Xiaomimia1photography Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

furkanbal_l

3

nurud_01zahri

Pagi setelah subuh #xiaomimia1 #xiaomimia1photography

1

_ekamustika_

2

kalebjefune

Landmark Pluit . . . #xiaomimia1photography #androidone

4

ayoe_moto

Alhamdulillah Apapun situasinya harus selalu bersyukur (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

0

m.fandiiqbal

3

rempe79

0

kameraphone_official

0

furkanbal_l

6

rempe79

0

lia_lathifa

Nom..nom.. Jangan fokus ke piringnya ya. #tercyduk kamera kecenya mpok @herawati.isye. Untung mingkemnya pas, gak ketauan mangapnya, meskipun pipi jadi sedikit berjendol, haghaghag ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜„ . . #xiaomimia1photography #xiaomimia1 #gubugudang #gubugudangcibubur #reuni #happyday #happyme #keepsmile #happymom #saungbambu #bamboo

6

i.m_not_ultron

0

ihdaziz

5

as_store_phone

Xiaomi mi4X 3/32gb with fingerprint Rosegold Specifikasi lengkap search google Global version. Kondisi fisik mulus 98% sisanya ex pamakaian wajar Kelengkapan fullset original. Harga : 1.000.000 idr . #xiaomimurah #xiaomisurabaya #jualxiaomi #jualxiaomimurah #xiaomisecond #xiaomibekas #xiaomisecondmurah #xiaomimimax #xiaomimimax2 #xiaomimimax2murah #xiaomimimax2surabaya #xiaomimia1 #xiaomimi4x #xiaomimia1photography #xiaomimia1murah

furkanbal_l

8

juanpgonzalez_

0

humbertosd

1

esthurr_esth

1

furkanbal_l

10

meiliana_kan

โ€ขHakuna Matataโ€ข Pernah dengar lagu Hakuna Matata yang dipopulerkan oleh duo Timon dan Pumba di film Lion King? Kalau tahu lagu itu berarti kita seangkatan. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Hakuna Matata secara harafiah berarti 'no worries', semacam idiom dari bahasa Swahili (yang aku gak tau negara yang pakai bahasa itu di sebelah mananya Benhil ๐Ÿค”๐Ÿค”). . . Aku pernah bilang kalau sepedaan itu menjadi ajang untuk bercengkrama dengan diriku sendiri. ๐Ÿšด๐Ÿšด Apa pun topiknya, atau apa pun masalah yang sedang ku hadapi. Aku bercengkrama dan berdiskusi dengan diriku sendiri, tanpa menjudge diri sendiri, mencari insight sampai akhirnya bahuku terasa lebih ringan. . . So, the phrase 'Hakuna Matata' is so you right, my new love. ๐Ÿ˜˜ #bikeislove #cyclingisthenewsexy #smartphonephotography #xiaomimia1photography

0

kameraphone_official

#Repost @rempe79 โ€ข โ€ข โ€ข kau datang di saat ku membutuhkan mu.. #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #kameraphoneofficial #kameraphoneofficial

0

rempe79

kau datang di saat ku membutuhkan mu.. #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #kameraphoneofficial

0

esrachris3006

Low light photos. Picture 1, Without HDR. Picture 2, 2x optical zoom. Picture 3, with HDR. Taken by Xiaomi Mi A1 #lowlights #lowlightphotography #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #xiaomiphotography

0

ayoe_moto

0

ayoe_moto

Bertemu tanpa sengaja. Bertatap mata sehingga jatuh cinta. Dan,Berpisah tanpa sapa. Namun, Ku yakin kan ada pertemuan selenjutnya. (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

0

ayoe_moto

Gelisah, Beberapa hari tanpa kabar Uda makan? Sekarang lagi ngapain? Istirahat yang cukup ya! Jangan sampe capek! Kalau kerjanya sift malem, jgn lupa minum vitamin! Kalau pergi malem pake jaket ya, udaranya dingin! Dan yg terakhir Aku rindu kamu! (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

