Wortel Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

evawttewaall

0

kc.67

0

kamaliyahrahmayati

Keterangan Gambar dari kanan ke kiri; #kubis #tahu #tomat 🍅 #tempe #kacangpanjang #kangkung #taoge #sawi #wortel #terong 🍆 #bawangputih

0

fooddishcatering

Snelle lunch of gezonde starter? Wat denken jullie? 😉 #wortel #carrots #noten #notenpasta #chicken #healthyfood #mandatwaslekker

0

lulu_kiwi_skinnyguineapigs

0

fonnyf

0

vinka.ars02

Kandungan wortel yang kaya akan zat beta carotene dikemas menjadi bubuk wortel, merupakan salah satu komposisi dari produk TIENS Renuves. ------------ *sumber : wikipedia #TIENSHealthInfo #TIENSHealthArticle #Wortel #ManfaatWortel - #regrann

1

vinka.ars02

Kandungan wortel yang kaya akan zat beta carotene dikemas menjadi bubuk wortel, merupakan salah satu komposisi dari produk TIENS Renuves. ------------ *sumber : wikipedia #TIENSHealthInfo #TIENSHealthArticle #Wortel #ManfaatWortel - #regrann

0

nickvanlinden

6

edsmtl.de.vriesjes

Stan zijn schooltuintje moest leeg 😳, we hebben een groot gezin, maar dit is wel heel veel!!! . . . . . . . #moestuin #schooltuin #peterselie #prei #courgette #wortel #snijbiet #mais #doperwten #bieslook #grootgezin #vers #gezond #eten #iphonefoto #receptenzijnwelkom

1

lukitasarbini

0

unbloomfotografie

Soepje! Geroosterde groente uit de oven en binnen de kortste tijd heb je een geweldige basis voor een soep. Kost geen drol, super voedzaam en makkelijker kan bijna niet. Zo kom ik meestal van mijn leftovers af :-) . . . . . . #blogger #foodblogger #dutchblogger #dutchfitness #fotograaf #cleaneating #eatclean #motivation #teamcharlie #charlieskitchen #fotograaf #foodfotografie #foodfotograaf #echtinbalans #vega #vegetarisch #koken #foodparty #unbloomfotografie #iphonephotography

3

kuaspadi

Kadang, apa yang kita dapat tak dapat dilihat dengan mata. . Contoh sederhana nih, misalnya kita ikut pelatihan menggambar. Nah, pulang dari pelatihan apa yang kita dapat? Capek? Pegel? Mungkin iya. Tapi kita dapat sesuatu yang lain, manfaat. Dan si "manfaat" ini nggak bisa dilihat pakai mata. . Walau nggak bisa dilihat pakai mata, apakah kita tetap mendapatkan si "manfaat tersebut"? Dapat kan? . Even just experience, tapi jangan sepelekan ya teman-teman😊 . #wortel #itu #carrots #kupaquotes #dailyquote #workshop #experience

0

anita_potjesenpannen

Mealpreppen noemen ze dit geloof ik tegenwoordig. Pff.. ik ben het nu wel zat en dan is de vaatwasser ook nog eens stuk gegaan 😥. Bij mealpreppen kook je voor een aantal dagen tegelijk. Dit gaat de vriezer in. Helaas pindakaas moet ik voor vanavond nog koken. Dit is courgette-pastinaak-mosterd soep, 3x recept banaan courgette cake met cacao van @culicool_food_life valt goed in de smaak, ook bij de kinderen! , 2 speltbroden (voor man en kids), geraspte wortel en spitskool voor salades en een heleboel smoothies in 3 soorten. En de melk tussendoor ook nog even gefabriceerd voor Fleur 😉. #mealpreppen #paleo #paleolife #eetmeergroenten #groenten #courgette #wortel #banaan #voorraad #invriezen #potjesenpannen #gezond #gezondeten

7

chindywinda

Minum Asi > Makan > Minum Susu (aktivitas shine sblum & stlah makan😅) trus masih ditanya, "kpa nda babadondot kng?" 🤣 >> liat dong aktivitasnya dia selain makan/minum/tidur 😅 klo pake stuntman psti udah lama nyerah 🤣 padahal baru mau 9bln lho, cba deh cek fotonya yg msih 5bln kebwah klo gak ndutndutan 😁 tpi jgn tnya 5bln keatas pas udah tau gaya koprol dan kwan2nya 🤣🤣 #sedikitberbagi #MPASI #menupagi #pureealpukat #menusiangmalam #berasputihorganik #suptelurmakaroni: #makaroni #kuningtelurayamkampung #kentang #wortel #kaldusapihomemade #ub

