travelingyukcom on Instagram

Travelingyuk, Teman Liburanmu

Yuk ikut kompetisi foto #BerbaTYkYuk dan dapatkan hadiah dari @soendari_batikart. Unggah foto dengan outfit batik, sertakan tagar #berbaTYkYuk

http://www.travelingyuk.com/

Report inappropriate content

Setuju ngga sih kalau setiap orang memiliki rencananya masing-masing dan tidak setiap rencana akan berjalan sesuai harapan. Pasti akan ada tantangan yang harus dihadapi, bukan dihindari. Tag dan beri semangat untuk Teman Traveler lainnya yuk! #tyqotd #travelingyuk #travelingyukcom #temantraveler

1

Sudah pernah berkunjung ke salah satu wisata yang menantang di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan? Yup, adalah Hutan Batu Rammang-Rammang. Rammang-Rammang berasal dari bahasa daerah yang berarti awan atau kabut. Dinamakan seperti itu karena setiap pagi dan ketika hujan, karst ini akan diselimuti awan dan kabut tipis. Wah, tertarik untuk kesana, Teman Traveler? #Travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by @ihsan_yw Loc : Wisata Rammang Rammang Maros Sulawesi Selatan

1

Yogyakarta, adalah kota yang menjadi salah satu ikon pariwisata favorit di Indonesia. Terkenal dengan kearifan lokalnya, keramahan penduduknya dan harga yang bersahabat di kantong, Jogja tak pernah sepi pengunjung. Tak hanya dari Indonesia, pengunjung pun datang dari berbagai negara di penjuru dunia. Sebenarnya apa sih yang turis asing ini cari di Jogja? Nah, toko batik adalah salah satu jawabannya! Berikut adalah toko batik yang menjadi langganan turis asing saat singgah di Jogja. Apakah salah satunya adalah favorit kalian juga, Teman Traveler? Oh ya, sudah upload foto outfit berbatik kamu untuk kompetisi #berbatykyuk belum? Tenang! Kompetisi ini masih berlangsung hingga 5 November 2018. Yuk tunjukkan rasa bangga kita pada budaya Indonesia! Tag teman traveler yang cinta batik Indonesia yuk! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu #berbatykyuk

1

Selamat beraktivitas, Teman Traveler! Sudah siap menjalani kegiatan hari ini? Wah, kali ini ada kiriman foto dari Teman Traveler yang berada di Kalimantan Selatan. Yup, dinding ini adalah salah satu pemandangan yang akan Teman traveler jumpai saat berkunjung ke Wisata Balanting Batu Laki, di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Berada di Kawasan Sungai Amandit, destinasi ini bisa jadi salah satu rujukan Teman Traveler untuk dikunjungi saat singgah di Kalimantan Selatan. Ada rekomendasi lain tentang destinasi wisata di Kalimantan? Share di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by @hendriwilas Loc : Wisata Balanting Batu Laki, Kalimantan Selatan

6

Akhir pekan lalu, Travelingyuk.com menggelar Travelingyuk Academy bertajuk Live Blogging : Staycation di The Shalimar Boutique Hotel @theshalimarhotel.id . Ngapain aja tuh? Teman Traveler yang hadir mendapatkan insight dari Tim Redaksi Travelingyuk.com mengenai tips untuk menulis cerita traveling, khususnya cerita staycation yang menarik. Tak hanya itu, mereka pun berkesempatan untuk melakukan hotel tour di The Shalimar Boutique Hotel dan langsung mengulas pengalaman staycation di blog mereka masing-masing. Teman Traveler yang ikut ke Travelingyuk Academy kemarin mana nih suaranya? . Tertarik ngga kalau Travelingyuk Academy hadir di kota kalian? Ungkapkan di kolom komentar ya! #Travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

29

Selamat beraktivitas di hari Senin, Teman Traveler! Semoga akhir pekan kemarin menyenangkan dan cukup untuk menambah energi hari ini. Seperti salah satu Teman Traveler kita yang melakukan vakansi ke Puncak Watu Jengger di Kabupaten Mojokerto akhir pekan lalu. Teman Traveler yang berada di Jawa Timur sesekali waktu dapat berkunjung ke Puncak Watu Jengger yang dikelilingi hutan vegetasi yang asri ini. Cocok sekali untuk menyejukkan mata Teman Traveler, kan? Hari Senin ini sedang sibuk mengerjakan apa? Share cerita kalian di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by @haryo.r Loc : Puncak Watu Jengger