0

furkanbal_l

4

nanien_atd

5

kameraphone_official

#Repost @rempe79 โ€ข โ€ข โ€ข hati telah tertambat enggan beranjak cahayamu redup menyimpan kisah lama. #kampungbaharisemarang #kampungbaharitambaklorok #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #kameraphoneofficial

0

vikashakasaki

0

rempe79

hati telah tertambat enggan beranjak cahayamu redup menyimpan kisah lama. #kampungbaharisemarang #kampungbaharitambaklorok #xiaomimia1 #xiaomimia1photography

5

maspras010

12

aslam_010

Menangkap momen senja di Bosphorus, setitik sejarah dari ratusan tempat bersejarah di Turki. Beserta benteng Konstantinopel di sisi yang lain... Turki I Love You. . Xiaomi miA1 HDR mode. Just click, no edit. . #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #photography #photography๐Ÿ“ท #senja #senjasore #turki #turkinstagram #turkishot #istanbul #bosphorus #bosphorusbridge #konstantinopel #bentengkonstantinopel #asiaeropa

2

ayoe_moto

Aku bingung. Harus kuapakan Rindu ini. Ku begitu tersiksa. Namun aku juga tak rela untuk melepaskannya. (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

1

annaruggiero74

1

ayoe_moto

Suatu hari nanti. Aku berharap bisa bertemu denganmu. Dengan sebuah janji suci yang terikat antara kita berdua (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

4

ayoe_moto

Kenapa kamu menatapku dengan tajam, Kenapa kamu tersenyum manis padaku, Jika aku bukan prioritas mu, Kau hanya membuatku terluka.. Entahlah... Meskipun hatiku terluka, Aku masih mencintaimu, (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

3

muhamad.hafidzz

2

ayoe_moto

ููŽุจูุฃูŽูŠู‘ู ุขู„ูŽุงุก ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐู‘ูุจูŽุงู†ู Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?. ๐Ÿ“ธ :mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyiindonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

0

ayoe_moto

Maafkan aku yang pernah merasa takut selain karena-Mu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography #

1

ayoe_moto

Maaf. Alasanku tak ingin ikut pergi karena kuingin sendiri, hanya dengan kesunyian hingga akhirnya ku menjatuhkan air mata. (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography #

0

gokhankaya__

0

meiliana_kan

โ€ขDon Juan ala Mozart dan Gluckโ€ข Setelah bulan lalu aku gak kesampaian menyaksikan Canon in D di simfoni orkestra nya @jakartacityphilharmonic, kali ini begitu ada informasi pendaftaran untuk nonton sudah dibuka, tanpa ba bi bu be bo aku langsung daftar. Gercep kalo soal begini mah. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Dan lagi, tema kali ini rasanya sungguh menggelitik rasa ingin tahu. ๐Ÿค”๐Ÿค” . . Hidung belang, tema yang katanya sering ditampilkan dalan pentas-pentas teatrikal, hadir dengan kolaborasi antara Overtur Don Giovanni nya Mozart dan Suita Don Juan milik Gluck yang dipadukan dengan tarian dari United Dance Works. Dan hasilnya, aku ternganga-nganga bener-bener ternganga-nganga karena memang bagus banget!! Aku amazed dengan semua yang disuguhkan di atas panggung. Aku amazed dengan simfoni Mozart dan Gluck yang begitu menyiratkan intrik dari si pesolek Don Juan. Lalu, aku amazed juga dengan konsep tariannya yang ditwist dari kisah Don Juan yang sebenarnya. Klo Don Juan identik dengan laki-laki, kali ini yang berperan sebagai penakluk adalah wanita. Bagaimana bisa aku gak melongok waktu nonton kalau dari konsepnya aja bisa bikin aku terkejoed takjub begitu?! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . . Dari bulan lalu (apa beberapa bulan lalu) kalau nonton orkestra gak lagi free seperti sebelumnya, ada donasi sebesar 50ribu, hitung-hitung sebagai biaya masuk lah. Haganya tak lagi free tapi performnya juga semakin semakin WAW!! AMAZING!! Jadi gak sabar kan menantikan orkestra bulan depan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . . #jakartacityphilharmonic #symphony #smartphonephotography #xiaomimia1photography #xiaomimia1