0

snowhite.shop

0

snowhite.shop

0

snowhite.shop

0

ernest_nathanael_2006

0

laurentsmallegange

3

mrscakli

Roer­ge­bak­ken spi­na­zie met wor­tel🥕 Ingrediënten: •2 eetlepels olijfolie •4 sjalotten •2 theelepels pikante paprikapoeder •4 wortels •2 x 300 g panklare spinazie •25 g pijnboompitten Bereiden: Verhit 2 el olijfolie in een wok en roerbak 4 sjalotten in vieren 3 minuten met 2 tl pikant paprikapoeder en 4 wortels in plakjes. Schep er 1 zak panklare spinazie (600 g, voordeelzak) in gedeelten door en laat de blaadjes al omscheppend slinken. Voeg zout en (versgemalen) zwarte peper naar smaak toe en warm de spinazie nog even door. Rooster 25 g pijnboompitten in een droge koekenpan en strooi ze over de spinazie. Voedingswaarden (per eenpersoonsportie) energie 135 kcal eiwit4 g koolhydraten 4 g vet 12 g #roerbak #spinazie #wortel #sjalot #gezondeten #gezond #dieet #gezondafvallen #gezondafslanken #afslanken #wokken #vegetarisch

0

groene_artisanen

Smoothie appel, spinazie, wortel en citroen- opgelet; Deze smoothie bevat enorm veel vitamine C, dus voor je immuunsysteem en je weerstand is deze smoothie ideaal! Check de link in de bio 🍏🥕🍋 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #appel #apple #wortel #carrot #citroen #lemon #spinazie #spinach #coconut #cocowater #DGA #healthy #vitamins #gezondleven #catering #horeca #bedrijfscatering #greenfoodcatering #igfood #food #foodporn

0

tokoliman.id

Makan sambil liat yang lucu-lucu tentu bikin gairah makan tambah mengasikan ya Limaners. Yuk, tambahkan motf kelinci lucu ini sebagai alas meja makanmu, supaya keadaan meja tetap terlindungi dari noda yang tumpah. Dapatkan berbagai taplak meja di Toko Liman Malioboro dan Cabang C. Simanjuntak! Jenis : Taplak Meja Pemesanan online via : Wa : 0877-395-55547 @Jl. Maliobor no.47 Yogyakarta @Jl. C.SImanjuntak no. 99 Yogyakarta #TokoLiman #Tokolimanjogja #pusat #Interior #imitasi #Accesories #taplak #rabbit #cute #kelinci #wortel

0

fitmom24_stefanie

0

y3nhai

0

rereskitchen

1

yeni_ipan

Berhubung dd lg kurang nafsu mkn ikan, jd khusus hari ini mamah masak 2x, dan berbeda menu di pagi & siang hari, maaf typo edit yg di slide ke 2 hrsnya 6m26d😁 PAGI & SIANG, Cara buat: ✔cuci semua bahan, potong"kecil, khusus telor(direbus terlebih dahulu,ambil 1/2 kuning telur nya saja) ✔tambah air 200ml, set timer 3jam (untuk PAGI), 4jam (untuk SIANG) ✔angkat, buang bumtik, penyet"diatas sarkawat, kerok bagian bawah saringan ✔untuk tekstur sdh pas, jd saya tdk tambah air dan tdk pakai LT (boleh jg tambah air< klo tekstur blm pas😉) ✔untuk pagi&siang porsi nya sdh pas 3sdm/45 ml✔ 🌞Sore: Pure pisang sunpride 1/2 ptg / 3sdm/45ml #mpasiannasyashezan #mpasiperdana #mpasibayisehat #mpasi6bulan25hari #mpasi6bulan2minggu #mpasimenu4⭐️ #mpasimenu4bintang #mpasimenubintang4 #menu4bintang⭐️⭐️⭐️⭐️ #menubintang4 #menu4bintang #mpasisloecookerbabysafe #mpasislowcooker #slowcookerbabysafe #slowcooker #jagung #tahu #wortel #kecambah #oyong #ikankembungcomo #telorayamkampung #labusiam #berasputihorganik #mpasihomemade #mpasiwho #resepmpasi #mpasiid #duniampasi #askamila_