1

Hari Minggu, waktunya berlibur, waktunya traveling! Pastikan hari liburmu diisi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk meningkatkan semangat di hari Senin nanti, Teman Traveler. Setuju ngga kalau sebenarnya liburan adalah momen mencari bekal pengalaman, bukan lari dari kenyataan? Hari Minggu ini berlibur kemana nih, Teman Traveler? Staycation? Wisata alam? Wisata kuliner? Tuliskan di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

8

Tak terasa sudah akhir pekan ya, Teman Traveler! Piknik akhir pekan memang seru jika dilakukan bersama teman, sahabat maupun keluarga. Salah satunya pergi bermain ke Kebun Teh dan mengabadikan momen piknik disana. Bagi Teman Traveler yang berada di Jawa Timur, kalian bisa pergi ke Agrowisata Kebun Teh Wonosari yang berada di Lereng Gunung Arjuno, Lawang. Saat berpiknik di Wonosari, Teman Traveler pun bisa sekaligus berkunjung ke pabrik yang memproduksi teh serta olahan daun teh lainnya. Kapan lagi berwisata piknik yang seru sekaligus edukatif. Sudah pernah berkunjung ke sana? Ceritakan di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by : @gigihprayogo_ πŸ“ Agrowisata Kebun Teh Wonosari, Lawang, Jawa Timur

0

Travelingyuk.com x Aksi Cepat Tanggap (@actforhumanity) Peduli Gempa Donggala dan Palu. Saudara - saudara di Palu, Mamuju dan Donggala sedang dilanda luka, mari bergerak mendukung mereka. Bersama dengan Aksi Cepat Tanggap, Travelingyuk.com membuka jalur donasi uang tunai untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Mari berbagi kasih dan solidaritat, salurkan donasimu melalui : BNI Virtual Account: 8660-2910-1800-0020 a/n Aksi Cepat Tanggap Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi ke nomor ini: 0822-1400-1200 Aksi tulus dan ikhlas membantu saudara-saudara kita akan menjadi suntikan energi untuk pemulihan mereka. #TravelingyukBersamaDonggala #TravelingyukBersamaPalu #ACTxTravelingyuk

2

Pesona pegunungan Nusantara memang luar biasa. Teman Traveler pasti setuju jika semua gunung di Indonesia adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi, didaki, dan dinikmati keindahannya. Termasuk juga bukit dengan ketinggian yang menakjubkan seperti yang kalian lihat nih. Yup, adalah Panorama Bukit Cumbri yang berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bukit Cumbri berada di sekitar Wonogiri dan Ponorogo. Pemandangan hijau nan alami bakal terlihat saat musim penghujan datang, seperti pada beberapa bulan terakhir ini. Cantik banget kan? Cocok nih untuk jadi referensi destinasi Teman Traveler di akhir pekan. Akhir pekan ini sudah ada rencana mau kemana? Share di kolom komentar ya! #Travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by : @wellyhandoko πŸ“ Panorama Bukit Cumbri, Wonogiri

9

Berangkat bawa mimpi, pulang bawa pengalaman. Wah, sepakat banget nih! Seringkali, Teman Traveler menuliskan mimpinya. Entah itu mimpi dan harapan terkait karir maupun pendidikan, ataupun mimpi untuk bisa traveling. Sudah menuliskan destinasi mana yang menjadi tujuan travelingmu selanjutnya? Kemana tuh? Ceritakan di kolom komentar yuk! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

4

Teman Traveler sudah pernah main ke destinasi yang satu ini? Air Terjun Kapas Biru, berada di Kota Lumajang, Jawa Timur. Air Terjun Kapas Biru merupakan serpihan β€˜surga’ yang ada di bumi. Memiliki aliran yang putih dan deras, di bagian-bagian sisinya muncul warna kebiruan jika dilihat dari jauh. Itulah mengapa namanya adalah Kapas Biru. Bagaimana, tertarik untuk traveling ke sana? Mention Teman Traveler lain yang ingin kalian ajak pergi ke sana di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by @fbydno πŸ“ Air Terjun Kapas Biru, Lumajang

