Hutandirumah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

griyalanggamjiwa

Aktivitas #repotting x ini bener2 menggalaukan jiwa.Secara setelah inspeksi dadakan, terpaksa harus melakukan repotting pada seluruh pot Aglaonema yg ada dirumah.Meski bukan jenis yg mahal & bukan pot ukuran gede, tetep aja nyesek manakala repotting terpaksa dilakukan krn terkena hama - garis2 kecil berwarna putih kekuningan yg menempel lekat dipermukaan daun. Bbrp minggu yg lalu sudah pernah saia bersihkan, meski akhirnya meninggalkan bekas dipermukaan daun, tp lumayanlah hamanya bisa ilang.Ternyata, hama itu balik lagi dg serangan yg lebih dahsyat, nggak cuma permukaan daun, kini mrk menyerang batang hingga akar dan mengakibatkan daun mendadak kuning/layu. Nggak ada jalan lain krn toh dibersihkan pun percuma.Yg udah terserang hingga akar ya mau nggak mau dibuang berikut metannya. Aglaonema2 yg baru tertular semoga aja masih bisa diselamatkan.Termasuk sie #aglaonemablacklipstik yg sedang beranak pinak ini.Insyaa Allah... ๐Ÿ™‡ #aglonemablacklipstik #aglonemalipstik #aglaonemalipstick #aglaonema #aglonema #tanamanhias #berkebun #hutandirumah #tanamanbikinhepi #langgamjiwa #plantlover #plantaddict #plantphotography #plantsofinstagram #plantmakepeoplehappy #crazyplantlady #foliage #livingwithplants #greenliving #greenery #houseplantclub #urbangarden #urbanjungle #urbanplant

2

ray_garden_

โคโคโค This cutie will be ready by this weekend #yeaayyy I can't wait to put my prostata, string of heart and string of pearl there ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ To order pot: 087781335231 #potraygarden #potterrakota #potgerabah #pottembikar #claypot #terrakota #jualpot #jualpotgerabah #jualpotanaman #homedecor #homeliving #interiordesign #designinspiration #designinterior #indoorplants #houseplantclub #pottanaman #potcantik #potunik #tanamanbikinhepi #hutandirumah #greenhouse #greendepot #jualtanamanhias #jualtanaman

0

griyalanggamjiwa

Alhamdulillah punya banyak sohib sesama #plantlover yg sudi saling berbagi ilmu.Salah satunya adalah ibu Nuning @forgottenelf yg telah berbaik hati 'memberi contekan' ttg bagaimana membuat sie cantik #loropetalum ini cepat berbunga.Makasih Ibuuu...๐Ÿ™‡๐Ÿ˜˜ Atas ijin Allah SWT, berdasarkan contekan dr bu Nuning, setelah di #prunning langsung aja tuh ngebut bermunculan pupus daun2 baru plus bonus bunga2 pink fanta nan gonjreng!Rame euyyyy... Masyaa Allah... ๐Ÿ˜ #loropetalumchinense #loropetalumchinensevarrubra #bungamerahmuda #bungacantik #tanamanhias #tanamanbunga #hutandirumah #langgamjiwa #flower #flowerslovers #pinkflowers #flower_daily #flowersphotography #flowerstagram #flowermakemehappy #crazyplantlady #foliage #livingwithplants #greenliving #greenery #houseplantclub #urbangarden #urbanjungle #urbanplant #flowerporn #blooming

2

mygreenycorner

0

vitatique

...you don't know what deed is going to enter you into Paradise. It could be a tear, a smile, a good word, charity, a clean heart towards others, a recitation of a verse, or even a glorification of Allaah SWT. Those with high ambitions will embrace them all ~ Sh A'idh al-Qarni In frame, CALOCEPHALUS BROWNII or also often known as SILVER BUSH/CUSHION BUSH, a very tough and attractive plants that mostly recognize from its striking silver to white color, just love it! ๐Ÿ–ค๐ŸŒผ๐Ÿ–ค๐ŸŒผ๐Ÿ–ค . . . #calocephalus #calocephalusbrownii #silverbush #cushionbush #fancyfoliage #leafpattern #urbanjungle #houseplantcommunity #greenery #plantsofinstagram #plantstagram #houseplants #therealhouseplantsofinstagram #houseplantclub #crazyplantlady #plantsfreak #plantsaregrowingonme #tanamanhias #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #hutandirumah #instaplants #instaleaf #instaphoto #instapic