0

capegemuk_

Alhamdulillah...MasyaAllah . . Belum makan kalau belum makan nasi, katanya... Faktanya, saya happy walau ga makan nasi siang tadi, karbo tidak hanya melulu nasi putih. Karbo bisa di dapat dari umbi-umbian. . . Ayam di olah pun tak melulu harus di goreng, lebih sehat insyaAllah 😘 . . Masih banyaaaakk menu lainnya di Kelas Berani Langsing Online, yang buat kamu terkagum-kagum akan hasilnya. kamu bisa daftar untuk periode Oktober mulai hari ini. Klik link ini 📲 bit.ly/coachnenny . . #makansiangsehat #makanbikinlangsing #5kalimakan #bukandietbiasa #dietenak #ayambacem #soun #ubimerah #wortel #tomat #brokoli #oyong #sayurbening #karbohidrat #nikmatsehat #personalcoach #onlinechoaching #NayOnlineCoaching #NayPersonalCoaching #depokhits #depoksehat #sehatkanbangsa #capegemuk #capegemuk_

0

ismaya_dapur_maya

Punya tuna dan sayuran cusss kita eksekusi 🤗 😀 💖Capcay Tuna💖 Siapkan bahan 🥚tumis bwg bombay 1/2 bulatan + 2siung bwg putih+2bwg merah, tumis hingga kecoklatan 🥚masukkan irisan tuna 150gr aduk+ tambah 1/4gelas air +masak hingga tuna kecoklatan 🥚tambahkan sayuran wortel +jagung muda yg sdh di iris dan bersih, + air 1/2gelas + 1/2sdt penyedap ayam+1sdt penyedap sapi+ ujung sdm garam+ 1sdt gula+ lada secukupnya 🥚masak hingga air kering dan sayuran empuk,(jika.mw berkuah jgn sampe kering), cek rasanya dan sajikan 😄 💖 #carrots #wortel #debm #capcay #resepcapcay #tuna #tunna #fish #corn #reseptumis #lunch #resepcemilan #sayuran #duniacooking #chili #instalike #likeforlike #yummy #berbagiresep #kumpulanresep #resepmasak #resepsimpel #foodies #delicious #recipe #instafood #belajarmasak #kuliner #culinary #vegtables

1

thelemonkitchennl

GEHAKTBALLETJES IN WHISKY-ROOMSAUS✨🤩 Dit recept staat nu op de website! Ik eet weinig vlees; maar als ik dan vlees eet maak ik het liefst zoiets! Klik op de link in BIO! Lekker met frietjes, gebakken aardappeltjes en bijvoorbeeld een frisse wortelsalade. ❕WIST JE DAT: ❕elke maandag, woensdag en vrijdag er een nieuw recept online staat waarvan minimaal 1 #vega!? #thelemonkitchen #meatballs #lemon #recipeshare #wortel #carrot #flexitarian #flexibility #LemonsOFFICE #freshfoods #foodporn #foodie #instafoods #foodgasm #foods #eatingfortheinsta #forkyeah #chefmode #passion #hungry #fresh #homemade #yum #delicious #foodphotography #foodpics #foodstagram #instafood #foodstyling

14

mamaquikenkitchen

menu Bekal's Mamaquiken's Kitchen *Nasi Putih *Ayam Kuluyuk *Sayur 3 warna *Susu strawberry *Snack #ayamkuluyuk #nasiputih #sayur3warna #brocolli #carrot #wortel #babycorn #putren # strawberry #snack #bekalanaksekolah

0

nathaliautama

udah capek...... libur ahhhh masak yg simpel aja SEMUR KERING daging cincang Kentang wortel suun baput bamer pala merica garam minyak sayur minyak ikan kecap asin kecap manis dan jelong-jelong dulu ahhhhh #masakanrumah #semurkering #semurkentang #doyanmemasak #kentang #wortel #suun #masakmasak

1

nanadhifaherbalkediri

Apakah Kamu sudah pernah pakai perawatan dokter? Berbahan kimia mercury? Stiap minggu atau bulan harus control? Perawatan mahal? Harus datang ke salon? Berapa pengeluaran kamu untuk memanjakan diri kamu?? Pakai aja yg herbal bisa dipakai di rumah alami aman ga bakal nimbun racun jauh lebih tenang jangka panjang nya ga bakal jadi kanker kulit dan nadhifa soap si varian wortel ini bisa mencegah kanker kulit lho.. Radang kulit, menutrisi kulit antioksidan alami tunggu apa lagi yuk keep order 085790790408 #kanker #kankerkulit #wortel #carrot #radangkulit #radang #nutrisikulit #nutrisi #herbalifenutrition #kulit #skincare