1

Hotel dengan Sentuhan Batik Bikin Makin Cinta Indonesia. - Berlibur tidak melulu tentang destinasi alam seperti pantai dan gunung. Bagi Teman Traveler yang memiliki sedikit waktu luang untuk berlibur, staycation di hotel maupun villa dapat menjadi pilihan yang pas! Teman Traveler membutuhkan hotel dan villa dengan suasana yang asri, tenang dan dikelilingi pemandangan. Bingung mau kemana? Ini nih, beberapa referensi hotel dan villa yang dapat Teman Traveler kunjungi untuk staycation di weekend. Villa Batik Seminyak, The Sandi Phala, The Royal Surakarta Heritage Solo ataupun The Batik Bed & Coffee. Tak hanya asri dan nyaman, hotel tersebut pun mengusung tema Batik untuk interior bangunan mereka. Wah, staycation yang nyaman, sembari melestarikan kebudayaan. Sudah pernah berkunjung ke salah satu hotel tersebut, Teman Traveler? #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

0

Travelingyuk Academy kembali lagi nih! Kali ini, bersama dengan @theshalimarhotel.id dan @malanglocalguides Travelingyuk.com menggelar kelas Live Blogging "Staycation di The Shalimar Boutique Hotel". Teman Traveler yang mengikuti kelas ini akan belajar menulis ulasan bareng sama Tim Redaksi Travelingyuk.com dan mengulas pengalaman Staycation kalian di @theshalimarhotel.id. Kapan tuh? πŸ“† Minggu, 14 Oktober 2018 πŸ•Ÿ 13.00 - 17.00 πŸ“ The Shalimar Boutique Hotel Daftar melalui tautan berikut ya : bit.ly/travelingyukacademy Kuota terbatas, pastikan kalian daftar ya! See you, Teman Traveler! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

2

Tanggal 10 Oktober diperingati sebagai Hari Kesehatan Mental Dunia. Happy World Mental Health Day, Teman Traveler! Mari peduli dengan kesehatan mental diri sendiri. Caranya sederhana, pahami dan cintai diri seutuhnya. Salah satu caranya adalah apresiasi diri dengan meluangkan waktu untuk me-time. Traveling bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengapresiasi diri agar terhindar dari stress dan depresi. #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu #worldmentalhealthday

0

Wah, cantik banget nih pantainya! Teman Traveler yang suka ke pantai pasti tertarik untuk mengujungi destinasi yang satu ini nih! Destinasi tersebut adalah Pulau Kodingareng Keke yang berada di Makassar. Tak hanya indah, pulau ini juga cocok untuk Teman Traveler yang sedang solo-traveling karena suasananya masih tergolong sepi. Pasir putih dengan air yang biru, pasangan sempurna untuk bikin hari liburanmu di pulau terluar Makassar berkesan dan sulit dilupakan. Sudah punya rencana bermain ke pantai, akhir pekan ini? Ceritakan pantai mana yang akan kalian kunjungi di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by @novia_limbong πŸ“Pulau Kodingareng Keke, Makassar

6

"Butuh piknik nih" "Traveling yuk!" "Pantai yuk!!! Eh atau ke gunung deh!" "Staycation di hotel asik kali ya?" Wah, keinginan kecil yang seperti ini sayang banget kalau ngga direalisasikan ya, Teman Traveler? Berangan-angan di pagi hari memang asyik ya. Agar tak sekedar angan-angan, jangan lupa rencanakan dan realisasikan liburan versi Teman Traveler ya. Akhir pekan ini sudah terbayang ingin traveling ke mana nih? Ceritain di kolom komentar yuk. #tyqotd #Travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

