Wortel Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

aloysius_suryawan

0

eetxleef

0

dsonbitzt

0

vier.het.thuis

• F r e s h V e g g i e s • Dit eten we vandaag! Uit eigen moestuintje. Lekker met een knapperige bol..♡. Zo leuk die #makkelijkemoestuin ! . . #oogsten #bieten #wortel #oostindischekers #pluksla #emaille #emaillevergiet #houtensnijplanken #keuken #kitchen #vierhetthuis #growyourownfood #moestuin

4

esya_sablan_cantik

0

annefedeboer

DE JOKKEBROKKER #ditiswatwedoen Voor de teaser van de nieuwe voorstelling van Floris van Delft mocht ik de illustraties maken. Huub Laurens heeft er MAGIC van gemaakt. Oh yeah! #magic #watisecht #watiswaar #visje #wortel #goochelaar #dejokkebrokker #binnenkortbijjouinhettheater @florisvandelft @huublaurens @ditiswatwedoen 🎩

1

culinea.nl

En bij die heerlijke zalmforel van gisteravond hebben wij deze Bospeen uit de oven met een yoghurtdip gegeten. De yoghurtdip heb ik gemaakt van Griekse yoghurt en de Verstegen Mix groentefinish wortel gemaakt. Het is een lekkere dip bij deze worteltjes geworden. #verstegen #100%natuurlijk #groentefinish #groenten #wortel #natuurlijkekruidenmixen #mixvoorwortel #mixvoorgroenten #vooroverworteltjes @verstegennl @kroonophetwerk #recipeonline

24

dapurkreasi.id

Resep Tumis wortel-sawi putih by Frielingga Sit Bahan-bahan - 2 bh sosis - Minyak utk menumis - secukupnya Garam, merica - 250 ml air kaldu/air putih - 1 btg daun bawang - 6 helai sawi putih - 2 siung bawang putih,cincang - 1/4 bh bawang bombai, cincang - 2 bh wortel Langkah Membuat 1. Potong dan iris sayur2an. Panaskan wajan. Tuang minyak lalu tumis duo bawang sampai wangi. Masukkan sosis dan wortel, tambahkan air lalu aduk dan diamkan sampai wortel matang 2. Masukkan sawi dan daun bawang, aduk sebentar sampai agak layu. Bubuhi dg garam, gula dan merica. Tes rasa 3. Sajikan hangat Kunjungi : www.dapurkreasi.info #dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #sawiputih #masakanuntukarisan #cahwortel #olahansawiputih #sawi #wortel #cahsawi

0

veganlander

Veganistisch AVG gerecht! 🌱🍲 . Als je gewend bent om aardappel-vlees-groente gerechten te eten, kan het nog eens moeilijk zijn om dit veganistisch te eten. 🍛🍴 . Hier een super simpel voorbeeld: - aardappels met peper, zout en dille🥔 - doperwten en worteltjes (uit pot) met ui🥕 - kidneybonen (uit blik)💪🏼 . Wat eet jij in plaats van vlees? 🍽 . . . . #vegan #veganistisch #veganisme #plantbased #veganfood #veganmeal #healthyfood #fruit #yum #homemade #vitamine #whatveganseat #crueltyfree #plantaardig #veggies #groente #aardappel #potato #beans #kidneybeans #veganprotein #kidneybonen #bonen #doperwten #peas #wortel #carrots #prakkie

