newborn #newbornshoot #fotoshooting #beautiful #love #cute #babygirl #girl #instagood #picoftheday #pictureoftheday #tutut #flower #blume #mom #momlife #family #mother #tbt

1

ripans76

#tutut #tututpedas Dicoba'n yuk rebus Tutut'ny,,

0