21

Teman Traveler yang berdomisili di wilayah Jawa Timur pasti tidak asing dengan spot foto yang satu ini. Yup, adalah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau biasa disebut Gunung Bromo. Bromo yang berada di ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut ini terletak di antara 4 wilayah di Jawa Timur, yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Sudah pernah menghabiskan momen di Gunung Bromo bersama rekan traveling yang lain, Teman Traveler? Bromo adalah salah satu destinasi yang wajib kalian kunjungi saat singgah di daerah Jawa Timur. Sendirian bisa, bersama teman dan sahabat pun bisa! Tag teman traveler lain yang ingin kalian ajak ke Gunung Bromo ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by : @hamam___ πŸ“ Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

2

Kuliner Unik Serba Batik, Jadi Kian Cinta Tanah Air. -- Masih dalam suasana merayakan Hari Batik Nasional, Teman Traveler yang suka mencicipi kudapan manis sepertinya wajib mencicipi beberapa kuliner batik yang dijual di beberapa kota di Indonesia ini. Kuliner batik? Dibuat dari lilin dan dicanting? Eits, tentu tidak. Beberapa kuliner ini seringkali tersaji sebagai makanan ringan untuk kudapan saat minum teh atau kopi di sore hari maupun sebagai hantaran yang dapat diberikan pada kerabat sebagai buah tangan. Seperti kue bolu, brownies, puding dan coklat, kudapan ringan yang tak boleh terlewatkan lidah kita. Teman Traveler sudah pernah mencicipinya belum? Ada rekomendasi kuliner batik yang lain? Share di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

7

Happy Sunday, Teman Traveler! Setelah lelah beraktivitas di hari kerja, hari Minggu adalah waktu yang tepat untuk berakhir pekan dan berlibur pastinya! Seperti teman traveler satu ini yang berakhir pekan ke Kawah Ijen. Sudah pernah mengabadikan momen disana, Teman Traveler? Akhir pekan ini Teman Traveler piknik kemana nih? Share cerita kalian di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu Pic by : @ogicahyadiputra_ πŸ“ Kawah Ijen

24

Dirgahayu TNI Ke-73. Jayalah Ksatria Pelindung Bangsa! Sebagai generasi muda yang mencintai bangsa mari bersama bahu-membahu untuk menjaga kedaulatan negara. #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

0

[Kompetisi Foto] Dalam rangka memeriahkan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober lalu, Travelingyuk.com dan Soendari Batik Art @soendari_batikart mengajak Teman Traveler untuk berpartisipasi pada Kompetisi #BerbaTYkYuk - Nyatakan Cinta pada Batik (Periode 5 Oktober 2018 - 5 November 2018). Yuk, tunjukkan kebanggaan kalian pada salah satu kebudayaan Indonesia yang telah diakui dunia. Caranya gimana? 1. Follow akun @travelingyukcom dan @soendari_batikart 2. Unggah foto Teman Traveler saat menggunakan outfit batik dan ceritakan ajakan dan alasan Teman Traveler keren menggunakan Batik Indonesia, serta mention 5 teman kalian untuk turut serta mengunggah foto mereka 3. Sertakan tagar #BerbaTYkYuk #TravelingyukXSoendariBatik , mention ke akun @travelingyukcom dan @soendari_batikart 3. Wajib mention akun @travelingyukcom dan @soendari_batikart 4. Teman Traveler diperbolehkan mengunggah 3 foto (maksimal) untuk diikutsertakan pada kompetisi #BerbaTYkYuk 5. Akun tidak boleh di-private 3 foto yang terpilih menjadi pemenang #BerbaTYkYuk akan mendapatkan hadiah eksklusif serta voucher belanja dari Soendari Batik and Art Gallery. Sebagai generasi muda yang sadar budaya, kesempatan ini tidak boleh terlewatkan! Kami tunggu hingga 5 November 2018, Teman Traveler! Yuk ajak Teman Traveler yang lain dan mention mereka di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu #BerbaTYkYuk

14

Teman Traveler sudah pernah berkunjung ke Alun-Alun Surya Kencana, belum? Destinasi wisata yang satu ini terletak di Kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Berada diatas Gunung Gede dan diapit oleh dua gunung yaitu Gunung Gemuruh dan Puncak Gunung Gede, destinasi ini tepat dikunjungi oleh Teman Traveler yang butuh ketenangan sejenak dari rutinitas hariannya. Seperti Teman Traveler @merah_ponod yang mengabadikan momen di sana, pekan lalu. Seru ya? Kalau Teman Traveler akan berkunjung kemana akhir pekan ini? Share rencana traveling kalian di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