3

melatipasri

DALAM KESULITAN ? BERDOโ€™ALAH . Jika seluruh pintu-pintu dunia telah tertutup, seluruh jalan-jalan telah buntu dihadapanmu, segeralah angkat kedua tangan ke langitโ€ฆ . Sesungguhnya pintu-pintu langit tidak akan pernah tertutup bagi orang yang merendah memohon kepada-Nya. . *ุฃูŽู…ู‘ูŽู† ูŠูุฌููŠุจู ุงู„ู’ู…ูุถู’ุทูŽุฑู‘ูŽ ุฅูุฐูŽุง ุฏูŽุนูŽุงู‡ู ูˆูŽูŠูŽูƒู’ุดููู ุงู„ุณู‘ููˆุกูŽ ูˆูŽูŠูŽุฌู’ุนูŽู„ููƒูู…ู’ ุฎูู„ูŽููŽุงุกูŽ ุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ุฃูŽุฅูู„ูŽูฐู‡ูŒ ู…ู‘ูŽุนูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽู„ููŠู„ู‹ุง ู…ู‘ูŽุง ุชูŽุฐูŽูƒู‘ูŽุฑููˆู†ูŽ โ€œAtau siapakah yang mengabulkan (doโ€™a) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoโ€™a kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi ? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain) ? Amat sedikitlah kamu mengingat-(Nya).โ€ (QS An-Naml : 62). . โœ’ Ustadz DR. Firanda Andirja MA, ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰. . #happymonsterday #happymonsterafriday #plantsofinstagram๐ŸŒฑ #gardeningisfun #tanamanbikinhepi #tanamanhias #berkebundirumah #hutandirumah #tanamannarsis #urbanjunglebloggers #urbanjungle #houseplantclub #foliage #plantsofinstagram #outdoorplants #gardening #plantphotography #plantgang #plantaddict #littlegarden #plantstagram #mygarden #greentherapy #philodendron #monsteradeliciosa #plantslove #houseplants #girlwithplants #tropicalplants

0

mygreenycorner

0

mygreenycorner

0

griyalanggamjiwa

Sore kemarin, sepulang ngontrolin kaki dr RS Polri, Nyonyiah dikejutkan oleh keberadaan paket diatas sofa.Olalaaaa... ternyata itu gift dr ibu Viona @__jryno .Matur suwun sanget njih, Buuuu...๐Ÿ™‡๐Ÿ˜˜ Paketannya gede & terbungkus rapi jali.Begitu dibuka, woaaaaa... isinya banyak bangeeetttt... ya macemnya ya jumlahnya!Masyaa Allah... Alhamdulillah... Ilang smua deh capek & ngantuknya setelah hampir sesiangan ngantri di RS. Semalem pengen langsung 'ditangani' tp kok nggak punya stok pot, ya sutralah akhirnya pagi td mruput tumbas pot.Hehehe... seneeennggg...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #tanamanhias #tanamanhiasdaun #hutandirumah #langgamjiwa #plantmakepeoplehappy #plantlover #plantaddict #instaplants #houseplantclub #foliage #greenery #plantphotography #crazyplantlady #urbanplant #urbanjungle #greenliving #livingwithplants #urbangarden

6

mygreenycorner

0

mygreenycorner

0

planttohappy

1

mygreenycorner

1

aryanianil

Alhamdulillaah tumbuh 4 pokok tanaman rosemary. Hasil dari tanam 35gr rosemary segar .... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค #mylilforest #doitwithlove #hutandirumah #rosemary #herbs #gardening #berkebun #ayomenanam #metime #mymoodbooster