0

sosis_sembunyi

1

fitherbal.id

Kandungan wortel yang kaya akan zat beta carotene dikemas menjadi bubuk wortel, merupakan salah satu komposisi dari produk TIENS Renuves . *sumber : wikipedia #TIENSHealthInfo #TIENSHealthArticle #Wortel #ManfaatWortel

0

d14h04

0

dhanywidowati

Hanya martabak mie dicampur sayuran menu sarapan para krucil pagi ini karena maknya kesiangaaann.... #mie #martabakmie #nodle #wortel #buncis #telor #praktis #apadayakesiangan #carigampangnyaaja #maknyamalesmasak #

8

hildaruijtenbeek

5

silviamarsela

8

_cleissonsilva

0

rizkianarki99

Tarik menarik rangkul merangkul berjalan tapak setapak demi menuju puncak #wortel adventure

0

_magictones_

"Grounded" healing piano music From the Cd "Clarity" - www.magictones.nl Listen to the entire song on https://youtu.be/09DMWIGx_TE #piano #music #healing #aarden #gronding #wortel chakra #balans #love #liefde #ouders

2

moestuin.amersfoort

0

barend1968

Vietnamese loempia's loempiadeeg #wortel #tauge #omelet # gerooktekip #lenteui #mihoen #knoflook # ui #ketjap #versegember #kruiden # specerijen.

4

marion.dutch.home.made.food

All do it ain't Friday, we had fish for dinner. . Ook al is t geen vrijdag, toch vis gegeten. . Overheerlijke scholfilets ❤. #fish #salad #potatoes #wiliampeer #peren #krieltjes #schol #salade #komkommer #wortel #carrots #cucumber #foodfotography #foofblog #foodie #lekker #delicious #dutchfood #pear #like4likeback #like4like

0

kokerellen

12

triestesse

0

fitmom010

De baksels van vanochtend! Een gedeelte is al op door het ontbijt. Dit gaat in de vriezer. Lekker makkelijk! #vriezervulling #bananenbrood #wortelsnack #lekkermakkelijk #lekker #makkelijk #wortel #bananabread #carrot

0

videotake.mechelen

You don’t need a silver fork or a golden spoon to eat good food! 🍅🥕🥒🥖🥗 Ben je benieuwd naar ons ruim en vers aanbod van broodjes & slaatjes? Spring dan zeker eens binnen. Kom en ontdek jouw favoriete lunch! #lunch #lunchtime #slaatje #groenten #broodjes #broodjesbar #tomaat #sla #wortel #brood #vers #versegroenten #versvandepers #homemade #pastabar #videotake #quote #instaquote #quotestagram #qotd #quoteoftheday #food #foodporn #instafood #foodstagram #mechelen #2800

1

joosendery

Lekker slowjuicen... heerlijk fris sapje👌🏽👍🏽 #slowjuice #slowjuicer #appel #sinaasappel #wortel

0

awink_2014

0

denieskattenpies

0

sporty_elma

Na werken en sporten lekker eten gemaakt. Er lag toevallig een sample van de legendary mayo op de mat. Ik maakte gekookte wortelen met wat bloemenzout en een visfilet met spinazie. Couscous met kurkuma en rozijnen. Daar smaakte de rozemarijn zeezout mayo perfect bij. Bij de samples zat ook nog een leuk recepten boekje en twee kortingsbonnen welke je bij Albert Heijn kunt inleveren. Geeft 25% korting. Mooi meegenomen toch? 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 #krachttraining #koken #bakken #healthy #fitgirl #AHfavorieten #fitnessen #instafood #foodie #foodgasm #foodpost #zuivel #sporten #fietsen #sporten #post #foodpica #visfilet #wortel #couscous #lekkereten #italie #proteine #italianfood #VriendenvanAH

4

michellevanneerven1

0

elske_robbeson

0

leemilyee

Thanks to Mr @aphuynutz & this guy, (though you guys are not virtually there😂😂). ..The trip went lot more fun than expected *peace✌* . . ☷⛾I still missed my kopi Joss because lack of time btw😯 . . ☳My last piece of token Uncle Jon redeemed✔ . . #nomoretokenofunclejon #kopijosstiada #paklele #gudeg #bakpia #sirsat #apulkat #wortel #semangka #BEBEK