0

annaruggiero74

0

annaruggiero74

0

yusril_afwan

โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #indonesiaspotters #boeing #boeinglovers #airbus #airbuslovers #indoflyer #indonesiaplanespotter #worldaviation #planespotting #indonesia #aviationdaily #aircraftlovers #aircraft #instaaviation #avgeek #aviationphotography #megaaviation #groundstaff #papakilo #worldaviationlovers #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #atr72 #instagramaviation #instagramaviationphotography #piloteyes #tailtuesday #wingletwednesday #aviationenthusiast โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–

2

aslam_010

0

nanien_atd

Sore - sore di lawang sewu... Fotonya diambil dari balik pagar krn masih ragu-ragu mau masuk (siyeun). Lalu sekitar 30 menit kemudian memutuskan untuk masuk dan ga sampai 15 menit udah keluar lagi. Atuhlaaaaah... #exploresemarang #xiaomimia1photography #xiaomimia1

16

lulatnof

0

official_mikomo.ru

0

maspras010

No edit. Just Click. . Xiaomi miA1 HDR mode. Lokasi : DoฤŸanรงay Sakarya Tรผrkiye. . #xiaomimia1photography #xiaomimia1 #travelholic #travelphotography #river #turkishoot #photography #photography๐Ÿ“ท #nature #naturephotography #landscapephotography #alamsemesta #jalanjalan

3

aslam_010

0

juanpgonzalez_

0

m.hudi_prygo

1

ayoe_moto

Meskipun aku tau menunggu sangatlah membosankan. Tapi aku akan tetap melakukannya... (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

1

juanpgonzalez_

0

maspras010

Masih harus banyak belajar lagi... Lokasi : DoฤŸanรงay Sakarya Tรผrkiye. Xiaomi miA1. . #xiaomimia1photography #xiaomimia1 #timelapsevideo #timelapse #senja #matahari #gunung #videography #turkishoot #travelphotography #photography #photography๐Ÿ“ท

0

yusril_afwan

โ€ข winglet wednesday โ€ข โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #indonesiaspotters #boeing #boeinglovers #airbus #airbuslovers #indoflyer #indonesiaplanespotter #worldaviation #planespotting #indonesia #aviationdaily #aircraftlovers #aircraft #instaaviation #avgeek #aviationphotography #megaaviation #groundstaff #papakilo #worldaviationlovers #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #atr72 #instagramaviation #instagramaviationphotography #piloteyes #tailtuesday #wingletwednesday #aviationenthusiast โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–

1

furkanbal_l

14

furkanbal_l

15

levente44

3

yusril_afwan

โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #indonesiaspotters #boeing #boeinglovers #airbus #airbuslovers #indoflyer #indonesiaplanespotter #worldaviation #planespotting #indonesia #aviationdaily #aircraftlovers #aircraft #instaaviation #avgeek #aviationphotography #megaaviation #groundstaff #papakilo #worldaviationlovers #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #atr72 #instagramaviation #instagramaviationphotography #piloteyes #tailtuesday #wingletwednesday #aviationenthusiast โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–