5

griyalanggamjiwa

Buibu ada yg suka berkebun malam2?Kl ada yg belum pernah, cobain deh.Sensasinya itu beda gt.Bener2 krasa me time banget, secara suasananya hening & cuma ada suara kita aja yg uplek sendiri.Wakakakkak... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Daaannn... semalem pgn aja tuh repotting sie eneng Epis yg sulurnya udah bergelantungan manja.Episcia yg tadinya pk pot gantung item ditukar ama pot gantungnya sie Pothos biar sulurnya nggak luka/putus.Getooooo...๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ #episcia #episcias #flameviolet #episcialover #episciacollections #gesneriaceae #gesneriad #tanamanhias #tanamangantunghias #hutandirumah #langgamjiwa #hangingplants #plantmakepeoplehappy #plantlover #plantaddict #instaplants #houseplantclub #foliage #greenery #plantphotography #crazyplantlady #urbanplant #urbanjungle #greenliving #livingwithplants #urbangarden

11

brams_florist

Tanaman yg sangat cocok di ruang kerja atau druang tamu karena bisa menghirup karbondioksida (koreksi). tinggal ganti pot keramik aja๐ŸŒปPenyiraman seinget'a aja y bisa 2-3 minggu sekali๐Ÿ˜๐ŸŒฟ๐ŸŒฑ . . . #sansiviera #tanamanindoor #plantaddict #indoorplants #terasrumah #landscape #homesweethome #homestyling #hutandirumah #momhappy #jualanonline #jualantanamanhias

2

mygreenycorner

0

mygreenycorner

0

green.calya

Rimbun #drimiopsis#drimiopsiskirkii#zanzibarlily ๐Ÿธ . . . #houseplants#loveplants#foliagetherapy#foliage#urbanjungle#plantsmakepeoplehappy#plantsmakemehappy#plantmakepeoplehappy#plantlover#plantaddict#plantmom#plants#plantsofinstagram#plantbased#plantas#tanamanbikinhepi#hutandirumah#wednesdaymood#plantcommunity โค๏ธ

3

brams_florist

14

mygreenycorner

1

mygreenycorner

0

mygreenycorner

0

plantsandgita

0

mygreenycorner

0

planttohappy

1

mygreenycorner

0

griyalanggamjiwa

Kekacauan yg Cantik๐ŸŒท๐ŸŒธ๐ŸŒน๐ŸŒบ๐ŸŒป๐ŸŒผ -------------------------------------------------------------------------- Pernahkah kalian terbangun di pagi hari dg sudut pandang yg baru ttg sesuatu?Sesuatu yg selama ini terlihat sbg 1 kekacauan & sukses bikin galau tetiba jd begitu cantik & menentramkan? Dan kekacauan dihalaman depan teras rumah yg cuma selemparan kolor inilah inspirasi saia pagi ini.Entah krn lg males bersih2 halaman atau krn beneran terlihat cantik apa adanya, yg jelas rupa2 warna bunga itu membuat saia jd nggak tega u mencabutinya.Dih, ngeles banget ini maaahhh... hahahaaaaa...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Awalnya bunga2 jadul ini saia tanam di pot.Karena jenisnya memang tanaman musiman, setelah kurleb 1 tahun, matilah mereka dg meninggalkan benih di penjuru halaman.Dan beginilah hasilnya... pot aslinya kosong mlompong, justru halamannya yg jd penuh sesak!๐Ÿ˜‚ Penuh sesak tp cantik, cantik tp penuh sesak!๐Ÿ˜‚Masyaa Allah... Alhamdulillah... Ada bunga #zinnia aka #bungakertas , #vincarosea atau #tapakdara putih & merah muda, #gomphrena aka #gomphrenaglobosa alias #bungakancing atau #bungakenop serta #torenia ungu . #bungacantik #tanamanhias #tanamanbunga #hutandirumah #langgamjiwa #flower #flowerslovers #pinkflowers #flower_daily #wildflower #flowersphotography #flowerstagram #flowermakemehappy #crazyplantlady #foliage #livingwithplants #greenliving #houseplantclub #urbangarden #urbanjungle #flowerporn

6

melatipasri


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118