0

Istana Pagaruyung Batusangkar merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib Teman Traveler kunjungi saat berkunjung ke Sumatera Barat. Seperti @egaads yang mengabadikan momennya di istana tersebut. Istana Pagaruyung Batusangkar menjadi destinasi favorit traveler, baik lokal maupun manca negara. Wah, bisa masuk jadi salah satu daftar destinasi yang harus dikunjungi sebelum akhir tahun 2018 nih! Teman Traveler yang sudah pernah berkunjung ke Sumatera, udah pernah ke mana aja nih? Share di kolom komentar ya! #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

6

Akhir pekan ini mau kemana? Masih belum ada agenda? Nah, dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional 2018, Travelingyuk.com bekerjasama dengan Soendari Batik & Art @soendari_batikart mengajak Teman Traveler untuk berpartisipasi dan menelusuri seperti apa sih perjalanan kain Batik sebagai identitas Bangsa dalam acara "Membatik Bersama Travelingyuk.com". . Ngapain aja tuh? Teman Traveler yang mengikuti acara "Membatik Bersama Travelingyuk.com" akan mendapatkan materi dan pendampingan dari Soendari Batik and Art. Selain itu, Teman Traveler akan langsung berkarya di atas kain Batik kalian sendiri dan dapat kalian bawa pulang langsung! Ga hanya itu, Teman Traveler pun akan mendapatkan voucher belanja senilai 50.000 dari Soendari Batik. Kapan ya acaranya? πŸ“† Sabtu, 6 Oktober 2018 πŸ•Ÿ 09.00 - 13.00 WIB πŸ“ Soendari Batik and Art Gallery Permata Soekarno Hatta A2 Jl. PTP II, Tunggulwulung, Malang . . Mau ikutan nih, gimana caranya? Teman Traveler bisa langsung daftar melalui tautan bit.ly/batiktravelingyuk dengan biaya 50.000 yang dapat kalian kirimkan melalui Rekening BCA 5240-320-616 a/n Rizky Kurniawan. . . Seru banget kan? Mengisi akhir pekan dengan aktivitas yang menyenangkan, dann turut berpartisipasi melestarikan budaya Indonesia. Teman Traveler yang berada di Malang Raya dan sekitarnya tak mau melewatkan kesempatan ini kan? Segera daftar dan ajak Teman Traveler yang lainnya ya! Sampai jumpa!

0

Kemarin, 1 Oktober 2018 adalah peringatan Hari Kopi Internasional. Dalam rangka merayakan hari istimewa tersebut, komunitas penggemar kopi di Kota Malang yang tergabung di @internationalcoffeeday.mlg menggelar ajang Malang International Coffee Day yang bertempat di gedung Graha Insan Cita. Bermaksud untuk mengenalkan kopi lokal pada masyarakat luas, acara ini disambut antusias oleh para penikmat kopi di Kota Malang. Teman Traveler yang suka ngopi udah pernah coba biji kopi lokal khas Malang belum? Ampelgading, Tirtoyudo, Dampit dan Sumbermanjing Wetan merupakan beberapa biji kopi yang cocok untuk menemani Teman Traveler saat singgah untuk ngopi di Malang. Kalau biji kopi khas dari tempat tinggal Teman Traveler apa aja nih? Share di kolom komentar ya! #travelingyuk #temanliburanmu

1

Selamat Hari Batik Nasional! Sejak 2 Oktober 2009, UNESCO menetapkan Batik menjadi Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi. Wah, ini artinya Batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia telah mendapat pengakuan di kancah Internasional nih! Teman Traveler pun harus berbangga saat menggunakan Batik sebagai salah satu identitas dan budaya dari Indonesia. Hari ini Teman Traveler menggunakan Batik motif apa nih? Bagikan ceritanya di kolom komentar ya! #haribatiknasional2018 #travelingyuk #travelingyukcom #temanliburanmu