2

komkommmertje

4

depoort_groentenfruit

0

c_iscookinghealthy

0

sabatheawisnuwati

Sup Ayam Kampung Kayaknya lebih tepat sup tulang & sayap ayam kampung 😄 karna dagingnya udah dipake buat isian roti isi ayam creamy tempo hari. Si tulang & sayap ayam disimpen mamak dalam tuppy terus masuk freezer. Malam ini fosil tulang ayam kampung disulap mamak jadi sup. Banyakin rempah dan jahenya. Nikmat! Mayaaaaaan ngilangin cekot-cekot kepala mamak. Ah.... jadi mamak mamak memang harus kreatip bin irit ✌ . . . . #sop #sopayam #sopayamkampung #ayam #ayamkampung #sayur #sayuran #wortel #kentang #soup #chickensoup #chickenbroth #veggie #veggies #vegetables #carrot #potato #yumyum #healthydinner #dinner #dinnertime #happinessishomemade #happytummy #happywife #happylife #cookingwithlove #homecooking #dapurenytompul

0

eatathome5

1

sweetsbynicolefabienne

Groente taart weer is wat anders dan een chocolade taart. Courgette, aubergine, witlof en wortel. #sweetsbynicolefabienne #bakegirl #quiche #veggies #carrot #cougette #aubergine #witlof #wortel

1

lekkertafelen

0

kleinefoodies

👩‍🍳 Wortel en pastinaak koekjes 👩‍🍳 ~ Deze ‘koekjes’ van geraspte wortel en pastinaak zijn zoet, zacht en perfect voor kleine handjes. Ze zijn heerlijk als ze net uit de pan komen, maar je kunt ze ook gerust koud eten op bijv. een picknick of meegeven in een broodtrommel. Ik heb ze met een yoghurtdip geserveerd 😋. ~ 👉 INGREDIËNTEN - 125 gr. geraspte wortel (ongeveer 2 stuks) - 125 gr. geraspte pastinaak (ongeveer 2 stuks) - 1 groot ei - 2 eetlepels bloem - 1 eetlepel fijn gesneden peterselie - 1 theelepel komijnzaad - een paar fijn gesneden bosuitjes (optioneel!) - olijfolie om in te bakken ~ 👉 INSTRUCTIES Meng alle ingrediënten in een kom. Zet een koekenpan met wat olijfolie op middelhoog vuur. Doe grote eetlepels van het mengsel in de pan en maak plat en rond. Ik deed er 3 tegelijk en herhaalde dit 4x (dus 12 totaal 🙃). Let op: in het begin denk je misschien dat er teveel groente in zit en dat de koekjes gaan breken, maar als je even wacht zie je dat ze toch best makkelijk om te draaien zijn! Ik bak ze eerst ongeveer 4 minuten aan de ene kant en dan ongeveer 2 minuten aan de andere kant. ~ Eet smakelijk! ~ ~ ~ #recepten #kinderrecepten #kleinefoodies #wortel #pastinaak #peterselie #groente #gezondeten

0

yesi_makrorod

Berhubung tadi siang udah makan Naspad... Makan malemnya ini ajah... manfaatin isi kulkas 😁 kemaren di kirimin lettuce hasil panen kebun hidroponiknya bu hj @tati.rahmawati.5473... syegeerrr banget... #salad #saladsayur #lettuce #jagung #wortel #ketimun #tomat #mayonaise #food #foodstyle #foodlife #picoftheday #love #kesukaan #hydroponik #sayuran #vegetables #dapurmakrorod

0

yuka_asti

Wortelnya lucu.. Kayak kaki gitu.. #wortel #orange #serbaserbi #sayuransehat #unik #pajaklama #baganbatu

4

eatlovah

Hai Eat Lovers! Pasti kamu udah familiar dengan nama "Waroeng Steak". Bagi kamu Eat Lovers Ngaliyan-Semarang dan sekitarnya yang belum pernah nyobain dan penasaran gimana sensasi makan steak dengan harga warung, boleh nih dicoba! . @waroengsteak 🍛 Steak Chicken Ala Waroeng 💰 Rp.19.500,- 🏠 Waroeng Steak And Shake Ngaliyan Jl. Prof. Dr. Hamka No.43 Tambakaji, Ngaliyan Kota Semarang . #steak #waroengsteak #yummy #frenchfries #kentanggoreng #semarang #jajanansemarang #eatlovers #eatlovah #ngaliyan #kacangpolong #wortel #ayam #chicken #chickensteak #hotplate #potato #kentang #indonesia #frenchsteak #delicious #enak