1

barbershop_lunar

Hati-hatilah dengan berjanji karena hal itu akan menjadi ukuran sampai di mana keluhuran budimu.... . . . . . #barbershoplunar #surabaya_update #suroboyoan #unesalidahwetan #suroboyoan #suroboyoku #suroboyo #sur #surf #suroboyomboisrek #cowokganteng #cowok #unesahits #unesa #unes #une #cอฬฟอญฬ…อ„อฃอคฬกฬฌฬฅฬฎฬฌฬคฬฃอฬฟอญฬ…อ„อฃอคฬกฬฌฬฅฬฎฬฌฬค #cowoksange #cowokkerencumadisini #cowo #cowokkeren #cowokkekinian #hitskekinian #hits #xiaomiphotograph #xiaomi #xiaomiyi_id #x #xiaomimia1photography #mia1photos #xiaomi_id

0

ayoe_moto

Bunga ini akan terus tumbuh,begitu pula cinta ini juga akan terus tumbuh. Meskipun aku ngak tau bagaimana keadaanmu sekarang. Tapi aku yakin jika takdir mempertemukan kita, aku pasti bisa mengenalimu. (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography #

0

arsiregar1999

4

ayoe_moto

Apapun yang terjadi. Pertemuan itu tak akan pernah bisa ku lupakan (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

1

cemonii

2

iphonepcassist

Smartphone Distrutto ๐Ÿ“ฑ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ†˜โ‰๏ธ Niente Paura c'รจ #IphonePcAssist ๐Ÿ˜Žโ€ผ Riparazione Top a Prezzi Shock ๐Ÿ”๐Ÿ‘€๐Ÿ”œ In Foto Smartphone Xiaomi Mi A1 Primaย  e Dopo ๐Ÿ” AFFIDA IL TUO SMARTPHONE/TABLET SOLO A ESPERTI ๐Ÿ†˜โš™๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿป #Xiaomi Totalmente Danneggiato rifiutato da Altri Centri Assistenza ๐Ÿ˜‘.. Messo a Nuovo in 24h ๐Ÿ”โš™๏ธ โ€ผ๏ธ Sostituzione Display LCD Touch Screen Originale โ€ผ๏ธ Per Qualsiasi info,richiesta o altro Contattaci ๐Ÿ’ป Solo da Noi Sempre Preventivo Gratis Free Assistenza Tecnica Riparazioni Riparazione Garanzia Smartphone Cubot Chinaphone China Clone Replica assistenza eseguita totalmente in Italia Spesso capita che accidentalmente ci possa cadere il nostro Smartphone o Tablet causando cosรฌ una rottura del Vetro / Display. La garanzia ottenuta allโ€™acquisto non ha valore se il danno causato รจ di tipo accidentale e/o causato dall'utilizzatore I motivi per sostituire lo Schermo sono svariati esempio: โ€ข Schermo completamente nero. โ€ข Evidenti segni di rottura sul vetro. โ€ข Evidenti macchie o aloni sul Display. โ€ข Touch Screen poco preciso o non funzionante. โ€ข Colori molto chiari o perdita di colore durante lโ€™utilizzo. โ€ข Sostituzione Vetro Rotto โ€ข Riparazione Vetro Rotto โ€ข Sostituzione Display Rotto โ€ข Riparazione Display Rotto โ€ข Riparazione Vetro Crepato / incrinato โ€ข Sostituzione touch screen non funzionante โ€ข Touch Screen rotto / non funzionante ยท ยท #xiaomimia1 #xiaomiredmi #photography #xiaomiphotographyid #xiaomiphoto #xiaomimia1photography #xiaomiredmi5x #xiaomiphotos #xiaomimia1 #xiaomimia1camera #xiaomimi8 #xiaomi6 #xiaomiclick #xiaomiphotograph #xiaomifans #xiaomiglobal #mistore #xiaomiitalia #xiaomimia1case #mia1 #xiaomimimix #xiaomimax #androidcommunity #android8 #oreo #androidography #gearbest #miui

3

wahyu.abukhadijah

Lagi kemarok kemaroknya moto ๐Ÿ˜ƒ . . #mesjidrayamedan #xiaomimia1photography #xiaomimia1

0

ayoe_moto

Kan ku nikmati rindu ini... Meskipun ku tau rindu ini juga bisa membunuhku... (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography

0

littledelux

0

i.f.photo

0

ultra_techbr

2

ayoe_moto

Semua bisa dirubah, dengan doa dan keyakinan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography #

0

nurud_01zahri

Udah mau panen #xiaomimia1photography

0

meiliana_kan

โ€ขBetter in timeโ€ข Aku melabeli diriku sebagai seorang perencana ulung. Tapi, kalau aku sudah mem-plot-kan hidupku sedemikian rupa sekalipun, pasti ada aja rencana yang gagal, atau bahkan hal-hal lain yang semena-mena datang tanpa permisi, tanpa berbasa basi baso goreng dulu. Bikin ku terkejoed. Hidup itu terkadang begitu lucu dan menggelikan memang. ๐Ÿค”๐Ÿค” . . John Green said, "what I love about science is that as you learn, you don't really get answers. You just get better questions." And I can say the same thing about life. As I grow up, things didn't get easier, I didn't get better answers for my questions of life. I just get better questions of my life and get better in everything. Getting better in relying on my own foot to stay strong in every situations, getting better in healing my own wounds, getting better in carrying my own pride, and getting better in being grateful. . . Hidup itu terkadang begitu lucu dan menggelikan memang, tapi aku mengakui kalau hidup itu juga seringkali menyenangkan. Lemesin aja shay~ Lalu seperti yang dinyanyiin Giring Nidji juga, "menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga~" . . #notetoself #xiaomimia1photography #xiaomimia1 #smartphonephotography

4

rifai_1414

0

ar_suwanto

Xiaomi mi4X 3/32gb with fingerprint Rosegold Specifikasi lengkap search google Global version. Kondisi fisik mulus 98% sisanya ex pamakaian wajar Kelengkapan fullset original. Harga : 1.600.000 idr . Akun CUMAN 1 . info kontak ada di bio profil Harga belum termasuk ongkir dan asuransi.untuk kiriman luar kota Jaminan Garansi mesin 2minggu. . #xiaomimurah #xiaomisurabaya #jualxiaomi #jualxiaomimurah #xiaomisecond #xiaomibekas #xiaomisecondmurah #xiaomimimax #xiaomimimax2 #xiaomimimax2murah #xiaomimimax2surabaya #xiaomimia1 #xiaomimi4x #xiaomimia1photography #xiaomimia1murah

0

ar_suwanto

Xiaomi mi4X 3/32gb with fingerprint Rosegold Specifikasi lengkap search google Global version. Kondisi fisik mulus 98% sisanya ex pamakaian wajar Kelengkapan fullset original. Harga : 1.600.000 idr . Akun CUMAN 1 . info kontak ada di bio profil Harga belum termasuk ongkir dan asuransi.untuk kiriman luar kota Jaminan Garansi mesin 2minggu. . #xiaomimurah #xiaomisurabaya #jualxiaomi #jualxiaomimurah #xiaomisecond #xiaomibekas #xiaomisecondmurah #xiaomimimax #xiaomimimax2 #xiaomimimax2murah #xiaomimimax2surabaya #xiaomimia1 #xiaomimi4x #xiaomimia1photography #xiaomimia1murah

0

yury.martinen

0

riharihar

2

ayoe_moto

Hanya dengan IKHLAS, kita bisa menghadapi pahitnya hidup (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography #

1

ayoe_moto

Salah satu hal yang paling menyedihkan adalah ketika kita berpisah dengan orang yang kita sayang. Entah untuk berpisah sebentar ataupun selamanya. (D) ๐Ÿ“ธ : mia1 #xiaomi #xiaomimia1 #xiaomiphotography #xiaomiyi_indonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimia1photography #

0

riharihar

Toriq melvin yudhistira๐Ÿ˜‚ . . . . . . . . . . . . . . #xiaomimia1 #xiaomimia1photography #lucu #kocak #18plus #wkwk #kroyahits #cilacap #cilacaphits #haha

6