3

Tanah retak, ambles dan membuat bangunan serta lingkungan luluh lantak saat gempa Palu dan Donggala kemarin. Mengapa ini bisa terjadi? Tahukah kamu kalau fenomena alam ini juga terjadi di gempa Lombok beberapa waktu lalu? Ini informasi lengkap yang harus kamu tahu. #Infografisyuk #Travelingyuk #Travelingyukcom #PrayforPalu #PrayForDonggala

0

Selamat Hari Kopi Internasional Bagaimana caramu merayakan hari Kopi Internasional hari ini? Kalau di Indonesia, ada empat daerah yang punya cara unik untuk merayakan Hari Kopi Internasional ini loh. Misalnya di Malang dan Temanggung, ada festival kopi untuk memperkenalkan kopi daerah. Ada juga Trenggalek yang punya acara Ngopi Ikhlas untuk membantu pengembangan kebun kopi petani Trenggalek. Hingga Makassar yang jadi tuan rumah Festival Hari Kopi Internasional. Jadi bangga untuk ngopi kopi-kopi asli Indonesia? #InternationalCoffeeDay #HariKopiInternasional #Travelingyuk

6

Terima kasih kak @ayukrahayu13 sudah membawa kaos #travelingyuk main-main seru ke Pantai Watu Leter. Pemandangan alam disana pasti indah banget. Teman traveler ada yang pernah kesana juga? Oiya buat teman traveler yang punya atribut-atribut keren dari @travelingyukcom boleh banget upload foto kece kalian dan tambahain hashtag #AkuTemanTraveler dan #Travelingyukcom agar kami bisa tau ya!

1

Siapa nih yang suka camping di area hutan pinus? Indonesia punya banyak hutan pinus keren yang bisa kamu kunjungi teman traveler! Ada banyak aktifitas yang bisa kalian lakuin di hutan pinus. Bisa camping dan seru-seruan dengan teman, berfoto ria, beberapa lokasi juga ada yang merubah sedikit area nya menjadi taman dan lokasi outbound. Atau ingin foto prewed kece di hutan pinus, bisa lho! Pic by : @windaagusti Loc : Hutan Pinus Desa Lembana #travelingyuk #travelingyukcom #temantraveler #exploreindonesia

1

Travelingyuk turut berduka cita atas gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala. Mari sejenak kita meluangkan waktu untuk berdo'a bagi keluarga kita yang berada di Sulawesi Tengah. Semoga selalu diberikan kekuatan, keselamatan dan berada di dalam lindungan Tuhan. Tak lupa, bantu teman-teman di Palu dan Donggala dengan tidak menyebar berita hoax atau foto serta video yang tidak pantas. Stay safe Palu dan Donggala. #travelingyuk #PrayforPalu #PrayforDonggala

0

Friendship goals! Seru-seruan bareng menjelajah alam sambil pakai kaos yang sama dari @travelingyukcom pasti lebih terasa seru travelingnya ya! Terima kasih kak @muhammadikhsannur09 udah berbagi keseruan travelingnya dengan kita. Ayo-ayo mana nih suaranya para travelingyuk community di kota lain? Jangan ketinggalan upload fotomu dan tag kita juga yaa! #AkuTemanTraveler #Travelingyuk

1

Jogja dan segala harta karun budayanya memang terlalu sayang bila tidak dikunjungi lagi-dan lagi ya teman traveler. Ada banyak sekali hal yang membuat kita mudah sekali jatuh cinta kepada kota ini. Mulai dari destinasi wisata dengan segudang nilai sejarah dan budaya dibaliknya, keindahan kotanya, kulinernya, hingga keramahan masyarakatnya. Apa yang membuat kamu rindu Jogja? Kalau mimin sih, semua! :) Pic by : @ahmed25_al.ali Loc : Candi Prambanan, Jogja, Indonesia.

3

Travelingyuk turut berduka atas musibah gempa bumi yang menimpa saudara kita di Kota Palu dan Donggala. Semoga segenap keluarga kita yang berada di Sulawesi Tengah diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang ada. Mari kita kirimkan dan panjatkan do'a bagi keluarga kita yang berada di sana. Stay Safe, Palu dan Donggala #prayforsulteng #travelingyuk #travelingyukbersamadonggala

4