6

james_and_josje_the_piggies

1

dp_bukan_dewiperssik

0

sablan_singkawang

Ingin menjaga kesehatan mata agar terhindar dari rabun senja? Segera rasakan khasiat Sablan Tomat Wortel Stroberi yang mengandung; BIJI ANGGUR ? Biji anggur juga digunakan sebagai ekstrak dan minyak atsiri dalam industri farmasi dan kosmetika. Beragam riset membuktikan bahwa biji anggur mengandung lemak, karbohidrat, protein dan senyawa polifenol, senyawa polifenol tersebut memiliki turunan berupa asam galat, catechin, epicatechin, gallocatechin, epigallocatechin, dan proanthocyanidins, yang banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Selain itu Sablan Tomat-Wortel-Stroberi juga mengandung Serat Pangan, Serat Gandum, Tomat, Wortel, Stroberi, Bit Merah, Buah Merah, Ekstrak Tebu, L-Arginin, L-Glutation, dan Biji Anggur yang bermanfaat; Sumber vitamin A kompleks yang aman. MANFAAT UTK KESEHATAN: √Mencegah degenerasi makula, katarak, penggumpalan trombosit dalam darah. √Meningkatkan Ketajaman mata, sistem kekebalan tubuh, produksi asi, kesehatan janin pada masa kehamilan, kesehatan reproduksi dan gairah seksual. √Menjaga dan memperbaiki kesehatan mata, fungsi otak, sistem pernafasan, kondisi hormon tubuh, kesehatan tulang, kandungan kemih, sumber karbohidrat kompleks, mengontrol gula darah, melindungi karbohidrat dari enzim pencernaan, memperlambat penyerapan glukosa, dan insulin bagi para pasien diabetes. √Menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol, dan resiko terkena diabetes. √Sebagai anti aging alami, mengurangi gejala asma, memenuhi kebutuhan kalsium. √Menolak sel kanker masuk kedalam paru-paru pada saat hamil. √Mengobati Anemia. √Mengatasi depresi, dan mempertajam ingatan. Segera order..., rasakan khasiatnya dan raih keuntungan menjalankan bisnisnya. Info selengkapnya kunjungi website; http://www.sablanslim.com/sablan-tom-wor-stro #Alhayasablan #Singkawang #Anningmu #Sukkelalooo #Herbal #Alami #Halal #Tomat #Wortel #Stroberi #Bitmerah #Buahmerah #Mataminus #Mata #Vitaminanak #Rabun #Pelancarasi #Kolesterol #Diabetes #Katarak

0

christ_nangin

0

jamurtiram168

Kami menyediakan semua jenis sayuran organik yang berkwalitas dan melayani pengiriman regular untuk area Jawa Barat dan DKI . Jenis sayuran diantaranya #Selada #Brokoli #Kol #DaunUbi #Daunkatuk #Pagoda #Kailan #Wortel #Kalle #Keciwis #Buncis #Tomat #Kangkung #Bayamhijau #Bayammerah #Pakcoy #Lobak #Jamurtiram #bebaspestisida #nopesticides #organicfarm #organicfarmbandung #organik Dsb CP : 087822875577 ( wa )

jamurtiram168

Kami menyediakan semua jenis sayuran organik yang berkwalitas dan melayani pengiriman regular untuk area Jawa Barat dan DKI . Jenis sayuran diantaranya #Selada #Brokoli #Kol #DaunUbi #Daunkatuk #Pagoda #Kailan #Wortel #Kalle #Keciwis #Buncis #Tomat #Kangkung #Bayamhijau #Bayammerah #Pakcoy #Lobak #Jamurtiram #bebaspestisida #nopesticides #organicfarm #organicfarmbandung #organik Dsb CP : 087822875577 ( wa )

love_lie11

sop daging sapi #wortel #kentang #baksosapi

0

love_lie11

2

buahsayur_berkualitas

0

daqu_agrotechno

|| Khasiat Sayuran Wortel Untuk Kesehatan||. . Cung hand, siapa Sahabat Agro yang menyukai wortel? :). Yaps, sayuran yang memiliki warna oranye dan ukuran yang panjang dan berakar dibawahnya ini ternyata memiliki banyak manfaatnya lho untuk kesehatan. . Nah,  berikut beberapa khasiat wortel untuk kesehatan yaitu: . 1. Memperlambat Penuaan 2. Meningkatkan kulit yang lebih sehat 3. Membantu mencegah infeksi 4. Mencegah penyakit jantung 5. Membersihkan tubuh 6. Melindungi gigi dan gusi  7. Mencegah stroke ................................... Dan  masih banyak lagi ya sahabat Agro, beruntung nih yang suka wortel, selain faktor suka ternyata sekaligus memperbaiki kesehatannya :). . . Follow Us: Instagram : @daqu_agrotechno. Youtube : Daqu Agro Indonesia. Fanspage : Daqu Agrotechno . . . #manfaatwortel #wortel #wortelsehat #daqu #daquagrotechno