0

depindabaas

Shop in shop @bakkervanmaanen te Delft! Zaterdag proeverij van 12.00 - 16.00

4

kinderdagverblijfcasaviva

Gisteren verse soep🍠🍠🍠, vandaag wortelburgertjes 🥕🥕🥕... en alles is in no time op! #dankbaar #zienetendoeteten #eatyourveggies #wortel #zoeteaardappel #groenten #kinderdagverblijf #kinderdagverblijfcasaviva #oisterwijk

0

yvobietenrood

Mijn nieuwe verslaving; sapjes maken. Roze biet. Wortel. Appel. Gember. Moeilijk lekker. Of kapot lekker. Of fkkn lekker. Of goed te nassen. Of prima binnen te houden. #sapje #bio #biet #wortel #gember #appel #juice #healthy

9

hulallah

1

pawonpanggang

. Risoles panggang . Isi wortel, kentang, sosis, yg di bumbui rempah rempah pilihan. jadi ini tu eksperimen aku, karna aku susah banget untuk membatasi konsumsi makanan yg berminyak sedangkan aku suka bgt risoles yg identik dengan digoreng. Makanya aku buat lah risoles oven. Dan Alhamdulillah banyak yg sukaa.. Terima kasih 😊 . #pawonpanggang . #pawonpanggang #panggang #sarapan #cemilan #sayuran #risoles #keju #cemilansehat #wortel #kentang #sosis

1

veerlesfoodies

0

zainab_s_kitchen

2

elok_nih

My Morning Vibes 🧡 Thai tea and Matchaa wannabe . Pic 1 : #wortel #pepaya #nanas #tomat #airlemon #orangebFast Note : Setiap warna jus untuk terapi memiliki arti & khasiat masing-masing. Warna Merah Warna merah pada jus buah maupun jus sayur menandakan kandungan antosianidin yang banyak. Contoh : buah strawberry, jambu biji merah dan kol merah. Manfaat minum jus berwarna merah : Mengontrol kadar gula dalam darah Mengecilkan kemungkinan serangan kanker Membantu meremajakan sel sehingga menjaga kekencangan kulit Membantu kinerja organ vital seperti hati, jantung dan ginjal Warna Kuning atau Orange Jika jus yang anda buat berwarna kuning atau orange artinya kaya akan kandungan betakaroten, lutein, likopen serta vitamin C. Contoh : wortel, tomat, jagung muda, jeruk, mangga, pepaya dan nanas. Manfaat minum jus berwarna kuning : Mengatasi serangan virus dan bakteri jahat Mencegah kemungkinan munculnya sel kanker Memperkecil resiko stroke dan serangan jantung Warna Hijau Bila anda membuat jus dari buah atau sayuran berwarna hijau maka, kandungan didalamnya adalah zat besi, belerang, kalsium, karotenoid dan klorofil. Contoh : melon, apel hijau, alpukat, anggur hijau, bayam, kangkung, brokoli. Manfaat minum jus berwarna hijau : Menetralisir racun dalam tubuh Berguna untuk organ pencernaan seperti lambung, pankreas, hati, ginjal dan usus Berguna untuk organ pencernaan seperti lambung, pankreas, hati, ginjal dan usus Menekan pertumbuhan sel lewat batas yang bisa menjadi penyakit kanker Warna Biru atau Ungu Buah-buahan dan sayur yang mengandung warna ungu dan biru banyak mengandung zat antosianin. Contoh : terong, anggur, kol, bawang bombay. Manfaat minum jus berwarna biru atau ungu : Baik untuk memulihkan kondisi kesehatan setelah sakit berat Mempercepat peremajaan kulit sehingga tetap awet muda Melawan perkembangan sel kanker Warna Putih Untuk jus buah dan sayur yang berwarna putih artinya kandungan mineral yang berlimpah. Contoh : pisang, bengkoang, bawang putih, lobak, taoge. Manfaat minum jus berwarna putih : Mengatasi stres dengan cara mengontrol kesehatan sistem syaraf Menjaga kondisi tubuh agar tetap fit Memelihara kesehatan dan membunuh sel kanker

2

elok_nih

Selain green tea, thai tea itu endeuuz yakk.. 😍🤩 . Pic 1 : #wortel #tomat #nanas #timun #airlemon Pic 2 : #kangkung #sawidaging #pir #jahe #airlemon Pic 3 : #brokoli #sawidaging #apel #nanas #seledri #airlemon . #greenbFast #greenDinner #yellowbFast #yellowDinner 💚💛💚💛💚

5

lidwina_wening

5

elok_nih

2

monika_bruntink

3