0

navaro_diary

Daging Cincang Kentang & Wortel Homemade Resep: @navarodiary Bahan: 250gr daging bisa 🐮 or 🐷 saya pakai pork 2 bj kentang ukuran sedang potong kotak2 kecil 2 bj wortel ukuran sedang potong kotak2 kecil 4 siung bw merah cincang 3 siuang bw putih cincang 5 bj Cabe rawit setan potong tipis (optional) 3 sdm saus tiram 1 sdm kecap manis Air sedikit Minyak utk menumis Merica, garam & gula secukupnya Cara memasak: 1. Tumis bawang merah & bawang putih sampai harum. 2. Masukkan daging cincang masak hingga 1/2 matang, kemudian masukkan wortel lalu kentang, saus tiram, kecap, cabe, merica, garam & gula. Tambahkan air sedikit kemudian masak hingga bumbu meresap dan matang. Siap dihidangkan. #masakan #daging #kentang #wortel #masakanindo #masakanindonesia #homemade #masakannasi #masakanayam #hobbymasak #sukamasak #masaklauk #masaksendiri #masakanku #masakanrumah #masakanseharihari #foodlover #foodstagram #foodporn #navarodiary

0

greensidebjm

0

anita_aculie

0

dapurkreasi.id

Resep Tumis Wokocis (wortel brokoli buncis) by Dina Rachmawati Bahan-bahan - secukupnya Minyak wijen - 1 kepal brokoli - secukupnya Air - Bawang putih di geprek - secukupnya Saori saus tiram - 5 buah buncis iris menyerong - secukupnya Gula dan garap - 2 buah wortel iris memanjang - Merica bubuk - 1 sdm minyak goreng / blueband (optional untuk menumis bawang) - Bawang merah iris tipis - Cabe (optional jika pengen pedas) Langkah Membuat 1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum 2. Masukkan sayur-sayuran yg sudah dipotong, tumis kurang lebih 2 menit (jangan terlalu lama) 3. Tambahkan air secukupnya, masukkan gula, garam, merica bubuk, saori dan tumis hingga harum 4. Kecilkan api, koreksi rasa tambahkan minyak wijen sedikit dan selesai 5. Menu sehat hari ini cukup untuk sarapan pagi dan bekal kerja hari ini Kunjungi : www.dapurkreasi.info #dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #cahbrokoli #cahbunciswortel #cahbuncis #brokoli #cahbrokoliwortelbuncis #buncis #wortel

0

thayoumirah

2

citra.sehat

0

hidroponikuntuksemua

0

hidroponikuntuksemua

13

hidroponikuntuksemua

Liat si wortel udah berusaha buat berdiri kokoh, nyatanya tidak tetap lemes hehe Tp alhamdulillah masih bisa berbuah. Umbi nya sudah menampakkan diri.. Sudah mencoba hidroponik umbi??? www.hidroponikuntuksemua.com . . . . . #wortel #carrot #buncis #paprika #resepkueharian #resepmakanan #dapurkreasi #resepmasakan #food #makanansehat #nasi #homemade #vegan #knoflook #moestuin #carrots #bunciswortel #brokoli #healthyfood #gezondeten #soep #avondeten #tempe #tomaat #biologisch #salade #happytummy #indofood #veggie #mpasi

3

lely_addetails

Bekal si Koko, Jumat, 20 Juli 2018 • • Nasi Sate Babi dan orak arik buncis wortel, Sengaja dibuat kecil2 supaya muat di lunchbox dan kids bite size... (Sebenernya sih mommy emang suka yg imut2 lucchhuuu gini) hehehe 😆😆 • • #lelymasak #homemade #homecooking #bekalsikoko #bekalanak #nasi #rice #satebabi #porksatay #kecap #manis #orakarik #buncis #beans #wortel #carrot #easycooking #yummy #delicious

15

urbanina_

Ihh lucu Ya ... Si wortel sudah mulai nongol ni... . Ini d tanam menggunakan sistem guyur pake nutrisi yang umbi. . Kamu pake sistem apa 🤗 . . #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponiksederhana #hidroponikmudah #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponik #pvc #tds #ec #wortel #wortelorgnaik

2

kulinerduta

2

janesutanto

2

salman_hayati

@salman_hayati . TAMAN BUNGA WORTEL . Pelajaran baru yg didapat kala itu adalah melihat langsung bunga wortel.... Ada rasa tak percaya sih kalau ini bunga wortel, karena sedikit mirip dgn daun kenikir... Tetapi, setelah berjalan2 dan melihat panen langsung... Baru deh percaya... . Ternyata bunga wortel digunakan sebagai bibit baru yg akan ditanam nantinya... . Tawangmangu penuh dengan aneka tanaman wortel, kubis, bawang, cabai, selada, kenikir, sawi, dan lain sebagainya... . Mencari pengalaman tentang Manama dan tumbuhan disini sangat seruu... . Terima kasih atas semua pelajaran yg ada... . Note: Perjalanan melahirkan pelajaran . #ayaachan #salmanelfati #jateng #garden #wortel #tawangmangu #karanganyar #travelling #traveller #pesonahutan #sawah #muslimahtraveller #indonesia

0

amber.soprano

Vandaag na veeeeeeel te lange tijd eindelijk weer afgesproken met allerliefste Cindy ♡ Echte vriendschap blijft altijd vertrouwd voelen ^^ (en ik geloof niet dat ik ooit iemand zó blij op een paard heb zien zitten hihi ♥) #vriendschap #friendship #wortel #carrot #paard #horse #buitenrit #liefde #oldfriends #happiness #thankful #makingpeoplehappy

3

bekal_bekul

0

dapurkreasi.id

Resep Tumis buncis wortel by Vera Bahan-bahan - 1 bh wortel iris model korek api - 3 siung bawang putih cincang - Minyak untuk menumis - 500 gr buncis iris serong - Secukupnya garam Langkah Membuat 1. Tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan buncis, aduk sampai buncis matang (jgn sampai terlalu lunak biar ada kres kresnya kalo digigit). Koreksi rasa dengan garam. Masukan wortel, aduk sebentar. 2. Angkat dan sajikan. Kunjungi : www.dapurkreasi.info #dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #cahbuncis #cahbunciswortel #buncis #cah #wortel #bunciswortel #cahwortel

0

marieke_vera_cakes

0

mvrflok

1

badrblue

3

roundplatewithfood

0

dapurkreasi.id

Resep Timun masak kuning (mix wortel & buncis) by Albert Tan Bahan-bahan - 2 buah Kemiri sangrai - 1 buah Daun salam - 7 buah Cabe rawit - 3 buah Cabe merah - secukupnya Gula, garam, kaldu penyedap - Bumbu Halus : - Jeruk nipis (optional apabila penyuka asam) - 2 buah Timun Jepang - sejempol Lengkuas - 2 buah Wortel - secukupnya Buncis - 5 siung Bawang merah - sejempol Jahe - Kunyit (1 bh ukuran Jempol tp bukan jempol Gajah ya) - 2 siung Bawang putih - sedikit Air asam jawa (sedikit) - 2 buah Daun jeruk Langkah Membuat 1. Potong - potong Wortel, Timun, Buncis seukuran pentol korek Api, jangan korek yg lainnya 2. Haluskan bumbu : bawang merah, bawang putih dan kunyit, siapkan juga jahe dan lengkoas cukup digeprek saja (jgn digampar) 3. Tumis bumbu2 diatas, setelah wangi masukan jahe, lengkoas, kasih garam, gula, air asam jawa,bumbu penyedap secukupnya dan jeruk nipis (optional) lalu masukan cabe merah da rawi dan wortel,diamkan smp agak empuk, lalu masukan buncis dan timun jepang, koreksi Rasanya, apabila dirasa kecut semiriwiingggg, anda sdh dijalan yg benar (buat yg suka asem hehe..) 4. Sajikann dan happy Lunch!! #HappyTummy Kunjungi : www.dapurkreasi.info #dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #buncis #sayurantimunbumbukuning #wortel #timun #bunciswortelbumbukuning #masakantimun #bunciswortel

0

koffiekafeetje

Kennen jullie onze heerlijke #wortel #zoeteaardappel #soep al? Morgen is ie er weer 🙌 #homemade #metliefdegemaakt 🥕🍵 #healthylunch #vegan #koffiekafeetje #arnhem #hommelstraat 💕🌿

0

marion.dutch.home.made.food

0

lenaausderkrachmacherstrasse

0

nettieke


Fatal error: Call to a member function getText() on null in /srv/www/gramview.com/public_html/tag.php on line 152